Mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dapat sangat mudah, cepat, dan terjangkau dengan ekosistem FintruX

Di Jaringan FintruX kami memfasilitasi pasar untuk melakukan peminjaman/meminjam dalam sebuah jaringan peer-to-peer sejati. Dengan peningkatan profil aset, kami meningkatkan kelayakan kredit. Si pemberi pinjaman akan diyakinkan bahwa si peminjam akan menghormati kewajibannya melalui jaminan tambahan dan pihak ketiga penjamin. Peningkatan profil kredit mengurangi resiko kredit/kegagalan oleh hutang, sehingga meningkatkan nilai kredit keseluruhan dan mengurangi nilai bunga secara bersamaan.

Pinjaman tanpa agunan adalah jenis pinjaman yang tidak dijamin oleh suatu aset tertentu. Dalam hal ini pemberi pinjaman mengambil resiko yang lebih tinggi dan biasanya akan memberikan bunga yang lebih tinggi dari biasa. Semakin beresiko pinjamannya semakin mahal pula biayanya. Kami akan merubah hal itu. Ada pilihan yang dapat diambil untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan untuk bisnis anda. Bank local, pemberi pinjaman swasta, dan pasar pinjaman tersebut seperti peer-to-peer (tanpa perantara) dan ranah peminjaman langsung. Tetapi, terdapat berbagai ruang untuk peningkatan di bidang transparansi, pengurangan resiko dan nilai, kecepatan dan kemudahan pendanaan. Jaringan FintruX dapat memberikan sebuah pengalaman untuk menghadapi semua hal ini secara bersamaan. 

Kami memecahkan tiga permasalahan utama bagi bisnis kecil, terutama startups, untuk mempermudah masalah alur keuangan (cashflow) mereka: 
1. Dengan menerapkan peningkatan profil kredit, Jaringan FintruX mencari cara untuk menetralkan resiko kredit pemberi pinjaman, dan jika terjadi kegagalan, memberikan jaminan bertahap untuk menutupi kerugiannya; 
2. Sebuah kontrak (perjanjian) yang unik dan cerdas dihasilkan dan diterapkan oleh Jaringan FintruX untuk setiap individu yang meminjam secara real time (waktu nyata) untuk menyajikan rekaman/catatan yang jelas, tidak dapat dibungkam, dan tahan terhadap penyensoran dimana tidak diperlukannya arbitrase; 
3. Sebagai tambahan untuk menyederhanakan proses pengajuan pinjaman melalui pencocokan instan, Jaringan FintruX juga menyajikan pilihan administrasi swalayan pasca-pendanaan seperti pembiayaan kembali dan pembayaran di muka dan akses ke pihak pemeringkat ketiga pada peminjam.  

Misi kami adalah untuk membuat pendanaan tanpa jaminan sangat mudah dipahami oleh baik peminjam maupun investor.
Visi kami adalah untuk memfasilitasi sebuah ekosistem (lingkungan) dimana likuiditas pendanaan dapat dimaksimalkan dan semua pihak terlibat dapat menang. 

MASALAH
Sistem tradisional tidaklah lumayan  Banyaknya Perantara Sebagian besar kesibukan finansial (pendanaan) masih berpangkal pada pihak ketiga layaknya brokers (pialang) dan perantara lainnya. Mereka menjajakan kontrak mereka kepada bank atau pencetus gadai (mortgage loan originator, MLO) yang udah punya jalur kredit yang didapat dari bank. Biaya dari jalur kredit berikut bakal dibebankan ke peminjam. Hanya saat portofolio mereka jadi terlalu besar para MLO bakal menanggung kontrak mereka untuk mendapat biaya pemodalan yang lebih rendah.  

Terfragmentasi dan Tidak Konsisten Kebanyakan sistem yang digunakan tidaklah terotomatisasi secara penuh, rekaman sanggup dibungkam, disensor, dan jadi subyek tindakan pengambil alihan oleh negara. Sekarang ini, pihak yang berlainan bakal menaruh salinan knowledge milik mereka sendiri, dan memrosesnya secara terpisah. Hal ini mempersulit tindakan untuk mensinkronisasi dan mencampurkan knowledge berikut lewat sistem bersama. Hal ini tingkatkan kerumitan dan biaya untuk audit.  

