xmoneta - platform pertama di dunia Messenger Terenkripsi untuk sosial dan bisnis komunikasi.

hallo semua, kali ini aku dapat mencoba menjelaskan tentang xmoneta yang mempunyai tujuan untuk masa depan industri pesan dan membawa mimpi jadi kenyataan xmoneta tawarkan kesempatan untuk mengobrol, mengirim pesan, membuat pesanan, belanja barang dan berdagang bersama dengan orang, cuma manfaatkan satu aplikasi. menurut aku proyek layaknya sangat bermanfaat bersama dengan kemajuan dunia saat ini sebab di seluruh belahan dunia nyaris seluruh orang udah sanggup manfaatkan komunikasi lewat media-media komunikasi baik handphone maupun media lainnya untuk lebih jelsnya mari kita bahas bersama-sama selamat membaca.

Tentang  xmoneta ?
Xmoneta adalah suatu hal kata, yang artinya sengaja digunakan kriptocurrency cara demi dua revolusi . Kita desentralisasi semua-Messenger untuk sosial komunikasi. Tidak layaknya Facebook dan WhatsApp, komitmen dan filosofi. Hal ini sangat mungkin penggunanya memenuhi keperluan sehari-hari. Utama Konsep Xmoneta sangat style hidup mobile, bebas berasal dari segala batas. 

kita manfaatkan 'X' misterius atas nama Tidak diketahui, saat 'moneta' adalah bhs Latin 'uang'. Begitu, kita referensi untuk itu Xmoneta adalah seterusnya teknologi ciptakan yang pertama di dunia jadi satu Dienkripsi dan usaha layaknya raksasa layaknya Xmoneta sangat berbeda.

Tujuan  xmoneta
Tujuan kita adalah menciptakan aplikasi universal yang memberi kesempatan penggunanya untuk melakukannya Lakukan banyak perihal bersama dengan bersama dengan komunikasi. Dengan  xmoneta adalah mungkin untuk berkata bersama dengan teman, belanja barang yang tidak serupa di toko elektronik, mendengarkan musik, membaca buku, memesan makanan, taksi dan sebagainya. Yang lebih penting lagi, Anda sanggup manfaatkan messenger Anda sebagai dompetnya beberapa style mata uang Tidak kudu membuang-buang memori perangkat Anda bersama dengan mendownload beberapa aplikasi untuk beraneka tujuan. Tidak kudu kembali menyia-nyiakan waktumu untuk menggunakannya sumber dan dompet tidak serupa untuk mentransfer dan menukar beraneka style mata uang.

Dengan  xmoneta, Anda sanggup membuat deposit di blockchain, transfer kripto dan uang satu serupa lain pada VISA / MasterCard dan / atau kripto-dompet

xmoneta memudahkan untuk seluruh orang dalam bertransaksi Tidak masalah, di mana Anda sekarang. Yang Anda butuhkan sebatas smartphone Anda bersama dengan aplikasi Xmoneta di dalamnya untuk menyelesaikan pembayaran tanpa mengganggu berasal dari pesan. Aplikasi kita miliki fitur layaknya Quick Pay, QR Code Pembayaran, Pembayaran Dalam-Aplikasi Berbasis Web, dan Pembayaran Dalam Apl . Lainnya kata-kata, ia miliki seluruh fitur yang dibutuhkan untuk beraneka persoalan pembayaran. 

Dalam konsep untuk masa depan, kita menciptakan otonomi yang sangat terdesentralisasi ekosistem, yang menyatukan seluruh peserta pasar keuangan. Kami lihat masa depan, dimana orang sanggup mengkonsumsi, membuat dan mengatur fasilitas terdistribusi dan product di satu Messenger Bank terdesentralisasi, di mana seluruh proses didasarkan pada kontrak pintar.

Komunikasi yang aman


 xmoneta miliki pesan spesifik yang terdesentralisasi tulang punggung, sangat mungkin siapa saja dan dimana saja kesempatan untuk pesan aman, dan juga melakukan transaksi multi-channel yang berbeda. Messenger manfaatkan protokol desentralisasi yang safe mentransfer pesan Protokol ini dijamin melintasi saluran semacam itu seperti:
1) Protokol transport. 
2) Enkripsi pesan lewat beraneka aplikasi protokol. 
3) Implementasi blockchain yang disesuaikan dekonstruksi pesan dan rekonstruksi, dan implementasi ledger terdesentralisasi.



