SHPING - Cryptocurrency untuk pemasaran dan imbalan belanja.

Dunia suka berbelanja. Beberapa aktivitas memuaskan pemburu dan pengumpul kami yang paling primitif naluri sebanyak tindakan membeli pembelian yang sempurna itu. Belanja adalah bagian berasal dari kami rutinitas sehari-hari dan hobi yang populer itu membuahkan triliunan dolar untuk global ekonomi tiap-tiap tahun. Usia bergerak telah mengubah kami secara permanen rutinitas berbelanja selamanya. Hari ini, kami berburu dan menghimpun informasi di telapak tangan kami - mencari informasi dan mencari ulasan dan persetujuan sebelum saat dan setelah kami mengambil alih produk ke konter kasir.

Shping membawa ini ke level berikutnya. Ini pemasaran dan merk kastemer yang inovatif platform dukungan menaikkan jalur-ke- beli di tiap-tiap langkah produk perjalanan, bahkan setelah pelanggan meninggalkan toko. Aplikasi Shping amat mungkin kastemer memindai barcode produk untuk dipelajari berkenaan informasi produk yang di sediakan oleh industri otoritas dan merek. Ini terhitung amat mungkin kastemer untuk memeriksa keaslian, produk standing recall dan ulasan produk berkontribusi oleh pengguna Shping lainnya, semua untuk diaktifkan kastemer untuk membawa dampak lebih pintar, lebih banyak informasi ketetapan pembelian.

tentang Shping

Shping adalah merk Authenticateit Pty Ltd (Authenticateit) yang memberikan dan sedia kan Platform Shping. The Shping Platform menghubungkan merek, pengecer, konsumen, dan pemangku keperluan berkenaan lainnya layaknya instansi pemerintah (misalnya AsureQuality), sertifikasi instansi (misalnya Organics Australia) dan bea cukai (misalnya Organisasi Kepabeanan Dunia). Ini adalah platform pertama berasal dari jenisnya, dan akan amat mungkin komunikasi praktis dan sederhana antara kastemer dan pemangku keperluan lainnya menjadikannya sumber energi yang kuat untuk mendukung kastemer ketetapan pembelian.


Pusat ke Shping ekosistem adalah Global Product Database yang di dukung oleh jadi banyak sumber information yang bereputasi dan divalidasi layaknya GS1 (organisasi bertanggung jawab untuk mengelola standar barcode global), portal penarikan produk berasal dari semua dunia dan Everledger (buku digital global yang mencari asalnya nilai-tinggi aset layaknya berlian bersama dengan langkah yang tidak dapat diautentikasi) dan lainnya. Shping mengkonsolidasikan dan mendistribusikan informasi yang dibagikan oleh kelompok-kelompok ini secara umum pengejaran untuk menciptakan ketetapan berbelanja yang lebih safe dan lebih informatif untuk menguntungkan kastemer dan merek. Antarmuka publik ke Shping Platform adalah Shping App - smartphone aplikasi yang berfaedah sebagai mesin pencari produk seluler. Aplikasi Shping amat mungkin siapa pun untuk memindai barcode produk untuk mempelajari lebih lanjut mengenai produk dan merk yang membuatnya sebelum, selama, dan setelah laksanakan pembelian.

Shping Platform adalah layanan mandiri inovatif, proses pemasaran pembelanja. Dengan langkah yang mirip platform iklan digital digunakan untuk pengaruhi penjualan online, Shping tawarkan kapabilitas untuk merk dan pengecer ke pasar kepada kastemer waktu berbelanja yang berjalan di di dalam toko. Namun, tidak layaknya iklan platform, Shping amat mungkin merk dan pengecer untuk menyalurkan anggaran pemasaran mereka untuk menghargai kastemer secara langsung untuk mereka perhatian dan keterlibatan bukannya membayar jumlah besar untuk raksasa media. Itu kemenangan untuk bisnis dan kemenangan yang lebih besar untuk pelanggan yang membeli produk mereka.

Shping Coins akan menjadi mata duit yang amat mungkin merek, pengecer dan berkenaan organisasi untuk memanfaatkan ini platform kuat untuk pengaruhi dan memberikan penghargaan kepada kastemer pilihan membeli yang lebih cerdas dan lebih aman.

Shping berada di ambang revolusi langkah kami berbelanja. Karena jadi banyak kastemer dan organisasi menemukan manfaat berasal dari Platform Shping, kami menyaksikan Shping Coin berkembang menjadi metodologi pembayaran baru yang diinginkan. 

Tujuan Shping
Tujuan kami adalah untuk Shping Coin untuk berevolusi menjadi token baru pertukaran yang memberi insentif kepada konsumen, merek, pengecer dan organisasi berkenaan untuk bekerja mirip untuk menciptakan yang lebih aman, langkah cerdas bagi kastemer untuk berbelanja dan share informasi mengenai produk di pasar.

