TOPLANCER - platform terdesentralisasi menghubungkan klien dan freelancer secara global.


Tentang Toplancer

TOPLANCER  adalah platform terdesentralisasi yang di dukung oleh blok rantai, menghubungkan klien dan freelancer secara global. Tiga tujuan utama kami adalah menciptakan daerah paling baik untuk bekerja. Menarik klien dan freelancer & paling baik & Menjadi layanan paling baik di pasar.

Salah satu langkah paling menarik di mana blok merubah industri adalah di area independen para freelancer. Pekerja terlepas dan kontraktor independen adalah bagian penting berasal dari populasi AS: kala ini tersedia lebih berasal dari 55 juta wirausahawan nasional. Meskipun grup ini sudah tumbuh secara berarti didalam lebih dari satu tahun terakhir, ini tetap diganggu oleh ongkos transaksi yang mengganggu dan banyak persaingan.

Peluncur akan mengakses pintu baru untuk freelancer di seluruh dunia. Mari kami menyaksikan lebih dari satu langkah di mana teknologi ini akan membuat perubahan era depan industri Freelancer.

Bagaimana Toplancer sanggup mendukung para freelancer dengan Blockchain ??
Memberi Pemahaman mengenai Blockchain mesti bertahap - jikalau kastemer sehari-hari menyaksikan faedah berasal dari Blockchain maka mereka akan perlahan-lahan setuju untuk menggunakannya.

Bagaimana Blockchain Membantu Meningkatkan Ekonomi?

Sulit untuk mengatakan berapa banyak freelancer tersedia di dunia kala ini namun lebih dari satu perkiraan memperkirakan tersedia kurang lebih 50 juta di AS saja. Sebenarnya diperkirakan bahwa terhadap tahun 2020 lebih berasal dari 50% pekerja dewasa di AS akan mengidentifikasi sebagai pekerja lepas.

Aman mengatakan bahwa freelance sudah meningkat pesat didalam popularitas namun industri ini bukan tanpa kasus sendiri. Platform bertenaga blockchain yang melayani freelancer dapat, secara teoritis, sanggup menyelesaikan lebih dari satu berasal dari mereka.

1. BIAYA PENGATURAN

Berbicara dengan Freelancer hari ini dan hal utama yang akan mereka bicarakan adalah ongkos yang bagus untuk membayar. Juga, begitu perjanjian itu diteguhkan dan dikirim ke pelanggan, itu berhasil.

Biaya pertukaran sanggup menyita sedikit gumpalan gaji Anda. Beberapa hari yang selanjutnya aku mendapat angsuran untuk administrasi yang diberikan lewat PayPal. Tidak secara eksklusif PayPal kurangi $ 17 didalam ongkos pertukaran, itu juga berikan aku skala konversi yang tidak biasa yang menyiratkan aku pada akhirnya kehilangan $ 13 tambahan dibandingkan dengan pasar terbuka. Tiga puluh dolar mungkin tidak terlihat layaknya banyak namun kala Anda mengisi banyak pelanggan, itu sanggup bertambah.
Masalah ini diperparah jikalau Anda mencari pelanggan lewat step luar, misalnya, Upwork atau Fiverr. Kantor orang tengah secara teratur menurunkan kontrak 15-20% yang ditetapkan sebagai ongkos mereka sendiri. Tidak tersedia spesialis yang suka dengan tindakan ini - seluruh hal dipertimbangkan, terlampau sulit untuk menjadi mata air pelanggan didalam hal apapun.

Kita juga mesti pertimbangkan bahwa PayPal tidak bekerja di kurang lebih dan banyak spesialis kehilangan bisnis sebagai akibatnya. Ekonomi eksekusi yang terlampau terdesentralisasi tidak akan menyerah terhadap pendekatan mendalam berasal dari grup besar.

2. KONTRAK SMART

Penumpukan yang mencakup Blockchain membentang ke pertukaran properti dan pertukaran moneter yang substansial karena sanggup mengikis konselor hukum yang mahal yang mengintervensi dan mengkonfirmasi pengaturan. Outsourcing juga siap untuk provokasi - saat ini terlampau simple bagi orang untuk memajukan diri mereka lewat survei palsu dan spam.

Juga, masalahnya adalah bahwa jikalau sejumlah kecil individu memanfaatkan pendekatan yang dipertanyakan untuk menunjukkan diri mereka sendiri maka Anda akan menyita sesudah tren sekilas atau risiko ditinggalkan. Kontrak cerdas didalam terang Blockchain terlampau sanggup membunuh probabilitas ini.

Dalam situasi ini, pelanggan akan dihasut untuk memasukkan survei hanya sesudah kegiatan selesai secara efektif. Catatan abadi berasal dari audit akan diposting di Blockchain, dengan spesialis tidak mempunyai langkah untuk mengubahnya. Ini mendukung organisasi dan spesialis yang sah yang suka berinvestasi kekuatan mereka didalam pencarian yang lebih bermanfaat.

