Aussie Digital - MASA DEPAN E-COMMERCE DI BLOCKCHAIN


TENTANG KAMI
Tim Digital Aussie dan Penasihatnya berasal dari berbagai sektor termasuk Impor, Ekspor, Strategi Bisnis, Pengembangan Bisnis, Pemasaran Bisnis, Perbankan Bisnis, Pemasaran Digital, Media Sosial, Produksi TV, Desain Interaktif, Pelatihan SDM, Pelatihan Saham & Mata Uang , Analis Blockchain dan ahli Cryptocurrency. 



Mereka adalah kelompok beragam orang yang berpikiran sama dengan latar belakang yang berbeda, pendidikan yang berbeda, dan budaya yang berbeda. Semua dengan tujuan yang sama. 


Ikhtisar Untuk Aussie Digital



Dengan Brick and Mortar Retail yang sekarat "Lihatlah kota", Anda akan segera menyadari bahwa E-Commerce menjadi semakin menarik bagi pengecer setiap hari. Masalahnya sekarang adalah "Like the Greedy Landlord" penyedia E-Commerce online "Ebay, Shopify dan Amazon untuk beberapa nama juga menjadi serakah. Di sinilah Aussie Digital bersinar di atas yang lain. Proyek Digital Aussie telah dirancang untuk membantu, bukan menghambat pertumbuhan usaha kecil hingga menengah secara online. 



Aussie DigitalEkosistem didasarkan di sekitar Token Digital. Ecosystem mencakup pembangun toko seperti Amazon yang dikemas dengan alat pemasaran digital yang kuat dan Platform Perdagangan B2B yang mengintegrasikan Media Sosial dengan cara yang belum pernah terjadi sebelumnya. Layanan lain yang ditenagai oleh teknologi blockchain juga telah dimasukkan untuk mempercepat aliran dana yang pada gilirannya menekan biaya untuk Pengecer dan Pembeli.


Misi Aussie Digital

Misi kami adalah untuk membangun dan menyelesaikan Ekosistem E-commerce yang akan mencakup sebuah platform fungsional E-commerce, B2B Portal, Cryptocurrency Trading Platform dan beberapa layanan lainnya termasuk yang didukung oleh teknologi blockchain. Dengan keunggulan kompetitif teknologi blockchain dan biaya minimal kami, kami berharap mereka yang menggunakan platform kami untuk merevolusi cara toko online beroperasi. Ini cara baru online trading akan memungkinkan pengecer kecil untuk bersaing dengan toko E-commerce besar.



ECOMMERCE PERDAGANGAN


Sebagai bagian dari ekosistem kami, kami telah mulai membuat platform e-commerce gaya Amazon / eBay yang akan mengambil mata uang Crypto dan standar (fiat). Dirancang untuk membantu bisnis kecil dan bisnis baru dengan cepat dan biaya minimal. Seperti perusahaan online mana pun, Anda perlu mempromosikan, jadi kami telah memuatnya penuh fitur untuk membantu SEO Anda dan menambahkan program hadiah yang sangat murah hati dan unik. 

Klien TRADEZY akan memiliki akses ke platform Perdagangan (B2B) yang membuat produk grosir hemat biaya , ramah pengguna dan mesin pencari cerdas. Ini akan mengubah cara orang berbelanja dan bisnis kecil melakukan bisnis selamanya.



MENGAPA PEDAGANG PERLU PLATFORM KAMI?

1. Akses ke pasar lokal

2. Akses ke platform B2B
3. Biaya minimal







B2B PLATFORM 

MASA DEPAN PERDAGANGAN INTERNASIONAL

Ini adalah platform unik yang memungkinkan orang biasa untuk membentuk Grup Pembelian dengan anggota yang berpikiran sama untuk bergabung dan membeli produk. Ini memberi Grup atau Komunitas ini kekuatan untuk Membeli seperti orang-orang Besar dengan akses langsung ke produsen berkualitas tinggi menghemat hingga 50% dari biaya produk biasa. 



Cara kita melihatnya, Kuantitas Pesanan Minimum (MOQ) besar adalah penghalang utama untuk perdagangan internasional. Itulah alasan mengapa bisnis kecil tidak bersaing di bidang yang sama. MOQ adalah kebutuhan ekonomi untuk pabrik dan akibatnya penghalang untuk masuk ke Bisnis Kecil & Keluarga.


