VESTARIN - PASAR BARANG DAN JASA UNTUK CRYPTOCURRENCY

Tahun ini dunia teknologi blockchain jadi virus. Puluhan platform baru, token dan mata duit muncul tiap tiap hari. Perintis di antara toko dan sarana terasa meraih keuntungan di dalam kriptocurrency. Lebih dan lebih banyak orang Bergabunglah bersama industri ini, banyak duit diinvestasikan, banyak proyek diluncurkan, banyak perspektif dibuka. Tapi pada waktu bersamaan sepertinya lebih sama potongan puzzle terpisah, tidak seperti gambar umum.

TENTANG vestarian ?

Misi 
Inspirasi untuk merubah industri ini jadi lebih baik bakal berkunjung kepada seluruh orang yang membaca ide kunci hingga akhir dan mendukungnya. Kami telah merupakan mayor masyarakat, yang cuma mesti bersatu di dalam satu platform bersama maksimal kapasitas. Menarik pengguna "burung purba" ke proyek Vestarin, kita bakal bisa menciptakan yang vital platform bagi siapa saja, gara-gara perkembangannya benar-benar terkait pada umpan balik berasal dari pengguna.

ICO Investasi persoalan & pemecahan.
Tugas Investor - untuk berinvestasi di dalam start-up, yang barangkali bakal berhasil dan untuk meraih keuntungan. Tapi yang pertama mesti mendapatkan ICO sebenarnya. Investor pilih lebih dari satu ide oleh WhitePaper dan melacak persetujuan: konfirmasi ahli, bahwa itu benar-benar bekerja, dan ulasan positif berasal dari komunitas blockchain.

Akibatnya, berkat kerja keras pemasar profesional yang terkoordinasi bersama baik, investor mendapatkan banyak informasi, umpan balik positif dan karena itu terasa yakin itu ide yang sangat. Kemudian ICO terbuka. Token yang dikeluarkan adalah duit investor cemara, seperti sebelumnya dibahas bersama pasar. Akibatnya lebih dari satu hari hasil tinggi diikuti bersama rincian lengkap. Pencipta membuat gerakan tak berdaya, menghitung jutaan orang yang berkumpul di sana ICO, dan investor berhenti yakin bahwa ini bisa berhasil. Dengan demikian, keyakinan pada industri secara keseluruhan tidak stabil. Dan apa, kecuali bukan investasi, menaruh segalanya kerja? Ini sebatas tidak benar satu persoalan yang bakal kita menyelesaikan Platform Vestarin

ICO - alat yang ampuh bagi investor dan proyek secara keseluruhan untuk mencapainya tujuan tertentu Proyek ini mesti diluncurkan dan berhasil, investor menghendaki keuntungannya ICO itu sendiri unik, tetapi kecuali keyakinan orang disalahgunakan, itu bisa merubah ini hebat Instrumen jadi gelembung sabun, yang bisa meledak segera. Agar selalu bekerja, pasti persoalan mesti diselesaikan. Masalah pertama adalah proyek palsu dan scam yang dimainkan demi keyakinan masyarakat. Setelah membuat situs situs yang mengesankan, setelah memasang proyek ini pada seluruh platform crowdfunding dan telah belanja lebih dari satu nama penting, hampir semuanya proyek bakal membuat investor mempercayainya. Akibatnya, ICO berhasil, tetapi proyeknya Kesuksesan tidak tercapai. Padahal, pencipta tidak benar-benar kesal. Semua orang suka duit mudah. Mungkin, hingga batas tertentu, keserakahan membuat kita tidak berkomitmen semuanya tindakan yang dipikirkan

Penyelesaian masalah
Setiap industri yang naik membuat jalannya menuju stabilitas "per aspera ad astra", berubah oleh orang-orang, yang yakin bakal hal itu. Kita cukup kuat untuk memengaruhi lebih-lebih yang terhebat sama sekali proses bersama kapitalisasi lebih berasal dari $ 600 miliar. Platform Vestarin bakal mengumpulkan orang, kapasitas dan peluang untuk menyelesaikannya seluruh persoalan Kita mesti bekerja sama untuk memoles proyek ICO ICO bakal dimoderatori oleh ahli platform Vestarin untuk menghilangkan "sampah". Kemudian semuanya tersedia di tangan pengguna, juga spesialis, pengembang dan investor - seluruh orang di industri ini bakal terlibat di dalam pekerjaan berdasarkan satu platform.

