Coinseed - memecahkan masalah ini dengan menyediakan akses mudah ke investasi mikro dalam cryptocurrency.

Karena harga cryptocurrency tetap menembus tertinggi selama masa, penduduk lazim makin lama banyak tertarik berinvestasi di cryptocurrency. Meskipun para pengadopsi awal dan fans cryptocurrency dan teknologi blockchain terlalu menikmati pengembalian investasi mereka berasal dari penduduk lazim masih tidak percaya berasal dari mana kudu mengawali atau enggan untuk menginvestasikan kuantitas yang terlalu besar duwit karena harga cryptocurrency terlalu fluktuatif.

Di tahun 2016, di dalam survei  oleh stash aplikasi investasi,  69% berasal dari kuantitas penduduk yang disurvei menyatakan bahwa mereka menemukan investasi yang membingungkan, Sementara 41% merasa mereka kekurangan memadai duwit untuk diinvestasikan. 

Disinilah, kami memandang tiga poin yang tawarkan peluang perkembangan luar biasa untuk Coinseed yaitu : 
  1. Kebanyakan orang tidak mempunyai banyak tabungan untuk dipertimbangkan berinvestasi secara benar-benar 
  2. Bahkan ketika orang mempunyai duwit untuk berinvestasi, mereka berasumsi investasi membingungkan 
  3. Orang tidak paham bagaimana mengawali dengan berinvestasi di dalam cryptocurrency  Platform Coinseed mengatasi semua kasus ini.


Milenium dan mahasiswa adalah yang paling tertarik berinvestasi di cryptocurrency dan teknologi blockchain, tapi mereka tidak paham kudu merasa berasal dari mana dan / atau tidak mempunyai banyak tabungan untuk berinvestasi di area pertama. Ini menjadikan mereka tujuan pasar yang sempurna untuk Coinseed, dengan hampir 92 juta milenium yang mewakili lebih berasal dari seperempat penduduk AS. Bahkan, generasi millennial adalah generasi terbesar di dalam histori AS.

Untuk jalankan tujuan ambisius ini mengganggu industri investasi mikro di AS dan secara global, kami sudah berhasil membuktikan bukti konsep dengan versi pertama berasal dari Coinseed kami platform (aplikasi ada di iOS dan Android). Kami butuh perlindungan komunitas cryptocurrency untuk mempercepat perkembangan dan ekspansi international kami. Ini adalah game-changer. Platform kami akan berubah bagaimana orang berinvestasi, yang terhadap gilirannya makin lama mendorong perkembangan cryptocurrency dan blockchain industri secara keseluruhan. Dengan membantu platform Coinseed, Anda sanggup berbagi keuntungan dengan membeli.

Tentang Coinseed
Platform Coinseed secara resmi diluncurkan sebagai aplikasi seluler di iOS dan Android 21 November 2017. Dalam 12 hari pertama peluncuran, kami sudah memperoleh lebih berasal dari 2.000 pengguna terdaftar dan 1.000 pengguna yang membayar tanpa pemasaran berbayar. Ini membuktikan yang kuat minat pengguna. 
Platform Coinseed mempunyai dua fitur utama: 
  1. Investasi pasif dengan merawat portofolio Anda 
  2. Investasi aktif dengan mengubah portofolio Anda kapan pun Anda mau


Masalah
Menurut LendEDU survei yang dilakukan terhadap bulan September 2017, sekitar 78% berasal dari Amerika sudah mendengar berkenaan Bitcoin. Dari 78% orang itu, 40% terbuka untuk pakai Bitcoin di era depan dan 34% belum memutuskan. Terlebih lagi, milenium, yang berada di pada grup umur 18 hingga 35, lebih bisa saja berinvestasi di dalam Bitcoin daripada generasi yang lebih tua, tapi mereka tidak paham caranya mengawali dengan investasi cryptocurrency. 

Kami memandang dua poin utama di dalam survei ini. Pertama, lebih dari satu besar orang Amerika sudah mendengar berkenaan Bitcoin. Kedua, lebih dari satu besar berasal dari grup itu, kebanyakan kaum milenium, tertarik atau setidaknya terbuka untuk inspirasi pakai dan berinvestasi di Bitcoin. Perhatikan bahwa takaran ini makin lama besar tiap-tiap hari karena teknologi blockchain makin lama diperkenalkan ke pasar massal dengan cepat.

