penjelasan tentang gas file token



kali ini aku bakal mencoba menyebutkan mengenai gas file token yg membawa proyek mengenai penyimpanan file digital bersama ukuran apa-pun tidak terbatas marilah kami bahas bersama-sama, selamat membaca.

masalah yang berkenaan bersama penyimpanan file digital pada. Memanfaatkan IPFS dan punya kami sendiri Blokir Ethereal pribadi, File Gas sangat mungkin seluruh orang di seluruh dunia untuk menyimpannya sejumlah file bersama ukuran apa-pun tanpa batas atau kasus keamanan.

arsitektur baru bakal menambahkan skalabilitas ditingkatkan, keamanan dan ketahanan. 
  • Skalabilitas - kami bakal bisa skala ke kisaran Exabyte dan memuaskan penyimpanan kebutuhan pengguna kami terlepas dari syarat-syarat penyimpanan mereka. 
  • Keamanan - arsitektur baru bakal didesentralisasi, oleh sebab itu hilangkan ancaman keamanan.
  • Ketahanan - node bakal lebih baik berkomunikasi satu mirip lain jika mereka offline, memastikan pengguna mempertahankan akses terhadap datanya. 

Jaringan penyimpanan terdistribusi Gas File bakal mencampurkan spesial kami sendiri Blokir Ethereal bersama IPFS (InterPlanetary File System) untuk aman pecahan file terenkripsi terhadap jaringan aman kami.

Rincian fungsi: 
1. Login ke Gas Files Platform mengfungsikan unique identifier 
2. Upload file 
3. File dienkripsi 
4. File terenkripsi dipecah menjadi pecahan 
5. Audit pre-processing dilakukan untuk tiap-tiap pecahan 
6. Pecahan bisa dikirim ke jaringan.

Setelah diserahkan ke jaringan mereka tersimpan bersama aman di File Gas Blockchain.


Langkah pertama di dalam proses ini adalah bersama memampatkan dan menaruh file di dalam heksadesimal format, yang dienkripsi dan hash dikirim ke Blockchain dan disimpan aman Ada batas ukuran 32mb per blok agar sekali file selanjutnya dikonversi jika telah selesai Batasi maka bakal otomatis terpecah menjadi pecahan sebelum akan dikonversi menjadi hash dan dikirim ke jaringan. Setelah file disimpan di Blockchain yang aman, Anda bisa bersama ringan dikonversi kembali bentuk aslinya dan disimpan ke obyek pilihan pengguna: yakni komputer.


Sistem File InterPlanetary (IPFS):
Sebuah protokol baru, dirilis sebagai proyek open source 2014, yang mengambil alih keuntungan protokol Blockchain dan infrastruktur jaringan untuk memicu permanen dan metode terdesentralisasi untuk menaruh dan berbagi file bersama aman. IPFS mengfungsikan protokol distribusi beralamat konten bersama alamat konten untuk tiap tiap dokumen yang "hyperlink" ke data. Alamat di IPFS secara langsung berkenaan bersama blok konten yang tepat dan tidak bisa diubah. Alamat konten baru adalah dibuat jika konten telah diubah, yang menanggung tidak ada problem knowledge terjadi.

Mekanismenya adalah mengambil alih file, hash itu secara kriptografis agar Anda berakhir bersama terlalu representasi kecil dan aman dari file yang memastikan seseorang tidak bisa cuma datang bersama file lain yang memiliki hash yang mirip dan menggunakannya sebagai alamat. Alamat file di IPFS biasanya diawali bersama hash yang mengidentifikasi beberapa root benda dan sesudah itu jalan setapak. Alih-alih server, Anda tengah berbicara bersama a objek spesifik dan sesudah itu Anda lihat jalan di di dalam objek itu.

IPFS + Penyimpanan Ethereal: 
Kami bakal memicu solusi datastore sederhana mengfungsikan IPFS dan Ethereum. IPFS sedia kan antarmuka yang ringan digunakan untuk penyimpanan knowledge terdistribusi, bersama konten berbasis hash alamat untuk referensi ke file kami Alamat ini bakal disimpan di dalam kontrak cerdas kami di Blockchain Ethereal pribadi. Untuk mengambil alih knowledge terakhir, kami bakal mengambil alih alamat dari Blockchain kami dan query IPFS untuk file berkenaan bersama File GAS transaksi token.

Masalah

masalah bersama storage / penyimpanan awan digital, tapi tidak terbatas pada:
1. Ukuran keterbatasan 
2. Privasi 
3. Keamanan 
4. Biaya

Solusi

sebagai Files memecahkan seluruh kasus yang diuraikan. Tidak ada batasan ukuran atau kuantitas bersama File Gas dan platform kami berfokus terhadap privasi dan keamanan mengfungsikan kebolehan teknologi Blockchain modern. Tidak perlu mengandalkan server eksternal atau menyewakan area dari mesin orang lain kami memiliki terlalu sedikit biaya overhead yang bermakna pengurangan harga yang terlalu besar bagi pelanggan kami.

