Platform untuk bank digital pertama dengan teknologi blockchain - HADA DBANK



HADA DBANK adalah bank digital pertama yang mengumpulkan modul perbankan Syariah bersama teknologi Blockchain untuk menciptakan ekosistem perbankan yang etis dan bertanggung jawab. Kami prihatin tentang pelecehan bank dan instansi keuangan klien mereka secara konstan. Pemain yang tersedia membuahkan duit sebab pinjaman dan bunga. Itulah sebabnya ekonomi global udah runtuh berasal dari sementara ke waktu, terbukti berasal dari abad pertama.Kesulitan yang dibebankan oleh bank memadai berani. Itulah sebabnya kita mengambil keputusan untuk jadi bagian berasal dari revolusi keuangan sementara ini melalui penciptaan Bank, bank khusus dan pribadi.

HADACoin dibuat dan memiliki rencana untuk tingkatkan modal untuk kemajuan DBANK HADA. Pembeli bakal mempunyai kapasitas untuk memakai HADACoin untuk memimpin pertukaran duit tabungan atau latihan sehari-hari. Klien HADA DBANK bakal dikeluarkan bersama Kartu Debet, yang sangat mungkin mereka untuk mengeksekusi bersama HADACoin terhadap bagian penghematan duit atau dealer lain semua inklusif. 

Misi 

Berikan Layanan Perbankan yang Etis dan Bertanggung Jawab kepada semua individu, terlebih penduduk "Belum tergoyahkan" sementara ini.

Penglihatan 

Beralihlah ke Leading Global Blockchain dan Digital Bank yang menekankan Etika dan Tanggung Jawab melalui Prinsip dan Layanan Perbankan Syariah.

FITUR DAN MANFAAT

1 Rekaman acak gratis dan e-wallet

a.Smartphone - Perbankan Aplikasi

b. Non-Smart Phone - Kode SMS / USSD

2. Cadangan dana dan Penarikan

Sebuah. Setidaknya 5% Tabungan Pengembalian untuk tiap-tiap tahun

b. Tanpa ongkos penarikan

3. Pertukaran, Pengiriman, dan Pertukaran
Sebuah. Exchange / Remittance berasal dari subsidi gratis (FIAT dan Cryptocurrency) pada akun investasi individual dan e-wallet

b. 0% ongkos di bursa perdagangan melalui HADA Exchange (antara mata duit digital). Tidak tersedia ongkos terhadap duit FIAT utama di tengah perdagangan FIAT

c. Kaitkan bersama kaki tangan atau buka API untuk tingkatkan ongkos pinjaman untuk beraneka wujud moneter

4. Kredit dan Investasi

Sebuah. Bunga Pinjaman 0%

b. 10% setidaknya spekulasi kembali

5. Pembayaran Konstan

Pembayaran Konstan memakai HADACoin dan Cryptocurrency / Token melalui Kartu Debit kami.

FITUR EKSKLUSIF DAN KEUNGGULAN

Kumpulkan poin berasal dari pengeluaran Anda bersama e-Wallet atau Kartu Debit kita dan mengubahnya jadi duit tunai atau cryptocurrency / token untuk menghabiskan lebih banyak Gunakan sebagai disc. tambahan untuk membayar apa pun yang Anda menghendaki dan simpan lebih banyak terhadap pembelian Anda Anda termasuk bisa memakai poin yang disatuka untuk menukarkan apa pun yang Anda sukai e-Mall atau outlet fisik mitra kita di semua dunia!

FITUR UTAMA

PRE-ICO & ICO

Kami berniat untuk tingkatkan modal untuk pengembangan HADA DBANK melalui HADACoin-nya. Pembeli bakal bisa memakai HADACoin untuk laksanakan transaksi perbankan atau kegiatan sehari-hari. Pelanggan kita bakal diberikan Kartu Debit, yang sangat mungkin mereka untuk laksanakan transaksi bersama HADACoin kami, dalam platform perbankan kita atau pedagang lainnya secara global. 

Sebanyak 500 juta HADACoin bakal diterbitkan. 295 Juta koin bakal ditawarkan untuk dijual. Dari 295 Juta koin, 20 juta bakal dialokasikan untuk investor swasta dan pembeli institusional. 50 Juta koin 275 Juta bakal dilepaskan selama latihan PRE-ICO dan sisa 225 Juta koin bakal dirilis dalam latihan ICO kita dalam sementara dekat. 10 Juta koin bakal dialokasikan untuk kampanye bounty.

STRUKTUR DISTRIBUSI HADACOIN


35% dari modal yang dikumpulkan melalui latihan PRE-ICO kami akan dialokasikan untuk R & D (Penelitian & Pengembangan). 7 laboratorium akan didirikan dalam 5 tahun di mana laboratorium pertama dan kedua akan berbasis di Swiss dan Estonia masing-masing.
 

OPEX (Belanja Operasi) akan mencapai 30% dari anggaran. Mempekerjakan para eksekutif manajemen akan menjadi kegiatan utama kami di bawah sektor ini, untuk memastikan bahwa mitra dan talenta terbaik dari industri terkait bergabung dengan manajemen dan operasi HADA DBANK.
CAPEX (Belanja Modal) akan menerima 20% dari modal yang dihimpun. Di antara kegiatan akan memperoleh aset bisnis yang diperlukan, dan logam mulia & batu permata (emas, perak dan berlian), untuk digunakan sebagai agunan bagi tabungan, investasi dan nilai HADACoin pelanggan mendatang.

15% terakhir akan disimpan sebagai RESERVE. Cadangan ini tidak akan digunakan kecuali untuk kebutuhan maksimal dan aturan ketat akan ditetapkan. Keputusan untuk menggunakan cadangan ini akan ditentukan oleh manajemen puncak secara kolektif dan dengan suara bulat, untuk memastikan tidak ada kesalahan manajemen dan penggunaan berlebih dari Cadangan. Kami akan meningkatkan Cadangan HADA DBANK menjadi 30% dari total modal, dalam waktu terdekat sesuai dengan Hukum Keuangan Islam.

PETA JALAN

Informasi masih lebih lanjut mengenai HADA DBank :
website : https://www.hada-dbank.com/
whitepaper : https://drive.google.com/file/d/16nbPwXqjXRRmVKstu1dn4NobywANASkH/view
facebook : https://www.facebook.com/hadadbank.official/
twitter : https://twitter.com/HadaDBank
telegram : https://t.me/HADADBank
penulis : BUNSEL
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791

Komentar

Postingan Populer