penjelasan tentang MAVRO token

Tentang MAVRO
MAVRO adalah unggulan dari platform terdesentralisasi dan transparan pertama untuk Multi- Tingkat struktur Pemasaran berdasarkan Blockchain Ethereum, yang hampir tidak mungkin menghancurkan. Dengan rapi melewati semua celah dalam undang-undang, tanpa melanggar hukum apa pun. Pertama, cryptocurrency tidak memiliki kepribadian hukum, dan kedua, tidak ada hukum yang demikian melarang cryptocurrency seperti itu. Selain itu, proyek ini akan membantu memberikan kepercayaan kepada orang-orang melalui alam tembus cahaya. Gaya jaringan penjualan langsung sering digunakan dalam hal ini industri sering menjadi tergantung pada sistem kepercayaan. Dengan ketergantungan ini, transparan platform akan menjadi kunci kesuksesan.
Visi Tim MAVRO
Tujuan dari MAVRO Team adalah untuk meningkatkan pengalaman dalam menggunakan multi-level marketing model untuk kedua bisnis yang menggunakan model dan konsumen atau pengguna yang menikmati manfaatnya bekerja dalam model seperti itu. Dalam pasar MLM saat ini ada sejumlah masalah yang terkait dengan pembiayaan dan transparansi. Tim di MAVRO berharap dapat menyediakan yang sempurna solusi untuk masalah ini dengan sistem peer-to-peer yang benar-benar akan menghilangkan banyak masalah saat ini dihadapi oleh industri pemasaran multi-level.
Apa itu MAVRO?
Secara ideologis proyek MAVRO bertujuan untuk mengubah pasar MLM. MAVRO akan menjadi Token ERC23 yang memanfaatkan platform blockchain Ethereum untuk membantu merevolusi $ 178B Industri MLM di seluruh dunia. Dengan tim pengembangan dan kepemimpinan yang kuat, para Proyek MAVRO memiliki tujuan ambisius untuk memantapkan dirinya sebagai solusi pembayaran masuk dan platform transparansi untuk semua perusahaan MLM di seluruh dunia. Dengan ini, rencana tim MAVRO untuk meluncurkan Versi 2.0 token dan meningkatkan modal untuk mencapai tujuan ini dengan menggunakan yang baru menciptakan mekanisme pendanaan ICO. Melalui ini, MAVRO akan membangun dan mendirikan peer- terbesar ke pasar MLM di seluruh dunia.
Tujuan
Pengaturan MAVRO dapat diakses untuk mengungkap isu-isu penting yang dihadapi pasar MLM. Ini proyek saat ini berada pada tahap di mana 100% berkomitmen untuk populasi online ekonomi di mana individu yang menggunakan standar ERC23 TOKEN dapat memiliki praktik kerja yang lebih aman. Untuk secara efektif memungkinkan pembayaran lintas batas negara dan negara dalam istilah asli, yang perlu kirim uang tunai menggunakan sistem token MAVRO kepada orang lain. Penerima mendapat hampir instan transaksi dengan biaya jaringan yang sangat rendah dan dengan demikian biaya transaksi yang lebih rendah. Semua yang dilakukan pada platform blockchain yang mempromosikan transparansi, aset berharga bagi pengguna MLM dan bisnis.
Hambatan Utama untuk Industri Multi Level Marketing 
  • Industri terus berjuang untuk mendapatkan akses yang adil ke solusi perbankan 
  • Banyak pemerintah terkemuka di dunia telah menguasai industri ini 
  • Kurangnya transparansi dalam industri memungkinkan pelaku yang buruk untuk beroperasi 
  • Kompleksitas Akuntansi untuk industri 
  • Biaya Reputasi 

Solusi Utama Untuk Perusahaan Multi Level Marketing 
  • token MAVRO dapat beroperasi sebagai solusi pembayaran bila diperlukan 
  • Pemerintah tidak bisa mengatur jaringan yang didistribusikan dan terdesentralisasi database 
  • Transparansi dalam blockchain itu sendiri menghentikan aktor yang buruk 
  • Sistem otomatis untuk pembayaran yang dihitung akan membuat akuntansi menjadi mudah 
  • Sistem manajemen reputasi yang dibangun akan diterapkan untuk merespons dengan cepat untuk pers yang buruk

Alokasi Anggaran

Alokasi Token

TIM MAVRO
informasi lebih lanjut silahkan kunjungi :
website : https://mavro.org/

penulis : BUNSEL

Komentar

Postingan Populer