PARKGENE-ekosistem terdesentralisasi untuk memudahkan drive untuk mencapai tujuan dan tempat parkir

halloteman kawan untuk pembahasan kali ini yang bakal coba menyebutkan tentang PARKGENE coin yang merupakan teknologi untuk mempermudah bagi pengendara didalam raih tujuan dan memudakan untuk parkir, untuk lebih jelsnya marilah kami bahas bersama-sama, selamat membaca.

Apa itu PARKGENE?
Ini adalah Penyedia Pemesanan Taman P2P Sederhananya, PARKGENE serupa bersama dengan "Airbnb for parking" . Kami bakal Hubungkan orang yang miliki daerah parkir bersama dengan supir yang ingin parkir, menyediakan daerah parkir tambahan ke pasar, dan melemahkan biaya parkir tinggi biaya, sambil beri tambahan sumber pendapatan ke seluruh pemilik daerah parkir yang disewakan jalan masuk dan garasi mereka. PARKGENE, yang dibangun di atas blokade Ethereal, bakal menjadi sistem pertama yang sangat mungkin pengemudi dan pemilik daerah parkir untuk bertransaksi satu serupa lain secara langsung.

Tujuan PARKGENE adalah untuk menciptakan langkah yang lebih transparan dan cair untuk diparkir. PARKGENE alamat baik pasar sewa parkir jangka pendek dan jangka panjang bersama dengan menurunkan biaya, memanfaatkan resolusi konflik terdesentralisasi dan membuat pasar ini terlampau P2P, menghilangkan beraneka tengkulak, dan menegaskan bahwa ulasan dan daftar selanjutnya jujur, sebab mereka disimpan di blockchain yang tidak bisa diubah.

Ini adalah Ekosistem Jasa Otomotif Tapi PARKGENE lebih dari sekedar aplikasi P2P untuk parkir. Ini adalah ekosistem dan Sistem pembayaran internal yang mempunyai tujuan untuk menghubungkan, seluruh industri otomotif di Indonesia jaringan pasar jala. PARKGENE mempunyai tujuan untuk mengembangkan platform otomotif world berdasarkan blockchain teknologi.

PARKGENE bakal menyediakan seluruh alat yang diperlukan untuk layanan pasar yang tersedia penyedia layanan, sangat mungkin mereka untuk terhubung, bertransaksi dan membangun komunitas world yang tetap berkembang yang cocok bersama dengan permohonan dan pasokan lokal daerah parkir memanfaatkan GENE. Awalnya, mendirikan GENE Tokens (GENE) sebagai layanan pembayaran parkir industri berpotensi menarik banyak industri perihal lainnya (mobil asuransi, tol, layanan otomotif, dll.), yang bisa memanfaatkan buku besar terdistribusi kami teknologi dan terasa menerima GENE sebagai pembayaran untuk layanan.

PARKGENE adalah ekosistem terdesentralisasi daerah pemilik parkir dan sopir bersua untuk menyimpulkan kontrak sewa parkir jangka pendek atau jangka panjang. PARKGENE berbasis terhadap Blockchain Ethereal yang dikombinasikan bersama dengan kontrak pintar, bakal menghilangkan ketergantungan terhadap sistem terpusat pada peserta transaksi, dan secara penting bakal mengurangi biaya parkir untuk pengemudi, sekaligus menawarkan alternatif sumber pemasukan bagi pemilik parkir. PARKGENE menyediakan inovasi pendekatan, keterbukaan, kenyamanan dan kemudahan pemanfaatan untuk mengaktifkan parkir industri dan pemangku kepentingannya untuk meningkatkan mutu kehidupan kota secara total tingkat.

Ekosistem bakal menarik bagi parkir individu, profesional atau kota pemilik, yang terlibat didalam menawarkan daerah parkir, dan juga pengemudi. PARKGENE bakal menciptakan situasi yang paling nyaman dan enteng untuk seluruh pengguna platform untuk raih tujuan mereka. Selanjutnya, sebab desentralisasi alam, PARKGENE bakal menawarkan seluruh alat untuk menyesuaikan dan merampingkan seluruh operasi cocok kebutuhan dan persyaratan spesifik. 

