ALMbank - cryptocurrency platform berbasis Ethereum

Pada tahun 2016, cryptocurrency memiliki total kapitalisasi pasar sebesar 17,4 miliar USD. Pada akhir dua kuartal pertama tahun 2017, total kapitalisasi pasar telah meningkat pesat menjadi lebih dari $ 100 Miliar USD [1]. Jelas, daya tarik teknologi blockchain berkembang dengan cepat. ALMbank adalah membuat penggunaan ini baru, kelompok yang sangat canggih individu untuk menciptakan salah satu kolam tenaga kerja paling sangat menuntut dunia.

Sebagai kripto-pasar yang terus tumbuh, sehingga akan permintaan untuk pengembang cryptocurrency serta cara yang bermakna untuk memanfaatkan Bitcoins, Ethereum, dan cryptocurrencies lainnya. Namun, tidak semua cryptocurrencies akan memiliki nilai perdagangan-sebanyak nyata seperti yang Anda harapkan; terutama dalam hal dunia nyata pertukaran tenaga kerja terampil. Kami juga akan memberikan pertama,, ekonomi amal dunia on-demand langsung akuntabilitas.
Dengan cara ini orang dapat mengirim karya amal yang perlu diwujudkan dan lain-lain dapat up-suara, down-suara, atau menerapkan untuk menyelesaikan akta amal sendiri. Sisi charitable- dibayar oleh 50/50 split biaya yang dihasilkan oleh laba-sisi platform kami. Lima puluh persen kembali di reinvestasi sebagai amal; dan lainnya lima puluh persen digunakan untuk pengeluaran bisnis yang normal seperti gaji, pemeliharaan, dan pertumbuhan.
Tentang ALMbank
ALMbank adalah cryptocurrency platform berbasis Ethereum yang akan menjadi yang pertama yang pernah barter- didukung kolam tenaga kerja; yang berfokus pada startups, ICO, karya amal, dan proyek mimpi. Kami akan dapat mendanai proyek-proyek lain un-fundable melalui penggunaan ekuitas keringat, dalam hubungannya dengan sistem proyek-paparan berbasis meritokrasi. Anda dapat menganggapnya sebagai akhir pasar kerja tinggi yang akan memiliki dampak budaya yang berarti pada model bisnis masa depan.
Kami menciptakan sebuah platform di mana orang akan didorong untuk melakukan pekerjaan untuk koin dan menghabiskan koin, tapi sebagian besar sebagai alat untuk produksi dunia nyata, bukan sebagai platform murni perdagangan berbasis. Hal ini akan menciptakan permintaan yang berkelanjutan untuk mata uang, yang akhirnya dapat didukung oleh dolar / perak, untuk lagu tiga puluh persen; sehingga menciptakan stabil / berkelanjutan, berorientasi pada pertumbuhan ekonomi mikro.
The ALMbank tanda pra-penjualan dan penjualan kerumunan akan membantu mendanai pengembangan platform, itu pemasaran, dan branding. ALMbank akan dikembangkan sebagai state-of-the-art platform pertukaran tenaga kerja, berdasarkan protokol kontrak cerdas platform Ethereum ini. Memanfaatkan teknologi blockchain ini akan memberikan sistem yang aman bagi pengguna untuk menyimpan dan mentransfer dana dalam platform kami.
KEBUTUHAN
Kenaikan pesat dalam harga pasar seiring dengan meningkatnya realisasi kredibilitas dan peluang ketika datang ke blockchain teknologi telah menyebabkan banyak untuk memasuki pasar cryptocurrency.
Namun, meskipun niat terbaik mereka, banyak dari proyek-proyek ini telah gagal menghasilkan koin bisa digunakan atau tujuan layak investasi. Setelah fase ini awal “demam emas / bulan madu”, pengembang mungkin atau mungkin tidak datang menindaklanjuti dengan barang yang dijanjikan dan investor akan terjual habis, meninggalkan perusahaan menyakiti untuk pertumbuhan lanjutan. Ini adalah setara dengan seluruh pasar yang dibangun pada teknik pertanian tebang dan bakar, yang menggunakan semua sumber daya yang tersedia, meninggalkan tanah tandus ketika tidak ada yang tersisa untuk penjarahan.
PLATFORM
The ALMbank Landasan akan menjadi media bagi amal perbuatan yang harus dipenuhi, untuk startups untuk menemukan tempat untuk berkembang tanpa uang muka, dan pasar kerja yang bermakna bagi orang-orang untuk membangun mimpi yang lebih besar di dunia. Platform ini akan menyediakan berbagai ekonomi dunia benar-benar bebas untuk mencari orang untuk membawa layanan mereka ke pasar kripto. Kami juga akan menawarkan pelatihan lanjutan, melalui serangkaian pendidikan youtube kami bersama dengan program pengembangan pribadi banyak ukuran dan bentuk. Kami akan menjadi yang pertama untuk menawarkan tingkat yang benar-benar datar, satu kali mempekerjakan sistem biaya, yang akan mendapatkan sekitar seluruh 20 persen Model headhunter, yang telah melumpuhkan anggaran jangka panjang perekrutan di masa lalu. Sebaliknya, orang membayar sekali untuk karyawan baru, kemudian bekerja dengan mereka selama mereka inginkan. Biaya akan masuk akal dan didefinisikan dengan baik bagi semua pihak untuk memastikan kepercayaan di antara basis pengguna kami.
MODEL BISNIS
Untuk mendapatkan keanggotaan ke kripto-platform kami, tidak akan ada biaya dimuka. Sebaliknya, hanya akan ada biaya layanan yang dikenakan ketika Anda memenuhi tugas dibayar pada platform. Startups akan diizinkan untuk barter untuk tenaga kerja. Kami hanya akan mengambil biaya 3-9 persen untuk biaya administrasi dan untuk menjaga platform yang berkelanjutan.
Kami juga akan meluncurkan platform kami bebas biaya, untuk memberikan orang kesempatan untuk membiasakan diri kita, sebelum kita mulai pengisian untuk komoditas yang tidak diketahui. Pada checkout, orang akan diberikan pilihan untuk menyumbangkan token tambahan untuk platform kami, jika mereka senang dengan platform yang dan layanan kami. Biaya nominal kami jauh kurang dari apa yang akan mereka bayar untuk menyewa headhunter atau seseorang untuk mengatur kesepakatan seperti di pasar luar. Biaya lebih rendah kami akan mempertahankan kelangsungan hidup kita di pasar untuk waktu dekat dan memberikan startups online yang lebih kecil bentuk surga pajak, karena tidak ada uang riil yang berpindah tangan, hanya digital mata uang (yang belum menghadapi regulasi).
Kurangnya daripadanya regulasi adalah keuntungan besar lain untuk bisnis kami. Secara total, 30% dari token yang ditawarkan di presale dan kerumunan penjualan untuk tarif diskon. Dana yang terkumpul akan digunakan untuk platform pengembangan, pemasaran, dan mengembangkan fitur keamanan. Token tambahan akan dijual dengan peluncuran platform untuk harga ditandai-up. Untuk menarik investor baru sekali platform diluncurkan, jangka waktu terbatas mungkin diperbolehkan bagi investor untuk demo platform gratis. Selain dari usaha pertukaran tenaga kerja mutakhir kami, keuntungan kami dari biaya akan sangat diinvestasikan kembali dalam amal sisi pemenuhan bisnis kami, di mana papan administrasi kami akan meninjau penyebab dan memutuskan mana yang untuk mendanai publik dan / atau swasta. Pada titik ini, kita menaruh uang kita di mana mulut kita adalah sehingga untuk berbicara. Kami juga akan memiliki papan masyarakat yang memilih di mana proyek-proyek untuk mendanai juga, meskipun administrasi kami akan mempertahankan hak veto dalam bentuk token, yang harus dibeli oleh fund manager dan investor. Dana-manajer akan dapat menetapkan biaya persentase pada masuk dan keluar antara kubah.

