TENTANG Fintrux COIN pinjaman tanpa jaminan

TENTANG Fintrux
Fintrux adalah pinjaman tanpa jaminan, dengan mudah, cepat dan terjangkau ekosistem lembaganya, teresentralisasi teknologi dan peningkatan kredit revolusioner. Fintrux menerapkan prinsip yang sama untuk mengurangi bunga yang disyaratkan oleh pinjaman tanpa jaminan, sehingga menarik bagi peminjam dan pemberi pinjaman. Jaringan Fintrux juga memfasilitasi pinjaman pasar di jaringan peer-to-peer yang benar melalui peningakat kredit. Peningkatan kredit mengurangi resiko kredit, sehingga meningkatakan peringkat kredit secara keseluruhan dan menurunkan bunga.

Fintrux memberikan pengurangan resiko terhadap pinjaman tanpaj aminan :
  1. Over-coll a teralization bertindak sebagai tambahan keamanan; danjikagagalmenutupisemuakerugian yang timbuldaripeminjam yang sama,
  2.  Penjamin pihak ketiga menangani kerugian over flow dari pinjaman tersebut di atas; dan jika masih gagal,
  3. Kolam cross-coll a teralization menyediakan asuransi tambahan; dan jika masih gagal,
  4. Lima (5)% dari semua Token FTX telah disediakan untuk menutupi kerugian yang timbul oleh pemberi pinjaman.

Misi kami adalah untuk membuat pendanaan tanpa jaminan sangat mudah dipahami oleh baik peminjam maupun investor.

Visi kami adalah untuk memfasilitasi sebuah ekosistem (lingkungan) dimana likuiditas pendanaan dapat dimaksimalkan dan semua pihak terlibat dapat menang.


Fintrux mempunyai Keuntungan kompetitif dimana mitra jaringan fintrux dengan agen peringkat seperti indentitas, KYC / AML, kredit scoring, kredit model dan pembayaran untuk memberikan kreditur beragam pilihan untuk mengendalikan pinjaman. Dimana semual embaga berperan dalam percocokan instan antara kreditor. Fintrux menyakinkan mereka untuk membebankan kreditur berdasarkan transaksi dalam token FTX. Fintrux percaya bahwa kekuatan dapat membedakan dan memberikan kompertitatif keuntungan dalam merealisasikkan potensi peluang dipasar.

Manfaat Fintrux membentuk hubungan jangka panjang dengan peminjam memfasilitasi akses keberbagai macam produk keuangan yang memenuhi kebutuhan mereka yang terus berkembang dari waktu kewaktu. Pemberipinjaman dapat memberikan peringkat dan ulasan yang transparan pada blockchain untuk membangun kepercayaan, dengan peringkat yang lebih baik, peminjam dapat menghemat suku bunga pinjaman berikutnya. Selain itu, peminjam dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memberikan umpan balik yang tidak difilter untuk dibagikan pendapat dan memberikan dasar perbandingan antara kreditur yang berbeda.

Model bisnis Fintrux Network mengumpulkan 10% dari setiap pinjaman agunan dan disuntikkan kemasing-masing kolam cross-collateralization. Setiap kolam ditunjuk dengan paket keputusan kredit yang sama dan sama mata uang. Selainitu, 5% FTX Token telah dipesan untuk menutupi kredit / default kerugian sebagai upaya terakhir. Karena butuh waktu untuk melunasi pinjamannya, akan ada injeksi kontinu over-collateralization dari yang baru Pinjaman. Dikombinasikan dengan investasi yang bijak dalam jangka pendek- deposito yang sesuai dengan jatuh tempo masing-masing kewajiban, kolam ini bisa naik nilainya membuat ini aman asuransi untuk menutupi resiko kredit / default untuk manfaat dari pemberi pinjaman.

