Penjelasan tentang kepler


Abad 21 akan senantiasa diingat sebagai abad yang diantar menjadi dua teknologi yang paling mengganggu dalam peristiwa umat manusia; internet dan blockchain. Terobosan fenomena teknologi ini berlanjut hingga revo- lutionize seluruh bidang usaha manusia. Namun, Robotika - keliru satu yang paling dis- ruptive cabang teknologi - masih dalam perjalanan mereka untuk campur tangan dalam keseluruhan proses inovasi.

Dari asisten hingga penjaga rumah, drone dan lebih-lebih manusia-suka (Sophia, yang pertama Robot yang akan diberikan kewarganegaraan, Arab Saudi), Robot makin lama menjadi bagian integral dari kehidupan kami sehari-hari. Begitu terhitung fungsinya. Robotika diatur menjadi revolusi berikutnya Namun, pasar masih lebih dari satu besar tidak mengganggu. Saat ini berharga lebih dari $ 80 miliar dan diproyeksikan menggapai tiga kali lipat, pasar 'robotika' Tempat ini berkembang pesat bersamaan pertumbuhan teknologi sekaligus meningkatkan konsumsi, mengintensifkan persaingan dan akibatnya menurunkan pro- ongkos produksi.

Kita hidup di masa yang makin lama dipengaruhi oleh kemajuan teknologi. Peran dan keperluan mereka dalam kehidupan kami sehari-hari menjadi makin lama berarti- ingful dan dalam banyak kasus, tidak terpisahkan. Begitu terhitung efek yang meningkat perusahaan yang menguasai pangsa pasar terbesar. Pengaruh ini sudah membatasi Secara keseluruhan partisipasi penduduk dalam pengembangan solusi teknologi, rele- gating mereka untuk peran pelanggan belaka, selagi keuntungan dan kekayaan dibagi cuma di antara perusahaan saja.

Tujuan utama manajemen Kepler, disamping produksi Robotika yang berharga dan solusi AI, adalah terciptanya proses distribusi kekayaan yang terdesentralisasi lewat terobosan teknologi yang akan membentuk masa depan umat manusia, robotika Bayangkan kalau pencipta internet sudah menentukan untuk membagikan kekayaannya- Mekanisme asi dengan dunia alih-alih meninggalkannya di tangan orga perusahaan- nizations yang cuma terkonsentrasi pada akumulasi kekayaan pribadi. Bayangkan kalau internet sudah layaknya blockchain, terdesentralisasi dan terdistribusi, pengguna akan melakukannya sudah mendapatkan faedah dari knowledge mereka sendiri.

Meramalkan kemungkinan layaknya itu berdasarkan tren terkini, tim manajemen Di balik Kepler menciptakan ekonomi pasar yang adil yang akan mendistribusikan keuntungan secara merata pengguna. Kepler didasarkan pada tingkat transparansi, akuntabilitas, dan corpo- tingkat tanggung jawab. Tim manajemen akan secara tertata sedia kan (paling tidak) de- laporan biannual berekor berkenaan status dan proyek perusahaan. Kepler memecahkan keliru satu tantangan utama dari melumpuhkan kemanusiaan - teknologi revo- lution. Didukung oleh tim suara tekhnis yang terdiri dari pemikiran ilmiah terkemuka, Kepler akan menghasilkan teknologi ultra modern, memudahkan akses enteng pada mereka, dan membuat platform untuk pengembangan terobosan ilmiah dan tekhnis untuk masa depan. Kami tahu bahwa adalah satu hal untuk menghasilkan ide revolusioner dan ide lain untuk menerapkannya Inilah sebabnya mengapa kami sudah melibatkan keahlian manajer terkemuka, teknolog informasi, tokoh robotika, mavericks akuntansi, penulis legal- ities dan spesialis blockchain.

KEPLER 

MENGAPA "KEPLER"

Investor manja untuk pilihan kala mampir ke ICOs. Namun, lebih dari 85% arus ICO o erings tidak lebih dari web site web site mewah dan whitepaper. Tidak demikianlah halnya dengan Kepler Technologies. Kepler lebih dari sekedar web site mewah dan whitepaper. Perusahaan pertama dengan prod- uct, MIA (bahasa Latin untuk "Mine"), robot tipe manusia selagi ini dalam langkah pra-alfa. MIA adalah dirancang untuk menjadi robot otonom independen dan self-su dengan kebolehan manusia dengan obyek membuat hidup lebih enteng dan lebih menyenangkan. MIA berbasis blockchain asisten, yang akan tetap manfaatkan jaringan desentralisasi kami. MIA sudah de- ditandatangani dan dikembangkan untuk menolong pengguna dalam kegiatan sehari-hari, terhitung berbelanja lewat proses dompet terpadu yang memungkinkannya laksanakan transaksi berdasarkan perintah lisan Kepler terhitung mengembangkan intelligent vacuum cleaners, shopping cart, security drone, dan perangkat pintar lainnya yang tidak butuh pengawasan dari pengguna.