Saat ini tersedia lebih dari satu pasar Blockchain yang coba untuk mengimbuhkan step elektif independen utama. Toplancer akan menjadi yang paling baik di rundown.

3. HAK KEKAYAAN INTELEKTUAL

Terlepas berasal dari spesialis macam apa Anda - pakar esai, pengembang, perancang visual, spesialis UX, atau pengiklan terkomputerisasi - kualitas inovatif tidak diragukan kembali merupakan bagian berasal dari DNA Anda. Itulah alasannya mengecewakan kala pekerjaan Anda direplikasi dengan keras dan tersebar di seluruh web. Anda tidak mendapatkan pengakuan untuk itu dan Anda juga tidak mencukupi syarat untuk mendapatkan pendapatan enteng yang mungkin muncul.

Juga, tersedia terlampau sedikit yang sanggup Anda melaksanakan untuk memastikan kegiatan itu sebagai punya Anda. Penasihat hukum adalah spesialis yang terlampau mahal dan enjoy tidak mempunyai duit sebanyak itu. Blockchain, meskipun, adalah pendekatan untuk mencegah dari berasal dari kasus ini. Rekaman karya eksklusif sanggup dengan aman disimpan di dalamnya dengan kerangka kerja yang juga mempunyai kemampuan untuk campur tangan jikalau tersedia tuduhan pelanggaran hak cipta.

4. PEMBAYARAN MELALUI CRYPTOCURRENCY

Dengan Bitcoin yang mengeluarkan insentif dan juga perkembangan kripto yang tidak sama layaknya Ethereal dan Ripple, banyak orang saat ini terlampau pertimbangkan untuk menolerirnya sebagai angsuran yang kontras dengan bentuk-bentuk moneter nyata.

Itulah alasannya itu juga merupakan pilihan bisnis yang masuk akal. Ada banyak orang di luar sana yang menuntut sehingga Bitcoin akan konsisten meningkat di kemudian hari. Lebih jauh lagi, itu tidak teridentifikasi dengan kenyataan jikalau Anda pertimbangkan era selanjutnya Bitcoin.

Salah satu dampak terbesar berasal dari Blockchain diperkirakan berada di bagian administrasi mengenai uang. Dengan mentolerir kenang-kenangan, para konsultan sanggup menyita keuntungan berasal dari penggerak yang mendasari.

Bagaimana Cara Kerja Toplancer?

Langsung sambungkan Klien & Freelancer lewat kontrak pintar di platform Toplancer.
Pembayaran proyek klien dikerjakan didalam mata duit lokal. Pertukaran terdesentralisasi langsung membuat perubahan mata duit lokal menjadi Toplancer Coins
Back-end pertukaran otomatis terdesentralisasi membuat perubahan Toplancer menjadi Tether (TUSD) koin, yang disimpan didalam proses escrow.
Setelah freelancer mengirimkan proyek didalam jangka kala tersebut. Sistem escrow memverifikasi pekerjaan yang dikerjakan oleh freelancer. Jika pekerjaan freelancer dihormati oleh klien, pembayaran akan dikirim langsung ke freelance dengan setara dengan Toplancer Coins.
Freelancer sanggup membuat perubahan koin Toplancer menjadi USD, GBP, EUR, langsung.

Jika pelanggan tidak suka dengan pekerjaan yang dikerjakan oleh konsultan, pelanggan kemudian akan sanggup berbicara dengan pertanyaan kelompok. Pertanyaan grup akan mengaudit seluruh bukti dan knowledge lain yang diberikan untuk melewatkan pilihan yang masuk akal. Keputusan pertanyaan itu paling akhir dan tidak sanggup diubah.

PENJUALAN TOKEN

Tanggal merasa dijual: 11:00 AM (GMT) terhadap tanggal 14 JANUARI, 2018
Tanggal merasa penuh kala ICO: 12:30 AM (GMT) terhadap APRIL 1, 2018

  • Metode pembayaran: ETH
  • Simbol: TLC
  • Soft cap: 5.000 ETH
  • Hard cap: 60.000 ETH
  • Price: 1 ETH = 3500 TLC (+ bonus)
  • Total token supply (maks): 400 Juta
  • Min. Pembelian: 0,01 ET

Informasi ICO

Selama fase Pra-ICO, 20.000.000 TLC token akan didistribusikan, mewakili 5% berasal dari total token yang tersedia selama ICO.

Peserta pra-ICO akan terima bonus bukti 50% terhadap tiap tiap investasi sampai 20.000.000 token TLC sudah didistribusikan atau sampai step Pra-ICO berakhir terhadap 31 Maret '18 (18:30 GMT).

Token yang tidak terjual terhadap PRE-ICO akan dijual selama ICO. Pada akhir ICO, seluruh Token Perdagangan yang tidak terjual akan dibakar.

informasi lebih lanjut mengenai  Toplancer Silakan kunjungi tautan di bawah ini: 

penulis : BUNSEL

Komentar

Postingan Populer