Padat Karya Kebanyakan kontrak/perjanjian keuangan sulit dipahami dan instruksi khusus layaknya pendanaan ulang, pembayaran di muka, sistem jatuh tempo, dll. ditunaikan secara manual di lembaran table (spreadsheets). 
Startups dan Bisnis Kecil Kurang Dilayani
Pertumbuhan kuantitas usaha kecil, khususnya startups, yang gagal mendapat pinjaman dari bank :
• Jumlah pinjaman yang diajukan terlalu rendah untuk menarik perhatian bank.
• Pinjaman umumnya diajukan oleh calo/broker yang tidak mendapat insentif yang cukup sebab kuantitas pinjaman yang kecil.
• Bank umumnya perlu saat yang lama untuk menyita keputusan.
• Persyaratan bank untuk dokumentasi terlalu sulit.
• Beberapa usaha kecil tidak memenuhi parameter kebijakan internal dari bank walau pun mereka diakui layak kredit oleh standar lain. 
Pinjaman oleh pasar masih punya masalah 
Teknologi sosial baru oleh internet udah menolong mengembangkan batas dari sistem perbankan tradisional bersama dengan tawarkan alternatif kredit baru, layaknya peminjaman oleh pasar. Teknologi ini menolong sistem kredit untuk bergerak maju pada hal-hal kunci berikut :
• Meningkatnya dampak penjaringan dalam memodernisasikan seluruh proses pemberian kredit;
• Bagian dari populasi yang tercakup oleh kredit pasar meningkat;
• Isu pengalihan jadi milik lokal sanggup ditanggulangi --- pada batas tertentu;
• Biaya perantaraan sanggup dikurangi, sampai batas nilai suku bunga P2P adalah kurang dari bunga pinjaman mayoritas bank tradisional; dan
• Perubahan berikut mempunyai keadaan yang lebih baik pada peminjam dan pemberi pinjaman dalam mengevaluasi kelayakan kredit. 
SOLUSI
Jaringan FintruX adalah salah satu blockchain pertama didunia yang didasarkan pada pasar online dan administrasi platform otomatis yang menyambungkan browser (penjelajah), pemberi pinjaman, dan agen pemberi sarana yang terspesialisasi, sangat mungkin mereka untuk mengatur dan membangun perjanjian setiap peminjam secara real-time. Karena setiap kontrak pintar sanggup sesuai secara penuh dan disederhanakan, maka bakal lebih gampang untuk dipahami tanpa terdapatnya pengertian ganda. Tidak bakal ada ulang pernyataan ''jika… maka… lalu…dan kode yang tidak diperlukan. Program yang lebih ringkas berarti termasuk biaya yang lebih rendah. 
Teknologi kami menolong pasar inovatif dan tipe pengelolaan ini supaya sanggup lebih efektif dalam menghubungkan dan memindahkan permohonan dan pengadaan modal global.. Platform kami termasuk menghilangkan kebutuhan infrastruktur fisik dan mempunyai kenyamanan dan otomatisasi total, tingkatkan efisiensi, mengurangi pekerjaan manual, dan tingkatkan seluruh pengalaman pinjam dan berikan pinjaman. 
JARINGAN  FintruX
Dengan mengangkat teknologi Robocoder dan pertalian yang udah ada di dunia pendanaan Jaringan FintruX memimpin gerakan pada demokratisasi kredit, bersama dengan tawarkan alternative ayng inovatif menuju akses kredit. Lapangan pasar Jaringan FintruX dan platform pengelolaan otomatis adalah sebuah portal finansial P2P yang diperkuat di sistem blockchain. 
Dengan tujuan utama untuk sangat mungkin startups dan usaha kecil untuk meminjam dari investor lokal terakreditasi dan institusi finansial. Mereka termasuk sanggup meminjam dalam bentuk mata duit kriptik, dimana seluruhnya ditunaikan secara global. Untuk memaksimalkan keuntungan dari penguatan kredit.
pihak ketiga lokal sebagai penjamin diajak untuk menutupi setiap kerugian yang diakibatkan oleh kelalaian atau kegagalan yang jaminan berlebih/silang tak sanggup tangani bersama dengan memadai. Ada kelompok jaminan-silang untuk setiap paket pilihan kredit dan alat tukar. Hal berikut bermanfaat sebagai cadangan jaminan pada tiap kerugian tak terduga. Dan pada akhir periode kuantitas ini bakal dikembalikan kepada peminjam dan pemberi pinjaman sesuai bersama dengan keadaan dan kondisinya.
TEKNOLOGI 
''Dalam aljabar, kami mengubah 5(2+x) + 3(5x + 4) – (x2)2 jadi 20x + 22 – x4 yang lebih simpel sebelum saat melacak x. perihal berikut lebih gampang untuk dipahami dan dipecahkan. 
Dalam menulis, kami mengubah ''kau bakal mendengar saya ulang kesini perihal ini ulang dan lagi'' jadi ''aku bakal senantiasa ulang kesini''. Karena itu, kami senantiasa menyederhanakan susunan untuk berkmunikasi lebih efektif.
Jaringan  FintruX adalah salah satu aplikasi terdesentralisasi di dunia yang ditenagai oleh Ethereum dan pengembangan tanpa kode. Hal ini mengakibatkan kontrak pintar sanggup dibuat dan diterapkan secara langsung untuk peminjam, tanpa penulisan kode.