Model bisnis yang diselamatkan, Jaringan FintruxPemberi pinjaman Penjamin mempunyai Hak istimewa:

1. Turunkan suku bunga berkat kredit perangkat tambahan

2. Pada akhir semester menerima 10% dari pinjaman yang ditahan kembali sebagai over-collateral

3. Tidak meminjamkan uangnya sendiri

4. Tidak bertanggung jawa batas kenakalan dan kelalaian di atasdan di atas empat (4) tambahan pinjaman cascading dapat dibawa

5. Kenalan dan tunggakan pinjaman ditutupi oleh kredit enhancer selama mereka tidak habis

6. Dapatkan token untuk menjamin pinjaman yang dipilih Kewajiban

7. Trust 10% dari jumlah pinjaman dengan FintruX sebagai over / cross-collateralization

8. Mungkin membayar premi 10% untuk cross- Asuransi jaminan jika kolam itu habis

9. Gunakan 10% dari jumlah pinjaman untuk membayar kenakalan& default dari pinjaman yang sama (over-collateralization)

10. Gunakan sisadari over-collateralization untuk membayar kenakalan dan default dari pinjaman lain dari kelas yang sama (risk profile) jika tidak ada penjamin atau penjamin yang gagal memberikannya

11. Kembalikan sisa dari over / cross collateralization untuk membayar menahan 10% untuk peminjam

12. Menyuntikkan 10% dari jumlah pinjaman keFintruX sebagai over / cross- jaminan

13. Harus membayar sisa yang belum dibayarkenakalan atau default pinjaman di bawah perlindungan mereka tidak ditutupi oleh over-collateralization.

Kekuatan FTX

1. Fintrux menerimah FTX token sebagai pencicikan dari kedua peminjam danp emberi pinjaman, menghasilakan permintaan untuk FTX.

2. Penjamin menerimah upah insentif di FTX token, lanjut menghasilakan permintaan untuk FTX

3. 5% dari semua FTX token telah disediakan untuk menutupi kerugian melimpah ketika sebelumnya gagal.

Keunggulan kompetitif

1. Terbukanya ekosistem, mitra fintrux dengan instansi dinilai seperti identitias, KYC/AML, credit scroring model kredit, dan pembayaran untuk pemberi dengan berbagai macam pilihan untuk menggali pinjaman mereka.

2. Desentralisasi penilaian reputasi, peminjam sekarang dapat menilai pemberi pinjaman dengan sumber terpercaya perbandingan antara pemberi dan pinjaman yang berbeda.

3. Token sebagai biaya transaksi, dimana jaringan fintrux akan menyakinkan mereka untuk mengisi pinjaman kami sebagai transaksi ditoken FTX.

4. Banyak system sebagai platform arsitektur

peta jalan 

untuk informasi lebih lanjut mengenai Fintrux silahkan kunjungi :






username : BUNSEL

Komentar

  1. Keajaiban tidak akan pernah berakhir, saya berdoa untuk allah untuk memberkati Nyonya Esther Patrick, saya kehilangan Ewita warga negara Indonesia, saya tinggal di JL.kutisari selatan geng ekonomi No. 13-G, Indonesia. Ibu saya mengatakan kepada saya bahwa dia akan melalui internet dan datang ke publikasi Nyonya Esther Patrick, mengatakan bahwa fasilitas kredit telah memberinya pinjaman kepada masyarakat umum dengan suku bunga sangat rendah 2% persen, Anda dapat menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com].

    Jadi, saya memberi tahu teman saya tentang pandangan meminjam dari Nyonya Esther Patrick, dan dia mengatakan dia tidak akan memberi tahu saya bahwa saya tidak meminjam dari Nyonya Esther Patrick, tetapi saya perlu meminjamkan sejumlah kecil untuk memeriksa apakah perusahaannya adalah perusahaan.

