LiveTree - platform untuk industri perfilman dan Tv dengan teknologi Blockchain

Tentang LiveTree
LiveTree adalah visi baru revolusioner untuk industri film dan TV, yang manfaatkan teknologi blockchain untuk menambahkan kapabilitas ulang kepada pencipta dan pemirsa. Anda memastikan film dan acara TV apa yang bisa dibikin Dan Anda mendapatkan dari konten yang Anda dukung dan tonton Bergabunglah bersama revolusi.  Penjualan token benih sekarang hidup.

LiveTree adalah mapan, perusahaan crowdfunding tanggung jawab sosial yang berbasis di London, UK. Selama dua tahun terakhir, telah menangkap 5% dari pasar crowdfunding UK (dalam film dan kategori konten) dan ditempa kemitraan bersama beberapa nama terkemuka di hiburan, terhitung British Film Institute Future Film, Institut Layar Arts, Red Rock Entertainment dan 20 organisasi independen. LiveTree telah menyusun directory1 kontak dari 14.000 pemasok hiburan dan ribuan orang yang bekerja di film, TV dan konten.

Setelah menentukan unik, sukses dan terus-menerus model2 crowdfunding untuk proyek film dan TV, LiveTree dan mitra-mitranya telah mengidentifikasi masalah selanjutnya di dalam industri hiburan:
  • pendanaan proyek Kreatif, penciptaan dan distribusi: Industri hiburan menderita metode kacau pendanaan. Tidak tersedia praktek terbaik style pendanaan, bersama hasil bahwa pembiayaan proyek kerap terstruktur pada sedikit demi sedikit, secara proyek per proyek, didorong oleh akses, pas dan kontak. The inkoherensi serupa adalah benar dari proses distribusi konten pas ini. Secara tradisional, konten baru bersama bersama pasar yang lebih luas lewat festival film dan pameran konten. Rute ini ke pasar kerap di luar jangkauan bagi pembuat, yang artinya bahwa konten yang punya nilai - berpotensi drama TV besar berikutnya, kalau - bisa diabaikan. Sistem pas ini terhitung menghindar penyiar dan distributor mencari konten baru yang fresh karena buram, tidak efisien dan tidak memiliki mekanisme yang terus-menerus untuk mengevaluasi potensi pasar proyek di dalam hal ekonomi.
  • Isi penunggu pintu gerbang: The distributor secara online besar, layaknya Netflix, Google dan Facebook, bertindak sebagai gatekeeper kreatif untuk konten baru. Dengan mendominasi pasar, penyaringan dan pra-memilih apa yang tersedia untuk pemirsa berdasarkan keuntungan mereka sendiri, korporasi ini menambahkan belum penghalang lain menghindar costumer dari mengakses konten yang mereka inginkan. Akibatnya, konten-pembuat pas ini tidak memiliki langsung, peer-to-peer layanan yang mereka bisa menghubungi mereka - kadang waktu jutaan - fans terlibat, siapa yang akan sudi pra-membeli konten mereka dan mempromosikannya penuh stimulan di kalangan kawan dan kenalan mereka.
  • Menjembatani kesenjangan pada industri kreatif tradisional dan teknologi: turbulensi ekonomi telah menyita korban pada proyek-proyek kreatif, dan anggaran telah menyusut tajam di dalam beberapa tahun terakhir. Diperdebatkan, proyek jadi lebih bergantung pada jalinan pribadi, kekayaan teristimewa dan ilmu insider dari bakat dan dedikasi.


LiveTree  diatur untuk mengawali sebuah proyek baru yang mengulas tantangan industri ini. Kertas putih ini menentukan solusinya di tiga bidang utama:
  • LiveTree ADEPT: Sebuah platform desentralisasi yang reimagines rantai nilai hiburan ini: proses pembuatan konten, pendanaan dan distribusi. Distribusi adalah lewat Blossom, permainan berubah, desentralisasi proses manajemen hak digital yang diatur untuk merevolusi bagaimana konten berinteraksi dengan, bersama dan dikonsumsi.
  • LiveTree Seed: Mendukung ADEPT adalah tanda yang disebut Seed digital, yang dirancang untuk menambahkan kesetaraan dan menghapus penunggu membatasi pasar. Penggunaan token Seed akan menciptakan pengalaman pengguna yang mulus dan transparan di seluruh platform ADEPT seluruh.
  • LiveTree Inkubator: The Inkubator, dioperasikan lewat mitra LiveTree oleh Oscar- dan pembuat film BAFTA nominasi, yang dirancang untuk memajukan karir dari kedua bakat keluar dan pembuat film berpengalaman. Dengan sediakan konten dan dunia nyata proyek, mereka terhitung melayani untuk bermigrasi industri pas ini untuk ADEPT. Selain proyek-proyek dunia nyata menambahkan yang bisa digunakan untuk utamakan uji kontrak pintar sepanjang langkah pembangunan, Inkubator sediakan konten yang bisa digunakan untuk memasarkan dan meningkatkan nilai ADEPT, karena konten selanjutnya dijual di Seed.


Misi
Misi LiveTree  adalah untuk mengembangkan jaringan keuangan kreatif yang menguntungkan seluruh peserta, langkah pertama yang telah dicapai di dalam wujud platform alternatif-dana yang mengganggu iklan online dan memberdayakan potensi manusia.

platform  LiveTree 
Dengan membangun platform yang tersedia pas ini, sekarang kami mengembangkan ADEPT ( Advanced Decentralized Platform for Transparent distribution).ADEPT adalah platform terdesentralisasi yang mencirikan ulang proses pembuatan konten, pendanaan dan distribusi. Distribusi lewat Blossom (manajemen hak digital), metode yang merubah permainan dan desentralisasi yang diatur untuk merevolusi bagaimana konten dibagi dan dikonsumsi

Selama 5 tahun ke depan LiveTree ADEPT memiliki tujuan untuk mencapai:

  • 45% pasar crowdfunding seharga $ 1 miliar untuk film, TV dan konten
  • Sekitar $400 juta industri film dan televisi seharga $466 miliar
  • Dan lebih dari $64 juta (hanya 2%) dari pasar konten untuk VOD (kira-kira independent dan YouTube) diperkirakan sebesar $ 32 miliar
  • Pendapatan kumulatif sebesar $ 750 juta pada tahun kelima
  • Dengan ongkos 1/2 dari pesaing dan platform end-to-end yang unik, LiveTree diatur untuk mengganggu pembiayaan industri hiburan.


Kami berharap bisa mengembangkan pasar yang benar benar baru dan jadi standar untuk distribusi dan penciptaan. LiveTree memiliki posisi yang baik untuk mempertimbangkan ulang industri kreatif.

Distribusi token

Peta Jalan



untuk informasi lebih lanjut tentang LiveTree silahkan kunjungi :

penulis : BUNSEL

myethetwallet  : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0

Komentar

Postingan Populer