Terakhir, di dalam survei 2016 oleh Stash aplikasi investasi, 69% berasal dari milenium yang disurvei menyatakan mereka menemukan investasi membingungkan pas 41% merasa mereka tidak mempunyai memadai duwit untuk berinvestasi. 

Dengan hasil survei di tersebut, kami memandang tiga titik nyeri yang tawarkan perkembangan luar biasa peluang untuk Coinseed: 
  1. Kebanyakan orang tidak mempunyai banyak tabungan untuk benar-benar mempertimbangkan investasi 
  2. Bahkan ketika orang mempunyai duwit untuk berinvestasi, mereka menemukan investasi untuk membingungkan 
  3. Orang-orang tidak paham bagaimana untuk mengawali dengan investasi di cryptocurrencies.

Coinseed mengkaji titik-titik rasa sakit ini dengan platform Coinseed.

Solusi
Biji rias memudahkan semua orang untuk berinvestasi di dalam cryptocurrency dengan: 
  1. Secara otomatis menyatukan pergantian cadangan pengguna untuk berinvestasi di dalam cryptocurrency 
  2. Memungkinkan pengguna kami untuk mengubah portofolio mereka yang ada ke portofolio lain.


Poin pertama di atas adalah fitur default kami - mari kami memandang contohnya. Say Ben, perguruan tinggi siswa, sudah mendengar berkenaan Bitcoin dan alt-koin lainnya. Meskipun dia terlalu tertarik berinvestasi di dalam cryptocurrency, dia tidak paham kudu merasa berasal dari mana dan dia berpikir bahwa dia tidak mempunyai banyak tabungan untuk memicu investasi itu berharga. Untungnya, ia menemukan Coinseed dan terhubung bukunya Akun Coinseed untuk menghubungkan kartu kreditnya. Sekarang, ketika Zach belanja secangkir kopi seharga $ 2,30, Coinseed akan menyatukan kuantitas ini jadi $ 3 dan menyatukan 70 sen ($ 3 - $ 2,30) untuk diinvestasikan di dalam bukunya pilihan cryptocurrency. Dengan demikian, Zach merasa berinvestasi di cryptocurrency dengan sederhana proses pendaftaran yang memakan pas tidak cukup berasal dari 1 menit.

Roadmap Pengembangan
Kami mengawali pengembangan platform Coinseed terhadap bulan September 2017 dan meluncurkan versi beta kami platform terhadap Oktober 2017. Selama peluncuran versi beta kami, kami sudah menerima yang terlalu positif umpan balik yang mendorong antusiasme kami lebih jauh. Meskipun tim kami sudah menggapai banyak perihal di dalam pas yang singkat, kami mempunyai lebih banyak konsep terhadap tahun 2018.
Pendanaan berasal dari ICO akan jadi aspek katalis untuk hal-hal berikut:
  1. Meningkatkan platform Coinseed di AS dan international 
  2. Pengembangan fitur bot-trading otomatis 
  3. Asuransi atas aset yang dikelola 
  4. Perluasan tim Coinseed 
  5. Biaya hukum
Apa keuntungan berasal dari Coinseed:
  • Anda sanggup berinvestasi hanya $ 5 : Hubungkan kartu bank Anda untuk berinvestasi di dalam portofolio konversi kripto. Atau siapkan setoran harian.
  • Manajemen portofolio : Portofolio pengguna biji rami dengan penghasilan mereka dihargai supaya tiap-tiap pengguna sanggup belajar lebih baik dengan menyalin portofolio mereka dengan satu sentuhan tombol.
  • Risiko kecil : Risiko rendah dan prinsip rendah
  • Manajemen portofolio : Anda sanggup memicu portofolio konversi kripto unik Anda sendiri.
  • Komunitas yang ramah : Anda sanggup belajar berasal dari komunitas, dan, terkecuali suatu hal jadi tidak sanggup dipahami oleh Anda, perihal itu tampaknya dilakukan oleh seorang kawan komunitas.
  • Ubah aset Anda : Anda akan mempunyai peluang untuk sesuaikan portofolio Anda dan memperbaiki aset Anda.
informasi lebih lanjut silahkan kunjungi :

penulis : BUNSEL
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791

Komentar

Postingan Populer