Solusi kami

Hal ini menyebabkan tim manajemen kami pada satu kesimpulan - yang sebagian besar bisnis ini tidak memiliki dukungan yang diperlukan untuk bertahan hidup di dunia E-commerce sangat kompetitif. Kurangnya keahlian tampak jelas dalam branding miskin, pemasaran, dan dukungan pelanggan. Sederhananya, bisnis yang gagal tidak bisa bersaing dengan rekan-rekan mereka yang lebih berpengalaman. Tim manajemen Aussie Digital memutuskan untuk membangun sebuah platform inkubasi hub / E-commerce yang dapat membantu ini pengusaha online mendapatkan pengalaman sehingga dapat bersaing lebih positif terhadap merek-merek mapan.


Mengapa Cryptocurrency?

Semakin banyak individu, perusahaan, dan organisasi di seluruh dunia menjadi semakin tertarik untuk berinvestasi di atau menggunakan cryptocurrency. bunga telah meningkat begitu cepat dalam beberapa bulan terakhir bahwa total kapitalisasi pasar dari semua cryptocurrencies yang ada hampir mendekati penghalang sembilan ratus miliar dolar awal tahun ini. Studi terbaru menunjukkan bahwa ada lebih dari 6 juta pengguna cryptocurrency aktif di seluruh dunia, dengan mayoritas di Dunia Barat. Jumlah pengguna cryptocurrency diharapkan untuk memukul 200 juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan. Statistik ini menunjukkan semakin pentingnya dan penerimaan cryptocurrency sebagai unit fiskal dan sebagai penyimpanan nilai dan alternatif sistem moneter diatur tradisional kita telah menggunakan.


Bahkan dengan statistik ini relatif mengesankan, cukup banyak orang masih ingin tahu dan masih bertanya pada diri sendiri tentang penggunaan fungsional cryptocurrencies. Anda dapat membeli barang dengan cryptocurrency? "Ya kamu bisa". negara-negara progresif seperti UEA memiliki perusahaan real estate yang sudah menerima pembayaran di cryptocurrency. Ada juga sejumlah banyak toko online yang menerima pembayaran dalam cryptocurrency. Dengan setiap perusahaan menerima cryptocurrency baru, yang inci dunia lebih dekat dengan penggunaan arus utama metode pembayaran alternatif ini.

Perbedaan kami

Sampai AUDcoin, kebanyakan pengusaha harus melalui beberapa rintangan untuk setup dan meningkatkan bisnis online mereka. hub kami / platform menyediakan banyak dukungan kepada pengguna, sehingga mempersiapkan mereka untuk tingkat berikutnya bisnis ini.

Sebelumnya, pengusaha yang diperlukan untuk:

• Kontrak dan membayar pengembang ribuan dolar untuk situs web dan aplikasi.
• Bayar agen pemasaran digital jumlah selangit untuk SEO dan SMM.
• Individual memasarkan produk mereka.
• Menangani dukungan pelanggan.

EKOSISTEM


Ada begitu banyak ICO di luar sana dan begitu banyak koin baru yang semuanya mengklaim sebagai mata uang yang diterima secara global berikutnya, dengan melakukan semua Crypto dan Fiat Currency. Faktanya adalah tidak ada gunanya bagi sebagian besar koin-koin ini! 

Tujuannya adalah untuk membangun ekosistem layanan pendukung yang akan menerima koin kami, memungkinkan pengguna kami membayar Barang dan Layanan tanpa meninggalkan platform. 

Kami ingin koin-koin ini terus beredar melalui Ekosistem, perlahan-lahan nilainya semakin meningkat karena semakin banyak konsumen yang menemukan keuntungan yang ditawarkan oleh Koin kami. Dengan keuntungan tambahan dari biaya platform yang lebih rendah, kami pikir ini lebih dari yang bisa dicapai.

Dengan semua layanan kami yang menerima koin dan filosofi menjaganya tetap sederhana "untuk meningkatkan penyerapan pengguna baru" kami memiliki peluang nyata untuk membuat dampak besar pada cara orang melihat Cryptocurrency. Inilah sebabnya kami mengatakan bahwa koin kami akan memiliki nilai NYATA dan dengan dukungan dari Komunitas kami akan terus mendapatkan nilai.

terimah kasih sudah membaca, jika anda tertarik dengan program dari Aussie Digital silahkan kunjungi link berikut : website : https://aussiedigital.io/ facebook: https://www.facebook.com/aussiedigital/ twitter : https://twitter.com/aussie_digital telegram : https://t.me/AUDOfficialGroup




Komentar

Postingan Populer