DateCoin - layanan kencan terbaru menggunakan Sistem Blockchain

DateCoin adalah program sambungan atau pengembangan proyek yang telah tersedia sejak 2015 lalu. Sebelum DateCoin dibuat, layanan kencan online sebelumnya adalah Denim. Situs mana yang paling laris di pasar kencan online di Rusia yang mampu bersama cepat menyedot penonton dan pengguna. Tetapi bersama DateCoin, kita akan membawa dampak sesuatu yang tidak serupa untuk era depan. Bahkan terkecuali Anda belum pernah mendengar kata ini, siapa pun yang pernah coba bertemu online dan mendaftar di web kencan atau membawa dampak profil kencan online telah menjadi bagian berasal dari industri ini. Kencan tidak diragukan ulang lebih terkenal hari ini daripada sebelumnya?

Ratusan layanan menjanjikan kepada pengguna bahwa ia akan menemukan "gadis ideal" atau "pangeran kuda putih", pengaturan kehidupan pribadi, dan lebih-lebih membawa dampak keluarga atau bersenang-senang "dan akhirnya menjadi senang hanya dalam beberapa menit.
Jepretan Layar 2018-04-08 pada 03.32.41
Tapi bagaimana hasilnya? Kebutuhan untuk memandang ribuan profil orang yang tidak tertarik pada orang lain; cost keuangan disebabkan oleh permohonan untuk menarik perhatian ke profil mereka; komunikasi bersama scammer; Kekecewaan berpacaran bersama mereka yang gunakan citra citra palsu, dan sementara hilang tanpa mampu dihentikan. Pembuat DateCoin inginkan membuat perubahan keadaan ini secara mendasar bersama menerapkan teknologi jaringan saraf tiruan dan kecerdasan buatan untuk memfasilitasi pencarian.

Revolusi Kencan
Dunia moderen terus beralih dan industri kencan (seperti yang lain) mengalami perkembangan konstan yang sangat peka pada kebutuhan pengguna. Ketika sementara luang kita dihargai lebih berasal dari sekadar uang, setiap pengguna inginkan cepat menemukan pasangan yang cocok yang memenuhi harapannya, gunakan web web. Namun sayangnya, tidak tersedia satu pun layanan yang memberikan kesempatan seperti itu.

Pada sementara yang sama, prinsip-prinsip operasi layanan, baik berdasarkan geolokasi atau informasi profil, serupa sekali tidak penting. Lokasi yang nyaman menaikkan barangkali kencan pertama, tetapi tidak menjamin akan tersedia yang ke dua dan ketiga. Khususnya saat menulis profil kencan, orang sering condong untuk menipu. Sebagai akibatnya, alih-alih pasangan yang sangat cocok, dalam banyak kasus, layanan ini menghubungkan orang-orang bersama minat, prinsip-prinsip dan etika moral, preferensi seksual, dan kebutuhan material yang serupa sekali berbeda. Jika kita memberikan kerugian berasal dari layanan "kencan" tradisional seperti kronis, pembayaran tersembunyi, sejumlah besar account "palsu" dan profil "palsu" yang digunakan untuk mempromosikan layanan seks berbayar , menjadi mengerti bahwa gunakan layanan berikut untuk target mereka setidaknya, efisien

Bekerja dalam Model Bisnis Sejak Tahun 2015
Kita hanya perlu menginstal aplikasi Denim dan mampu langsung menikmati seluruh fitur kencan online secara efisien
- Gadis cantik akan mencari pria yang telah mapan untuk bersaing satu serupa lain.
- Diperlukan untuk memverifikasi foto teristimewa dan pengujian ketat.
- Dalam sementara singkat sesudah Anda masuk ke aplikasi untuk memperoleh gadis pilihan dan membawa dampak janji untuk kencan nyata.
- Kami menjamin tidak akan tersedia bot atau profil palsu.
- Daftar - Bayar - Diumumkan - Hasil

Intelijen buatan bersatu
Para pencipta proyek DateCoin telah mengambil keputusan target ambisius mereka? - untuk membawa dampak aplikasi unik untuk berkencan bersama pria berhasil dan gadis cantik gunakan kecerdasan buatan (jaringan syaraf tiruan, pembelajaran mesin, pemrosesan knowledge besar, dll.). Jaminan berasal dari para pengembang terdengar menjanjikan, gara-gara teknologi ini sekarang aktif digunakan di banyak proyek dan industri kencan hanya mampu mengambil keuntungan berasal dari penerapannya.

