PLATFORM BLOCKCHAIN UNTUK PENYELESAIAN INSTAN DAN PEMBAYARAN MIKRO HADIAH UANG KEMBALI - CASHBAG


Tentang CashBag

Apa itu CashBag?

CashBag lebih dari sekadar web site web site hadiah, ini adalah alat yang menopang para pembeli yang sadar dan sadar dapat beroleh duit lagi dan beroleh diskon untuk pembelian online. Ini digunakan oleh pembeli online aktif, bisnis, dan hampir seluruh orang yang tertarik menabung selagi berbelanja online CashBag.co adalah agregator duit lagi transaksional itu berikan imbalan kepada pelanggan dengan duit tunai selagi mereka berbelanja pedagang yang berpartisipasi. Situs diluncurkan secara terbuka terhadap tahun 2016 dan mempunyai 135.000 bagian dan lebih dari 500 pedagang.

TUJUAN TOKEN

Tujuan penjualan token adalah untuk amat mungkin penyelesaian instan imbalan cash back dengan memanfaatkan Ethereum Blockchain untuk penyelesaian. Ada lebih dari satu keunggulan yang tidak sama untuk menerapkan token ERC20 untuk penyelesaian instan, juga menurunkan ongkos operasi, catatan abadi merawat dan jangkauan world dan adopsi. CashBag adalah menciptakan Token CBC (CashBagCoin) yang digunakan untuk berikan imbalan kepada bagian untuk bertransaksi lewat platform dan amat mungkin pengiklan untuk segera berikan penghargaan bagian untuk transaksi yang disetujui. Pelanggan beroleh token CBC dengan terlibat dengan iklan & bertransaksi online. Layanan iklan dijual lewat penebusan token. Token ini diperoleh oleh bagian yang bertransaksi dengan pedagang lewat platform.

SETELAN TUNAI CASHBAG

CashBag udah mengembangkan CashBag generasi pertama Platform Pemukiman Ledger seperti yang dijelaskan di dalam whitepaper, dan dapat menerapkan & meluncurkan pelanggan dompet, tokenisasi iklan dan penebusan hadiah di awal 2018.

THE TOKEN SALE

CashBag laksanakan Penjualan Token untuk pengiklan & pengadopsi awal teknologi, mengeluarkan token 120M dan punya niat menjual token dengan nilai $ 15 juta dengan batas maksimum $ 30 juta. CashBag dapat menerima token CBC untuk iklan CashBag layanan dengan harga penerbitan sedikitnya 0,000166666 ETH per token (6000 token / ETH). Memanfaatkan otentikasi transaksi blockchain & cerdas kontrak CashBag dapat merevolusi transaksionalnya kemampuan, amat mungkin penyelesaian instan, mengganggu pasar dan mempercepat adopsi massa konsumen.

CashBag lebih dari sekadar web site web site hadiah, itu a alat yang menopang pembeli yang cerdas dan sadar tabungan dapatkan lagi duit tunai dan dapatkan diskon terhadap hampir seluruh perihal pembelian online. Ini digunakan oleh pembeli online aktif, bisnis dan cuma perihal siapa saja yang tertarik hemat selagi membeli online. Demografi inti kita terlalu aktif, memanfaatkan CashBag setiap hari untuk penemuan produk dan layanan. Keranjang rata-rata kami

BAGAIMANA CASHBAG MENGHASILKAN PENDAPATAN

CashBag udah bermitra dengan ratusan world pedagang dan tetap onboard pedagang baru harian. Semua pedagang ini setuju untuk sharing pendapatan berdasarkan pendapatan transaksional yang dihasilkan oleh CashBag pembeli online. Melalui jaringan & segera kita integrasi dengan pedagang yang mampu kita laporkan transaksi secara real-time dan membuahkan penghematan duit lagi untuk bagian kami. Pengiklan membayar pendapatan transaksional CashBag, berdasarkan sebagai persentase dari total pendapatan penjualan yang dihasilkan dari transaksi difasilitasi lewat platform kami. Selain itu, CashBag beroleh pendapatan tambahan dari peluang promosi dan pemasaran di web site web, bilah alat & di aplikasi seluler.

