QUASA - platform untuk industri pengiriman


APA QUASA ?
QUASA - Platform Transportasi Angkutan Umum yang Terdesentralisasi. Kami merubah seluruh platform tradisional dan menawarkan solusi layaknya masalah: birokrasi, biaya komisi tinggi dan batas asuransi, halangan informasi dan biaya pengadilan.
Misi kami - adalah untuk mendukung pemilik kargo, operator, penerima kargo, dan platform lain yang cocok untuk terima dan memindahkan kargo cocok beberapa syarat yang menguntungkan.

Konsep utama proyek ini adalah untuk capai terobosan teknologi didalam bidang logistik bersama dengan cara menciptakan proses hubungan yang transparan antara seluruh peserta. QUASA terdesentralisasi platform logistik menawarkan solusi inovatif berdasarkan pengenalan teknologi blockchain untuk memasok manajemen rantai.
Platform QUASA adalah product proses yang dibikin oleh konsorsium yang paling kuat, kompeten, dan perusahaan logistik dan organisasi yang mempunyai pengalaman di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh Indonesia Dunia. Entitas ini bekerja sama bersama dengan logistik Rusia dan dunia terkemuka organisasi, perusahaan dan asosiasi, berdasarkan kesepakatan vendor, kontrak mitra, dan memorandum.
Fungsi proses dirancang untuk merawat pemilik dan operator kargo melalui blockchain dan teknologi kontrak cerdas untuk menghilangkan kemungkinan kasus yang terkait bersama dengan kepercayaan, halangan informasi, dan biaya legal. Target pirsawan sarana beroperasi di b2b, b2c dan lebih-lebih c2c model Logistik dikaitkan bersama dengan banyak faktor yang sulit untuk dipertimbangkan secara tunggal Solusi IT Itulah sebabnya platform QUASA sudah mendukung menarik para pakar di antara para pemimpin di bidang ini untuk hindari kekurangan yang dilupakan pesaing potensial.

KOMPETISI

Kompetisi tidak langsung

Pesaing utama adalah agregator nasional, bursa kargo, dan perusahaan lokal. Terlepas dari kenyataan bahwa pelaku pasar gunakan komitmen dan model usang, mereka sudah menyita posisi safe di pasar logistik. Kita tentu wajib menciptakan infrastruktur yang kuat yang dapat merubah logistik usang menjadi LOGISTICS 2.0, sekaligus menjadikan platform kami sebagai keliru satu pemimpin pasar. Selain itu, karena kami bertanggung jawab untuk memblok perusahaan sampah dan hanya berikan investor kami kepada perusahaan yang kami percayai dan yang menawarkan tidak hanya janji tetapi suatu hal yang sudah berjalan, kami akan membentuk divisi terkait yang akan terlibat didalam kualitas. pengecekan dan verifikasi product sebelum product diluncurkan.

