LELE - perdagangan dan Pembangkan fitur untuk pengguna Telegram


hallo semua, di kesempatan kali saya akan sedikit membahas tentang satu platform yaitu  Lite Eco Ledger Elements atau di singkat LELE dimana platform ini merupakan proyek blockchain komunitas trader altcoin di Indonesia dengan tujuan awal untuk mengembangkan tools treading dan fitur untuk pengguna telegram, tapi kemudian tujuan awal tersebut di kembangkan lebih luas dengan fungsi sebagai alat transaksi kepada publik dan untuk bidang pendidikan. saya berharap dengan pembahasan kali ini dapat memberikan ide - ide baru untuk mengembangkan tentang Lite Eco Ledger Elements atau di singkat LELE dan mungkin dapat memberikan ambisi bagi teman-teman khususnya anak muda indonesia untuk memberikan terobosan-teerobosan yang cemerlan dan bisa bersaing dengan bangsa-bangsa eropa. lebih jelasnya mari kita bahas bersama-sama tentang Lite Eco Ledger Elements atau di singkat LELE, selamat membaca.

Tentang LELE ?
seperti yang saya jelaskan sebelumnya, Lite Eco Ledger Elements atau di singkat LELE adalah sebuah proyek blockchain komunitas trader altcoin di Indonesia (cek https://t.me/iactc) untuk membuat serta mengembangkan tools trading serta fitur untuk pengguna Telegram. Tapi kemudian terinspirasi dari tujuan awalnya sebagai alat edukasi, maka kami hendak meluaskan fungsinya dari sekedar alat transaksi kepada fungsi-fungsi publik dan terutama kebidang pendidikan. 

LELE “Scam” ...?

Tentu publik atau masyarakatlah yang akan menilai. Koin lending akan disebut scam saat dia tidak bisa lagi menjalankan program lendingnya. Koin transaksi keuangan (contoh:Bitcoin) akan disebut scam saat dia tidak lagi diterima (delist) dari market atau exchanger, sehingga fungsi transaksinya menjadi tidak berguna. Tentang LELE sendiri tentu akan di sebut scam apabila dia tidak bisa lagi menjalankan fungsi publik yang menjadi tujuan utama pembuatannya, yaitu untuk membuat / memasukkan / menuliskan Data atau Ijazah kedalam blockchainnya.
Blockchain dan Bidang Pendidikan

Tentang Pendidikan

Kita semua tahu tentang pendidikan, dan kita semua tahu sulitnya meningkatkan kepercayaan dan kredibilitas Sekolah dan Pendidik/Pengajar di mata para Wali/Orangtua murid dan masyarakat. Beberapa solusi telah, sedang dan akan di lakukan untuk hal ini, baik oleh pemerintah maupun masyarakat. Apa yang akan kami tawarkan berikut ini, mungkin bisa menjadi salah satu solusinya.

Tentang Blockchain

Blockchain adalah teknologi terbaru, yang merupakan perpaduan dari banyak hal. Secara sederhana blockchain itu adalah cara baru untuk mencatat dan menyimpan transaksi (catatan?). Sebenarnya sangat mirip seperti cara2 sebelumnya tapi disini hal itu dilakukan dengan cara kriptografik utk memastikan data2 itu tidak diubah.

Teknologi blockchain pertamakali di perkenalkan di tahun 2008 saat mata uang digital yg pertama dibuat (Bitcoin). Akhir2 ini teknologi ini telah di aplikasikan pada banyak fungsi lain selain fungsi transaksi dagang dan perbankan misalnya : mencatat wasiat, surat kontrak, sertifikat, akta kepemilikan benda, merekam jejak berlian, dan masih banyak fungsi lainnya juga.

Tujuan ICO

Dengan bergabungnya anda dalam project Lite Eco Ledger Elements atau disingkat LELE, baik itu dari segi komunitas, developing/pembuatan, marketing maupun pendanaan, akan sangat menginspirasi kami sebagai Team Dev untuk bisa lebih lagi mengembangkan fungsi2 dari blockchain yang ada pada LELE, sehingga nanti akan lebih banyak lagi kegunaannya yang bisa dipakai dan di nikmati bersama-sama. Sebagai Team Dev kami sangat yakin bahwa masyarakat akan sangat membutuhkan blockchain dan akan sangat terbantu dengan blockchain, asal kita bisa menggunakan fungsi2 publiknya dengan baik dan benar. Untuk itulah kami ada untuk memastikan bahwa masyarakatlah yang akan mendapatkan manfaat terbesar dan terbaik dari teknology blockchain ini, dengan menghadirkan Lite Eco Ledger Elements atau disingkat LELE.

untuk Project pertama yang akan kembangkan Lite Eco Ledger Elements atau disingkat LELE adalah Ijazah Digital.