Misalnya, kecerdasan buatan kini tambah banyak digunakan di bidang kedokteran, pertanian, dan bidang lain, membawa dampak hidup orang lebih nyaman, dan ekonomi. Kecerdasan buatan terhitung aktif digunakan dalam jejaring sosial yang memberikan petunjuk untuk aliran berita pengguna berdasarkan minat mereka; Asisten nada digital terhitung beroperasi berdasarkan kecerdasan buatan. Tetapi bagaimana kecerdasan buatan menopang pengguna yang mencari "kencan" atau kencan yang mudah?
Jawaban atas pertanyaan ini berikan CEO DateCoin Nikita Anufriev.

Menurutnya, kasus utama layanan kencan hari ini adalah mereka tidak mampu pertimbangkan seluruh kriteria yang dimiliki pengguna berkenaan pasangan ideal mereka. “Selain itu, seringkali pengguna sendiri tidak mampu merumuskan kriteria ini, kita tentu mampu pilih parameter dasar, tetapi bagaimana bersama kategori lain yang pilih tingkat simpati kita untuk seseorang? Dia barangkali menyukai semacam komunikasi, rasa humor, lebih-lebih senyuman.

Semua ini mampu diakui oleh kecerdasan buatan, "kata Nikita Anufriev." Hari ini, misalnya, teknologi pengenalan wajah telah capai tingkat yang amat mungkin untuk mengetahui keadaan hati orang-orang bersama mudah. Dengan demikian, kasus menemukan kecocokan yang cocok di pada jutaan pengguna di seluruh dunia mampu dipecahkan gunakan teknologi ini dan mengelompokkan algoritme knowledge berdasarkan jaringan syaraf yang memberikan pengalaman kencan yang paling tepat untuk harapan pengguna.

Mari kita pertimbangkan sebuah contoh: banyak pria memimpikan gadis-gadis berasal dari tipe tertentu, atau anak perempuan, serupa bersama teman-teman mereka, bersama siapa mereka untuk beberapa alasan gagal membangun hubungan. Teknologi jaringan syaraf memberikan kesempatan untuk menemukan satu yang sangat memenuhi kebutuhan pengguna di pada jutaan gadis yang terdaftar untuk layanan ini. Kriteria ini terhitung gambar wajah dan parameter tubuh (ukuran bra, lingkar pinggang), wujud bibir dan hidung, jatah tubuh, dan banyak ulang (hingga nada timbre). Dia tidak perlu mengatur banyak filter, banyak menampilkan profil? - Cukup unggah foto yang ideal, dan kecerdasan buatan akan menangkap gadis yang cocok.

Layanan ini terhitung akan mempelajari dan pertimbangkan riwayat penggunaan layanan untuk mencari profil yang dicek pengguna, pengguna yang mengobrol, berkomunikasi paling banyak, lakukan panggilan (menggunakan layanan panggilan anonim yang tersedia melalui aplikasi), dan seterusnya. Berdasarkan ini, kecerdasan buatan mampu memberikan petunjuk individu untuk pengguna khusus dan menghubungkannya ke koleksi profil. Jika preferensi pengguna beralih atau dia inginkan sesuatu yang baru, dia selalu mampu mengatur pencariannya bersama filter standar dan sistem akan diatur secara otomatis cocok bersama permohonan barunya.

Apa yang istimewa berkenaan DateCoin?
Kami memiliki rencana untuk gunakan teknologi mutakhir, yaitu kecerdasan buatan dan pengolahan Big Data untuk operasi layanan yang sempurna. Ini adalah kecerdasan buatan untuk membawa dampak seluruh pekerjaan menjadi kotor bagi pengguna: menganalisis preferensi, riwayat kontak, dan kegiatan lainnya; terapkan algoritma optimasi untuk menemukan pasangan yang paling cocok. Akibatnya, pengguna mampu memperoleh lebih berasal dari sekadar obrolan yang tidak berguna.
Dengan DateCoin, begitulah teknologi melayani kencan!
  • Pilihan pasangan cerdas berdasarkan jaringan syaraf tiruan dan teknologi pengenalan wajah favorit pengguna.
  • Sistem verifikasi intelektual pengguna berdasarkan pengenalan gambar untuk memperbaiki kasus profil palsu.
  • Algoritma analisis dialog semantik dan morfologi akan menopang pilih pilihan khalayak perempuan yang paling cocok berdasarkan selera dan minat pengguna laki-laki.
  • Peluang enkripsi end-to-end berasal dari knowledge pengguna dan obrolan internal untuk cybersecurity maksimum.
  • Penggunaan blockchain untuk mengumpulkan dana dan menerapkan algoritma penjualan yang mengerti berasal dari pembelian kembali.

Masalah Industri yang Kami Selesai
  • Sulit untuk menemukan pasangan kencan yang cocok. Pengguna menyingkirkan sementara mereka memandang profil bikin jadi bosan mereka.
  • Banyak foto dan account atau profil gadis palsu yang tersedia, dan tidak tersedia informasi teristimewa berkenaan gadis-gadis itu.
  • Berlangganan dan lakukan pembayaran rahasia yang menggunakan banyak uang berasal dari kartu bagian pengguna.
  • Sistem keamanan yang lemah dan sering bocor knowledge teristimewa karenahacker berhasil melanggarnya.