Kepler ICO adalah penjualan token aset yang nyata di dunia nyata. Aset ini terhitung fixed dan properti tak bergerak disempurnakan dengan teknologi mutakhir dan canggih infrastruktur. Nilai ekonomis dari aset ini terhitung akan menjadi jaminan untuk seluruh pemangku keperluan di perusahaan. Keuntungan utama lain dari Proyek adalah bantuan dan sponsor, tapi sudah menyatukan baik dari sektor publik maupun swasta. Kepala di antara ini, adalah bantuan penuh dari Pemerintah dan Kabinet Georgia untuk pemula baru dan investasi di dalam Georgia. Melalui kebijakan baru Pemerintah Georgia, Kepler Technologies akan melakukannya mendapatkan properti tak bergerak yang dibutuhkan untuk membangun Pabrik Mega secara gratis biaya. Kepler Technologies akan dibebaskan dari pajak penghasilan badan sepanjang 5-10 tahun tahun, lewat amandemen baru dalam kode pajak Georgia Bab XIII. Ini akan terlalu mungkin kami menginvestasikan ulang seluruh penghasilan yang dihasilkan ke dalam pengembangan proyek dan dividen distribusi.

Platform Kepler Universe

Kita sudah melihat seberapa berhasil platform Ethereal, sebuah blockchain yang terlampau baik lebih dari Bitcoin yang membuat segudang inovasi bagi pengembang dan investor. Kepler akan laksanakan hal yang serupa untuk robotika dan pengembangan berteknologi tinggi. Kontrak-kontrak cerdas yang terdesentralisasi oleh Ethereum sudah membuat demokratisasi investasi- lewat penghapusan pihak ketiga dan birokrasi. Namun, proses ini masih dalam masa pertumbuhan dan belum REGULASI. Industri ICO masih menghadapi tantangan besar, kepala di antara mereka adalah "Penipuan".

Studi yang dikerjakan menunjukkan bahwa cuma 12% ICO yang menggapai soft cap mereka dan cuma 6% hingga ke topi keras mereka Mereka menghadapi tantangan dalam hal keuangan untuk kickstarting kampanye mereka Uang dibutuhkan untuk pengembangan situs, penciptaan whitepaper, komuni- Keterlibatan, pemasaran, dan komunikasi. Yang membawa pengembang ke keliru satu tantangan yang paling mengesalkan di industri ini; dana. Ada banyak orang punya bakat di seluruh dunia, dengan ide bagus. Namun, penelitian kami memiliki menunjukkan bahwa lebih dari satu besar tetap mengerjakan penemuan mereka dari ruang bawah tanah mereka atau garasi.

Ini selayaknya tidak begitu. Lebih sering daripada tidak, penemuan ini cenderung gagal dikarenakan kekurangan sumber daya. es - keuangan dan teknis. Kepler Universe (Platform) hadir untuk menangani tantangan ini. Desentralisasi plat- formulir terlalu mungkin penemu, pengembang, dan inovator di seluruh dunia untuk sekadar mengunggah AI, robotika dan proyek berbasis teknologi tinggi dan proposal mereka ke Kepler Universe Platform untuk akses tanpa batas ke bantuan finansial dan teknis.

Penglihatan 

Kepler Technology didedikasikan untuk pengembangan yang fair, simple, dan Jiwa jaringan sosial yang andal yang akan menolong transformasi inovatif Gagasan menjadi kenyataan dengan membawa orang-orang di seluruh dunia untuk bekerja sama.

Misi 

Misi kepler adalah mengembangkan platform jejaring sosial yang akan menolong masing-masing dan tiap tiap individu yang memiliki teknologi yang cerdas, inovatif dan kreatif- ide nologis untuk mendapatkan tenaga kerja yang tepat dan membangun tim yang kuat. Platform ini terhitung akan menolong para pemula dan penemu, menolong mereka membuat perubahan ide menjadi konsep usaha yang kredibel dan mempresentasikannya konsep untuk calon investor.