Diploma/Ijazah Digital

Mirip dengan proses pada Buku Nilai Siswa, tapi disini bedanya akan ada penambahan Token Validasi, jadi ada Kode Unik Sekolah sebagai yg mengeluarkan Ijazah. Ijazah Digital berfungsi utk memvalidasi Ijazah Otentik bukan utk menggantikannya. Hanya bisa berfungsi utk Ijazah yang akan dibuat, tidak bisa utk Ijazah yg telah di buat, karena akan beda Timestamp nya. validasinya adalah timestamp yg ada di blockchain Akan ada satu akun siswa yg berisi catatan nilai , persis seperti yg ada di Ijazah, jadi semacam Backup Ijazah tapi di validasi di Blockchain. Jadi fungsi utama untuk memverifikasikan keaslian data. Jadi orang gak perlu ragu akan Ijazah aslinya, walaupun yang di pegang hanya berupa fotocopy Apabila bidang pendidikan mau untuk mengadopsi, ini akan sangat membantu saat terjadinya kehilangan/kerusakan/musibah pada siswa yang mengakibatkan rusak/hilangnya Ijazah Asli.

Distribusi token 

Nama koin: LeleCoin 
Coin Symbol: LELE
Total Supply: 1,000.000.000 (1 miliar) 
Basis Koin: Ardor (ARDR) Pencatatan 
Pengumuman Jepret : 26th 2018 
Airdrop Tanggal: 28 Februari 2018 
Distribusi 
Airdrop: Target Target Air Akhir Maret-3rd-3rd 2018 (Maksimum) : IGNIS Holder 
Airdrop Rate: 10 IGNIS - 1 LELE 
Total Airdrop: 99,944,969,4 LELE


Peta Jalan

1. Maret - 2017, Proyek LELE Dimulai,Dasar dasar dan pengumuman peluncuran LELE
2. Agustus - 2017, Finishing LELE Token Project, Dengan forking NXT, LELE lahir sebagai token.
3. September - 2017, Penjualan Pra-ICO, Penjualan koin untuk IACTC (Indonesian Alt Coin Trader Community).
4. November - 2017, Jual ICO, Peluncuran pertama LELE ICO.
5. Desember - 2017, Rapat Bank Sentral, Meetup dengan Fintech Directoor Bank Sentral Indonesia.
6. Januari - 2018, Proyek Pendidikan, Mulai proyek pendidikan kami untuk pecinta kriptocurrency.
7. Februari - 2018, Mobile Wallet, Wallet Mobile Lauching (Android Wallet).
8. Februari - 2018, Tanda tangan digital, Lanjutkan Lauch First Digital Signature. Klik disini untuk detail
9. Februari - 2018, Fork Ardor, 28 Februari 2018 Forking Ardor berdasarkan LELE dan cuplikan pemegang IGNIS.
10. Maret - 2018, LELE Airdrops, 1 sampai 3 Maret Airdrop pemegang IGNIS, 10 IGNIS mendapatkan 1 LELE.
11. Maret - 2018, Pasar global, Peluncuran LELE Global Market Exchange
12. April - 2018, Presentasi, Presentasi LELE untuk perusahaan kota.
13. April - 2018, Luncurkan IE, Peluncuran penukar internal LELE.
14. Mei - 2018, Ringan Node, Peluncuran node ringan berdasarkan perangkat ARM seperti Raspberry Pi.
15. Juni - 2018, Hadiah Prestasi Siswa, Mendistribusikan hadiah untuk siswa berdasarkan prestasi mereka.