    Jadi, saya bertindak atas sarannya dan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui emailnya: [estherpatrick83@gmail.com] yang diposkan oleh ibu saya, dan saya mengajukan pinjaman sebesar Rp200.000.000. Nyonya Esther Patrick menanggapi saya dan mengirimi saya semua syarat dan ketentuan perusahaannya yang saya baca dan saya menyetujui persyaratannya.
    Setelah persetujuan permohonan pinjaman, saya menerima pemberitahuan dari bank saya bahwa jumlah Rp200.000.000 dikreditkan ke rekening bank saya dari perusahaan Nyonya Esther Patrick.

    Saya sangat senang dan berbagi kabar baik dengan ibu saya dan teman saya yang menyarankan saya untuk terus maju.
    Ia menyelesaikan pembayaran kembali pinjaman tersebut pada 07 Juli 2018, dan saya meminta sejumlah Rp550.000.000 yang juga saya terima di rekening bank saya setelah prosedur itu dilakukan.

    Jadi, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk memberi tahu siapa saja yang mencari pemberi pinjaman pribadi di Internet yang pasti akan menghubungi Nyonya Esther Patrick melalui e-mail {ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM}
    Anda dapat menghubungi saya jika Anda memerlukan bantuan atau Anda ingin bertanya tentang bagaimana saya mendapat pinjaman.
    Ini email saya: [ewitayuda1@gmail.com]
    Terima kasih, pengikut saya

    BalasHapus
    Balasan


    1. I Lost my Money to scammers but not anymore

      Well, who would have believed this. When I saw a comment

      by one Allison babara, I thought it was one of the Scammers

      ways to convince someone. Looking at his comment, I saw

      an element of doubt since he was telling stories. Well I did it

      50/50 which means I can’t lose my money to any scammer

      again. I contacted the email on the testimony of Allison?

      Babara (securehackers01@gmail.com) and I was

      replied immediately. I was shocked but I didn’t lose my stand.

      I asked them to give me proof to be sure they are not

      scammers like others that I have met before and they sent me

      a proof. Then I requested to get my card which they sent to

      me in Germany in just 3 days. Am happy now because I have?

      recovered my cash I lost to scammers. My first withdrawal?

      was $10,000 and I couldn’t believe my eyes until I confirmed?

      their word which says that I can withdraw up $63,000 in a

      month. secureblankatmSolution? are real because I got my?

      card in just 3 days when I requested for one. Contact their

      mail (securehackers01@gmail.com ) for yours. They

      didn’t scam me.

      Morris mabel is my name and if you are scared, please reach

      me through my mail dasinator02@gmail.com

      Hapus
  2. Message From "D Rupiah Lord"

    Official {CREDIT UNION DAYA LESTARI} an affiliate of
    { ISKANDAR LESTARI KREDIT PERSATUAN}

    Jika Anda berpikir Anda sudah memiliki cukup dari perusahaan pinjaman online karena Anda telah ditipu sebelum Anda berbohong karena akhir dari kesulitan keuangan Anda memang berakhir sebagai pemberi pinjaman yang akan mengakhiri kekeringan finansial Anda dan kelaparan di sini karena mereka menawarkan pinjaman yang dirancang untuk membawa terobosan keuangan kepada Anda teman-teman keluarga Anda dan tentu saja organisasi Anda karena jumlah terendah yang dipinjamkan adalah Rp30.000.000,00 jika Anda berasal dari Indonesia dan juga Anda dapat mengajukan pinjaman sebesar Miliaran dan juga dengan bunga rendah semua menawarkan untuk mengekang ekses kemiskinan dan kesulitan keuangan karena kami memiliki banyak dan banyak klien dan pelanggan di INDONESIA, MALAYSIA, BANGLADESH, UK, USA dan negara-negara ASIA, EROPA lainnya harap tidak ditinggalkan dalam kereta yang sedang bergerak
       Sebagai Tuhan Rupiah saya dapat membuktikan fakta bahwa saya benar-benar mendapat pinjaman dari Ibu dan saya dapat memberitahu Anda bahwa prosesnya sangat fleksibel, transaksi stabil karena saya bermaksud untuk menghadirkan
    Data pribadi
    KTP
    Nomor rekening bank
    Pernyataan Akun saya untuk mendeteksi jumlah yang dapat diakomodasi akun saya
      Dan juga saya dibuktikan oleh Manajemen serta Direksi, seorang pemohon yang tidak pailit sebelum pinjaman saya disetujui
       Harap jangan meragukan saya karena saya memiliki bukti transfer yang dibuat dan saya akan mengungkapkannya hanya kepada pelamar yang serius
     ini adalah mata uang yang mereka perdagangkan {€, IDR, ₲, RM, $, Kč, £, R $, ₩, ¥, zł, R $} semua ini dan banyak lainnya
       Yang harus Anda lakukan hanyalah untuk menghubungi Ibu melalui alamat kontak di bawah ini
    BBM INVITE: {D8980E0B}
    WhatsApp Only :::: {+ 33753893351}
    Gmail: {iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com}
    https://www.facebook.com/iskandar.lesteri.7
    Situs web {iskandarlestari.wordpress.com}

