Boosteroid - Platform layanan untuk memudahkan akses daya, penyimpanan dan produk perangkat lunak komputerisasi



Orang-orang abad ke-21 hidup dalam irama gila dan dipaksa untuk menyelesaikan banyak tugas yang sulit secepat mungkin. Belum lama ini tidak mungkin untuk memenuhi mereka, tapi sekarang, berkat perkembangan teknologi Internet dan cloud, masa depan menjadi kenyataan kita. 

Saat ini, isu yang paling mendesak adalah akses permanen ke teknologi modern yang akan memfasilitasi dan mempercepat solusi masalah global, akan memungkinkan mereka untuk dilakukan di seluruh dunia dan online. Komputasi awan bisa menjadi solusi sempurna dan itulah mengapa menjadi semakin populer setiap hari.

Komputasi awan adalah model dimana semua aplikasi dan datanya berada di server jauh di Internet dan pengguna dapat mengaksesnya dari PC atau tablet mereka. Komputer yang melakukan operasi ini disebut "komputasi awan". 

Ada dua jenis utama awan - publik dan swasta. Awan publik ditujukan untuk akses gratis khalayak luas sementara pribadi digunakan oleh satu organisasi yang mencakup beberapa konsumen.


Apa itu Boosteroid?

Boosteroid adalah platform layanan awan yang menyediakan akses mudah ke daya komputasi, penyimpanan dan produk perangkat lunak.
Komputer cloud akan memungkinkan untuk memproses video, membuat grafis 3D, bermain game yang membutuhkan kinerja komputer tinggi atau melakukan pembelajaran mesin bahkan pada perangkat dengan kinerja terendah. Satu-satunya hal yang dibutuhkan pengguna adalah koneksi yang stabil ke Internet berkecepatan tinggi. 

Ini akan memungkinkan untuk mengakses daya komputasi baik melalui browser dan aplikasi desktop yang akan memiliki satu akun pada perangkat seluler dan PC.

Pengguna akan dapat memilih program yang mereka butuhkan dan segera meluncurkannya: sistem akan memilih daya komputasi yang diperlukan. Pengguna tingkat lanjut akan dapat mengubah setting komputer cloud mereka sendiri. Pengguna akan membayar layanan dengan token BTR, serta USD, BTC dan ETH.
Kecenderungan dan permasalahan dalam perkembangan pasar komputasi awan dunia
Menurut perusahaan konsultan Amerika Gartner, total biaya pengguna yang bekerja di "awan" mencapai $ 209,2 miliar pada tahun 2016, sedangkan pada tahun 2015 jumlahnya adalah $ 175 miliar. Dengan demikian, biaya pengguna meningkat sebesar $ 35 miliar dalam setahun. Mengingat perkiraan analis untuk biaya awan mencapai sekitar $ 246,8 miliar pada tahun 2017 dan akan melebihi $ 380 miliar pada tahun 2020. 

Permintaan tinggi untuk layanan ini disebabkan oleh transisi aktif data industri TI ke dalam awan. Masing-masing, teknologi informasi semakin membutuhkan sumber daya berkinerja tinggi untuk menyelesaikan sejumlah tugas dari penelitian kecerdasan buatan hingga game, VR atau analisis (analisis data besar).

Saat ini lebih dari 70% pasar komputasi awan ditempati oleh penyedia terkemuka. Amazon Web Services mendominasi (sekitar 34%), pangsa yang jauh lebih kecil diambil oleh Microsoft (11%), IBM (8%), Google (5%) dan lainnya. 

Sewa satu jam rata-rata dari sebuah node komputasi berdasarkan delapan kartu grafis NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti, dua prosesor Intel Xeon E5 2680v4, RAM 256Gb, SSD 960Gb (atau yang setara) yang ditawarkan oleh pemimpin pasar untuk negara-negara Eropa adalah:

Pelaku pasar baru tidak dapat menawarkan harga yang jauh lebih rendah, karena mereka hanya mengembangkan produk perangkat lunak - add-in untuk menggabungkan sumber daya komputasi yang sudah ada - dan tidak memiliki perangkat keras mereka sendiri. 

Tidak hanya menghadapi pengguna harga sewa komputasi tenaga tinggi yang ditawarkan oleh pemimpin pasar namun juga kesulitan dalam mendapatkan akses ke sumber komputasi. Pengguna saat ini harus meluangkan banyak waktu untuk registrasi dan prosedurnya mencakup pengaturan dan informasi yang rumit yang tidak selalu jelas bahkan bagi pengguna tingkat lanjut.

Solusi

Pada bulan Oktober, 2016 kami mulai mengerjakan proyek Boosteroid untuk membuat komputasi awan semurah mungkin. 

Tim kami terdiri dari teknologi informasi dan profesional kecerdasan buatan. Awalnya, kami terlibat dalam membangun node komputasi berdasarkan kartu grafik NVIDIA 6/8 dan prosesor Intel Xeon, yang biasa kami gunakan untuk perhitungan kompleks kecerdasan buatan. Untuk memastikan bahwa peralatan berperforma tinggi tidak berhenti, kami menyewakannya dan terlibat dalam penambangan kriptocurrency.

Kami mendapatkan pengalaman kami dan menemukan bahwa berkat arsitektur perangkat lunak dan kapasitas operasi penuh kami sendiri, biaya komputasi awan berkurang secara signifikan. Oleh karena itu, kami akan bisa memberikan layanan dengan harga yang jauh lebih rendah daripada penawaran pelaku pasar yang ada. Sewa ramah anggaran akan membuat Boosteroid tersedia bagi semua pengguna World Wide Web.


Token Boosteroid

Sebanyak 1 miliar token dirilis dan disebut BTR.
Token BTR dibuat di platform blokir Ethereal dengan standar token ERC20.  Tidak ada penerbitan ulang setelah dana selesai.  Token yang diterima sebagai pembayaran untuk layanan akan kedaluwarsa.  Semua token yang belum tercerna dan tidak dibagikan akan dimusnahkan setelah ICO.

Distribusi token BTR

Token akan didistribusikan dengan cara berikut:
Dana boosteroid akan terbentuk sebanding dengan jumlah token yang terjual.

ICO BTR token

ICO

Tanggal: 15 Januari - 15 Februari 2018. 
Jumlah token BTR: 400.000.000 
Harga mulai dari 1 token BTR adalah $ 1,88, harga akhir adalah $ 2,78.
Semua tahap ICO dapat diselesaikan lebih cepat dari jadwal jika investasi yang diperlukan tertarik.
FAQ dan semua informasi yang diperlukan tentang proyek tersedia di Boosteroid.com dan di semua jaringan sosial Boosteroid

Peta jalan


Untuk Informasi lebih lengkap silahkan kunjungi :


 Blog | Twitter | Facebook | Telegram  

penulis : BUNSEL

profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791


Komentar

Postingan Populer