solusi dari Debitum untuk usaha-usaha kecil / UKM

Tentang Debitum
Tujuannya adalah untuk menciptakan cepat tumbuh, dipercaya, diatur sendiri dan bisnis global ekosistem pembiayaan, debitum Network, yang dibangun di sekitar anggotanya dan mempekerjakan cryptocurrency tunggal ekosistem - debitum token untuk membayar semua sarana yang diberikan. Hanya mereka yang miliki debitum sinyal akan bisa belanja berbagai sarana melalui debitum Network.


Ada dua nilai intrinsik untuk debitum token untuk eksis:
Nilai Efek' sebagai debitum sinyal adalah satu-satunya cara pembayaran dalam debitum Jaringan.
'Pulsa' dikarenakan semua penyedia sarana harus 'membekukan' sejumlah token debitum untuk menanggung pelaksanaan sarana jaman depan melalui mekanisme Arbitrase Kepercayaan.
aliran bawah yang lebih rinci berasal dari token debitum diekspresikan antara berbagai debitum bagian jaringan. Seperti halnya instrumen duwit seperti, aliran harus dalam kesetimbangan - kuantitas semua arus masuk sama bersama kuantitas semua arus keluar. Namun, saat antara inflow dan outflow adalah faktor mutlak segera berdampak kelangkaan berasal dari token dan nilainya meningkat sebagai pergeseran keinginan ke atas.

Solusi - Jaringan Debitum
Meminjam duwit adalah semua tentang keyakinan dan roda gigi mekanisnya seperti agunan, dihitung reputasi, dan kekuatiran akan hukuman. Terlahir di masyarakat yang udah mapan, kita ambil Budaya keyakinan bisnis yang ada begitu saja; Kami jarang mencurigakan basic dan alamatnya pengukuran kuantitatif cost gesekan bisnis. Namun, untuk mengatasi global celah kredit - lebih dari satu besar kita harus beroperasi di negara-negara muda di mana keyakinan bisnis tidak dikabulkan. Menggunakan solusi blockchain berbasis keyakinan Debitum Network meyakinkan keyakinan yang diperlukan untuk semua counterparty, terutama investor, untuk beroperasi di dalam ekosistem.

Untuk perhitungkan hubungan peminjam dan peminjam yang kompleks, mari selangkah lagi dan memandang bagaimana Bitcoin dan cryptocurrencies lainnya bisa beralih dan menyederhanakan pengecer- hubungan pembeli Untuk bisa bersama ringan membayar di semua toko, pembeli pergi ke pasar alat pembayaran dimana mereka miliki pilihan VISA yang sempit atau Mastercard yang pada dasarnya sama.
Pengecer miliki lebih banyak pilihan - Ingenico, Verifone, dan lebih dari satu lainnya - tapi, sejak Biaya interchange masih ada hingga batas, variasi yang nampak tidak terlalu mungkin mereka untuk jauhi cost tinggi. Menempatkan mata duwit dan dimensi moneter ke samping Untuk saat ini, saat Bitcoin, alat pembayaran terdesentralisasi, masuk, secara teoritis terlalu mungkin pembeli dan pengecer untuk berinteraksi tanpa perantara, pakai open source gratis alat. Namun, dalam praktiknya, ada 'operator Bitcoin' seperti perangkat lunak dompet atau penyedia rantai samping yang membawa dampak hidup jauh lebih ringan tanpa mengenakan cost seperti monopoli biaya.

Tiga pilar utama ekosistem 
Jaringan Debitum didasarkan pada tiga pilar mutlak yang meyakinkan keunikannya, gangguan dan juga akan meyakinkan hasil positif pada smalling celah kredit:


Pertumbuhan UKM secara global dibatasi oleh pembiayaan lokal yang tidak fleksibel, membuahkan $ 2 triliun kesenjangan kredit di semua dunia yang dicatat oleh IFC, organisasi Bank Dunia

Globalisasi modal yang tersedia
Karena kesenjangan kredit yang besar masih ada dan berkembang, kita harus mengakui incumbent Solusi tidak bisa saja mengatasi kasus ini, menjadi diperlukan pendekatan yang berbeda. Desentralisasi pinjaman, dan gangguan sarana keuangan yang tetap berlanjut, Oleh dikarenakan itu, tampaknya akan tetap mempersempit kesenjangan kredit bagi UKM. Ada banyak modal yang ada untuk diinvestasikan di berbagai instrumen keuangan atau dipinjamkan untuk keperluan semua negara maju. Tersedia modal untuk pinjaman; namun, terbatas di bagian dunia yang kurang berkembang - bagian yang sama yang mengalami kesenjangan kredit yang ditunjukkan oleh Bank Dunia. Ada ketidakcocokan antara geografis ketersediaan modal dan bisnis lokal.