PARKGENE PTE Ltd didirikan di Singapura dan merupakan anak perusahaan dari PT PARKGURU LTD (Inggris), perusahaan yang miliki dan mengoperasikan omni- layanan pemesanan parkir parkir (https://parkguru.com). Hari ini, PARKGURU's Aplikasi menyediakan layanan pemesanan dan Info terinci tentang jutaan Tempat parkir yang berada di Eropa dan Amerika Utara. Pengenalan PARKGENE bakal menciptakan garpu operasional. PARKGURU bakal selamanya fokus untuk menyediakan parkir di jalan dan di luar jalan, bersumber dari kota dan operator parkir profesional (garasi), kala PARKGENE bakal melakukannya jadilah produk baru yang berfokus terhadap parkir peer-to-peer yang terdesentralisasi bersama dengan efisien jalan masuk dan garasi rumah milik individu.

Visi PARKGENE
PARKGENE adalah langkah yang enteng dan aman untuk mendapatkan daerah parkir, menghubungkan driver, individu dan bisnis. Visi PARKGENE adalah mengganggu jalan tradisional - lebih-lebih off line - Industri parkir, berukuran terhadap $ 100 miliar per tahun, dan untuk memberi pengemudi pengalaman parkir yang lebih baik, sambil mendukung kota menjadi lebih cerdas dan ramah lingkungan.

PARKGENE mempunyai tujuan untuk membuat parkir di kota dua kali lebih enteng dan sepuluh kali lebih murah. Kami bakal mengambil keputusan token GENE sebagai metode pembayaran untuk industri otomotif, sangat mungkin pengemudi untuk membayar parkir dan mengintegrasikannya bersama dengan layanan mobilitas, kendaraan dan infrastruktur otomotif.

Bagaimana PARKGENE bekerja?
Pengemudi mencari daerah parkir bersua secara virtual bersama dengan pemilik parkir melalui Aplikasi PARKGENE Diagram selanjutnya memperlihatkan beraneka tahap parkir sesi selesai di platform PARKGENE dan di atas Blockchain Ethereal bersama dengan kontrak pintar.

Begitu sopir memesan daerah parkir, pemesanan membuat PARKGENE kontrak cerdas di Blockchain Publik Ethereal. Aplikasi PARKGENE mentransfer kuantitas biaya parkir penuh di GENE dari dompet pengemudi, ke daerah penyimpanan (dompet sementara). Seharusnya tidak cukup Gantung keseimbangan di dompet pengemudi, pengemudi bisa memanfaatkan kartu kreditnya atau lainnya alat pembayaran (Bitcoins, Ethers) untuk membeli GENEs real-time dan membayar untuk transaksi.

Reservasi dan pembayaran berhasil menyediakan fungsionalitas App tambahan driver dan pemilik parkir yang diperlukan untuk penyelesaian yang memang sesi parkir Misalnya, pengemudi bakal miliki kapabilitas untuk mengakses garasi pintu dari telpon genggamnya, kala pemilik parkir diberitahu dan dipantau - didalam video segera - pintu masuk dan keluar kendaraan. Fungsi ini opsional - meskipun terlampau mendukung - dan dicapai melalui integrasi PARKGENE platform bersama dengan alat akses jarak jauh yang tersedia yang tersedia di pasaran, atau a Perangkat khusus yang bakal di tawarkan PARKGENE kepada pemilik Tempat Parkir terlampau rendah biaya.

Pada akhir transaksi yang berhasil, para pihak mengakhiri kontrak yang cerdas Ethereum, bersama dengan masuk dan konfirmasi di blockchain. Pemilik daerah parkir menerima, dari daerah penyimpanan ke dompet mereka, 70-80% dari kontrak pandai di GENE token, kala pengemudi check out dari daerah parkir.
Yang tersisa:
  • 5% dari kuantitas total dibayarkan kepada pemilik daerah parkir dan pemilik daerah parkir mereka lakukan beberapa tindakan yang meningkatkan ekosistem (misal Rating, Ulasan). 
  • 10-20% dari kuantitas total dibayarkan ke PARKGENE untuk menutupi operasional, pengembangan, layanan awan dan biaya iklan.