    BalasHapus
    Balasan



    1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

      Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

      saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

      Pembayaran yang fleksibel,
      Suku bunga rendah,
      Layanan berkualitas,
      Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

      Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

      Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

      Hapus
  3. Nama saya Esther, Anda dipersilakan untuk ACCESS LOANS FIRM tempat di mana Anda memiliki kesempatan untuk mengubah defisien keuangan menjadi individu yang kaya dengan bantuan staf berkualifikasi tinggi melalui staf yang ditentukan dan memiliki sumber daya keuangan yang baik selingkuh atau merampok orang dari uang mereka adalah tabu. di mana Anda secara finansial siap untuk mengatasi kekurangan keuangan saya, saya terhenti itulah sebabnya kami datang ke sini untuk memberitahu Anda bahwa tidak semua kreditur online adalah penipuan atau penipuan karena prioritas utama dari ACCESS LOANS FIRM adalah untuk menyediakan dana di mata uang apa pun untuk semua klien mereka sehingga mereka akan dapat memenuhi kebutuhan keuangan mereka setiap hari jadi jangan biarkan saya ditinggalkan Anda membutuhkan dana untuk:

    PINJAMAN TERSEDIA YANG KAMI TAWARKAN

    ✓ Pinjaman Pribadi
    ✓Housing Loan,
    ✓ Tagihan rumah sakit
    ✓ Renovasi rumah
    ✓ Perluasan Bisnis
    ✓ Refinancing Perluasan Pertanian
    ✓ Penambangan Emas
    ✓ Proyek pembiayaan dengan kebutuhan keuangan yang lebih tinggi
    ✓ Pinjaman Bisnis
    ✓ Pinjaman Investasi

    Jadi jika Anda sangat membutuhkan dana yang sangat penting ini yang perlu Anda lakukan adalah menghubungi kami melalui alamat berikut karena Anda akan hadir dengan kepuasan dan kegembiraan, kami selalu dalam dua puluh jam sehari. dan tujuh hari seminggu agar staf kami akan memberikan layanan keuangan terbaik yang Anda inginkan
    e-mail:
    HEAD OFFICE (accessloansfirm@gmail.com)
    CABANG MANAJER (estherpatrick83@gmail.com)
    WhatsApp (+1 850-677-1763)

    Kami memperlakukan klien kami dengan sangat hormat karena kerja sama bertahun-tahun membuat kami terus berjalan karena penawaran kami sangat menarik dan prosesnya sederhana dan tanpa stres.
    Terima kasih semua

    BalasHapus
  4. Halo

    Apakah Anda memerlukan pinjaman darurat untuk menyelesaikan kebutuhan keuangan Anda? Kami menawarkan pinjaman, kami dapat diandalkan, kuat, cepat dan dinamis, dengan jaminan 100% dari pinjaman luar negeri selama transfer ini.

