4newcoin - platform pertama didunia yang memanfaatkan limbah menjadi tenaga listrik dan ramah lingkungan


4new adalah penghasil energi. Akibatnya, 4NEW nikmati titik pandang unik untuk menerapkannya daya bersama dengan harga tetap, inflasi disesuaikan untuk jangka waktu yang signifikan. Ini bakal amat mungkin standarisasi ongkos transaksi didalam komunitas kripto. Standarisasi ongkos ini tidak dapat diimbangi bersama dengan blockchain lainnya sebagaimana selayaknya belanja daya mereka berasal dari pengecer.
Blockchain kami bakal amat mungkin platform proses pembayaran yang dapat mengakomodasi semua penggunaan Koin KWATT di begitu banyak ragam industri dan beragam. Buku besar terdistribusi dan tersentralisasi 4NEW adalah tempat semua pelaku di industri manapun dapat melakukannya bertransaksi menggunakan koin KWATT. Koinnya adalah kontrak pintar yang membentuk ikatan pertalian antara pihak bertransaksi dan menambahkan nilai untuk setiap transaksi. Buku besar ini bakal sediakan jurnal mengenai semua transaksi yang tidak berubah dan dapat di audit pembelian dan penjualan barang dan jasa di blockchain. Dengan semua pihak untuk setiap transaksi dapat melihat entri buku besar yang sama, ongkos rekonsiliasi dan potensi persoalan perselisihan dan kebocoran penghasilan dikendalikan untuk lebih dari satu besar. Ini bakal membakukan tiga industri Limbah, Energi dan kripto yang merindukan inovasi teknologi. Ini bakal juga mengaktifkan KWATT.

MASALAH
Kriptokokus kapitalisasi pasar international telah melampaui $ 500 miliar USD yang meningkat 2000% di th. 2017. Tren ini diperkirakan bakal terus berlanjut di jaman mendatang sebagai bisnis Semakin merangkul desain elegan dan transparansi blockchain menawarkan kepada semua. Namun, terhadap Desember 2017, asupan daya pertambangan Bitcoin telah secara resmi melampaui keseluruhannya mengonsumsi daya berasal dari Denmark. Seiring sulitnya pertambangan meningkat untuk mencerminkan masuknya Penambang join bersama dengan jaringan, mengonsumsi daya ini bakal meningkat.
Aspek yang paling mengejutkan berasal dari perihal ini adalah bahwa tingkat ekspansi berbentuk eksponensial. Saat ini tingkat konsumsi, th. depan pertambangan Bitcoin bakal mengonsumsi lumayan daya untuk dicantumkan sebagai negara ke dua puluh di dunia bersama dengan mengonsumsi energi. Model ini tidak berkelanjutan. Itu dunia bergantung lebih-lebih terhadap produksi daya berasal dari pembakaran batubara dan minyak, yang tidak hanya mengakibatkan kerusakan lingkungan, namun ekonomi secara keseluruhan. Jika Bitcoin punya efek yang lumayan besar pasokan batu bara dan minyak dunia, ongkos kilowatt bakal meningkat secara global. Semakin sedikit satu bitcoin menjadi, makin lama banyak daya yang bakal digunakan untuk menambang koin itu, Oleh sebab itu bersama dengan lonjakan harga, datanglah lonjakan energi. Ini bakal berlanjut hingga daya di semua dunia bakal menggunakan ongkos lebih banyak daripada waktu ini, sebagai akibat meningkatnya permintaan berasal dari para penambang secara global.

4new SOLUTION
4new adalah solusi ramah lingkungan pertama di dunia yang ramah lingkungan, nyata, dan gampang terbakar. Itu Konsepnya lumayan sederhana, proses penyulingan product limbah menjadi air dan bahan organik menciptakan daya dan lantas dimanfaatkan untuk dijual ke jaringan nasional atau diterapkan mengoperasikan proses penambangan di lokasi penambangannya. Biaya untuk menghasilkan daya terpenuhi melalui penghasilan yang dihasilkan berasal dari pengumpulan sampah layanan dan penjualan product sampingan yang memfasilitasi operasi berkelanjutan terhadap titik impas atau marjinal keuntungan. Karena itu, daya yang dihasilkan tidak terbebani dan tersedia secara gratis untuk pemanfaatannya orsale ke grid nasional.
Secara historis, harga 1 kilowatt telah terlalu stabil selama lima puluh th. paling akhir sekitar $ 0,15 secara global, inflasi disesuaikan. Tren ini diperkirakan bakal terus berlanjut di jaman yang bakal singgah di Indonesia Pengganti inovasi teknologi. Namun, kartu liar yang tidak tersedia yang benar — benar dievaluasi adalah penerimaan eksponensial berasal dari blockchain di semua dunia yang mengarah ke lonjakan daya yang besar mengonsumsi oleh pertambangan kriptokokus yang dapat mendorong harga daya global. 4NEW punya kesempatan unik untuk menerapkan pasokan daya seumur hidup yang terbatas ini ke mata uangnya, yaitu, KWATT. Simbol koin 4NEW adalah KWATT 2 . Setiap Koin KWATT mewujudkannya, 1 kilowatt listrik selama setahun.


