TOKENMOM : Pertukaran untuk Investasi di masa depan

TOKENMOM : investasi terdesentralisasi untuk masa depan berbasi exchange Tokenmom merupakan sebuah platform Exchange yang mudah untuk di jadikan sebagai alat trading yang memakai System Concept of Tokenmom Exchange(0x Protocol).

Konsep Sistem Pertukaran Tokenmom (Protokol 0x)
Masalah Pertukaran Terpusat
Saat ini, ada sejumlah sentralisasi pertukaran di seluruh dunia. Namun, meskipun itu adalah aset individu, mereka sering mencegahnya deposit dan penarikan koin untuk alasan keamanan dan telah menyebabkan kerusakan dari sejumlah besar investor semut di bawah kendali manipulasi harga oleh yang disebut kekuatan.
Selanjutnya, mereka telah kehilangan kepercayaan dari investor atau pelanggan karena berbagai serangan peretasan, dan mereka telah lama kehilangan kepercayaan pelanggan mereka dengan hanya berkonsentrasi untuk membuat komisi. Tentu saja keuntungan dari Pertukaran Pusat adalah bahwa mata uang lokal dapat didepositokan dan ditarik. Perdagangan real-time, yaitu, platform server pertukaran sendiri, memungkinkan anggota mereka untuk menjual koin virtual di antara mereka. Yang disebut "puasa jangka pendek perdagangan "adalah hal yang baik jika perdagangan cepat. Namun, ada beberapa faktor risiko seperti pendaftaran keanggotaan, verifikasi identitas pribadi, risiko pribadi pengungkapan informasi, risiko peretasan akun, arus keluar koin karena pertukaran peretasan server, dan berita peretasan banyak pertukaran terpusat.
Selain itu, koin / token yang ingin diperdagangkan oleh pengguna harus terdaftar di bursa untuk mengaktifkan perdagangan.
  • Informasi pribadi bocor
  • Konfirmasi Pendaftaran & KYC yang Dibutuhkan
  • Diperlukan Deposit & Daftar Koin
  • Peretasan (Pertukaran, Akun)
  • Sejarah Perdagangan Pribadi dan Kebocoran Data
Tokenmom Exchange Token (TM)
Tokenmom Exchange memperkenalkan token TM-nya sendiri. Ini cuma menjual 40% dari total pasokan, dan tidak melanjutkan bersama dengan ICO dll, yang cuma bisa dibeli di Tokenmom Exchange. Untuk memaksimalkan keuntungan dari investor awal, harga bakal dibedakan langkah demi langkah sehingga laba investasi di awalnya bakal dimaksimalkan.

Harga tujuan TM Token adalah $ 0,01 (sekitar 11,3 KRW). Dengan demikian, investor yang berinvestasi lebih-lebih dahulu menjadi lebih menguntungkan. Kami juga mempunyai tujuan untuk mengoperasikan Pasar TM dan biayanya bakal lebih rendah dari pasar ETH, dan biayanya bakal diterima sebagai token TM, yang menopang pertukaran Tokenmom untuk beroleh kembali token TM sehingga lebih untungkan bagi investor. Ini bergantung terhadap kesuksesan penjualan token TM dan pertukaran Tokenmom. 
Pengenalan Pertukaran Terdesentralisasi
Ada sejumlah pertukaran terpusat di seluruh dunia, tetapi hanya beberapa yang benar platform untuk perdagangan cryptocurrency antara individu. Tokenmom adalah anonim dan tidak perlu mendaftar untuk berdagang. itu adalah desentralisasi sejati pertukaran yang membantu untuk berdagang secara realtime antara individu dengan menggunakan pribadi dompet (Metamask, dompet perangkat keras Ledger nano). Sejumlah sumber daya manusia berpartisipasi dan menginvestasikan banyak waktu dan upaya untuk membuka desentralisasi kami pertukaran, TOKENMOM DEX.
Keuntungan Pertukaran Terdesentralisasi
- Tidak Mendaftar untuk berdagang
- Tidak ada KYC untuk mengonfirmasi identitas pribadi
- Tanpa Deposit
- Tidak Ada Penarikan
- Tanpa Peretasan (Aman dari peretasan pertukaran)
- Anonim (Kami tidak membutuhkan informasi pribadi Anda)
- Perdagangkan Semua Token Berbasis Ethereum (ERC20, ERC721)
- Lacak Semua Transaksi di Ethereum Blockchain
Tidak Perlu Mendaftar
Tokenmom adalah anonim dan tidak perlu mendaftar untuk berdagang. Ini adalah pertukaran desentralisasi sejati & gratis yang membantu untuk berdagang secara real-time antara individu dengan menggunakan dompet pribadi (Metamask, dompet perangkat keras Ledger nano)
Tidak ada KYC Untuk Mengonfirmasi Identifikasi Pribadi
Mulai berdagang dengan aman tanpa verifikasi identitas apa pun. Tidak diperlukan informasi pribadi.
Tanpa Setoran / Penarikan
Tokenmom tidak meminta setoran dan penarikan tambahan. Hanya dengan dompet perangkat keras Metamask dan Ledger Nano S, pengguna dapat menukar token mereka secara real-time di mana saja, kapan saja.
Tanpa Hacking
Bahkan jika pertukaran Tokenmom diretas atau ditutup, ia tidak perlu khawatir karena pengguna masih memiliki aset di dompet pribadi mereka.

Antarmuka yang Mudah & Sederhana
Biaya Perdagangan GRATIS
BIAYA untuk pembelian / penjualan atau pembuat / pengambil untuk semua transaksi adalah 0%.
Perdagangkan Semua Token ERC20 Berbasis Ethereum
Jangan hanya menunggu token Anda terdaftar di bursa. Token berbasis ethereum apa pun dapat diperdagangkan seperti yang Anda inginkan.
Antarmuka yang Didukung Multi Bahasa
Tokenmom mendukung bahasa Inggris, Korea, Cina, Jepang, dan lebih dari 20 bahasa juga. Semakin banyak bahasa segera hadir.


DISTRIBUSI TOKEN
Pemakaian - 40% (800.000.000) Gratis token TM untuk bertukar pengguna - 40% (800.000.000) Pendiri, tim, transit perawatan - 10% (200.000.000) Stabilitas harga dan pemeliharaan token TM - 10% (200.000.000) Dana cadangan untuk menyiapkan masalah
PETA JALAN DARI TOKENMOM

jika anda berminat untuk berpartisipasi dengan proyek TOKENMOM dan ingin mengetahui lebih detail tentang TOKENMOM silahkan kunjungi link di bawah ini :
penulis : BUNSEL













Komentar

Postingan Populer