Aussie Digital - merevolusi bisnis online bagi kebanyakan orang


Apa Aussie Digital Vision?


metodologi inti Aussie Digital terdiri pada dasarnya dalam dua proses utama:


Pertama, kita sedang membangun sebuah Ekosistem E-commerce yang akan mencakup Amazon kuat seperti toko builder dikemas dengan pemasaran digital yang kuat alat dan B2B Trading Platform yang mengintegrasikan Social Media dengan cara belum pernah terjadi sebelumnya bersama dengan layanan lainnya saat ini sedang dikembangkan oleh Aussie Digital dan didukung oleh teknologi blockchain.


Kedua, ini Ekosistem E-commerce akan didasarkan sekitar kami yang baru dikembangkan ERC20 Digital Coin (AUDCoin) yang bila digunakan bersama dengan Ekosistem E-commerce kami menawarkan pelanggan dan pengguna bisnis peluang bisnis baru saat ini tidak tersedia melalui entitas secara online saat ini.

metodologi inti Aussie Digital terdiri pada dasarnya dalam dua proses utama: 


Pertama, Aussie Digital raison d'etre adalah sekelompok pengembang komputer yang didedikasikan dan orang-orang bisnis yang bekerja bersama-sama dengan tujuan dalam pikiran dari pemberdayaan masyarakat melalui pengembangan teknologi generasi blockchain baru.

Kedua, tujuan Aussie Digital adalah untuk memberikan pemilik usaha kecil kesempatan untuk melakukan bisnis internet dengan cara kompetitif yang sama seperti perusahaan internet besar melalui penyediaan layanan bisnis online yang dibangun secara khusus untuk membantu bisnis kecil dalam bersaing dan melebihi pengecer online besar dan untuk memberikan pengalaman belanja online yang lebih baik bagi pelanggan e-commerce. 


Misi Aussie Digital

Misi Aussie Digital adalah untuk membangun dan menyelesaikan Ekosistem E-commerce yang akan mencakup sebuah platform fungsional E-commerce, B2B Portal, Cryptocurrency Trading Platform dan beberapa layanan lainnya termasuk yang didukung oleh teknologi blockchain. Dengan keunggulan kompetitif teknologi blockchain dan biaya minimal kami, kami berharap mereka yang menggunakan platform kami untuk merevolusi cara toko online beroperasi. Ini cara baru online trading akan memungkinkan pengecer kecil untuk bersaing dengan toko E-commerce besar. 


background Story

Aussie digital telah bekerja pada platform untuk 5 tahun untuk Kecil & Bisnis Keluarga tetap atau untuk pertama kalinya untuk menjadi kompetitif dengan membongkar dan berinovasi rantai pasokan antara produksi dan depan toko. Munculnya cryptocurrency telah menyadari potensi dari proses ini. 


Misi kami sederhana - untuk memastikan bahwa setiap bisnis di platform kami memiliki rencana yang solid di tempat, dan modal yang disediakan digunakan untuk
alasan yang tepat itu bersumber di tempat pertama. 

Kami akan mendanai bisnis online dan membantu mereka untuk sukses dalam meningkatkan dalam, pasar online digital. Hal ini akan memperbaiki ketidakseimbangan start-up yang gagal bahkan dengan suntikan tambahan modal meskipun potensi mereka menunjukkan.

Solusi Aussie Digital

Hal ini menyebabkan tim manajemen kami pada satu kesimpulan - yang sebagian besar bisnis ini tidak memiliki dukungan yang diperlukan untuk bertahan hidup di dunia E-commerce sangat kompetitif. Kurangnya keahlian tampak jelas dalam branding miskin, pemasaran, dan dukungan pelanggan. Sederhananya, bisnis yang gagal tidak bisa bersaing dengan rekan-rekan mereka yang lebih berpengalaman. Tim manajemen Aussie Digital memutuskan untuk membangun sebuah platform inkubasi hub / E-commerce yang dapat membantu ini pengusaha online mendapatkan pengalaman sehingga dapat bersaing lebih positif terhadap merek-merek mapan.


PENJUALAN TOKEN

Ada dua tujuan dari penjualan tanda:
  1. Untuk meningkatkan adopsi pasar koin.
  2. Untuk mengumpulkan dana untuk lebih mengembangkan dan mengefektifkan penggunaan Aussie Digital.


Penjualan tersebut akan melalui kontrak tertulis. Semua dana yang terkumpul akan disalurkan untuk daya platform, lanjut memasarkan koin dan diversifikasi penggunaannya sehingga dapat meningkatkan nilainya. 

PERSPEKTIF PASAR


DETAIL SALE TOKEN Dijual Swasta


  • MULAI TANGGAL: Juni 2018
  • Jenis koin: ERC-20 Hybrid mengintai Token
  • TOTAL AUDcoin SUPPLY: HARGA 25 MILIAR
  • AUDcoin: $ 0.01
  • CARA PEMBAYARAN: Bitcoin / ETH / FIAT (Metode lain Melalui Perjanjian Swasta)


DETAIL SALE TOKEN Dijual Umum
Untuk di konfirmasi. Silakan periksa rincian di website kami.



DISTRIBUSI TOKEN

Kunci untuk distribusi AUDcoins sukses adalah untuk memastikan bahwa mayoritas koin-koin tersebut dengan anggota masyarakat - bagian dari populasi yang koin dibangun untuk melayani. Oleh karena itu, sebagian terbesar dari Alokasi Coin (60%) akan dijual di ICO (Initial Coin Offering) / tanda dijual memastikan bahwa distribusi lebar untuk mencegah wales dari memanipulasi pasar. 


ALOKASI DANA  

ALOKASI KOIN
 TIM

terimah kasih sudah membaca, jika anda tertarik dengan program dari Aussie Digital silahkan klik link di bawah ini untuk pembahasan lebih detail tentang Aussie Digital :





Komentar

Postingan Populer