Platform penyewaan liburan yang didukung oleh CryptoDnA - teknologi blockchain berbasis kepercayaan

liburan adalah pengecualian berasal dari pekerjaan rutin atau perjalanan atau perjalanan tertentu, biasanya untuk target rekreasi atau pariwisata. Orang sering menyita liburan selama hari-hari tertentu atau untuk festival atau perayaan tertentu, liburan sering dihabiskan dengan rekan atau keluarga. Selama perjalanan, pergerakan orang-orang berada di antara wilayah geografis yang relatif jauh, dan sanggup melaksanakan perjalanan dengan terjadi kaki, sepeda, mobil, kereta api, Perahu, bus, pesawat atau fasilitas lainnya, dengan atau tanpa bagasi dan sanggup menjadi jalur atau pulang-pergi. termasuk sanggup melibatkan sementara yang relatif singkat antara gerakan yang berurutan.

Orang bepergian dikarenakan mereka mengidamkan menyaksikan belahan jiwa mereka. Orang bepergian dikarenakan mereka mengidamkan mempelajari budaya lain dan menyaksikan keindahan alam dan melepas kepenatan selama pekerjaan mereka. Mereka mengidamkan menyaksikan perbedaan antara budaya mereka dan budaya lain. Bepergian mengasyikkan sementara belajar.

CryptoBnB tengah membangun pasar generasi selanjutnya untuk persewaan pintar online dan jangka pendek dan penyewa. Pasar baru ini memiliki tujuan untuk menaikkan pilihan yang ada bagi para pelancong lewat efisiensi pencarian yang lebih besar, komisi 0 persen, cost jaringan yang lebih rendah dan fleksibilitas yang lebih baik lewat Kontrak Smart Blockchain yang dikombinasikan dengan kapabilitas AI (Kecerdasan Buatan) dan cara Big Data yang efisien untuk mendapatkan akomodasi yang diinginkan.

Teknologi blockchain baru ini didasarkan pada proses berbasis kepercayaan berdasarkan proses pemungutan nada selektif untuk berikan pengguna platform informasi lebih lanjut berkenaan rekan-rekan mereka. Selain itu, teknologi ini sangat mungkin transaksi peer-to-peer untuk penyewaan properti yang aman tanpa cost tambahan untuk fasilitas wali amanat. Teknologi ini termasuk sangat mungkin cara yang lebih cerdas dalam menargetkan pemasaran P2P antara penghuni dan pelancong, sekaligus menaikkan ROI untuk penghuni. Situs web site formal https://cryptobnb.io/

Tentang Token
Total CKey token: 1 miliar 
Harga: 1 CKey = $ 0,08 
Token bonus yang diterbitkan di Sched 
HardCap: $ 15,2 juta 
Cap Minimum: $ 5 juta 
Pembelian minimum: $ 75 (0,1 ETH) 
CKey token: ERC20 
Dompet peserta kudu mencukupi persyaratan ERC20 ERC20

Token Dispatch & Daftar:
  1. Peserta akan mendaftar di Crytobnb.io (tidak ada web web atau mekanisme lain yang akan dipromosikan). 
  2. Setelah isikan formulir KYC, tim CryptoBnB akan meninjau semua pelamar. Tim akan mengkonfirmasi konfirmasi atau penolakan bersama dengan alamat Dompet ETH. 
  3. Setelah transfer ETH berhasil, pemberitahuan akan dikirim ke pemohon. 
  4. Token yang dikirim akan ditransfer ke dompet pemohon didalam pas maksimum satu minggu. 
  5. Token akan terdaftar di bursa saham utama didalam 1-2 bulan sejak tanggal token dikirim. 

untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi :




penulis : BUNSEL

myethetwallet : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0

Komentar

Postingan Populer