Dompet fleksibel
Saat ini, udah tersedia 300 token berbasis Ethereal yang berbeda, tapi sebetulnya begitu bukan batasnya Semua token Blockchain baru terdeteksi secara otomatis oleh dompet dan langsung diintegrasikan ke dalamnya. Tujuan kita adalah mengelola seluruh mungkin token dalam satu dompet, tanpa memasang aplikasi yang tidak serupa untuk setiap mata uang digital . Jika Sebelum Anda kudu menangani banyak dompet yang berbeda, saat ini Anda miliki cuma satu untuk seluruh kriptocurrency dan pertukaran hibrida internal untuk mengkonversinya.

Ketersediaan untuk setiap perangkat
Xmoneta tersedia untuk setiap style perangkat dan OS, baik Windows, Mac, Linux, iOS, Android atau Windows Phone . Apa pun yang Anda gunakan, seluruh Xmoneta fitur (pencarian file, pesan, direktori tim, penyaringan dan sebagainya) dapat tersedia!

Mengapa  xmoneta?
Kini media messenger dan social media didominasi oleh raksasa semacam itu layaknya Facebook, Telegram, dan WhatsApp, jadi orang mungkin menanyakan mengapa orang dan usaha sebaiknya pilih Xmoneta? Apa keuntungan utamanya, membuatnya lebih baik berasal dari proyek world ini?

Pertama-tama, Xmoneta tidak melacak dominasi dan tidak manfaatkan high- trick jumlah Kami miliki filosofi yang serupa sekali lain. Alih-alih ikuti Tren temporal hari ini, kita lihat ke masa depan. Kami percaya kualitasnya lebih penting daripada kuantitas, jadi obyek kita sangat berbeda. Tujuan kita adalah untuk membuat platform yang ramah pengguna, nyaman dan safe untuk komunikasi, perdagangan, periklanan, dan pembelian. Segala suatu hal untuk keperluan sehari-hari kita tersedia di sini dalam perihal ini aplikasi kompak Xmoneta layaknya satu jagad besar dalam satu kecerdasan kecil alat.

Kami membandingkan  xmoneta bersama dengan utusan yang paling terkenal saat ini.

Aplikasinya, bermanfaat baik untuk hiburan maupun usaha yang serius, baik secara kasual pengguna dan perusahaan - itu seluruh tentang Xmoneta. Xmoneta memberi Anda Kesempatan untuk membayar dan menyatukan dana Anda dalam satu dompet internal. Tidak layaknya Google Plus dompet, kita tawarkan pilihan mata uang yang lebih luas. Anda sanggup menyimpan keduanya tradisional dan kripto di dompet Xmoneta Anda, bersama dengan gampang menukarkannya dan langsung transfer mereka ke kartu kredit atau debit Anda.

Kami sangat ikuti filosofi Crypto Decentralist Manifesto. Kami nilai utama adalah Openness, Clearness, dan Freedom. Kami menghargai hak Anda privasi, perdagangan yang sadar dan adil. Kami menolak usaha untuk mengendalikan hidup dan keuangan Anda oleh proses terpusat yang besar, tidak layaknya kebanyakan utusan arus utama.

Xmoneta tidak mengakibatkan kerusakan privasi Anda, tidak menyatukan pribadi Anda knowledge dan tidak memata-matai Anda Semua pesan dan transaksi 100% dienkripsi, tidak sanggup di hack atau digunakan oleh pihak ketiga pada Anda.

ICO

Penawaran Koin Awal, juga biasa disebut sebagai ICO, adalah penggalangan dana mekanisme di mana proyek baru menjual tolok ukur kripto yang mendasarinya sebagai imbalan bitcoin dan eter. Ini serupa bersama dengan Initial Public Offering (IPO) di mana investor belanja saham perusahaan. Saham adalah fenomena yang relatif baru tapi udah bersama dengan cepat jadi topik diskusi yang dominan dalam komunitas blockchain. Initial Coin Offerings ("ICO") udah berkembang bersama dengan cepat untuk diperhitungkan lebih awal pendanaan di perusahaan berbasis blokir daripada seluruh Modal Ventura. Hampir $ 2.3billion udah diangkat sampai saat ini di ICO, bersama dengan beberapa besar terjadi pada langkah pertama setengah berasal dari 2017

Kenaikan besar nilai kriptocurrencies secara berarti berkontribusi pada perkembangan pasar ICO sepanjang tahun lalu. Pasar kapitalisasi seluruh kriptocurrency udah meningkat berasal dari $ 7 miliar pada bulan Januari 2016 ke lebih $ 130 miliar pada bulan September 2017.