4 BLOCKCHAIN ​​BLEW
4new adalah penghasil energi. Akibatnya, 4NEW nikmati titik pandang unik untuk menerapkannya daya bersama dengan harga tetap, inflasi disesuaikan untuk jangka waktu yang signifikan. Ini bakal amat mungkin standarisasi ongkos transaksi didalam komunitas kripto. Standarisasi ongkos ini tidak dapat diimbangi bersama dengan blockchain lainnya sebagaimana selayaknya belanja daya mereka berasal dari pengecer. Blockchain kami bakal amat mungkin platform proses pembayaran yang dapat mengakomodasi semua penggunaan Koin KWATT di begitu banyak ragam industri dan beragam. Buku besar terdistribusi dan tersentralisasi 4NEW adalah tempat semua pelaku di industri manapun dapat melakukannya bertransaksi menggunakan koin KWATT. Koinnya adalah kontrak pintar yang membentuk ikatan pertalian antara pihak bertransaksi dan menambahkan nilai untuk setiap transaksi.
Buku besar ini bakal sediakan jurnal mengenai semua transaksi yang tidak berubah dan dapat di audit pembelian dan penjualan barang dan jasa di blockchain. Dengan semua pihak untuk setiap transaksi dapat melihat entri buku besar yang sama, ongkos rekonsiliasi dan potensi persoalan perselisihan dan kebocoran penghasilan dikendalikan untuk lebih dari satu besar. Ini bakal membakukan tiga industri Limbah, Energi dan kripto yang merindukan inovasi teknologi. Ini bakal juga mengaktifkan KWATT.

4NEW'S KWATT TOKENOMICS 
• KWATT Token waktu ini adalah sebuah ERC20, kontrak cerdas berbasis Ethereal. Setelah selesai Perkembangan blockchain, token bakal ditukarkan ke KWATT Coin yang bakal berinteraksi dengannya blockchain kami 
• Penawaran koin keseluruhan untuk tiga ratus juta koin (300.000.000). Ini adalah batas hard cap untuk penjualan orang banyak. 
• Pabrik pertama kami bakal diluncurkan bersama dengan kapasitas menghasilkan daya 10 megawatt setiap jamnya. Setelah bumbu operasi pabrik, infrastruktur kami bakal dapat menambah kapasitas output hingga 40 megawatt per jam. 1 megawatt setara bersama dengan 1000 kilowatt. 1000 kilowatt kekuasaan 1000 tempat tinggal tangga untuk satu hari. Puncak atau di luar puncak penggunaan daya terhadap waktu yang berbeda selama hari dapat mengakibatkan umumnya ini menyimpang. 
• Kapasitas produksi tahunan maksimum pabrik adalah 346 juta kilowatt per tahun. Disebabkan oleh pemeliharaan dan waktu turun secara umum untuk perbaikan pabrik, dikehendaki kapasitas produksi tahunan tersebut Diperkirakan 300 juta kilowatt per th. secara realistis. 
• Setiap Koin KWATT mewujudkan persediaan 1 kilowatt listrik tahunan di dalamnya. 
• Limbah khas untuk pembangkit Energi terdepresiasi terhadap nilai sisa selama 50 tahun. Reguler pemeliharaan dan pemeliharaan bakal amat mungkin kami untuk memperpanjang hidup di luar itu. 
• Ini artinya pemegang Koin KWATT bakal dapat menerapkan energinya ke salah satu berasal dari dua tempat tiap-tiap th. untuk 50 th. ke depan. Mereka dapat menjajakan energinya ke British National Grid atau dapat juga pilihlah untuk menerapkannya terhadap pertanian pertambangan kripto-kardan 4NEW. 
• Harga 1 kilowatt untuk listrik adalah metrik yang terlalu stabil. Selama 50 th. terakhir, international Harga eceran umumnya sekitar $ 0,15 USD per kilowatt, inflasi disesuaikan. 
• 4NEW tidak bakal pernah mengizinkan penerbitan koin tambahan melebihi dan di atas tiga ratus jutaan koin diluncurkan didalam penawaran koin awal ini. Oleh sebab itu, setiap perkembangan di jaman depan di 4NEW website tanaman bakal tetap bergantung terhadap pasokan koin yang dikeluarkan didalam penawaran ini.
• Setiap th. manajemen bakal menerapkan 35% berasal dari keuntungan bersihnya terhadap trick reinvestasi amat mungkin pengembangan tanaman di jaman depan. Ini bakal memastikan usia panjang dan skalabilitas menjadi 4NEW selama a periode waktu yang berkelanjutan 
• Orangtua 4NEW dan Pendiri bakal dilarang menjajakan koin apa pun hingga 1 Januari 2019. 
• Koin KWATT yang tidak dijual didalam kurban bakal dibakar. Untuk hindari keraguan, semua koin yang terbakar bakal melepas pasokan daya yang terdapat di didalam koin, amat mungkin daya yang tidak terbebani untuk dijual bebas ke kisi nasional Inggris atau diterapkan ke arah pertanian pertambangan sesuai kebijaksanaan manajemen. 
• Pada awal setiap tahun, pemegang KWATT Coin bakal dapat menentukan aplikasi yang diinginkan daya mereka yang dimiliki pemegang koin diwakili oleh kuantitas keseluruhan Koin KWATT di dalamnya pemeriksaan terhadap waktu penentuan ini. Karena itu, kalau pemegang koin menginginkan menjajakan energinya ke Grid nasional Inggris maka pilihan tiap-tiap dapat dipilih. Atau, kalau pemegang koin itu tersedia untuk menentukan lahan pertambangan maka energinya bakal diaplikasikan ke pertambangan. Setiap ketetapan yang tidak dibuat didalam jangka waktu yang ditentukan terhadap awal setiap tahun, bakal meninggalkan pengelolaan hak untuk menentukan alokasi daya sesuai kebijaksanaannya. 
• Manajemen, atas kebijakannya sendiri, dapat memutuskan untuk memperpanjang tanggal berakhirnya ICO menjadi tidak tentu tanggal akhir 
• Dokumen ini dan dokumen 4NEW lainnya bukan merupakan prospektus apa pun dan bukan ajakan untuk investasi. Koin KWATT tidak mewakili kepemilikan atau berbagi di perusahaan publik atau swasta, atau entitas lain di lokasi yurisdiksi manapun. Akuisisi berasal dari 4NEW melalui penawaran koin awal tidak dapat dikembalikan. Koin KWATT hanya untuk digunakan di Indonesia koneksi bersama dengan barang dan jasa 4NEW di didalam ekosistemnya saja. Setiap akuisisi dan penggunaan Koin KWATT membawa risiko finansial yang signifikan, juga penggunaan perangkat lunak eksperimental.