Letak geografis

Uniknya terletak di persimpangan jalan di mana Eropa berjumpa dengan Asia, Georgia adalah jembatannya menghubungkan tenaga terampil "Timur" dengan kecakapan tekhnis "Barat". Georgia terletak pada rute perdagangan tertua - di jalan utama Jalan Sutra. ini jembatan terpendek yang menghubungkan Eropa dengan Asia. Pelabuhan laut mutlak Geor- gia meningkatkan signifikansi rute ini, menjadikannya pusat transportasi untuk Wilayah Eurasia Ini penempatan geografis yang unik dan keanggotaan dengan Dunia Organisasi Perdagangan sudah menjadikan Georgia sebagai negara perdagangan yang paling untung dengan bilat- eral dan multilateral dengan seluruh negara bagian WTO. Georgia terhitung ben- efits dari proses pengurangan tari lazim pada beragam product Swiss, Norwegia, Kanada, dan Jepang.

Georgia terhitung sudah mengembangkan reformasi daya agresif yang terlalu mungkin ekspor tenaga air ke negara-negara tetangga. Inilah sebabnya mengapa Proyek Kepler mempunyai tujuan untuk situ- makan pabrik produksi mutakhirnya di jantung lokasi Kaukasus. Pilihan kami untuk membangun pabrik Mega di Georgia didorong oleh geografis yang bagus lokasi negara, stabilitas politik, lingkungan usaha yang bersahabat, tekhnis dan kelimpahan tenaga kerja, dan pemerintahan yang terlampau demokratis. Penempatan geografis Georgia adalah keliru satu aspek yang paling mutlak dan menentukan dalam hal perdagangan internasional. Atribut yang tak ada taranya ini akan memudahkan kenyamanan pengangkutan teknologi robot dan teknologi tinggi di tiga benua yang tidak serupa dari satu lokasi pusat. Georgia terhitung ditandai oleh tenaga kerja yang begitu banyak ragam dan terlampau profesional, beralasan dalam tekhnis dan teknologi know-how. Profesional dan ilmuwan Georgia memiliki Pada selagi yang tidak serupa berhasil bekerja di laboratorium utama AS dan Uni Soviet.


Georgia kaya akan sumber daya alam yang dibutuhkan untuk produksi Teknologi Robo Selama berabad-abad, Georgia - atau Saqartvelo ke penduduk setempat - sudah mengakuisisi rutinitas paling baik dan nilai-nilai kemanusiaan dari negara-negara yang berbeda. Bangsa ini senantiasa sudah menjadi area lahir toleransi, pertemanan, dan jalinan dagang. Perdagangan bebas kesepakatan dengan negara-negara Uni Eropa, China, dan pasca-Uni Soviet adalah kunci pengembangan- product kompetitif untuk pasar global oleh Kepler. Karena geopo- Lokasi lisan, Saqartvelo senantiasa area di mana budaya, agama, dan budaya yang tidak serupa latar belakang hidup berdampingan dalam kedamaian dan persaudaraan. Itu sebabnya, tidak dulu di Georgia Siapa pun yang dulu menekan perwakilan negara, etnis, agama atau agama yang tidak serupa minoritas lainnya

MANFAAT LOKASI

Anda kemungkinan bertanya mengapa persyaratan ini mutlak untuk pelaksanaan proyek? Alasannya memadai sederhana. Kepler adalah perusahaan solusi global dan pelaksanaan proyek kami cuma akan dimungkinkan dalam iklim yang stabil sehingga terlalu mungkin kami memaksimalkan potensi kami dengan nomer gangguan.

Manfaat menempatkan Kepler di Georgia jauh melampaui negara-negara tetangga melalui:
  • PERDAGANGAN: Keuntungan usaha terbesar Georgia memiliki lebih dari negara-negara lain di Indonesia lokasi adalah perjanjian perdagangan bebas dengan China, EU, negara-negara pasca-Uni Soviet dan banyak negara lain di seluruh dunia. Hal ini memberi Kepler keuntungan harga yang terlampau besar Negara Uni Eropa dan Pasca-Uni Soviet berkenaan product China dan pada selagi yang serupa Waktu terlalu mungkin perusahaan mengimpor seluruh sumber daya dari china tanpa bea cukai biaya. 
  • PAJAK: Reformasi Pajak Georgia menghasilkan taksiran pajak penghasilan untuk Kepler, auto menerjemahkan secara matematis menjadi tambahan modal tambahan 20% untuk perusahaan masing-masing tahun. 
  • TENAGA KERJA: Telah diketahui secara luas bahwa China adalah tenaga kerja termurah. Bagaimana pernah, kala mampir ke tenaga tekhnis termurah, Georgia mengalahkan bagan sebesar 40%!