Setiap saat, pengguna platform bisa membeli atau menjual token GENE untuk FIAT mata duit (USD, EUR, JPY, CNY, dll.) atau kriptocurrency lainnya (BTC, ETH, dll) oleh memanfaatkan beberapa layanan pertukaran kriptocurrency yang bisa mengambil alih token GENE (jika dan begitu GENEs tersedia di bursa tersebut). 
GENE tersedia didalam edisi terbatas dari 1,000.000.000 Token GENE.

Penjualan Token
Selama Penjualan Token, PARKGENE PTE Ltd bakal menerbitkan sebuah tanda kripto yang disebut GENE Token (GENE) terhadap blokir Ethereal, dioperasikan oleh kontrak cerdas yang mana bakal tersedia bagi konsumen di seluruh dunia, tidak terhitung Orang yang Dibatasi.
  • GENE (GENE) - Token ERC20 bersama dengan pelepasan terbatas 
  • Blockchain: Ethereal 
  • GENE (Harga Dasar Penjualan Token) = $ 0,10
  • Total GENE: 1.000.000.000 
  • Token Sale Hard Cap 350.000.000 GENE 
  • Bentuk pembayaran yang diterima: BTC, ETH, BCH, LTC, DASH dan USD

Token GENE (GENE)
Token UM adalah produk utilitas digital / perangkat lunak yang bukan merupakan keamanan dan yang mana tidak beri tambahan hak kepemilikan apa-pun di PARKGENE PTE Ltd. Ini adalah langkah untuk pengguna untuk memesan daerah parkir di web site PARKGENE / App. Pemegang Token bakal bisa memanfaatkan GENE Tokens (GENE) untuk membayar layanan dan produk PARKGENE (P2P Parking), PARKGURU (Garasi Profesional dan Municipal Parking) dan juga layanan lainnya yang bakal diintegrasikan bersama dengan Platform PARKGENE atau GENE Token di jaman depan.

Token GEN tidak miliki tanggal kedaluwarsa dan terkait kepada konsumen yang menggunakannya akomodasi pemesanan taman di web site PARKGENE / App atau untuk menjualnya jika dia ingin orang lain GENE Token (GENE) bakal diterbitkan didalam kuantitas terbatas sebanyak 1,000.000.000 Token dan selama Penjualan Token 35% bakal tersedia untuk dijual bersama dengan imbalan kriptokokus Pembeli bisa berpartisipasi didalam Penjualan Token bersama dengan bertukar Ether atau Bitcoin. GENE Tokens (GENE) bakal didistribusikan ke konsumen ERC-20 Dompet etereum sesudah penjualan GENE Token berakhir.

Alokasi Token
Token bakal dialokasikan di pada peserta Token Sale dan terhitung Tim, Penasehat, Pendiri dan Bounty sebagai berikut:
  • Peserta Early Bird & Regular Sale bakal mengalokasikan 35% dari seluruh token dikabarkan. 
  • Tim & Penasihat bakal mengalokasikan 10% dari token yang dikeluarkan. 
  • Pembeli penjualan privat bakal dialokasikan 10% dari token yang dikeluarkan. 
  • Program Bounty bakal dialokasikan 5% dari token yang dikeluarkan. 
  • PARKGENE bakal memesan 40% dari token yang dikeluarkan untuk PARKGENE Future Dana.


Penggunaan hasil ICO
Hasil dana bakal digunakan untuk memenuhi tujuan kami untuk mengganggu industri parkir dan menciptakan satu pintu gerbang ke pasar yang terbuka, transparan, dan berbasis penghargaan untuk seluruh pengguna dan token konsumen kami.

  • Pengembangan produk dianggarkan untuk memanfaatkan 20% dana. 
  • Litbang tetap dianggarkan untuk memanfaatkan 15% dana. 
  • Pengembangan bisnis dan kantor world dianggarkan untuk memanfaatkan 20% dari kuantitas dana. 
  • Biaya Hukum dan Administrasi dianggarkan untuk memanfaatkan 5% dana. 
  • Pemasaran dianggarkan untuk memanfaatkan 40% dana. Anggaran ini bakal pergi menuju terciptanya kampanye pemasaran untuk menarik pelanggan baru yang bakal meningkatkan volume transaksi dan sirkulasi token, sedangkan membangun komunitas P2P Parking yang kami bayangkan.

untuk penjelasan lebih lengkap anda bisa kunjungi :

penulis : BUNSEL


Komentar

Postingan Populer