DateCoin mengupayakan untuk menciptakan realitas baru dalam layanan kencan online bersama mengkombinasikan beberapa teknologi canggih yang telah terbukti dan pengalaman kencan online yang berguna.

Teknologi Kami
DateCoin adalah layanan kencan online yang gunakan jaringan syaraf tiruan dan algoritma kecerdasan buatan yang sangat berfaedah dan aman untuk lakukan kencan online di seluruh dunia.
  • Dapat pilih mitra pilihan berdasarkan jaringan syaraf tiruan dan sistem pengenalan wajah yang telah difavoritkan oleh pengguna.
  • Sistem verifikasi canggih gunakan pengenalan gambar untuk mengantisipasi kasus profil palsu.
  • Algoritma semantik dan analisis dialog morfologi akan sangat menopang dalam membawa dampak pilihan untuk perempuan yang cocok bersama selera dan minat pengguna laki-laki.
  • Menggunakan enkripsi End-to-End berasal dari knowledge pengguna dan obrolan mereka untuk menciptakan keamanan maksimum.
  • Menggunakan sistem blockchain untuk mengumpulkan dana dan mengimplementasikan algoritma penjualan yang mengerti dan transparan berasal dari pembelian kembali.

Token Mekanisme
Kami merancang DateCoin untuk memberikan segalanya bersama mengerti dan tentu kepada pemegang token. Dan tidak hanya itu, untuk seluruh pengguna yang telah membeli token kami, kita akan memberikan akses khusus dan khusus untuk menemukan gadis-gadis terbaik berasal dari seluruh dunia.

Manfaat Of DateCoin Token
Tujuan kita adalah untuk menjual DateCoin (DTC) untuk mempercepat pengembangan dan pengembangan proyek, dan juga untuk mengumpulkan dana sebagai promosi product secara global. Dan sebagai gantinya, kita akan memberikan token sangat cair, layanan yang sangat istimewa, dan program pembelian token DTC yang sangat jelas.
Pembelian ulang token akan dijalankan bersama gunakan sistem kontrak cerdas sebagai berikut:
  • Dana yang digunakan untuk membeli ulang token akan digunakan untuk memperoleh koin ethereum (ETH).
  • Keesokan harinya, ETH akan dikirim ke kontrak pintar dalam lima hari kerja.
  • Semua pengguna yang memegang token akan memperoleh informasi berkenaan penebusan token mereka melalui Decentralized Application (DApp).
  • Pemegang token yang sudi atau akan menjualnya perlu mengacu pada kontrak pintar.
  • Karena token baru masuk ke dalam kontrak pintar, jumlah token akan meningkat. Oleh gara-gara itu nilai rubah adalah ETH / Token. Seperti hukum ekonomi umum, tambah sedikit token yang tersedia, nilai rubah otomatis akan meningkat.
  • Jika pemegang token tidak atau tidak cukup senang bersama nilai rubah pada sementara itu (terlalu rendah misalnya), mereka mampu menarik token secara penuh atau sebagian. Jadi jumlah token yang beredar menjadi tidak cukup dan nilai rubah otomatis akan meningkat.
  • Anda mampu mentransfer atau menarik token sapai dalam batas sementara yang ditentukan. Setelah tanggal dan sementara ditutup, token dan token holder akan selalu sama. Maka ETH akan dikirim kepada mereka bersama perbandingan proporsional.

peta jalan

Jepretan Layar 2018-04-08 pada 03.28.10.png

Pengenalan Pola Untuk Verifikasi dan Pengelompokan
Pengguna Prosedur yang kita gunakan dalam memverifikasi gadis adalah sebagai berikut: Setiap gadis mengirim foto bersama bersama ID profil mereka yang tertera di selembar kertas putih Kemudian moderator kita akan menganalisis foto mereka sebelum saat menyetujuinya.

Penggunaan atau aplikasi jaringan buatan dan algoritma kecerdasan buatan akan membawa dampak sistem verifikasi otomatis dan bersama demikian meminimalkan cost moderasi.

Transparansi Dana
Berdasarkan volume dana yang dikumpulkan, kita telah memiliki rencana tiga skenario dalam pengembangan proyek. Dalam skenario yang paling intensif, pengamat aplikasi kita akan menerobos 12 juta pengguna di 23 negara pada tahun 2020. Dan untuk perluasan proyek di seluruh dunia akan membutuhkan cost besar untuk alat promosi.
Jepretan Layar 2018-04-08 pada 03.36.02.png

Info Lebih Lanjut Silakan Kunjungi:

profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791

Komentar

Postingan Populer