perbedaan antara product kami dan solusi yang sudah ada

Tidak layaknya banyak proyek sama lainnya yang sudah diperkenalkan ke pasar baru-baru ini, QUASA bukan hanya tiruan yang dibikin tanpa perhatikan kasus pasar pelayaran kargo, ada masalah yang dihadapi oleh pengirim kargo, atau kebutuhan operator. Sebagai gantinya, QUASA berikan pengguna akhir model baru untuk organisasi pengiriman kargo bersama dengan antarmuka simpel dan memungkinkan pembuatan pesanan cocok suasana menguntungkan kemungkinan bersama dengan hanya lebih dari satu klik mouse. Produk ini tidak akan digunakan untuk penyatuan "paksa" dari seluruh proses di perusahaan yang ada dan yang sukses. Setiap perusahaan ditawarkan untuk menjalani akreditasi cocok standar yang dikembangkan oleh para pemimpin dan pakar di bidang logistik. Kepatuhan pada standar ini mengimbuhkan akses ke seluruh solusi yang diberikan oleh sarana ini. Perusahaan sesuaikan pengiriman kargo tanpa wajib beralih ke perantara. Berkat solusi TI yang sudah mapan, QUASA mengalokasikan pesanan agar operator dapat gunakan alat transportasi mereka bersama dengan cara yang paling efisien. Optimalisasi semacam itu mendukung menaikkan efisiensi kegiatan operator, agar menaikkan keuntungan mereka, dan pada sementara seiring mengurangi biaya transportasi untuk pemilik kargo. Namun, QUASA unik karena proses ekonominya berbasis pada teknologi blockchain, smart-contracts, dan mata duwit kripto QuasaCoin sendiri, yang dirancang untuk merawat pemilik dan operator kargo. Penggunaan teknologi blockchain dan smart-contract akan menghilangkan kasus kepercayaan serta halangan informasi dan biaya hukum, yang dijelaskan lebih rinci di bawah ini. QUASA mengalokasikan pesanan agar operator dapat gunakan sarana transportasi mereka bersama dengan cara yang paling efisien.

Optimalisasi semacam itu mendukung menaikkan efisiensi kegiatan operator, agar menaikkan keuntungan mereka, dan pada sementara seiring mengurangi biaya transportasi untuk pemilik kargo. Namun, QUASA unik karena proses ekonominya berbasis pada teknologi blockchain, smart-contracts, dan mata duwit kripto QuasaCoin sendiri, yang dirancang untuk merawat pemilik dan operator kargo. Penggunaan teknologi blockchain dan smart-contract akan menghilangkan kasus kepercayaan serta halangan informasi dan biaya hukum, yang dijelaskan lebih rinci di bawah ini. QUASA mengalokasikan pesanan agar operator dapat gunakan sarana transportasi mereka bersama dengan cara yang paling efisien. Optimalisasi semacam itu mendukung menaikkan efisiensi kegiatan operator, agar menaikkan keuntungan mereka, dan pada sementara seiring mengurangi biaya transportasi untuk pemilik kargo. Namun, QUASA unik karena proses ekonominya berbasis pada teknologi blockchain, smart-contracts, dan mata duwit kripto QuasaCoin sendiri, yang dirancang untuk merawat pemilik dan operator kargo. Penggunaan teknologi blockchain dan smart-contract akan menghilangkan kasus kepercayaan serta halangan informasi dan biaya hukum, yang dijelaskan lebih rinci di bawah ini. dan pada sementara yang sama mengurangi biaya transportasi untuk pemilik kargo. Namun, QUASA unik karena proses ekonominya berbasis pada teknologi blockchain, smart-contracts, dan mata duwit kripto QuasaCoin sendiri, yang dirancang untuk merawat pemilik dan operator kargo. Penggunaan teknologi blockchain dan smart-contract akan menghilangkan kasus kepercayaan serta halangan informasi dan biaya hukum, yang dijelaskan lebih rinci di bawah ini. dan pada sementara yang sama mengurangi biaya transportasi untuk pemilik kargo. Namun, QUASA unik karena proses ekonominya berbasis pada teknologi blockchain, smart-contracts, dan mata duwit kripto QuasaCoin sendiri, yang dirancang untuk merawat pemilik dan operator kargo. Penggunaan teknologi blockchain dan smart-contract akan menghilangkan kasus kepercayaan serta halangan informasi dan biaya hukum.

MITRA DAN PENGGUNA LAYANAN

Sejumlah besar mitra menyita anggota didalam transportasi kargo; mereka seluruh punya kewajiban serta arus informasi dan keuangan, dan mereka terlibat didalam pengalihan hak kepemilikan untuk kewajiban kargo. Berikut adalah daftar peserta utama proyek QUASA:


STRUKTUR CROWDFUNDING

QUASA mengeluarkan 62.445.870 token QUA.
Setelah penghentian ICO, token tambahan akan diberikan secara otomatis kepada anggota Pendiri, Tim, dan Bounty.