Anda bakal bisa berikan penilaian, menulis simak dan mengkritik, membuat gambar berasal dari reputasi ICO ini, sebagai akibatnya bakal lebih gampang bagi investor untuk Buat sebuah keputusan, risikonya bakal turun drastis, dan pencipta palsu proyek bakal diekspos oleh mayoritas ahli. Kami juga bakal membuat bagan terbuka berdasarkan hasil proyek ICO masa lantas dan waktu ini: bagaimana banyak dana telah terkumpul dan telah berapa banyak yang diinvestasikan supaya anda bisa membuat lebih banyak anggapan sebelum saat membuat keputusan akhir.

Permulaan dan pemecahan masalah
Si jenius kecil duduk di malam hari, membaca artikel, menulis lebih dari satu baris kode, hingga dia "memberi muncul "sesuatu yang baru dan benar-benar keren. Sekarang dia perlu investasi dan kapabilitas tim untuk implementasi Tapi di lingkungannya tidak tersedia yang menganggap sama orang, atau orang yang berkaitan bersama industri ini. Jadi, di mana dia mesti menemukannya?

Setelah lebih dari satu kali gagal mendapatkan orang atau menarik setidaknya lebih dari satu orang investasi, ia kehilangan harapan dan lagi lagi ke kehidupan sehari-hari, dan dunia tidak menyaksikan proyeknya yang brilian. Kita bakal membuat hidup lebih gampang bagi orang-orang seperti itu. Di Vestarin platform Anda bakal bisa mendapatkan baik investor dan tim yang bakal membawa Anda product ke pasar bersama pertolongan pencarian kategori (tim, spesialis dan bagian investor), yang bakal kita tambahkan ke platform.

Penyelesaian masalah
Setiap hari platform Vestarin bakal terima ide baru untuk melacak investasi. Dan para pemula yang benar-benar menarik bakal bisa mendapatkan investor mereka dan bawa proyek ke ICO.

Semua orang jelas bahwa tersedia banyak ide, tetapi benar-benar sedikit yang benar-benar bagus. Sebagai aturan, ide bagus tidak bisa meraih hak untuk hidup gara-gara kurangnya pengetahuan dan alat untuk implementasinya. Di platform Vestarin, Anda bakal meraih "turnkey" Tidak cuma profesional dan investasi, tetapi juga tips, pengetahuan, kumpulkan tiap-tiap sepotong teka-teki Anda, bersama mengumpulkan seluruh komunitas di satu tempat.

Cryptocurrency holder persoalan & pemecahan.
Platform Vestarin adalah solusi untuk beraneka masalah. Dan persoalan yang aku Secara pribadi, pencipta platform, yang jadi pengguna industri kripto, yang dihadapi, adalah bahwa Mata duit kripto itu sendiri memang bukan mata uang, gara-gara tidak bisa digunakan dan dibayar penuh pembelian. Pertama, Anda mesti menjajakan koin Anda dan mendapatkannya untuk mata duit fiat, dan cuma saja sesudah itu melakukan pembelian.

Tentu saja, tersedia toko dan sarana yang terima mata duit ini. Dengan kesusahan payah, tetapi bisa ditemukan. Namun, jumlah mereka benar-benar kecil, seperti untuk industri bersama kapitalisasi 600 miliar dolar. Kami bakal menarik dan mengintegrasikan toko, layanan, hiburan jadi satu daerah di platform Vestarin, daerah pengguna biasa bisa menghabiskan duit kripto mereka .. Pada awalnya, pengguna bakal belanja mata duit domestik, token VST, yang dengannya dia bisa melakukan tindakan dan pembelian yang ditargetkan di dalam sekali klik. Token yang sama jatuh ke dalamnya aset toko, dan toko menjualnya untuk keperluan mata duit yang diperlukan mata duit kripto eksternal dan mata duit fiat

Masalah bhs & pemecahannya. 
Tidak seluruh pengguna teknologi kripto dan teknologi blockchain jelas bhs Inggris bahasa. Bagi penutur non-Inggris, sulit untuk menerjemahkan dan membaca yang diperlukan informasi, gara-gara kita masih berpikir di dalam bhs ibu kita. Karena itu, kita mengambil keputusan bahwa platform Vestarin bakal multibahasa, supaya benar-benar seluruh orang bakal menggunakannya bersama nyaman.

