Pertukaran Iklan Global Terdesentralisasi


Pasar iklan digital telah berkembang secara aktif selama 4 tahun terakhir; ukurannya telah melampaui
ukuran segmen televisi pada tahun 2017. Ini adalah peristiwa bersejarah untuk pasar iklan. Satu dari segmen iklan digital yang paling menjanjikan adalah iklan terprogram, yang menunjukkan tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata lebih dari 23% terhadap tingkat pertumbuhan 4% non-programatik segmen. Menurut perkiraan Magna Global, ukuran pasar perangkat lunak periklanan akan mencapai $ 42 miliar pada tahun 2020.

Namun demikian, terlepas dari dinamika positif ini, pasar iklan digital memiliki banyak masalah, termasuk efisiensi penargetan rendah, hubungan mitra tidak transparan dan tingkat penipuan tinggi. Akibatnya, semua sisi hubungan menderita - pengiklan membayar lebih untuk setiap klien yang terlibat, penerbit menerima imbalan yang lebih rendah dan konsumen iklan tidak puas dengan kualitasnya. Ubex mengusulkan untuk memecahkan masalah-masalah ini dengan menggabungkan semua keuntungan dari program teknologi, jaringan syaraf dan kontrak pintar dalam satu sistem tunggal. Melalui pendekatan ini, Ubex memberikan transisi dari skema bayar per klik tradisional ke pembayaran untuk tindakan yang ditargetkan, yang merupakan model yang paling adil dan menarik untuk semua pelaku pasar.

Kami menyajikan kepada Anda proyek Ubex - pertukaran iklan terprogram global dan terdesentralisasi berdasarkan jaringan syaraf dan kontrak pintar. Misi Ubex adalah menciptakan iklan global ekosistem dengan tingkat kepercayaan yang tinggi dan efisiensi maksimum. Pengiklan dapat secara otomatis membeli slot iklan menggunakan sistem Ubex. Sistem terprogram otomatis memilih slot iklan yang memiliki probabilitas tertinggi (dihitung melalui jaringan syaraf algoritma) untuk melibatkan pengguna target. Pengadaan iklan berlangsung secara real time menggunakan teknologi terprogram berdasarkan jaringan saraf dengan penerapan kontrak cerdas. Jaringan syaraf berkontribusi pada distribusi optimal dari iklan di antara slot iklan yang tersedia dan kontrak cerdas menghilangkan risiko bagi pengiklan dan penerbit dengan memberikan transparansi lebih banyak.

Keuntungan Ubex dibandingkan dengan pertukaran iklan lainnya:

  1. Jaringan syaraf memaksimalkan efisiensi pembelian.
  2. Kontrak cerdas berbasis blockchain meminimalkan risiko peserta.

Pasar

Apakah itu iklan terprogram? Dalam bahasa Inggris sederhana, itu adalah membeli iklan real-time atas dasar sebuah lelang. Konsep perangkat lunak ini pasti lebih luas dan mencakup pelelangan terbatas dan langsung penjualan iklan juga.

Secara umum, iklan terprogram adalah seperangkat metode untuk membeli iklan di internet menggunakan sistem dan algoritme otomatis untuk mengambil keputusan tentang suatu transaksi tanpa partisipasi manusia berdasarkan data sosio-demografi dan perilaku tentang pengguna tersedia untuk keduanya platform dan pengiklan.

Ia bekerja sebagai berikut: ketika seorang pengguna mengunjungi halaman web, pengguna itu ditampilkan iklan. Untuk fraksi-fraksi a kedua, ketika situs web dimuat, sistem menganalisis komposisi pemirsa situs web, menghubungkan data ini dengan penargetan klien dan memilih format iklan yang sesuai. Setelah bahwa, lelang dilakukan di antara pengiklan yang target audiensnya sesuai dengan hal ini pengunjung situs web dan yang ingin menampilkan iklan mereka. Selama lelang, tawaran tertinggi dan pemenang lelang dipilih. Iklan pemenang diunggah ke situs web dan ditampilkan kepada pengguna.

Seluruh proses pemrosesan Big Data dan lelang berlangsung dari 100 hingga 200 milidetik. Semua pekerjaan dilakukan oleh algoritma, seseorang hanya mengontrol hasil yang diperoleh. Menurut Magna Global, ukuran pasar iklan global adalah $ 465 miliar pada tahun 2015, $ 493 miliar pada tahun 2016 dan $ 500 miliar pada tahun 2017.