PRA / CROWDSALE
presale ini diperlukan untuk mendistribusikan token, untuk mendapatkan pengembangan produk, untuk meningkatkan kesadaran dari bisnis kami, dan untuk mengumpulkan dana startup. Selama presale, ALM token akan dijual dengan harga diskon, sementara mereka akan ditandai selama penjualan kerumunan dan platform peluncuran. Ada 99.999.000 topi untuk jumlah token ALM dihasilkan; Namun, jumlah ALM token yang dihasilkan dalam penjualan kerumunan dan presale gabungan akan terdiri dari tidak lebih dari 30% dari total token AALM ada.

ERC20 TOKEN PARAMETER
Nama : Alm Token
Simbol ; AALM
desimal ; 18

TOKEN SALE
Selama ICO tanda akan mintable. Setelah akhir crowdsale tidak lebih token akan dicetak. Selama ICO transfer tanda akan hanya diperbolehkan untuk Pendiri.

PRE-ICO RINCIAN
Selama jumlah maksimum Pra-ICO dari 19.999.800 AALM akan dijual. Pembayaran di BTC dan ETH diterima ke alamat: BTC: 16jebja98Ey8pa6y6ir4kSMqaui9cY5FDb ETH: 0x6b3c5C503A9987D56395e71FA3cA011D095Ef72d
Pre-ICO Mulai Tanggal 28 Desember 2017
Pra-ICO End Date:
13 Jan, 2018
Harga untuk token yang dibeli selama ICO dengan eter adalah: 1 ETH = 2000 AALM . Harga untuk token yang dibeli dengan BTC akan ditentukan menurut median ETH / tingkat BTC pada

ICO DETAIL
Harga tanpa bonus: 1 ETH = 1000 AALM
ICO tanggal mulai:
Jan 28,2018
ICO tanggal akhir:
28 Feb, 2018
Tokens tersedia (Hard Cap):
99.999.000 AALM (token dijual di Pra ICO termasuk)
token disediakan untuk Pendiri:
10% (999.990 AALM
selama ICO akan ada 3 jenis bonus:
bonus Waktu untuk pembayaran awal
Massal-pembelian bonusCatatan:.
Referral bonuess, baik untuk pengarah dan orang yang mereka disebut
Semua bonus dihitung secara terpisah dan dikombinasikanakan.
pembayaran  diterima ke alamat kontrak kerumunan penjualan, yang akan dipublikasikan di situs web sebelum ICO dimulai.

untuk penjelasan lebih lanjut silahkan kunjungi :
username :BUNSEL




Komentar

Postingan Populer