AUSSIE DIGITAL - UNTUK MENGUBAH INDUSTRI E-COMMERCE

TENTANG AUSSIE DIGITAL
Di Aussie Digital, inovasi kami adalah tentang Anda — konsumen, pengecer, produsen, investor, dan importir. Kami adalah ekosistem e-commerce yang dibangun di atas blockchain dan didorong oleh cryptocurrency. Koin crypto kami dikenal sebagai Koin AUD. 
Blockchain dan AUD Coin ini ada untuk membantu Anda. Untuk membiarkan Anda mengalami kekuatan Blockchain. Untuk membiarkan Anda membangun. Agar Anda tetap unggul dalam bisnis. 

APA YANG DITAWARKAN AUSSIE DIGITAL?
Aussie Digital mengirimkan 400.000.000 token kepada anggota komunitas mereka. Kunjungi airdrop kami, daftar sebagai anggota dan bergabung dengan grup Telegram kami untuk menerima 5.000 token langsung di dasbor Anda. Dan Anda dapat memperoleh lebih banyak token dengan mengikuti saluran media sosial kami.
Misi kami Aussie Digital
Misi kami adalah untuk membangun dan menyelesaikan Ekosistem E-commerce yang akan mencakup sebuah platform fungsional E-commerce, B2B Portal, Cryptocurrency Trading Platform dan beberapa layanan lainnya termasuk yang didukung oleh teknologi blockchain. Dengan keunggulan kompetitif teknologi blockchain dan biaya minimal kami, kami berharap mereka yang menggunakan platform kami untuk merevolusi cara toko online beroperasi. Ini cara baru online trading akan memungkinkan pengecer kecil untuk bersaing dengan toko E-commerce besar.
background Story
Aussie Digital telah bekerja pada platform untuk 5 tahun untuk Kecil & Bisnis Keluarga tetap atau untuk pertama kalinya untuk menjadi kompetitif dengan membongkar dan berinovasi rantai pasokan antara produksi dan depan toko. Munculnya cryptocurrency telah menyadari potensi dari proses ini.
Misi kami sederhana - untuk memastikan bahwa setiap bisnis di platform kami memiliki rencana yang solid di tempat, dan modal yang disediakan digunakan untuk alasan yang tepat itu bersumber di tempat pertama.
Kami akan mendanai bisnis online dan membantu mereka untuk sukses dalam meningkatkan dalam, pasar online digital. Hal ini akan memperbaiki ketidakseimbangan start-up yang gagal bahkan dengan suntikan tambahan modal meskipun potensi mereka menunjukkan.
Solusi kami
Hal ini menyebabkan tim manajemen kami pada satu kesimpulan - yang sebagian besar bisnis ini tidak memiliki dukungan yang diperlukan untuk bertahan hidup di dunia E-commerce sangat kompetitif. Kurangnya keahlian tampak jelas dalam branding miskin, pemasaran, dan dukungan pelanggan. Sederhananya, bisnis yang gagal tidak bisa bersaing dengan rekan-rekan mereka yang lebih berpengalaman. Tim manajemen Aussie Digital memutuskan untuk membangun sebuah platform inkubasi hub / E-commerce yang dapat membantu ini pengusaha online mendapatkan pengalaman sehingga dapat bersaing lebih positif terhadap merek-merek mapan.
Pengantar Platform E-commerce Tradezy
Tradezy adalah platform e-commerce in-house dari Aussie Digital yang akan memfasilitasi berbagai manfaat bagi pengecer kecil, produsen, bisnis, dan pembeli online. Platform ini ditenagai oleh teknologi blockchain dan dirancang dengan tujuan menghilangkan beberapa hambatan industri e-commerce dengan mempercepat aliran dana yang akan menekan biaya bagi pengecer dan pembeli.
Saat ini, sebagian besar bisnis online berjuang untuk bertahan hidup di dunia E-commerce karena buruknya branding, pemasaran, dan dukungan pelanggan. Inilah alasan mengapa Aussie Digital telah memutuskan untuk membangun platform e-commerce berbasis crypto yang dapat membantu para pengusaha online ini untuk bersaing dengan merek-merek online yang sudah ada.
Platform Tradezy juga akan membawa berbagai manfaat bagi pembeli online termasuk kemudahan akses, antarmuka yang ramah pengguna; sistem transaksi yang aman, program loyalitas dan banyak lagi. Sekarang, pembeli online dapat memanfaatkan uang kripto mereka untuk berbelanja dan juga menerima penawaran diskon hebat menggunakan token platform (koin AUD).
Tradezy akan Segera Ditayangkan!
Kabar Baik bagi para pengguna yang menunggu untuk menggunakan platform Tradezy E-commerce berbasis crypto yang menakjubkan ini. Tradezy akan segera diluncurkan pada 20 Mei 2019, setelah itu, pengguna dapat memanfaatkan manfaat platform e-commerce canggih ini. Perusahaan mengharapkan untuk menerima tanggapan positif dari orang-orang dan melangkah maju dalam misinya mengubah masa depan industri e-commerce.
Anda ingin menikmati berbelanja di Tradezy dengan token AUDcoin gratis, lalu berpartisipasi dalam Aussie Digital Airdrop. Ini lebih dari itu.
ICO Digital Australia
Anda juga dapat berpartisipasi dalam Aussie Digital ICO yang juga akan segera diluncurkan. Perusahaan telah memutuskan hal-hal berikut:
  • Tanggal ICO: 27 Mei 2019
  • Harga ICO: 1 Sen
  • Ticker: AUD
  • Total Pasokan: 4.000, 000, 00 AUD
ECOMMERCE PERDAGANGAN
Sebagai bagian dari ekosistem kami, kami telah mulai membuat platform e-commerce gaya Amazon / eBay yang akan mengambil mata uang Crypto dan standar (fiat). Dirancang untuk membantu bisnis kecil dan bisnis baru dengan cepat dan biaya minimal. Seperti perusahaan online mana pun, Anda perlu mempromosikan, jadi kami telah memuatnya penuh fitur untuk membantu SEO Anda dan menambahkan program hadiah yang sangat murah hati dan unik. 


Klien TRADEZY akan memiliki akses ke platform Perdagangan (B2B) yang membuat produk grosir hemat biaya , ramah pengguna dan mesin pencari cerdas. Ini akan mengubah cara orang berbelanja dan bisnis kecil melakukan bisnis selamanya.


B2B PLATFORM 

MASA DEPAN PERDAGANGAN INTERNASIONAL
Ini adalah platform unik yang memungkinkan orang biasa untuk membentuk Grup Pembelian dengan anggota yang berpikiran sama untuk bergabung dan membeli produk. Ini memberi Grup atau Komunitas ini kekuatan untuk Membeli seperti orang-orang Besar dengan akses langsung ke produsen berkualitas tinggi menghemat hingga 50% dari biaya produk biasa. 


Cara kita melihatnya, Kuantitas Pesanan Minimum (MOQ) besar adalah penghalang utama untuk perdagangan internasional. Itulah alasan mengapa bisnis kecil tidak bersaing di bidang yang sama. MOQ adalah kebutuhan ekonomi untuk pabrik dan akibatnya penghalang untuk masuk ke Bisnis Kecil & Keluarga.


Alokasi Dana


Alokasi Koin

Jika Anda tertarik untuk mengambil informasi lebih lanjut tentang layanan Digital Australia, airdrop dan ICO kemudian kunjungi situs web resmi kami dan baca Whitepaper kami . dan juga Twitter  LinkedIn Medium  Instagram.

Komentar

Postingan Populer