KEGIATAN UTAMA TAMBAHAN KWATT
Perlu diketahui, penggunaan Koin KWATT yang disebutkan di bawah ini tak hanya daya aplikasi koin didalam limbah untuk daya dan industri pertambangan kripto . Blockchain kami bakal merasa dikembangkan merasa 2018 sesuai peta jalur kami. 4NEW telah mendapat perhatian yang penting berasal dari institusi lain di berbagai industri untuk mengintegrasikan KWATT Koin didalam layanan mereka.
Setelah mencapai jaman kronis bersama dengan adopsi Business to Business, KWATT diposisikan sebagai Bitcoin seterusnya Mulai 2018, pemegang Koin KWATT bakal dapat menggunakan koin mereka untuk hal-hal tersebut layanan sebagai pelelangan pembayaran untuk tiap-tiap layanan. Pengujian beta bakal diawali terhadap th. 2018 untuk tersebut bisnisnya:
• Pertanian Pertambangan - Pertambangan 4NEW bakal berada di lokasi pabrik WTE. Koin KWATT bakal berinteraksi bersama dengan para penambang untuk amat mungkin mereka membuka blockchain untuk menambang mata duit pilihan mereka 
• Perusahaan Transfer Uang - Dua perusahaan transfer duit international bersama dengan lisensi operasi berlisensi bersama dengan a perputaran duit bulanan kolektif lebih berasal dari $ 25 Juta USD didalam track record 15 tahun. Ini utilitas koin bakal amat mungkin KWATT beroperasi sebagai penyimpan nilai yang amat mungkin individu untuk transfer dana secara international menggunakan Koin KWATT sebagai kapal. 
• Apotek Berlisensi - Apotek berlisensi bersama dengan penjualan di atas US $ 24 Juta di Amerika Negara anggota dan track record 18 tahun. Setelah menyelesaikan pengujian beta di bulan Maret, individu secara international bakal dapat belanja obat mereka menggunakan Koin KWATT berasal dari apotek berlisensi penuh on line. 
• Perusahaan Asuransi - Pada th. 2018 kami bakal melaksanakan pengujian beta atas penggunaan Koin KWATT sebagai proses pembayaran untuk perusahaan asuransi kesehatan 1,5 miliar dolar bersama dengan lebih berasal dari 8 th. rekam jejak. Dengan lebih berasal dari 90.000 anggota dilindungi oleh kebijakan mereka, antisipasi adalah bahwa Koin KWATT bakal menembus critical mass dan memasuki utilisasi arus utama.

DISTRIBUSI ALOKASI


ROADMAP 4new


untuk penjelasan lebih lengkap mengenai 4new token silahkan kunjungi:

website : https://4new.io/
whitepaper : https://4new.io/wp-content/uploads/2018/01/4NEW-WhitePaper.pdf
facebook : https://www.facebook.com/4newcoin

penulis : BUNSEL
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791
MYETHERWALLET : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0 







Komentar

Postingan Populer