Volume dana yang terkumpul (ETH, USD) adalah ET 15,623 = (USD 18,747,500 bersama dengan tarif USD 1200 / ETH).

Untuk kenyamanan dan karena fluktuasi ETH konstan, tingkat sudah dipilih pada tingkat 1 ETH = $ 1200.

Jumlah token QuasaCoin (QUA) adalah 50.769.000

Dari kuantitas token quasaCoin (QUA) 62.445.870 yang bertujuan untuk emisi umum, QUASA akan mengirimkan 50.769.000 token untuk penjualan melalui ICO pada beraneka tingkat harga. Berikut adalah uraian dari tingkat harga ini:

Penggunaan keuntungan:
65% pembentukan sarana yang dijelaskan di anggota sebelumnya;
mempekerjakan karyawan baru dan menjamin biaya sehubungan bersama dengan pembangunan yang sesuai;

penjabaran infrastruktur untuk pengembangan pasar logistik 2.0 serta pengembangan komunitas anggota;

17% - biaya overhead untuk meluncurkan preICO dan ICO, bonus untuk pengembang
biaya hukum dan biaya birokrasi lainnya;

bonus untuk para pendiri dan pengembang platform;

pelunasan utang yang digunakan untuk menciptakan platform;

10% pengembalian investasi yang dikerjakan oleh investor pada bagian awal proyek;
8% - pembayaran sarana PR yang digunakan pada bagian preICO, ICO, dan Release.
MODEL KOMPONEN

QUASA menyediakan alat yang nyaman untuk mengelola dan mengirimkan kargo bersama dengan gunakan beraneka modul untuk logistic 2.0. Platform ini didasarkan pada arsitektur mikro layanan. Beberapa sarana dapat di sediakan oleh pihak ketiga.

Sekitar 30 tugas berlainan dan biaya tambahan didasarkan pada tarif pengangkutan kebanyakan yang kemungkinan terlihat agak merepotkan. Tugas spesifik disembunyikan sampai detik terakhir.

Karena QUASA terlibat didalam memfasilitasi pengiriman, tarif kami termasuk seluruh biaya yang terkait bersama dengan sarana kargo. Ini bermakna tarif kami meliputi harga pemuatan, dokumen, dan biaya lainnya yang terkait bersama dengan pergerakan barang Anda.

Selain itu, Anda dapat menampik tugas terkait lainnya. Misalnya, kalau Anda tidak membayar bea cukai atau menghendaki mengasuransikan kargo Anda, Anda dapat memilih parameter yang cocok di menu Anda, sesudah itu tugas yang dipilih akan ditambahkan.

Selama seluruh proses, spesialis transportasi kargo kami akan mendukung Anda agar Anda dapat mendapatkan tingkat yang benar. Mereka terhitung siap menjawab seluruh pertanyaan Anda sepanjang proses pengiriman.

Dengan adanya lebih dari satu modul operasional built-in, Anda tidak wajib membayar lebih dari yang seharusnya. Ini mendukung memastikan rasio mutu harga terbaik.
TUGAS DAN SOLUSI
TIM PROYEK
Kami yakin bahwa inspirasi bagus cuman anggota dari kesuksesan proyek apapun. Tanpa tim spesialis berkualifikasi tinggi, proyek yang paling unik dan menjanjikan pun tidak akan menghasilkan apa-apa. Inilah sebabnya kami menimbulkan para spesialis yang punya pengetahuan di seluruh bidang yang digunakan oleh QUASA. Kami terhitung menghendaki mencatat bahwa tim kami punya pengalaman luas didalam meluncurkan proyek dan memastikan hasil yang berhasil.

QUASA- TIME LINE


PETA JALAN

Untuk informasi lebih lanjut mengenai QUASA COIN silahkan kunjungi :


penulis : BUNSEL

profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791

MYETHERWALLET : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0

Komentar

Postingan Populer