Penyelesaian persoalan 
Dengan demikian, Anda bisa memanfaatkan aplikasi tidak cuma di negara Anda. Saat bepergian, Anda bakal selalu jelas di mana Anda bisa makan bersama duit kripto Anda, bersama memanfaatkan faedah pencarian geo.

Daftar bahasa: - bhs inggris - orang cina - Korea - jepang - Hindi - bhs Arab - bhs Spanyol - Ceko - bhs jerman - Portugis - Rusia - Turki - bhs Italia - bhs Prancis - Polandia

Masalah dan pemecahan informasi. 
Setuju, tersedia benar-benar banyak Info dan sumber Info bersama Info teknologi blockchain, tetapi pada waktu bersamaan tersedia kekurangan atau ruang lingkup berasal dari model yang tidak mesti Kami menghendaki mengumpulkan sumber berdasarkan platform Vestarin, memesan Info yang berguna menurut kategori dan bagian. Misalnya, di bagian "Artikel" Anda bakal menyaksikan daftar topik di mana tiap-tiap agregat jumlah maksimum Info berasal dari Internet bersama sumbernya. Sumber selalu muncul seperti sebelumnya, tetapi sekarang mereka diatur dan digabungkan di dalam satu tempat, yang bakal benar-benar menghemat waktu untuk melacak Info ini atau itu.

Tim 
Kami membayangkan pengembangan keseluruhan bagian, di mana kita bakal menghubungkan teka-teki jadi a gambar tunggal, di mana Anda bisa membuat tim, bergabunglah atau jadilah bagian darinya. Setiap pengguna bakal ditentukan oleh profilnya, spesialisasi: Advisor, Coder, Investor, Specialist, Marketer, Designer, Traffic Arbitrator, Analyst, Financier, dll. Anda bisa mendapatkan seseorang pilih kategori yang relevan di kolom pencarian dan langsung menghubungi chat terpadu.

Monetisasi bersama kontrak pintar

Biaya komisi untuk penukar dibayar tiap tiap bulan. Biayanya secara otomatis dikurangkan berasal dari account oleh smart contract (jika jumlahnya di account tidak cukup, penukar bakal ditutup setelah 5 hari, yang diperlukan untuk penyelesaian operasi yang tidak tertutup, dan aplikasi baru tidak bakal diterima). Jika moderator menampik aplikasi exchanger untuk integrasi, aktivasi tidak Mungkin, komisi tidak dikumpulkan.

Setelah aktivasi, exchanger muncul di platform di bagian tersebut "Penukar" di dalam bentuk diisi bersama seluruh Info yang diperlukan. Pada platform, exchanger terasa beroperasi bersama pengguna dan lead. Pengguna platform juga bakal bisa menulis simak dan menilai exchanger, pilih reputasinya Pertukaran bersama reputasi rendah bakal dihapus berasal dari integrasi.

Monetisasi bersama kontrak pintar
Terpadu offline-shop keuntungan biaya

Pengguna platform Vestarin bakal bisa mendapatkan toko offline secara fisik Pencarian geolocation terintegrasi ke di dalam platform dan bisa membayar barang bersama Token VST Kondisi utama untuk toko offline terpadu adalah berikan pengguna platform cashback diskon, yang ditunjukkan oleh toko sepanjang integrasi.

Bagaimana cara kerjanya? Pertama, pemilik toko offline mengintegrasikannya, isikan formulir dan memperlihatkan ukuran disc. cashback. Setelah aktivasi, simpan muncul di akses platform, dan pengguna bisa menemukannya bersama geolokasi. Mengunjungi ini toko offline, seseorang pilih product yang tepat, dan mentransfer token VST untuk jumlah pembelian. Smart-kontrak mengandaikan sebuah cashback bersama token untuk jumlah disc. yang ditentukan, dikurangi komisi bersama peron.