Sebagian ketidaksesuaian geografis dipecahkan oleh banyak alternatif keuangan perusahaan, terutama pasar dan platform P2P (survei global KPMG di Indonesia) 2015 perlihatkan 1086 platform keuangan alternatif). Namun, banyak berasal dari mereka beroperasi di pasar tunggal atau terbatas (paling kerap hingga 10 negara), banyak di antaranya berada di negara maju seperti Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jerman, atau satu-satunya pengecualian yang patut dicatat - Cina. Berdasarkan pengalaman profesional kami, kita paham - cara yang berlainan Proses pembiayaan seringkali terlampau khusus untuk lingkungan lokal. Sebagai contoh, Prosedur penagihan hutang di lebih dari satu besar wilayah Eropa Timur didasarkan pada bahasa Jerman hukum dan ketepatan prosedur; Namun, di banyak negara di semua Tenggara Koleksi pinjaman Asia didasarkan pada inspirasi malu dan aib publik. Makanya secara efisien memindahkan modal global yang ada berasal dari negara maju ke dunia Kurang berkembang, seseorang harus menghubungkannya ke rekanan lokal dan regional.

Siklus bisnis berasal dari sistem pembiayaan
Penting untuk dicatat bahwa Jaringan Debitum mengenali kebutuhan lebih berasal dari itu Dua pihak utama (peminjam dan pemberi pinjaman) ada untuk melakukan investasi yang berhasil transaksi. Tim di belakang Jaringan Debitum tidak tetap terang yakin 'teoritis' dua kali pendekatan peer-to-peer yang menghubungkan investor bersama saja peminjam Semua langkah sistem pembiayaan lainnya harus dikerjakan oleh seseorang - di Kasus banyak pasar alternatif saat ini atau jaringan P2P, biasanya Tahapan tersebut dikerjakan oleh broker / operator pinjaman atau oleh operator P2P itu sendiri. Untuk terlalu mungkin eksposur yang lebih besar dan akses pembiayaan yang lebih baik untuk UKM, lengkap Proses pembiayaan harus didesentralisasikan. Untuk melakukan itu orang harus paham bahwa a Proses pembiayaan didasarkan pada seperangkat langkah tertentu, yakni calon pembeli perlihatkan kebutuhan akan keuangan, aset keuangan yang digunakan sebagai jaminan atas pinjaman harus Diverifikasi untuk meyakinkan keaslian, risiko potensi pinjaman harus dievaluasi, dana harus disediakan, nanti sistem penagihan (hutang) harus diaktifkan.

Layanan tambahan seperti asuransi pinjaman yang diberikan atau pasar sekunder untuk penjualan / pembelian investasi yang ada (pinjaman yang udah disediakan) bisa diberikan seputar sistem bisnis inti. Hanya jika semua cara tersedia, adalah bisa saja untuk meyakinkan pembiayaan UKM end-to-end sepenuhnya proses. Saat ini, sistem end-to-end ini dikunci oleh keuangan tradisional lembaga atau perusahaan pembiayaan alternatif. Sayangnya, itu bermakna itu investor harus menyimpan semua keyakinan dan dana mereka dalam satu tangan yang saling terjalin perusahaan khusus dan karyawannya berasal dari berbagai departemen.

Tahapan sistem pembiayaan
Proses pembiayaan untuk aset khusus bisa dikerjakan dalam berbagai bentuk, namun tahap-tahapnya Proses pembiayaan full-to-end sepenuhnya sama:

langkah-langkah rinci sistem pembiayaan
proses pembiayaan rinci yang perlihatkan tindakan berbagai bagian ekosistem dan juga tindakan debitum Jaringan otomatis berdasarkan kontrak cerdas:

Kebutuhan untuk mendesentralisasi pakai blockchain
Setiap solusi untuk mengurangi kesenjangan kredit yang ada perlu tiga hal utama karakteristik: kepercayaan, full-to-end sistem pembiayaan dan susunan pendukung perkembangan eksponensial. KPMG dalam laporan mereka tentang industri pembiayaan alternatif global membantu ini bersama perlihatkan bahwa berasal dari th. 2017 dan setelah itu untuk pasar keuangan alternatif untuk tumbuh dan terlampau menjadi fenomena global, dibutuhkan:
Solusi internet dan pasar online atau P2P coba untuk mengizinkannya; namun, Saat berhadapan bersama berbagai belahan dunia perwalian antar counterparty ini lebih mutlak daripada kebolehan tehnis interkoneksi. Non kripto tradisional Solusi pasar tidak bisa menanggung integrasi global yang berhasil berasal dari semua daerah, regional dan counterparties global. Mengapa? Karena solusi terpusat yang ada memaksa berbagai counterparties global bersama latar belakang budaya dan pengalaman yang berlainan untuk mempercayai satu pihak yang mobilisasi pasar. Jika pihak pusat keluar berasal dari Bisnis, bisa saja besar investor tidak akan bisa mendapatkan investasinya lagi secara segera berasal dari peminjam Masalah global perlu solusi global yang hanya diperbolehkan oleh teknologi blockchain. Blockchain bersama desain terlalu mungkin untuk meyakinkan transparansi dan keyakinan tertinggi, terlalu mungkin mengotomatisasi sistem bersama pakai kontrak cerdas dan cii-ciri desentralistiknya terlalu mungkin untuk perkembangan eksponensial kuantitas bagian dalam setiap blockchain berbasis larutan.