Tujuan kami di dukung oleh empat pilar strategis interlocking yang idamkan dicapai Shping serentak.
  1. Untuk mengembangkan Global Product Database terbesar di dunia lewat blockchain inovasi. Database akan konsisten diperbarui oleh merk dan pengguna yang akan diberi insentif untuk mengakses, menambah, meninjau, dan memverifikasi informasi mengenai produk yang tersedia label di pasar.
  2. Untuk memberikan ketertelusuran penuh dan auditability berasal dari rantai pasokan untuk konsumen, merek, pengecer, distributor, sertifikasi dan badan pengatur agar mereka dapat memvalidasi apakah suatu produk tertentu aman, asli dan mencukupi standar mereka. 
  3. Memberdayakan dan memberi insentif kepada kastemer untuk menilai secara instan dan nyaman kualitas, keaslian dan kesesuaian produk yang mereka beli bersama dengan memindai barcode produk bersama dengan perangkat seluler mereka. 
  4. Untuk amat mungkin merek, pengecer dan organisasi berkenaan untuk memberi insentif kepada kastemer terlibat bersama dengan mereka bersama dengan langkah yang tidak mengganggu dan didorong oleh pelanggan (yaitu bersama dengan produk pemindaian konsumen), dan yang mendukung pembelian produk mereka, dan memperkuat kesetiaan dan reputasi merek. 


Shping Coins adalah pusat berasal dari insentif mekanisme yang Shping akan aktifkan untuk menegaskan kami mencukupi target kami.

Fitur & manfaat bagi konsumen

1 Shping App 
Dengan memindai barcode biasa telah aktif paket, Aplikasi Shping amat mungkin kastemer memasuki Global Product Database Shping ekstrak informasi yang berfaedah untuk mendukungnya bersama dengan pilihan membeli mereka. Sebagai gantinya memindai produk dan terlibat bersama dengan merk lewat Platform Shping, kastemer akan dapatkan imbalan di dalam bentuk Shping Coins.
2 Shping Status 
Shping App pengguna akan berkembang lewat lima tingkatan standing - Dasar, Perunggu, Perak, Emas, dan Platinum. Setiap perubahan standing akan dipicu oleh pencapaian tertentu dan tonggak sebagai pengguna menjadi lebih aktif dan kerap pengguna Aplikasi Shping
3 Menangkap Teman 
Shping App pengguna akan memiliki pilihan untuk mengakibatkan orang lain untuk memanfaatkan Shipping App dan menambahkannya ke jaringan mereka sebagai "Shping Buddy". Mengundang dan memberikan Shipping Buddies akan memberikan hak kepada pengguna untuk beroleh bonus Shping Coins berasal dari Shping terhitung kesempatan untuk terima tambahan Shping Coins tiap-tiap bulan untuk tiap-tiap Shping Buddy aktif di mereka jaringan.

Fitur & manfaat untuk merek
  1. Modul Pemasaran Shping
  2. Shping Security Module

Fitur & manfaat untuk pengecer

Shping Retail Module
Shping Retail menutup loop antara merek, gerai ritel yang menyimpan produk merk dan kastemer yang membeli produk ini di ritel outlet. Modul ini akan mendukung pengecer untuk membangun saluran langsung bersama dengan kastemer yang telah memindai produk di toko mereka, membuahkan pemasaran yang hemat ongkos alat yang dapat digunakan untuk mempersonalisasi dan menargetkan pesan pemasaran. The Shping Modul Ritel waktu ini sedang di dalam pengembangan dan Shping memiliki rencana untuk mengantarkan modul berikut akhir kuartal pertama 2018.

Struktur Distribusi
Shping Co atau Authenticateit tidak akan pernah membawa dampak tambahan Shping Coins di luar Penjualan dan distribusi Token awal.

TRUKTUR PENJUALAN TOKEN
Pasokan Token : 10.000.000.000
Tarif awal : USD 0,01

DISTRIBUSI TOKEN
Pembeli : 50%
Bounties : 1%
Penasihat : 5%
Shping Team : 2%
Shping App Incentive Reserve : 42%
Tanggal Pra Penjualan Tanda Tanggal Dimulai : 2018 00:00 pagi CET
Tanggal Pra Penjualan Tanda Tanggal Berakhir : 2018 23.59pm CET
Tanggal Token Crowdsale Dimulai : 22 Februari 2018 00:00 pagi CET
Tanggal Token Crowdsale Berakhir : 23 Maret 2018 23:59 CET
Mata Uang yang Diterima Selama Penjualan Token : BTC, ETH, ETC, LTC, DASH, ZEC, AUD & USD

Peta Jalan
informasi selanjutnya itu silahkan kunjungi :


Komentar

Postingan Populer