XCRYPT - Tentang sistem Perdagangan Media Sosial yang merupakan solusi investasi canggih


Halo teman - teman kali ini saya akan mencoba menjelaskan tentang salah satu proyek yang sangat potensial yaitu tentang XCRYPT, selamat membaca.

Tentang XCRYPT

XCRYPT adalah ekosistem kripto pertama bersama nilai jadi tinggi bersama hati di dalamnya exchange: hybrid, siap untuk sekuritas dan untuk pasar yang dibikin untuk erc721. Kami menciptakan sistem ujung ke ujung ini yang mencakup kartu debit dan platform sosial untuk pengguna kami untuk berinteraksi dan menciptakan komunitas yang kuat. Ekosistem ini dibikin terhadap level yang serupa bersama para pemain besar dunia, dan bahkan melampaui mereka, dikarenakan kami sudah sesuai di era depan bidang ini. Perbedaan antara xCrypt dan para pesaingnya ada sebagian dan bakal dijelaskan di bawah ini, di didalam pengguna grafis yang ramah. Kami yakin bahwa ekosistem ujung ke ujung kami mampu memakai pakaian kecil, investor menengah dan besar. 

Ekosistem xCrypt telah dibikin untuk menegaskan bahwa seluruh bagiannya bisa beroperasi baik sebagai unit dan secara mandiri. tim bertujuan untuk mengubah dunia cryptocurrency lewat ekosistem, karena sesungguhnya benar untuk menyatakan bahwa beberapa besar perusahaan cuma menyediakan fasilitas individual. Dengan ekosistem xCrypt, beberapa fasilitas bakal tersedia bagi pengguna untuk memanfaatkan, memberikan ruang yang vital untuk pertumbuhan. Itu sebabnya pendukung awal mata uang bakal bisa mengambil alih posisi utama sebagai bagian berasal dari perluasan ekosistem yang didesentralisasi ini. 

XCrypt Ecosystem bakal mengembangkan dua Platform Exchange:
  1. Platform Pertukaran Terpusat
  2. Platform Pertukaran Terdesentralisasi

Kita semua paham bahwa terkecuali kami berbeda dari pesaing kita, kami tidak bakal dulu bisa meminta demikian berada di puncak pasar. Kami termasuk paham terkecuali kami menunjukkan kepada pelanggan apa yang menyebabkan kami berbeda, ada sedikit alasan bagi mereka untuk percaya pada product kami. 


Apa yang membawa dampak platform perdagangan kami menonjol? 
  •  Operasi perdagangan yang semuanya patuh 
  •  Perdagangan + Platform Perdagangan Sosial 
  • Menarik FIAT dari cryptocurrency | Simpan FIAT dan cryptocurrency - Perdagangan Bot yang dibangun spesifik | Sistem Peringkat Airdrop 
  • Erc 20 | Erc 721 | Keanggotaan 
  • Biaya NOL | Token Efek 
  • Dompet digital yang mampu diandalkan | Platform terenkripsi 100% 
  • Platform Multi Bahasa | Deposit dan penarikan cepat 
  • Tukarkan FIAT dan Cryptocurrency 
  • Lakukan pembayaran dengan FIAT dan cryptocurrency 
  • Menyediakan tutorial dan webinar dari pedagang pakar 
  • Antarmuka web site web site yang ramah pengguna dan aplikasi seluler 


Tujuan Proyek XCRYPT

Tujuannya adalah untuk sedia kan segala yang diperlukan untuk keuntungan crypto di bawah satu atap. Semuanya dalam ekosistem bersama dengan kinerja tinggi dan aman tinggi. prioritas utama adalah pengguna. Misi adalah untuk berkontribusi pada pengembangan keamanan komunitas cryptocurrency. Mereka akan mengembangkan ekosistem generasi berikutnya berdasarkan teknologi blockchain yang menawarkan semua operasi berkaitan cryptocurrency menjadi dari: mengamankan blockchain yang berlainan lewat proses penambangan, memperdagangkan dan menyimpan cryptocurrency, sampai mengakibatkan cryptocurrency tersedia bersama dengan metode pembayaran tradisional. Ini akan menunjang pengguna menghemat duit dan akan menjaga mereka pada penipuan lewat pemanfaatan kontrak pintar.

Masalah dan solusi

Pertukaran selagi ini mendapat dukungan terhadap ERC20 dan Cryptocurrency, tanpa melihat arah Arah sistem ini. xCrypt menentukan untuk buat persiapan diri untuk masa depan yang beriman, yakni menyebutkan ia punyai pasar untuk ERC721 (selain punyai satu untuk cryptocurrency dan ERC20) dan siap untuk mendaftar STO, sesuai bersama dengan token keamanan. 


Model transaksi XCRYPT
  1.  di dalam biaya pertukaran terpusat perlu dibayar di dalam xct
  2.  di dalam biaya pertukaran terdesentralisasi perlu dibayar di dalam xct
  3.  keanggotaan dibeli di xct
  4.  sesudah xCrypt diberi tanda tangan perjanjian kemitraan bersama ico yang dipilih, xCrypt mengusulkan sebuah rc ke komunitasnya (lihat urutan kerja ranking bantuan)
  5.  salah satu bagian penduduk berpartisipasi di dalam xct yang diusulkan rc
  6.  xCrypt mengkonversi xct di dalam eth
  7. dana dikirim ke ico mitra
  8.  partner ico mengkonversi eth menjadi terdaftar obsu xCrypt membayar di dalam xct
  9.  partner ico melepaskan airdrop sebelum saat mendaftar, seperti yang disepakati bersama xCrypt, untuk meningkatkannya visibilitas investor nyata
  10. peringkat Aidrop diaktifkan (lihat persamaan peringkat airdrop)
  11. bagian platform sarana sosial membayar promembership di dalam xct
  12.  mantainance kartu debit dibayarkan di dalam xct 

XCRYPT TOKEN 
  • XCT Token adalah token standar utilitas ERC20. Platformnya miliki beberapa faedah baik untuk pengguna dan mitra.
  • XCT memberi hadiah kepada pemegangnya bersama dengan proses peringkat pertolongan (lihat bab).
  • XCT diperlukan untuk membeli keanggotaan utama.
  • XCT diperlukan untuk berpartisipasi di RC mitra ICO bersama dengan bonus besar yang diusulkan di dalam ekosistem Xcrypt.
  • XCT diperlukan untuk membayar biaya proses DEX bursa.
  • XCT diperlukan untuk membayar biaya kartu debit.
  • XCT diperlukan untuk membeli keanggotaan PRO untuk sarana sosialnya. 
Token XCT adalah token kriptografi yang bakal mendorong platform Xcrypt. Tim Xcrypt saat ini menggerakkan IEO pada pertukaran Idax. Selanjutnya token XCrypt juga dapat dibeli dan dijual di dalam mata duit fiat dan duit elektronik alternatif di pertukaran Xcrypt. Selain itu, harga mata duit bakal ditentukan oleh bermacam kekuatan pasar dan proses pertukaran duit elektronik. Harga koin tidak miliki batas maksimum, yang berarti dapat meningkatkan nilai luar biasa. Token XCrypt miliki kuantitas token terbatas, terbatas sampai 200.000.000 token. 

Peta Jalan XCRYPT



sekian penjelasan saya mengenai proyek dari XCRYPT jika anda tertarik dengan proyek ini silahkan ulas lebih detail mengenai XCRYPT di bawah ini :










penulis : BUNSEL

BTT Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791

Komentar

Postingan Populer