Rencana aksi
Menggunakan pengalaman tim kita dan penasihat melakukan dan membangun internasional dan operasi keuangan, kita udah menciptakan rancangan aksi yang harus diikuti untuk sepenuhnya mengembangkan dan menyebarkan debitum Network. Kita bisa pilih lebih dari satu langkah yang diperlukan untuk mencapai tujuan kami:
Tahap 0 “Pembangunan”: selama langkah awal, kita akan mengembangkan debitum Jaringan versi 1.0 dan menyebarkan itu. Versi ini akan berguna penuh untuk melayani pasar awal. 

Tahap 1 “Persiapan”: buat persiapan pembuatan pasar dan pengembangan bisnis operasi untuk wilayah khusus / negara. Aksi bisa saja termasuk negara mempekerjakan Staf khusus, buat persiapan diperlukan kerangka hukum, menyesuaikan prosedur untuk lokal / khusus daerah dan serupa. Selama Tahap 1 operasi di negara yang dikelola segera berasal dari kantor pusat. 

Tahap 2 “masuk Pasar”: merasa pembuatan pasar aktual dan bisnis kesibukan pembangunan dalam suatu wilayah khusus / negara. Selama langkah ini, counterparty awal / masyarakat yang on-naik di wilayah khusus / negara. Pada akhir langkah 2 negara dikelola melalui manajemen regional. 

Tahap 3 “Penetrasi pasar”: penetrasi pasar yang terjadi selama periode sekitar 3 th. untuk tiap-tiap negara. Setelah periode ini, ada memadai counterparties dan masyarakat dan juga peminjam lokal yang sehari-hari pasar pembuatan dan pengembangan bisnis operasi tidak diperlukan dan ekosistem adalah diri yang terus-menerus di negara tertentu. Pada akhir langkah 3, operasi negara yang dirampingkan, lebih dari satu besar keterlibatan terjadi berasal dari tingkat regional.

Tahap 4 “Kemandirian”: Dengan saat ekosistem akan miliki memadai counterparty, masyarakat, peminjam dan investor untuk menjadi mandiri. Tidak ada kesibukan pengembangan bisnis lebih lanjut akan diperlukan.

LIFETIME TOKEN PER KREDIT
Perancangan token economy semacam itu meyakinkan token Debitum miliki nilai intrinsik. Saya t perlihatkan bahwa debitum sinyal bisa menaikkan nilai dikarenakan debitum tersebut keinginan token:

peminjam dan pencetus aset keuangan untuk membayar jasa yang diberikan berasal dari lainnya counterparty dalam sistem terima pembiayaan; 
investor untuk membayar sarana debitum tertentu, yaitu, duwit muka penagihan utang, asuransi tambahan; 

semua peserta ekosistem untuk pakai debitum sinyal untuk Trust arbitrase cerdas Kontrak - mana debitum sinyal segera terlalu mungkin counterparty individu dan masyarakat untuk dinilai. Hal ini memberikan paradigma sosial tambahan untuk debitum token dan melibatkan bagian ekosistem debitum pada tingkat yang lebih dalam. Debitum sinyal pedagang untuk belanja dan kemudian menjajakan token untuk pakai perkembangan mata duwit kripto sebagai semua perkembangan ekosistem debitum Network.

Penggunaan Dana 
Penggunaan yang pas berasal dari dana yang diterima akan disesuaikan bersama kuantitas keseluruhan dana diterima Aturan praktis adalah bahwa jadi banyak dana yang diterima, jadi negara bisa 'diluncurkan' dalam saat yang lebih singkat. Untuk debitum Jaringan (atau lainnya ekosistem, dalam hal ini) untuk terlampau menjadi pemain global terkemuka, salah satu harus bergerak secepat mungkin. Mengapa? Karena kompetisi meningkat, berbagai lokal 'copy-kucing' diciptakan, momentum bisa saja tidak akan tercapai dan serupa. Ini termasuk bermakna bahwa lebih dari satu besar berasal dari dana akan dibelanjakan untuk pembuatan pasar dan pengembangan bisnis.
informasi lebih detail mengenai Debitum token silahkan kungjungi :
penulis : BUNSEL
MYETHERWALLET  : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0






Komentar

Postingan Populer