ArtPro - memberikan solusi dan mempunyai peran penting dalam membantu seni dunia untuk maju ke era digital.


hello teman-teman kali saya dapat menyatakan mengenai ARTPRO yg di mana ArtPro dapat beroperasi sebagai platform yang menghubungkan peserta dan pemangku kepentingan di dalamnya ekosistem ArtPro. Manifestasi yang paling keluar dari ini adalah ArtPro web web dan dApp, yang membentuk portal kaya Info untuk terhubung yang lengkap seperangkat sumber daya untuk pengagum seni. untuk penjelasan lebih rinci marihlah kita bahas bersama-sama, selamat membaca.

ArtPro adalah pasar untuk dealer pribadi dan seniman kontemporer. Ini menghubungkan seniman dan kastemer sambil mengeluarkan ongkos dan perantara yang berlebihan.

Secara khusus, industri seni terhambat oleh inefisiensi berikut:

  • 51% dari galeri seni world sudah ditutup sejak 2012, bersama overhead dan ketidakmampuanuntuk menghasilkan faktor-faktor kontribusi kaki yang cukup.
  • 30% dari seluruh karya seni bagus yang dijual diperkirakan palsu.
  • Laporan Deloitte Art & Finance 2017 menyatakan "keaslian, kurangnya asalnya, pemalsuan, dan atribusi "sebagai" ancaman terbesar terhadap reputasi pasar seni ".
  • Galeri membebankan komisi hingga 50% dan lelang seni 12,5-25%.
  • Koleksi seni curated perlu minimal $ 500k untuk berpartisipasi.
  • Investor didalam dana seni harus diakreditasi dan modal harus dikunci untuk 5-10 tahun.
  • Sementara sebagian besar industri sudah bermigrasi ke web, belanja dan menjual seni tetap sebagian besar terbatas terhadap batu bata dan area mortir.
  • Muncul seniman mempunyai sebagian pilihan untuk mempromosikan pekerjaan mereka secara online dan memperoleh eksposur.
  • Pembayaran untuk karya seni dari investor luar negeri rumit, bersama transfer kawat metode biasa, yang memakan sementara kebanyakan lima hari kerja.
  • Perhitungan ongkos melebihi dan di atas ongkos seni seringkali sukar untuk dipastikan, mengakibatkan frustrasi kastemer terhadap ongkos tersembunyi yang dirasakan.

Masalah 

ART AS TOKO UNTUK KEKAYAAN
Seni sudah lama dihargai lebih dari keindahannya. Dari Old Masters hingga karya kontemporer, seni sudah digunakan sebagai toko kekayaan bagi orang yang mengidamkan berinvestasi didalam aset yang sebagian besar kebal terhadap pergerakan pasar keuangan. Rantai judul, bagaimanapun, sama berharganya bersama pekerjaan itu sendiri bersama bukti lengkap yang terkait bersama pengembalian yang lebih tinggi.

ANCAMAN TERBESAR
Sebanyak 30% dari seluruh penjualan seni dipercayai melibatkan potongan palsu. Keaslian, kekurangan asalnya, pemalsuan, dan atribusi Deloitte Art & Finance Report 2017 'sebagai' ancaman terbesar terhadap reputasi pasar seni '.

HAMBATAN UNTUK PERTUMBUHAN
Pasar seni online belum capai kematangan dan usaha untuk mempromosikan pertumbuhannya sudah percuma dikarenakan kegalauan kastemer belum ditanggapi. Kurangnya transparansi yang melingkupi situasi dan harga, kurangnya Info yang ada untuk mendidik kastemer mengenai seni dan keandalan keaslian sepotong sudah menghambat konversi pada browser dan pembeli.

Solusi ARTPRO

ArtPro memudahkan siapa pun untuk belanja dan menjual karya seni lewat web. Platform yang user-friendly menggunakan banyak kegunaan teknologi blockchain, terlalu mungkin ArtPro untuk mengembalikan keyakinan yang sudah lama hilang dari industri seni. Alih-alih mengandalkan autentikator pihak ketiga, ArtPro mendukung mekanisme konsensus yang memberikan sistem yang safe dan terdesentralisasi.

ArtPro tidak secara sepihak memecahkan seluruh persoalan yang melukai seni industri. Platform ArtPro, bagaimanapun, dapat memainkan peran perlu didalam mendukung seni dunia untuk maju ke masa digital, dan didalam mendemokratisasikan seni rupa untuk world hadirin. ArtPro dapat beroperasi sebagai platform yang menghubungkan peserta dan pemangku kepentingan di dalamnya ekosistem ArtPro. Manifestasi yang paling keluar dari ini adalah ArtPro web web dan dApp, yang membentuk portal kaya Info untuk terhubung yang lengkap

seperangkat sumber daya untuk pengagum seni. Pendidikan dan akses ke seni kontemporer di sediakan lewat beraneka sumber multimedia juga artikel, tutorial dan video. Calon investor dapat dipandu lewat dasar-dasar menilai dan memperoleh seni rupa, dari pernah beberapa langkah untuk strategi lanjutan. Yang terpenting, kastemer dan penjual terhubung, terlalu mungkin seni untuk diperdagangkan secara instan menggunakan token APT lewat browser MetaMask atau dompet didalam aplikasi.

Pengembang bebas mengakibatkan dApps yang dibangun di atas protokol ArtPro, dan hadiah dana dapat mendorong pengembangan proyek-proyek berjasa. Fitur layaknya laporan provenance dan pasar ArtPro sanggup diintegrasikan ke pihak ketiga platform lewat API, mempunyai seniman dan karya mereka ke khalayak yang lebih luas.

FITUR

KATALOG KARYA YANG TERSEDIA
Platform ArtPro tawarkan karya dari seniman yang keluar dan mapan. Apakah Anda seorang kolektor atau investor, ArtPro mempunyai sesuatu untuk Anda

ASAL
Sertifikat digital yang disimpan di blockchain sediakan asalnya lengkap untuk tiap-tiap karya seni di platform ArtPro

SISTEM RATING PENGGUNA
Pasar ArtPro menggunakan sistem peringkat untuk mendorong transparansi, menetapkan standar kastemer dan penjual dan mendorong keyakinan diri

Token APT dapat didistribusikan sebagai berikut


Distribusi Dana

PETA JALAN



terimahkasih sudah membaca, jika anda tertarik dengan ARTPRO dan ingin memngetahuan lebih rinci lagi mengenai ARTPRO silahkan kunjungi link berikut :


penulis :
usename : BUNSEL



Komentar

Postingan Populer