Bitcoin udah menghargai nyaris 30X sejak September 2013 ($ 135 USD perBitcoin), raih lebih berasal dari $ 9.000 per Bitcoin pada bulan November 2017. Sebagian, ini udah benar untuk peran Bitcoin sebagai yang paling banyak dikenal, digunakan, dan diterimacryptocurrency untuk pembayaran.

Beberapa proyek manfaatkan style crowdsale untuk mencoba dan mendanai pekerjaan pengembangan mereka pada tahun 2013. Ripple pre-mined 1 miliar XRP token dan menjualnya kepada investor yang bersedia masuk pertukaran untuk mata uang fiat atau bitcoin. Ethereum menyatukan sedikit di atas $ 18 juta di awal 2014 - ICO terbesar yang pernah selesai saat itu. Belum pernah tersedia startup pra-produk yang sanggup menyatukan banyak uang ini dan dalam saat singkat ini. Aragon menyatukan sekitar $ 25 juta cuma dalam 15 menit, Basic Attention Token menyatukan $ 35 juta cuma dalam 30 detik, dan Status.im menyatukan $ 270 juta dalam a beberapa jam.

Bounty


Ada 2 500 000 tanda XMN yang diberikan untuk hadiah Xmoneta untuk Bounty Program. Program karunia kita diciptakan bersama dengan obyek memberi penghargaan kepada bagian berasal dari komunitas kita yang meningkatkan kesadaran tentang proyek kami. Untuk terima karunia, Anda kudu melakukannya berpartisipasi sampai akhir ICO + 3 hari. Daftar akhir berasal dari peserta dapat tersedia dalam 10 hari sesudah akhir ICO. Imbalan berasal dari program hadiah kita dapat didistribusikan 10 hari sesudah ICO berakhir.  LINK





Penggunaan dana

Mari kita lihat bagaimana rencana kita mendistribusikan dana xmoneta:
50% - pengembangan Perekrutan bakat terbaik untuk Pertahankan Xmoneta yang kompetitif tepi, dan juga berkembang baru product dan layanan.
20% - pemasaran Untuk cepat meningkatkan pangsa pasar.
10% - operasi Biaya untuk server dan pelanggan layanan.
10% - urusan hukum Kepatuhan hukum adalah kunci untuk Sukses jangka panjang Xmoneta.
10% - kepatuhan audit dan keamanan

Xmoneta dapat melakukan seluruh upaya untuk menanggung keamanan seluruh aset kripto pengguna, yang mempunyai tujuan untuk raih audit tingkat industri perbankan dan kepatuhan keamanan.

Penjualan / distribusi Token

Pra ICO: 
Bonus: 30% Bonus Ekstra: 50% Tanggal mulai: 25 Januari 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0) Tanggal berakhir: 25 Februari 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0)
ICO Putaran: 
Standart Bonus: 30% Extra Bonus: 50% Investasikan lebih berasal dari 1 ET dalam satu transaksi Tanggal mulai: 13 Maret 2018 (12:00 PM Waktu London, GMT-0) Tanggal akhir: 5 April 2018 (pukul 12:00 WIB Waktu London, GMT-0)
Putaran ICO B: 
Bonus: 20% Extra Bonus: 40% Investasikan lebih berasal dari 1 ETH dalam satu transaksi Tanggal mulai: 5 April 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0) Tanggal akhir: 30 April 2018 (pukul 12:00 WIB Waktu London, GMT-0)
Putaran ICO C: 
Bonus: 10% Extra Bonus: 30% Investasikan lebih berasal dari 1 ET dalam satu transaksi Tanggal mulai: 30 April 2018 (12:00 WIB Waktu London, GMT-0) Tanggal akhir: 31 Mei 2018 (pukul 12:00 WIB Waktu London, GMT-0)

Jika Anda menginvestasikan 5 ETH atau lebih, Anda dapat memperoleh bonus tambahan dan perawatan khusus! Hubungi kita info@xmoneta.com untuk informasi lebih lanjut

peta jalan
Kami bekerja nyaris untuk membuat perubahan dambaan dan visi jadi kenyataan. Mari kita bagaimana seluruh Proses dapat dimulai dan diakhiri.



itulah penjelasan berasal dari aku tentang xmoneta semoga sanggup beri tambahan wawasan dan inspirasi baru untuk anda dalam mengembangkan proyek berasal dari xmoneta dan untuk lebih jelasnya anda sanggup datang ke link di bawah ini, terimah kasih.


penulis : BUNSEL

Komentar

Postingan Populer