    Kami juga memiliki pinjaman seluruh mata uang dengan bunga 2% pada semua pinjaman .... Jika Anda tertarik, hubungi kami melalui e-mail ini: accessloanfirm2030@gmail.com

    Silakan hubungi kami jika Anda tertarik melalui

    Email: accessloanfirm2030@gmail.com

    Salam,
    Tuan Scott
    accessloanfirm2030@gmail.com

    BalasHapus
  5. KABAR BAIK


    Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, apakah Anda benar-benar membutuhkan pinjaman mendesak, apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berhutang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan pinjaman perusahaan , Dan segala macam pinjaman dengan bunga 2% !!! Karena tahun ini akan segera berakhir, kami memiliki penawaran pinjaman Natal. kami berada di Maria Annette Loan Company, kami menjamin semua klien kami yang berharga bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman individu tanpa biaya untuk membayar.

    Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami sekarang melalui email:

    Susanbowmanloancompany@gmail.com


    dan Anda juga bisa mendapatkan perusahaan Via whatsapp dengan nomor ini

    +1 (859) 777-1805


    Informasi Peminjam:


    Nama lengkap: _______________

    Negara: __________________

    Jenis Kelamin: ______________________

    Umur: ______________________

    Jumlah Pinjaman yang Dibutuhkan: _________________

    Durasi Pinjaman: ____________

    Pinjaman bunga: _____________

    Nomor telepon: ________


    Ibu. Susan bowman

    BalasHapus
  6. Saya Kehilangan banyak uang waktu untuk perusahaan pinjaman palsu mencoba untuk mendapatkan pinjaman. tetapi itu tidak terjadi lagi.

    Yah, saya melihat komentar di blog oleh Marianne Low yang memberi kesaksian tentang mendapatkan pinjaman dari seorang ibu Susan bowman, yang saya pikir menjadi salah satu perusahaan palsu ini. Kemudian saya memutuskan untuk menghubungi dia dan mencobanya lagi .... Yang sangat mengejutkan saya setelah mengikuti semua prosedur yang diberikan kepada saya oleh ibu Susan. Kemudian dia meyakinkan saya bahwa saya akan dibiayai oleh bank langsung dari Indonesia yang harus saya pegang. Saya menunggu sampai pinjaman saya diproses dan disetujui dan kemudian saya mendapatkan pinjaman saya saya mengajukan permohonan untuk langsung ke rekening bank saya tanpa biaya tambahan ... Semoga Allah memberkati ibu Susan untuk pekerjaan luar biasa yang dia lakukan ..... Sebagian besar teman saya yang membutuhkan pinjaman juga diterapkan dan mereka mendapat pinjaman juga ....

    Anda dapat menghubungi ibu Susan bowman dengan email ini (Susanbowmanloancompany@gmail.com)
    Juga di whatsapp +18597771805
    untuk pinjamanmu sendiri dia tidak menipuku

    Dan jika Anda juga dapat menghubungi saya di email ini jika Anda takut: aelok36@gmail.com

    BalasHapus

  7. Assalamualaikum wr.wb





    Kami di Arab Credit Group telah luar biasa ketika datang untuk membantu orang-orang dalam masalah keuangan dan mereka dengan utang yang tak terhitung jumlahnya untuk membayar, tugas kami adalah untuk membantu Anda dengan pinjaman untuk menyelesaikan semua masalah keuangan Anda, dan menjadi keuangan yang stabil lagi. platform pembayaran kami sederhana, kami menyediakan Anda dengan suku bunga terendah 1,60% pinjaman Anda dapat menemukan, Arab Credit Group adalah Perusahaan pinjaman yang dimiliki oleh Keluarga Arab kami, kami telah memutuskan untuk membantu saudara-saudari kami untuk menjadi kuat secara finansial seperti yang diperintahkan Tuhan. kami di sini untuk memberi Anda bantuan untuk sukses dalam hidup.

    Hubungi kami dengan.
    Perusahaan: Arab Credit Group
    Email: Arabcreditgroup@gmail.com
    Hanya Whatsapp: +2348118606921
    Pin BBM: E39B5EE5

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer