PayPro - PASAR KEUANGAN DAN APLIKASI YANG TERDESENTRALISASI

 ANN THREAD ★ WEBSITE ★ FACEBOOK ★ TWITTER ★ MEDIUM ★ WHITEPAPER

Paypro didirikan terhadap th. 2015. Kripto duwit penyimpanan dan pembayaran. sebanyak 25 kripto mata duwit dapat disimpan di web site paypro online bersama ongkos deposit tambahan. Pengelolaan mata duwit Crypto tunduk terhadap peraturan Otoritas Perilaku Keuangan. Modal awal Paypro sebesar € 750.000. Pada th. pertama operasi dapat menghasilkan € 500.000 per bulan. Hasil yang tidak memuaskan namun lumayan baik bagi perusahaan untuk sebuah perusahaan baru.

PayPro adalah bank terdesentralisasi yang diciptakan untuk mengatasi proses eko ​​baru dimana nilainya terwakili di dalam wujud baru berkat Smart Contracts. Dengan demikian, PayPro adalah pasar keuangan terdesentralisasi dimana setiap dApp dapat memposting layanannya. Kami termasuk mengembangkan Wallet di mana pengguna dapat menyimpan kripto-mata duwit dan token ERC-20.

Begitu kami membangun PayPro, pengguna bakal dapat menyimpan ETH, BTC atau GAS, misalnya, dan mengfungsikan pasar untuk berinvestasi di platform crowdfunding, misalnya. Begitu pula, saham yang di terima berasal dari investasi di dalam wujud token, termasuk bakal disimpan di PayPro. Akibatnya, semua aset kripto dan kewajiban individu bakal terwakili di PayPro.

Aplikasi terdesentralisasi

Pasar PayPro bakal dibangun sebagai aplikasi terdesentralisasi, termasuk dikenal sebagai dApp. Menurut David Jonhston, seorang dApp perlu mencukupi lebih dari satu beberapa syarat untuk dipertimbangkan sebagai berikut:

Aplikasi yang perlu dikembangkan open source, perlu beroperasi secara otonom dan mayoritas token tidak dapat dikendalikan oleh suatu entitas. Juga, perbaikan yang diusulkan dan umpan balik pasar dapat disesuaikan di dalam protokol. - Untuk mengakses aplikasi dan mengimbuhkan kontribusi berasal dari penambang atau kontributor, diperlukan token kriptografi.
Token perlu dihasilkan sebagai bukti nilai yang dihasilkan di aplikasi.
Blockchain yang terdesentralisasi perlu digunakan untuk menyimpan data dan catatan operasi untuk jauhi titik pusat kegagalan.
Tujuan dan tujuan paypro

Tujuan berasal dari Paypro adalah untuk menciptakan bank desentralisasi pertama yang mengfungsikan teknologi blockchain dan kontrak cerdas. Tujuannya sehingga proses perbankan yang simpel dapat lebih efektif dan efektif bersama mengfungsikan teknologi blockchain dan smart contract. Paypro termasuk mengembangkan aplikasi terdesentralisasi (dApp). tujannya untuk memudahkan penduduk pasar keuangan di dalam bertransaksi. Token PayPal digunakan sebagai mata duwit utama untuk pemanfaatan aplikasi dApp. Selain token paypro, mata duwit kripto lainnya dapat disimpan di dalam aplikasi dApp. Aplikasi ini dapat menyimpan hingga 100 mata duwit kripto.

Masa depan

Ke depan di mana Kontrak Cerdas bakal digunakan untuk banyak kesibukan kami sehari-hari, seperti mengfungsikan kebolehan pc terdesentralisasi, perdagangan atau mengasuransikan mobil, kami percaya bahwa perbankan termasuk bakal terdesentralisasi.

Di satu sisi, sarana perbankan tradisional didesentralisasi berkat banyak inisiatif yang singgah berasal dari semua dunia dan dibangun di atas protokol Ethereum yang lebih dari satu di antaranya dapat ditelusuri di sini: https://www.stateofthedapps.com . Dalam perspektif kami, semua aplikasi ini perlu di tawarkan lewat platform umum yang sama seperti aplikasi Android yang di tawarkan di Google Play, terkecuali tidak, pengalaman pengguna bakal berkurang.

Di segi lain, pengguna bakal butuh wujud baru untuk menghemat nilai akibat kenaikan kontrak pintar. Semua token yang berasal berasal dari kontrak dan mata duwit pintar perlu disimpan di daerah yang sama dan oleh sebab itu, wujud dompet baru perlu dibuat. Dompet ini dimaksudkan untuk mewakili semua aset kripto dan kewajiban individu.

Token Paypro

Token PYP bakal menjadi mata duwit utama di dalam ekosistem dan untuk memudahkan pemasaran transaksi. Tujuan utama PYP token yakni pemegang token dapat mengfungsikan hak politik dan fungsi lainnya.

Pemegang hak plotik, pemegang token PYPs token dapat mengajukan desain baru yang dapat ditambahkan atau dihapus berasal dari Protokol versi baru. Dan pemegang token itu dapat sesuaikan inflasi token. Berdasarkan hak di atas, keputusannya selalu menjadi promotor utama sebagai pemegang token pemegang jabatan dan kelompok.
Kegunaan Token PYP Lainnya, semua sarana yang di tawarkan di dalam ongkos pemasaran dan transaksi bakal dikenakan terhadap pemegang token.
Token paypro bakal menjadi mata duwit kripto utama dan bakal memudahkan pertukaran bersama banyak mata duwit lainnya di dalam penerapan dApp.

Token Sale

Nama: Token PayPro
Simbol: PYP
Nilai tukar: 1 ETH = 500 PYP
Batas: 20.000 ETH (Hard Cap) atau EUR 5.000.000,00 tergantung terhadap nilai tukar.
Mata duwit yang diterima: cuma untuk ETH
Pra-penjualan

Periode pra-penjualan: 8 Januari hingga 15 Januari 2017
Istilah pra-penjualan: Min investasi 15 ET
Bonus pra-penjualan: Bonus hingga 35%
Penjualan Utama

Penjualan Utama periode 15 Januari - 31 Januari
Istilah penjualan utama Investasi min 0,5 ET
Bonus penjualan utama
1 24 jam 20%
Minggu pertama 15%
Minggu ke-2 10%
PETA JALAN 

Jadi penjelasan berasal dari saya di PayPro dapat bermanfaat bagi kamu semua dan menjadi visi era depan anda. Untuk informasi lebih rinci kamu dapat mendatangi link di bawah ini:
 ANN THREAD ★ WEBSITE ★ FACEBOOK ★ TWITTER ★ MEDIUM ★ WHITEPAPER
username: BUNSEL
MYETHERWALLET   : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0


Komentar

Postingan Populer