Digital Mengajukan Penyimpanan Keamanan

Digital File Storage telah menjadi tidak benar satu yang tercepat industri yang tumbuh dan paling menguntungkan di dunia sementara ini. Namun, penyimpanan file digital di dalam bentuknya sementara ini telah banyak keterbatasan dan karenanya terlalu mahal. Ada juga beragam kasus keamanan Fotografer atau videografer yang membuahkan 200gb + nilai file per hari tidak bisa disimpan seluruh file mereka aman terhadap platform penyimpanan awan sementara ini. Waktunya saat ini untuk Gas File untuk merubah industri selama-lamanya!

Bagaimana itu bekerja

Platform  Files Gas terlalu sederhana. Seorang pengguna bakal mendaftar ke platform bersama pengenal aman bersama 2FA (2 faktor otorisasi) mirip seperti Anda bakal di blockchain.com . Pengguna saat ini memiliki akses ke spesial Blockchain. Pengguna saat ini bisa menentukan file atau beberapa file secara sejalan dan upload File sebetulnya tidak diupload ke server. Pada sementara ini, file selanjutnya diubah menjadi satu baris kode dan knowledge selanjutnya tersimpan bersama aman di Blockchain. Blockchain ini bersifat pribadi! Tidak ada orang lain yang bisa mengonversi file Anda atau download itu Jika Anda menyesuaikan setelan Anda ke daerah pribadi, mereka bahkan tidak bakal melakukannya bisa lihat file Anda bisa berbagi file yang dipilih kapan saja cuma bersama menentukan file dan menambahkan orang yang ingin Anda kirimi mereka. Ini bakal menjadi instan dan bekerja seperti transaksi kripto. Dalam perihal ini, pengguna yang Anda kirim file yang bakal bisa terhubung file bersama cara yang mirip Anda bisa. Untuk download file dari Blockchain spesial itu sesederhana mengunggahnya Blockchain. Anda cukup menentukan file (satu atau beberapa) dan menentukan dimana kamu ingin menaruh / mendownload file File / s sesudah itu dikonversi dan disimpan ke wilayah yang Anda pilih.

Keamanan

Teknologi lockchain B merubah dunia transaksi keuangan bersama Algoritma matematis yang unik. Algoritma ini laksanakan transaksi keuangan aman, tapi mereka umum bagi dunia untuk dilihat. File Gas sementara aman, bakal menaruh a banyak Info spesial dan sensitif. Memahami ini, kami mengenkripsi file, split mereka menjadi pecahan dan menyimpannya bersama aman di Blockchain Ethereal punya spesial kami yang memiliki seluruh fitur dari Blockchain publik tanpa rasa was-was terhadap orang di seluruh dunia lihat file mutlak Anda.

Tidak ada orang lain yang bisa lihat file Anda. Anda bakal memiliki proses yang terlalu aman akses portal Anda dan cuma Anda yang bisa lihat file Anda (kecuali jika Anda memiliki rencana untuk berbagi mereka lihat selanjutnya).

Token Sale

sebagai Token File adalah token ERC20 terhadap Blockchain Ethereal.

Penjualan token Gas Files bakal mendanai pengembangan dan adopsi Gas Platform file Penjualan diawali terhadap 9 Februari 2018, dan bakal berakhir terhadap tanggal 9 Maret 2018, atau disaat tutup keras 10000 ETH tercapai. Total persediaan token bakal 100.000.000. Setiap token GAS bakal dihargai terhadap 0.0003 ETH terhadap awal penjualan token bersama bonus terhadap skala sliding tergantung terhadap periode pembelian.

Total pasokan: 100.000.000 GAS Pasokan penjualan Token: 60.000.000 GAS Soft Cap: 1.000 ETH Hard cap: 10.000 ETH

Nilai Tukar: 1 GAS = 0.0003 ETH = $ 0.18 USD * Setiap token GAS bakal dihargai 0,0003 ETH, bersama bonus terhadap skala sliding tergantung terhadap periode pembelian. Bonus skala ubah ditentukan sebagai berikut: Bonus 30% untuk 24 jam pertama Bonus 20% untuk minggu pertama • Bonus 10% sampai bersama tanggal 02 Maret Tidak bakal ada bonus untuk minggu paling akhir ICO. Token bakal ditransfer sekali penjualan token telah berakhir.

Alih File Gas Alokasi:
Penjualan Umum 60% 
14% Team Pool 
8% Penasihat 
8% Program Bounty 
10% dicadangkan

Alokasi Dana Gas:
70% Pembangunan 
10% Admin Umum 
Ekspansi 10% 
10% Kantor Fisik

Peta Jalan
terimah kasih sudah membaca semoga dapat memberikan ide baru bagi pembaca untuk perkembangan dari gas file token

penulis : BUNSEL


Komentar

Postingan Populer