Menurut perkiraan Dentsu Aegis, bagian dari iklan internet dapat melebihi 50% dari total pasar iklan pada tahun 2018 di negara-negara seperti Australia, Selandia Baru, Cina, Norwegia, Denmark, Swedia, Belanda, dan Inggris. Target pasar untuk Ubex (pasar iklan terprogram) adalah bagian dari pasar iklan digital. Pada dasarnya, itu adalah periklanan yang ditunjukkan melalui video dan spanduk online. Grafik di bawah ini menunjukkan dinamika pasar perangkat lunak periklanan dari 2015:


Ubex: Layanan untuk Pengiklan

Pengiklan dapat mengatur dan menjalankan kampanye iklan dalam beberapa klik. Tugas yang membutuhkan seluruh tim pemasar digital kini dapat diambil alih oleh algoritme Ubex. Kampanye iklan dibuat melalui akun pribadi dalam empat langkah mudah:
  1. Buat penawaran dan tentukan ketentuan komersial. Pengguna menentukan biaya iklan, atau persentase dari penjualan, serta pembayaran ditangguhkan (untuk pengiklan dengan rating tinggi). Selain itu, pengiklan memilih tindakan yang ditargetkan yang bersedia mereka bayar penerbit untuk.
  2. Pilih widget atau buat sendiri. Widget dapat dipersonalisasi oleh pengiklan dan juga dapat disediakan oleh bursa (misalnya, pinjaman gaji, bentuk untuk mendapatkan kredit mikro). Dalam kasus widget yang dipersonalisasi, itu sudah cukup untuk unggah spanduk atau video dan pasang dan konfigurasikan semua formulir yang diperlukan melalui perancang yang berguna tersedia di akun pribadi. Untuk pengaturan yang lebih rumit, widget dapat ditulis secara khusus Skrip Jawa-kode.
  3. Pilih minat audiens target, waktu menampilkan, geografi dan kriteria lainnya. Setelah menyiapkan widget, pengiklan menetapkan aturan untuk menampilkan iklan sehingga iklannya seperti relevan dengan audiens target mungkin. Sejalan dengan pengaturan, jaringan saraf menyediakan perkiraan keefektifan kampanye iklan yang disesuaikan.
  4. Luncurkan kampanye iklan dan pantau hasilnya. Dengan bantuan akun pribadi dalam sistem Ubex, pengiklan dapat memantau secara real time semua metrik utama untuk kampanye iklan yang dibuat. Metrik ini termasuk tindakan yang ditargetkan itu diambil, waktu mereka, penerbit pada iklan platform yang ditampilkan, aktivitas penerbit ini dalam kampanye iklan. Jaringan syaraf juga menyediakan laporan terkini efektivitas kampanye iklan.

Platform Ubex

Platform Ubex akan memberikan banyak peluang tidak hanya untuk penerbit dan pengiklan, tetapi juga untuk perusahaan yang membutuhkan analisis regresi data pengguna. Inti saraf sistem, yang bertanggung jawab untuk membuat keputusan pada semua tahap siklus hidup materi iklan, akan memiliki API, akses yang dapat diberikan kepada perusahaan mitra.

Blockchain pengambilan keputusan perilaku memungkinkan seseorang untuk mengevaluasi data pengguna dan membuat penilaian tentang minat yang dirasakan pengguna. Estimasi regresi ini dapat digunakan tidak hanya untuk ditampilkan materi iklan, tetapi untuk tujuan lain juga. API akan memberikan kesempatan untuk mengambil daftar kategori yang diharapkan dengan perkiraan untuk masing-masing berdasarkan kueri dengan data pengguna. Melatih inti sistem untuk mendapatkan perkiraan yang relevan dan akurat adalah proses yang melelahkan. 

Di dalam perhatikan, platform akan memberikan kemampuan menambahkan data statistik ke tindakan pengguna situs, yang mana dapat digunakan sebagai contoh pelatihan untuk inti sistem. Pemilik situs yang menyediakan data akan menerima hadiah sebanding dengan kontribusi data yang disediakan untuk melatih inti sistem. Ini tindakan serupa dengan penambangan, ketika pengguna dihargai untuk pekerjaan padat karya (menyediakan statistik data untuk pembentukan sampel pelatihan).

Teknologi
Cara kerjanya: Sistem Neural Core dan interaksinya dengan blockchain.


Peta Jalan


Distribusi Token


silahkan kunjungi link berikut :



Komentar

Postingan Populer