Teknologi Blockchain 

Blockchain adalah proses buku terdesentralisasi yang didistribusikan lewat jaringan hun- keruan ribuan computer yang terlalu mungkin pengguna untuk merekam Info yang sanggup tidak diubah atau dihapus Informasi berkenaan blockchain berupa kriptografis diamankan dan terlindungi dari gangguan pihak ketiga. Teknologi Blockchain adalah tam- per-bukti dikarenakan knowledge didistribusikan lewat jaringan computer yang terdesentralisasi- ning dunia. Dengan disintermediasi sarana blockchain sudah merevolusi seluruh konvensi keuangan yang diketahui dan memelopori cara baru untuk menyatukan dana lewat tokenisasi barang, produk, dan layanan.

Token 

Salah satu pemanfaatan teknologi Blockchain yang paling menjanjikan adalah penciptaan digital aset yang mewakili nilai. Aset ini dikenal sebagai token dan nilai nilainya menjadi moneter, identitas, atau representasi aset dunia nyata layaknya saham perusahaan, bahan baku, real estat, dll. Platform etereum terlalu mungkin pengguna membuat dan manfaatkan token dengan cerdas dengan aman kontrak. Kontrak cerdas adalah program computer yang dikerjakan secara mengikat secara hukum kontrak berdasarkan persyaratan tertentu. Kontrak ini terhitung melakukan tindakan sebagai proses escrow untuk penyimpanan yang aman dan pelepasan dana atau nilai digital lainnya tanpa keperluan Pihak ketiga. Token kontrak pintar menjamin pada penipuan dan penipuan dikarenakan Kenyataan bahwa kontrak cuma akan dikerjakan andaikan persyaratan yang ditentukan sudah terpenuhi.

Desentralisasi Crowdfunding 

Kampanye Initial Coin O ering (ICO) mengambil alih crowdfunding tradisional industri dikarenakan itu tanpa batas dan desentralisasi alam yang terlalu mungkin hampir setiap- tubuh dari mana saja di dunia untuk berinvestasi di startups. Didukung oleh teknologi blockchain tamper-proof, Kepler akan mengawali sebuah acara publik Acara crowdsale untuk meningkatkan dana yang dibutuhkan, sekaligus terhubung pengembangan robotika ke penduduk global. Tidak layaknya yang lain, Kepler akan terlalu mungkin pemegang token untuk memiliki saham elektronik dari perusahaan dan berhak mendapatkan dividen, yang pertama dari jenisnya di industri robotika. 80% saham perusahaan akan ada untuk distribusi publik sepanjang penjualan token. Hal ini membuat Proyek K paling terdesentralisasi, paling setara dan terlampau milik kami - proyek rakyat.

Tahap Pelaksanaan Proyek Kepler

  • Memperoleh 550.000 meter persegi tanah untuk membangun Kompleks Kepler dari Pemerintah seharga 1 $ (2018 Q1); 
  • Persetujuan desain dan konstruksi laboratorium dan pabrik Mega secara relevan otoritas (2018 Q1); 
  • Peluncuran Platform Kepler di langkah Alpha (2018 Q3); 
  • Riset pasar penuh dan komprehensif untuk menentukan tipe robotika apa dan larutan AI untuk diproduksi pada langkah awal; (fase pertama dari Penelitian sudah dikerjakan dan kami memiliki seluruh daftar Robot / Drones yang siap untuk dikerjakan diproduksi) (2018 Q3); 
  • Menyiapkan desain teknologi; terhitung penentuan dan persiapan mesin; 
  • Pembangunan Mega-Factory (2018 Q3); 
  • Peluncuran Platform Kepler (2018 Q4); 
  • Meluncurkan Lab yang disempurnakan penuh (2019 Q1); 
  • Membuka Mega-Factory dan meluncurkan siklus produksi penuh (2019 Q3); 
  • Pembukaan kompleks Kepler (2020 Q1)


PETA JALAN

informasi lebih jelas silahkan kunjungi:




Data Diri:

penulis : BUNSEL



Komentar

Postingan Populer