Monetisasi bersama kontrak pintar
Terpadu ongkos belanja toko online

Pemilik atau perwakilan berasal dari toko online terdaftar di platform saja seperti pengguna biasa Pilih bagian: Untuk bisnis> Integrasi toko online> Isi formulir yang luas> Mengisi toko bersama barang (foto / gambaran / harga, dll.)> Mengirim aplikasi> Aplikasi dimoderasi dan dievaluasi oleh ahli platform> Jika disetujui, tombol "Activate" bakal muncul (untuk Integrasi komisi toko online tidak dibebankan).

Setelah aktivasi, toko online muncul di platform di "Toko Online" bagian bersama beraneka macam produk. Ini melibatkan pengguna dan prospek. Pengguna membayar pembelian bersama token VST, yang mereka membeli secara privat rekening. Pemilik toko terima pesanan dan membayar di token VST, jalankan, dan Platform secara otomatis menagih komisi berasal dari toko untuk pembelian dibikin melalui kontrak yang cerdas. Pengguna platform bisa meninggalkan umpan balik dan mengevaluasi tiap tiap toko online, pilih reputasinya. Toko bersama reputasi rendah bakal dihapus berasal dari integrasi

Monetisasi bersama kontrak pintar
Integrated HoReCa, sarana offline dan hiburan ongkos keuntungan

Pengguna Vestarin bakal bisa mendapatkan bersama geolokasi daerah tersebut, restoran, kafe, hotel, layanan, hiburan, yang terintegrasi ke di dalam platform, dan dibenarkan untuk membayar sarana bersama token VST. Utama Kondisi untuk usaha offline terpadu adalah berikan pengguna cashback platform bersama disc. yang ditunjukkan oleh pemilik usaha waktu mengintegrasikan.

Bagaimana cara kerjanya? Pertama, pemilik usaha offline mengumpulkan restorannya, hotel, kafe, servis atau hiburan, isikan formulir dan memperlihatkan ukuran disc. cashback Setelah aktivasi, pendirian atau sarana muncul akses platform, dan pengguna bisa menemukannya bersama geolokasi. Setelah memanfaatkan yang tertentu layanan, seseorang bisa membayar bersama token VST, dan kontrak cerdas melakukan a Cashback bersama token ke pengguna, juga diskon, dikurangi komisi ongkos ke platform

Pre-ICO

Sebelum ICO publik, presentasi bakal disiapkan untuk para mitra yang menginginkannya belanja VST Pre-ICO bakal diadakan berasal dari tanggal 30 Januari hingga 28 Februari 2018. 1 ETH = 3000 VST Hanya 10 500 000 VST yang bakal dikeluarkan bersama harga tertentu untuk jumlah terbatas peserta yang telah belajar perihal kita sebelumnya

Saat ini, kita punyai dana yang cukup untuk pekerjaan lancar berasal dari bagian awal proyek. Karena ambisi platform benar-benar besar, Pre-ICO yang berhasil bakal menolong memperluas tim pengembang dan menaikkan kecepatan coding. Terima kasih kepada dana tambahan yang di terima sebagai hasil berasal dari kesuksesan pra-ICO, kita bakal bisa lepaskan versi prototipe berasal dari bagian basic platform VST sebelum saat resmi ICO. Dana tambahan bakal menolong VST melakukan pemasaran internasional yang solid dan penuh volume kampanye.

Distribusi dana Pra-ICO:

ICO

ICO bakal diadakan di situs www.vestarin.io , terasa tanggal 5 Maret hingga 4 April 2018. Penjualan token bakal bertahan 30 hari. Vestarin punya tujuan untuk mengambil alih hingga 100.000 ETH berasal dari costumer token primer. Pintar- kontrak bakal berhenti terima investasi setelah capai batas 100 000 ETH. 


Berikut adalah tabel yang memperlihatkan perkembangan nilai VST, terkait berasal dari keseluruhan jumlah ETH dikumpulkan sepanjang ICO.

PETA JALAN 

INFO LEBIH LANJUT SILAHKAN KUNJUNGI :


PENULIS : BUNSEL



Komentar

Postingan Populer