DESKTOP & MOBILE

CashBag mempunyai Aplikasi Android dan Desktop Aplikasi Helper (Firefox Safari Chrome) yang dulu dipasang secara otomatis mengingatkan pembeli untuk menabung selagi membeli online.
Situs ini dioptimalkan untuk seluler dan Aplikasi Android kita (iOS meluncurkan Q4) amat mungkin pembeli untuk menelusuri dan melacak untuk produk dan layanan selagi bepergian. CashBag diluncurkan di pasar Afrika Selatan dan cepat beroleh traksi, tumbuh jadi 135.000 bagian di dalam lebih dari satu bulan. Langkah setelah itu adalah memperluas ke lebih dari satu memasarkan dan mengimbuhkan dukungan multi-mata duit juga US $, GBP, EUR dan AUD dengan lebih banyak mata duit berikut. nilai kurang lebih $ 80 AUM (pengguna aktif bulanan), meningkat dengan 100% selama 8 bulan pertama 2017. Frekuensi membeli meningkat dengan pengguna inti kita bertransaksi 2 - 5 kali setiap bulan. Pemirsa kita tersebar di seluruh umur yang aktif secara ekonomi, 53% Wanita / 47% Pria biarpun pembeli dengan nilai lebih tinggi dikelompokkan di dalam 26 - 50 rentang usia.

PENGGUNAAN TOKEN

Ada lebih dari satu aplikasi pengguna komersial dan akhir untuk token. Bergantung terhadap kriteria pengguna, token mampu digunakan untuk menyimpan atau mengirim nilai atau menebus layanan di dalam CashBag.
Token disebut sebagai CBC (CashBag Coins).


INFORMASI  TENTANG TOKEN
Kami dapat menerbitkan total 367.000.000 token. Maksimal 120.000.000 dapat dijual terhadap 1 ETH: 6000 token


TOKEN TEKNOLOGI

CashBag Token (CBC), token berdasarkan Ethereum, merupakan elemen penting dari pasar kami. Ethereum merupakan open source, berbasis blockchain, didistribusikan platform komputasi berorientasi pada kontrak pintar. Efektif, Ethereum adalah mesin virtual terdistribusi yang memungkinkan pengguna akhir untuk membangun kontrak cerdas untuk transaksi. kontrak pintar adalah aplikasi stateful disimpan dalam blockchain Ethereum. Kontrak ini adalah kriptografi aman dan dapat memverifikasi atau menegakkan pelaksanaan kontrak. kontrak Token adalah fitur standar dari ekosistem Ethereum.


MENGAPA BERKONTRIBUSI?

Penjualan token CashBag adalah peluang bagi pengguna awal untuk berpartisipasi di dalam kumpulan besar token yang mampu ditukarkan dengan nilai penukaran iklan yang dijamin. Setelah kasus token awal seutuhnya didistribusikan tidak tersedia token lebih lanjut yang dapat dibuat dan perusahaan dapat membeli lagi token untuk diterbitkan sebagai imbalan insentif kepada anggota. Harga CBC dapat ikuti Peraturan Hartwick di mana lewat program buyback kita token dapat menjaga likuiditas dan peningkatan nilainya bersamaan selagi ketika lebih banyak pengguna memasuki ekosistem. Karena kelangkaan dan persediaan terbatas kita mengantisipasi bahwa harga unit CBC dapat naik dikarenakan permintaan, didorong oleh pendapatan anggota, menambah harga. CashBag dapat membayar insentif anggotanya memanfaatkan rasio insentif, selagi ini 10: 1 (satu persepuluh nilai dolar setara di dalam CBC untuk setiap pengembalian duit tunai dolar yang diperoleh). Insentif ini dapat didanai dari laba dan dibeli di pasar terbuka.

TIM CashBag


Iformasi lebih anjut mengenai cashbag silahkan kunjungi :


penulis : BUNSEL





Komentar

Postingan Populer