Team LELE

itulah beberapa pembahasan dari saya tentang  Lite Eco Ledger Elements atau di singkat LELE semoga teman-teman berminat untuk berpartisipasi dari program Lite Eco Ledger Elements atau di singkat LELE, dan lebih jelasnya teman-teman bisa mengunjungi link berikut :


Penulis : BUNSEL



Komentar

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  2. Halo, semuanya, tolong, saya dengan cepat ingin menggunakan media ini untuk membagikan kesaksian saya tentang bagaimana Tuhan mengarahkan saya kepada pemberi pinjaman yang benar-benar mengubah hidup saya dari kemiskinan menjadi seorang wanita kaya dan sekarang saya memiliki kehidupan yang sehat tanpa tekanan dan kesulitan keuangan,

    Setelah berbulan-bulan mencoba mendapatkan pinjaman di internet dan saya telah ditipu dari 400 juta, saya menjadi sangat putus asa dalam mendapatkan pinjaman dari kreditor online yang sah dalam kredit dan tidak akan menambah rasa sakit saya, jadi saya memutuskan untuk meminta saran kepada teman saya tentang bagaimana cara mendapatkan pinjaman online, kami membicarakannya dan kesimpulannya adalah tentang seorang wanita bernama Mrs. Maria yang adalah CEO Maria Loan. Perusahaan

    Saya mengajukan jumlah pinjaman (900 juta) dengan suku bunga rendah 2%, sehingga pinjaman yang disetujui mudah tanpa stres dan semua persiapan dilakukan dengan transfer kredit, karena fakta bahwa itu tidak memerlukan jaminan untuk transfer. pinjaman, saya hanya diberitahu untuk mendapatkan sertifikat perjanjian lisensi mereka untuk mentransfer kredit saya dan dalam waktu kurang dari dua jam uang pinjaman telah disetorkan ke rekening bank saya.

    Saya pikir itu lelucon sampai saya menerima telepon dari bank saya bahwa akun saya telah dikreditkan dengan jumlah 900 juta. Saya sangat senang bahwa akhirnya Tuhan menjawab doa saya dengan memesan pemberi pinjaman saya dengan kredit saya yang sebenarnya, yang dapat memberikan hati saya harapan.

    Terima kasih banyak kepada Ibu Maria karena telah membuat hidup saya adil, jadi saya menyarankan siapa pun yang tertarik mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Ibu Maria dengan baik melalui E-mail (mariaalexander818@gmail.com) ATAU Via Whatsapp (+1 651-243 -8090) untuk informasi lebih lanjut tentang cara mendapatkan pinjaman Anda,

    Jadi, terima kasih banyak telah meluangkan waktu Anda untuk membaca tentang kesuksesan saya dan saya berdoa agar Tuhan melakukan kehendak-Nya dalam hidup Anda.
    Nama saya adalah kabu layu, Anda dapat menghubungi saya untuk referensi lebih lanjut melalui email saya: (kabulayu18@gmail.com)

    Terima kasih semua.

    BalasHapus
  3. CERITA HIDUPKU

    Ada begitu banyak kegembiraan dalam keluarga saya sejak saya mendapat pinjaman dari IBU MARIA ALEXANDER dan hidup saya menjadi lebih baik. Saya telah menjadi ayah yang diberkati untuk keluarga saya dan istri saya tercinta, anak-anak saya merasa sehat dan bisnis saya berkembang pesat seperti yang direncanakan dan istri saya memiliki pabrik Padi sendiri dengan karyawan


    Semuanya dimulai ketika istri saya kehilangan pekerjaannya selama fase pertama pandemi Virus Corona sehingga kami semua bergantung pada bisnis saya untuk bertahan hidup tetapi dalam waktu singkat bisnis tersebut gulung tikar karena saya dan anak-anak saya makan dari bisnis dan sebagian besar dari saya kebaikan diperoleh. manja selama penguncian jadi saya tersesat yang menyebabkan banyak kelaparan bagi saya dan keluarga saya

    Kami kelaparan dan kami harus pindah kembali ke desa sehingga kami bisa bertani dan mencari nafkah untuk anak-anak tetapi bertani tidak sesulit yang kami inginkan karena kami hanya memiliki sedikit pengetahuan tentang pertanian dan tidak ada uang untuk membeli bahan kimia untuk pengendalian hama. tanaman kami mati dan kami menjadi lelah selama bertahun-tahun sampai saya membaca kesaksian seorang wanita bernama KABU LAYU dan PRIA lainnya bernama RASHID HUSAEN yang mendapat pinjaman dari PERUSAHAAN PINJAMAN MARIA ALEXANDER

