DST - ekosistem perak terdesentralisasi dengan teknologi blockchain

Hari ini kita akan membahas perihal arah layaknya ekstraksi mineral, yaitu perak. Setuju, ekstraksi segala style fosil sangat keren, dan tidak tidak cukup menguntungkan, tetapi, layaknya tiap-tiap bola mempunyai nuansa dan kasus tersendiri yang harus dipecahkan untuk penerapan yang lebih akurat dan mudah. Bagaimanapun, semua sistem akuntansi di dalam industri dan pertambangan sekarang terpusat dan itulah sebabnya saya tidak mempunyai keterbukaan dan transparansi, dan yang paling mutlak mereka mampu dimanipulasi. Dengan demikian, hingga sementara ini, bidang ini memadai tertutup bagi semua orang dan butuh ketetapan yang berat yang dapat merubah bidang ini secara terbalik untuk mewujudkan pemahaman dan kenyamanan penambangan yang lebih jelas. Saya mempunyai proyek layaknya itu untuk Anda. Meet, sebuah proyek bernama DST. Dan sekarang, 













DST adalah ekosistem perak terdesentralisasi dengan teknologi blockchain yang mendasar, pakai protokol kontrak cerdas untuk memungkinkan industri pertambangan perak tradisional untuk mendigitalkan sumber kekuatan industri, menambah sirkulasi aset dan efisiensi produksi, serta menambah kredibilitas jaminan mutu lewat proses verifikasi yang kredibel dan canggih dan sertifikasi kartu garansi. 

Seperti yang Anda ketahui, sumber kekuatan perak ini amat laris dan punya permintaan yang amat tinggi. Pada kala yang sama, tugas tim DST adalah untuk mewujudkan gagasan membangun aliran mengolah dan likuiditas mineral ini. Sebagai dasar untuk ini, perdagangan ritel internasional akan diambil, berkat ekosistem yang akan diorganisir dan diimplementasikan berdasarkan teknologi seperti proses blok, yang akan memungkinkan realisasi yang paling akurat dan terbuka dari seluruh yang dikandung. Pada kala yang sama, seperti yang sanggup Anda pahami, desentralisasi lingkup ini akan mampir bersama dengan blokade. Apa artinya kekurangan server pusat. Dan ini artinya bahwa knowledge juga akan lebih safe dan terbuka. Lagi pula, gagasan utama dari blokade adalah terwujudnya keamanan dan transparansi lingkup apa pun. Karena itu tidak realistis untuk memalsukan knowledge yang sudah direkam ke didalam penyumbatan ayam. 

DST bertujuan untuk membangun ekosistem penambangan perak yang dicirikan oleh penciptaan bersama, integrasi, koeksistensi dan konsultasi bersama. Perkembangan industri pertambangan adalah sistem perpanjangan konsisten menerus rantai industri dan evolusi ekosistem yang berkelanjutan. Pengembangan ekosistem penambangan perak dapat mempunyai terobosan dan pengembangan subversif daya kinetik baru untuk kemajuan industri dan kerja mirip win-win. DST berkomitmen untuk membangun ekosistem pertambangan baru, memperluas ilmu ilmu dan teknologi, sumber daya, dana, merek, hubungan penduduk dan hubungan investor, dan berkontribusi besar di dalam promosi untuk kemakmuran dan pengembangan perak bersama dengan keistimewaan komplementer dan peningkatan evolusioner. 

Sekarang saya mengusulkan untuk perhitungkan berlebihan proyek ini.
1. Karena desentralisasi, tingkat kepercayaan maksimum antara para pihak tercapai, serta keterbukaan dan transparansi maksimum dari bidang ini.

2.Sistema terhitung memimpin dan buh akuntansi, berkat yang tersedia pemeriksaan penuh. Pada sementara yang sama, saya tidak mampu tidak mencatat bahwa berkat perhitungan matematis, serta penggunaan kontrak pintar. Ini seluruh berkontribusi pada organisasi proses kredit. Dalam perihal ini, seluruh transaksi dan catatan dapat lebih dari transparan dan terbuka untuk pengguna.

3. Berkat proses blok, seluruh database proyek ini seaman mungkin. Karena mereka mencatat sementara masuk informasi, dan dikarenakan informasi yang telah dimasukkan tidak berubah, ini dapat mempunyai keaslian maksimum orisinalitasnya.

Beberapa kata tentang ICO proyek ini. 
Nama token: DST. 
Total token: 545.000.000 token DST. 
Token dialokasikan untuk dijual: 70.000.000 token DST. 
Tanggal: dari 11 April 2018 hingga 15 Agustus 2018. 
Target penjualan maksimum: 70.000.000 token DST. 

Peta Jalan 


untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi link di bawah ini :
situs resmi: https://dstoken.io/
penulis : BUNSEL

Komentar

Postingan Populer