Arsitektur Jaringan  FintruX sangatlah terukur dan kuat gabungan dari teknologi terkini dalam pendekatan blockchain, pengalaman pengguna, klien, dan server. Sistem otomasi traditional adalah salah satu sistem untuk bermacam tipe transaksi – banyaknya pernyataan͞ jika-maka-lalu͟ terlalu rumit. Kita berubah ke paradigma pemrograman bersama dengan Jaringan FintruX. Kami membuahkan sebuah program unik (Smart Contract/Kontrak Pintar) supaya setiap kontrak peminjam sanggup diterapkan langsung di blockchain via antarmuka yang sanggup diatur. Dengan membuahkan kontrak baru bagi tiap penggunaan, setiap program ada dalam bentuk sederhananya, tidak ada ulang pernyataan ͞jikamaka-lalu͟. Artinya pagi programmer kami: sebelumnya, kami biasa mengakibatkan seluruh program, flexible, tanpa koding kompleks; sekarang tambah kebalikannya – seluruh koding kompleks bakal mengakibatkan perihal berikut simpel dan sanggup diatur secara penuh untuk satu skenario, satu situasi, satu peristiwa.
PETA JALAN
Q2:
Ethereum R&D. Diteliti untuk menjadi teknologi blockchain; mengambil berbagai pelatihan pengembangan kontrak pintar dan Kesolidan (Solidity); dipraktikan di jaringan pengujian Ropsten dan Jaringan Ethereum Virtual internal swasta. Dapp R&D. Tim pengembang meneliti dan pempraktikan Angular 4, Kerangka Truffle, Metamask, dan sambungan antar kontrak di jaringan pribadi dan jaringan ujicobat. 
Q3:
Validasi konsep. Konsep FintruX di berikan terhadap klien yang telah ada dan anggota dewan dari Asosiasi Finansial dan Leasing (sewa guna usaha) untuk validasi. Whitepaper siap. Dokumentasi dan blockchain yang dirilis berdasarkan pendanaan dan otomasi menjadi whitepaper Tokenisasi. Merancang praktik penggunaan token agar kegiatan di platform FintruX lebih efektif dan efisien. 
Q4:
Praktik Terfokus. Memfokuskan pendanaan FintruX ke satu produk spesifik – Ȓmembuat jaminan tanpa agunan P2P jadi sangat amanȓ. Jaringan FintruX memfasilitasi interaksi jaringan global dengan agen jasa terspesialisasi. Kerangka Dasar Yang Siap. Fungsionalitas dari pemberi pinjaman yang memilih paket piliham, pencocokan langsung peminjam, persetujuan kredit, verifikasi bebas kecurangan dan identitas, audit berkas, pembuatan kontrak pintar dan penerapannya, dan pendanaan telah di demonstrasikan. Kerjasama. Membangun hubungan dengan orang dari industry finansial dan blockchain. 
Q1:
Purnarupa Yang Siap. Purnarupa (Prototipe) pertama yang disusun dari fungsionalitas kerangka dasar dijalankan di jaringan uji coba Ethereum. Sumber Terbuka (Open Source). Kepaduan kode sumber kontrak pintar di publikasikan di Github. Pendanaan. Kampanye penjualan massa telah selesai. Peluasan Tim. Jaringan FintruX akan memperluas perkembangan tim dan menyewa ahli finansial dan ahli pengembangan sektor blockchain Ethereum. 
Q2:
Uji coba Alpha. Versi purnarupa yang berfungsi penuh dijalankan untuk mengembangkan EVM dengan penambahan kegunaan seperti pemeriksaan kredit dan penilaian, pembayaran terjadwal, pembayaran ongkos, pengelolaan simpanan jaminan silang, dan proses akhir periode. Pelanggan Nyata. 12 peminjam dan 6 pemberi pinjaman telah mendaftar untuk menggunakan FintruX alpha di kesehariannya. 
Q3:
Uji Coba Beta. Memperpanjang proses kebawah dan kegunaan yang ditambahkan seperti penjamin partisipan, statistik, dan laporan pengelolaan. Pengembangan Jaringan. Platform siap untuk berkembangan secara eksponensial dengan menambahkan agen jasa baru yang terlibat. Penorganisiran Jasa Pelayanan. Tim pendukung dibentuk untuk membantu partisipan di ekosistem kami. Pemasaran. Humas, kampanye pemasaran, partisipasi kegiatan, dan pensponsoran dibangun. Ketersediaan Umum. Versi awal tersedia bagi tiap partisipan.
Q4:
Pergi ke Pasar. Sales dan tim pendukung di bentuk. Mengukur Platform. Platform diuji untuk menguji masyarakat. Ekstensi. Memperlebar proses dan kegunaan seperti antarmuka pertukaran pinjaman diluncurkan dengan tambahan terus menerus. 
informasi lebih lanjut menganai  FintruX silahkan klik link berikut :
WHITEPAPER · BLOG · TELEGRAM  · ANN
THREAD · FACEBOOK · TWITTER · REDDIT
website official : https://www.fintrux.com/
DATA DIRI
penulis : BUNSEL
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791
MYETHERWALLET : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0

Komentar

Postingan Populer