    INFORMASI KONTAK PERUSAHAAN

    Jumlah Pinjaman ::: Rp1000,000.000,00

    Alamat Email Perusahaan ::: mariaalexander818@gmail.com

    Nama Perusahaan :: MARIA ALEXANDER LOAN COMPANY

    Perusahaan WHATSAPP:  (+1 254-276-8402 )

    Nama Saya ::::: YUDA BUDIWATI

    Email Saya :::: yudabudiwati@gmail.com

    negara Indonesia

    Jadi saya mengajukan pinjaman dan istri saya menolak pinjaman online karena dia memiliki pengalaman tentang pinjaman online tetapi bagi saya ini adalah pertama kalinya saya mendapatkan pinjaman online jadi saya menghubungi PERUSAHAAN PINJAMAN MARIA ALEXANDER dan melalui proses mereka termasuk kredensial saya sehingga mereka memberi tahu saya menunggu persetujuan pinjaman bahwa jika aplikasi pinjaman saya telah diperbarui dan disetujui mereka akan kembali kepada saya yang mereka lakukan, demi kemuliaan ALLAH saya diberi pinjaman
    Saya sangat senang dan saya tidak bisa cukup berterima kasih kepada PERUSAHAAN PINJAMAN MARIA ALEXANDER

    DOAKU DIJAWAB, SEMOGA ALLAH MEMBERKATI IBU MARIA ALEXANDER YANG MENGUBAH HIDUPKU DAN KEHIDUPAN SELURUH KELUARGAKU HARI INI

    BalasHapus
  4. HARI BAIK UNTUK SEMUA!

    Nama saya Amisha Chahaya Saya dari  Indonesia Saya telah mencari perusahaan pemberi pinjaman nyata selama 5 bulan terakhir, untuk membeli rumah dan mendirikan bisnis
    yang saya dapatkan hanyalah sekelompok penipuan yang membuat saya mempercayai mereka dengan kata-kata manis mereka dan pada akhirnya mereka mengambil semua uang saya tanpa memberi saya imbalan apa pun,

    Harapan saya hilang, saya bingung dan kecewa, saya tidak pernah ingin ada hubungannya dengan perusahaan pinjaman di internet, jadi saya pergi untuk meminjam uang dari teman, saya menceritakan semua yang terjadi dan dia bilang dia bisa membantu saya, bahwa Dia tahu perusahaan pinjaman yang dapat membantu saya dengan jumlah pinjaman apa pun yang saya butuhkan dengan tingkat bunga 2% yang sangat rendah, dia baru saja mendapatkan pinjaman dari mereka, dia memberi tahu saya cara mengajukan pinjaman, saya melakukan apa yang dia katakan kepada saya , saya melamar mereka di Email : (  mariaalexander818@gmail.com   ) Saya tidak pernah percaya tetapi saya mencoba dan kejutan terbesar saya adalah saya mendapat pinjaman dalam waktu 24 jam, saya tidak percaya,

    Saya sangat bahagia dan kaya lagi dan saya bersyukur kepada Tuhan bahwa perusahaan pinjaman seperti ini masih ada selama penipuan ini di mana-mana, tolong beri tahu semua orang di luar sana yang membutuhkan Pinjaman untuk mengunjungi Email mereka ( mariaalexander818@gmail.com  ) mereka tidak akan pernah gagal,
    Dan hidup Anda akan berubah seperti yang saya lakukan, Jadi segera hubungi ( mariaalexander818@gmail.com
    ) hari ini dan dapatkan pinjaman Anda dari mereka, Tuhan memberkati perusahaan pemberi pinjaman pinjaman Anda untuk tawaran pinjaman asli mereka. Pastikan Anda menghubungi Peminjam untuk pinjaman Anda karena saya berhasil mendapatkan pinjaman saya dari perusahaan ini tanpa tekanan apapun.


    MANAJER CABANG: MARIA ALEXANDER
    EMAIL: mariaalexander818@gmail.com
    NOMOR HUBUNGI:+1 254-276-8402
    WHATSAPP: +1 254-276-8402


    Silakan Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui email saya: (amishachahaya8@gmail.com)

    Terima kasih semua karena Anda mendengarkan kesaksian saya
    Semoga ALLAH MEMBERKATI KALIAN SEMUA.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer