QUASA - PLATFORM PERTAMA YANG BERPERAN UNTUK CARGO


Sebuah jalan panjang telah melakukan perjalanan sebelum BLOCKCHAIN ​solusi logistik telah diciptakan. Pertama-tama, operator besar terintegrasi tarif ke dalam sistem ERP mereka agar mampu memberikan respon cepat untuk permintaan pengiriman. Kemudian mereka pergi online sementara operator yang lebih kecil mulai menggunakan forum dan panel informasi untuk periklanan layanan mereka. Akhirnya, layanan kargo UBER-seperti muncul. Mereka biasanya menawarkan transportasi truk, sehingga pengiriman multimodal belum tersedia. Semua dalam semua, platform terpusat tidak bisa mengelola up-to-date dan harga yang kompetitif atau algoritma yang mengecualikan kerusakan kargo, tapi teknologi baru bisa mengubah keadaan ini.

TENTANG 
 adalah sistem desentralisasi yang melibatkan blockchain dan terdiri dari beberapa pintar-kontrak di perimeter rantai blok dan mata uang kripto sendiri. Pendekatan seperti mengambil pengembangan teknologi logistik ke tingkat yang sama sekali baru dan menjamin keamanan total dan privasi di seluruh rantai pasokan.

Konsep utama dari proyek ini adalah untuk mencapai terobosan teknologi dalam logistik dengan cara menciptakan sistem yang transparan interaksi antara semua peserta. QUASA logistik platform desentralisasi menawarkan solusi inovatif berdasarkan pengenalan teknologi blockchain untuk manajemen rantai pasokan.

Platform ini akan membantu semua peserta untuk memperoleh keuntungan yang cukup besar dari layanan desentralisasi dan sistem ekonomi yang unik dan transparan berdasarkan QuasaCoin mata uang kripto sendiri.

Fungsi dari sistem yang dirancang untuk melindungi pemilik kargo dan operator melalui blockchain dan teknologi pintar-kontrak untuk
menghilangkan kemungkinan masalah yang berkaitan dengan kepercayaan, hambatan informasi, dan biaya hukum. Target audiens layana operasi di b2b, b2c dan bahkan model c2c.

Logistik dikaitkan dengan banyak aspek yang sulit untuk dipertimbangkan dalam larutan IT tunggal. Itulah sebabnya platform yang QUASA telah membantu untuk menarik para ahli di antara para pemimpin di bidang ini untuk menghindari kekurangan diabaikan oleh pesaing potensial. Platform QUASA adalah produk sistem yang dibuat oleh konsorsium perusahaan logistik yang paling kuat, kompeten, dan berpengalaman dan organisasi di Rusia, CIS, dan negara-negara lain di seluruh dunia. entitas ini bekerja sama aktif dengan memimpin Rusia dan di seluruh dunia logistik organisasi, perusahaan dan Asosiasi, berdasarkan perjanjian penjual, kontrak mitra, dan memorandum.

Token akan menjadi kondisi yang diperlukan untuk menggunakan layanan ini. Membayar jasa dengan token membantu untuk mendapatkan diskon 5-10%. Hal ini berlaku baik untuk layanan transportasi bagi pemilik kargo dan jasa konsultasi untuk pengirim.
Pemilik Token akan dapat memilih arah untuk pengembangan layanan. Dengan kata lain, mereka memiliki hak untuk membuat proposal dan memilih untuk realisasi fungsi baru dalam pelayanan. Selain itu, pemilik tanda akan mendapatkan diskon untuk menggunakan token mereka tergantung pada pangsa kontribusi mereka terhadap pengembangan fungsi baru. token qua dijual ICO direncanakan akan dibeli kembali dari pemiliknya dengan harga pasar.

Monetisasi layanan   berlangsung dalam bentuk pembayaran pada tahap terakhir setiap pengiriman sukses dan segera meningkatkan permintaan untuk token. Kami memiliki cara yang berbeda untuk mempengaruhi pertumbuhan nilai qua: masing-masing perusahaan yang terhubung adalah panduan informasi, setiap orang sukses adalah lebih besar, panduan informasi lebih keras. Setiap kali beberapa perusahaan mulai menggunakan qua adalah berita positif. Kami berencana untuk menghubungkan banyak perusahaan seperti, dan karenanya akan ada banyak berita positif. Kami akan selalu menjadi subjek untuk diskusi dan dengan demikian akan dapat mempengaruhi tingkat.
Nilai mata uang kita akan didukung oleh layanan real ditawarkan oleh platform yang
 yang akan mengubah persepsi dunia transportasi kargo.

transportasi Dunia dan jasa logistik pasar
Menurut perkiraan para ahli, pada tahun 2015 sektor logistik menyumbang 6% dari PDB dunia, dan omset sama dengan USD14 triliun. Untuk cukup jangka waktu yang panjang pasar pengiriman kargo akan mempertahankan pangsa yang cukup besar dalam perekonomian dunia dengan CAGR menjadi sama dengan 3%. risiko sektor diimbangi oleh faktor-faktor pertumbuhan yang stabil: diferensiasi global dan regional tenaga kerja bersama dengan pertumbuhan penduduk.
solusi IT untuk otomatisasi proses pemilihan mode transportasi dalam permintaan di antara klien perusahaan operator serta operator sendiri.

MASALAH
Hari ini pasar pengiriman kargo memiliki banyak kesamaan dengan pasar taksi sebelum ditaklukkan oleh perusahaan internet: itu tidak transparan, kacau dan dibagi antara perusahaan daerah, tidak berkat kompetisi namun karena alasan internal yang tidak diketahui dan aturan. Tidak banyak orang menyadari bahwa transportasi logistik adalah bidang besar yang dapat dibandingkan dengan industri global terbesar dalam hal ukuran. Namun, meskipun volumenya, bidang ini sebagian besar masih terfragmentasi dan tidak efisien, dengan kehadiran macam perantara dan keberadaan skema bisnis transparan. Definisi ini dapat untuk yang lebih besar pada tingkat lebih rendah dikaitkan dengan kedua negara berkembang dan dikembangkan.

Logistik tidak hanya tentang bergerak kargo. Hal ini juga melibatkan pergerakan volume besar informasi tentang pengirim dan penerima, sifat kargo, bagaimana menangani dan berkemas, apa yang harus dilakukan dengan kargo ini di tempat akhir tujuan, dll Tak usah dikatakan logistik yang penawaran dengan dokumen-dokumen besar yang membuat industri rumit ini bahkan lebih buram. Penerima akhir tidak dapat melacak jalur yang telah dibuat oleh kargo sebelum mencapai penerima. Semua plikasi dan layanan yang pernah diciptakan dalam bisnis logistik yang ditawarkan oleh perusahaan transportasi besar atau kecil. perangkat lunak mereka selalu menjadi alat untuk otomatisasi proses.

Inti dari masalah yang akan dipecahkan oleh proyek
Untuk saat ini komisi rata-rata untuk jasa perantara selama transportasi sama dengan 10-25% dari harga pesanan. Pada saat yang sama pemecahan jumlah ini dan modifikasi yang tidak dapat dikontrol oleh pelanggan.
Mayoritas risiko dalam logistik terkait dengan keuangan dan bintik-bintik lembut dalam mentransfer informasi yang dapat palsu atau tidak lengkap. УThe substitusi layanan terpusat dengan SMARTCONTRACT dan BLOCKCHAIN ​teknologi akan menjamin transparansi di pasar logistik. Generasi komisi akan menjadi jelas, dan harga untuk layanan akan berkurang berkat membuka dan interaksi transparan antara semua peserta rantai pasokan. teknologi QUASA akan sangat mengurangi waktu, dan sumber daya tenaga kerja keuangan yang terlibat dalam proses pengiriman. Pada saat yang sama pasar baru akan terbuka untuk operator sementara platform yang
 akan menjadi tolak ukur kualitas layanan yang ditawarkan di pasar.

Masalah industri
Lebih dari 80% dari semua pengiriman kargo dilakukan oleh intermediaries.Below adalah alasan yang sesuai:

Masalah kepercayaan.
Menurut studi, dalam total kerugian US transportasi dan logistik sektor yang disebabkan oleh kejahatan ekonomi berjumlah USD8-30 bln. Orang yang ditawarkan untuk mengembangkan kontrak dengan mitra dan klien dari sudut hukum dan ekonomi pandang untuk menghindari kerugian dalam jumlah USD40 miliar per tahun, sementara 20% dari kargo belum sepenuhnya diasuransikan. masalah strategis menyebabkan risiko tertentu dari perilaku oportunistik yang sudah termasuk dalam harga pengiriman kargo.

Risiko kebangkrutan pemilik kargo
penyelesaian akhir biasanya dilakukan setelah pemilik kargo menerima kargo dari operator. Hal ini membuat operator melakukan analisis due diligence dari pemilik kargo dan premium biaya untuk risiko kemungkinan kebangkrutan sehubungan dengan kewajiban mereka. perusahaan logistik mengisi premium hingga 30% dan bahkan menurun penawaran tertentu, tergantung dari reputasi mitra.

Risiko kerusakan yang tersembunyi.
Sebuah kargo dapat rusak selama transportasi tetapi carrier dapat tetap bodoh itu. Jika pemilik kargo (atau, bagaimanapun, orang terakhir dalam rantai pasokan) menerima barang yang rusak, maka tidak ada kemungkinan menuntut kompensasi di pengadilan karena tidak diketahui siapa yang bertanggung jawab atas kerusakan yang terjadi.

Risiko penggelapan pajak.
Jika badan pengawas pajak mencurigai setidaknya salah satu pihak rantai pasokan karena penggelapan pajak, kargo akan ditarik atau ditunda.
 

risiko nilai tukar.
Operator dan agen pengiriman dapat memperbaiki harga mereka dalam mata uang lain dari yang ada sekarang. Dalam hal ini perusahaan logistik dipaksa untuk memodifikasi kontrak untuk mengecualikan risiko depresiasi. Hal ini membuat layanan logistik lebih mahal.

asuransi tidak mencukupi.
Sebagian besar agen pengiriman memastikan hanya kerugian transportasi tetapi tidak kehilangan kargo atau kompensasi dari kerusakan.

Masalah hambatan informasi dan harga tinggi.
Biaya untuk mencari informasi tentang tarif dan biaya transaksi carrier sangat tinggi karena pasar segmentasi dan tidak adanya algoritma standar pembayaran, serta arus kertas, layanan tambahan, dan pajak. Hal ini membuat pasar kurang kompetitif dan terkendali oleh penjual. Oleh karena itu, pemilik kargo menghadapi keharusan untuk mengetahui dan membandingkan harga transportasi terlebih dahulu dan melakukan analisis mahal tertentu. Masalah ini mempengaruhi baik pemilik kargo dan operator. Misalnya, tidak adanya ruang informasi umum mengarah pada kurangnya efisiensi dan penundaan yang disebabkan oleh kurangnya data pada kontainer gratis.

Masalah berjalan menganggur.
Prinsip pendulum menyumbang hingga 50% dari kerugian efisiensi di sektor logistik. Masalahnya adalah bahwa keseimbangan ekspor dan impor tidak dihormati di subregional. Sebagai contoh, seorang sopir truk memberikan minuman dari Arezzo ke Saloniki tapi datang kembali dengan kendaraan kosong karena tidak ada yang akan diekspor dari Saloniki. Dengan demikian, penyewa biasanya dua kali lipat tarif mereka.

SOLUSI
Tugas utama adalah untuk membuat logistik lebih murah sehingga sahamnya di harga total baik itu sekecil mungkin.

Masalah kepercayaan.
Kontrol atas pengiriman kargo dilaksanakan atas permintaan sampai kesepakatan tersebut berhasil ditutup. Semua tindakan terdaftar di blockchain yang tidak termasuk hubungan kepercayaan-kurang antara pihak-pihak. Smart-kontrak yang akan disepakati pada awal pengiriman otomatis akan melakukan permukiman saling lengkap sesuai dengan data yang terdapat dalam blockchain tersebut.

Risiko kebangkrutan pemilik kargo.
Otorisasi pemasok dapat dipercaya dan pemilik kargo meningkatkan derajat total tanggung jawab. Menggunakan teknologi DLT kontemporer, QUASA akan memberikan pemasok dengan lisensi pribadi. Organisasi-organisasi lain harus menerima dan memverifikasi data ini.

Solusi untuk risiko pertukaran dan pajak.
QuasaCoin adalah mata uang virtual tunggal di mana semua pemukiman QUASA akan dilakukan.

asuransi tidak mencukupi.
Otomatis offset asuransi kargo tidak hanya risiko perilaku oportunistik dari mitra tetapi juga risiko kerusakan force majeure.

Masalah hambatan informasi dan harga tinggi.
Sebuah sistem informasi tunggal melakukan analisis data yang efisien dan sinyal peralatan downtime. Berkat ini, penundaan berkurang jauh sedangkan efisiensi total ditingkatkan. prakiraan membantu untuk menurunkan port beban dan meningkatkan cakrawala perencanaan sambil menghindari kemacetan. Klien mampu memilih modus pengiriman yang memenuhi persyaratannya untuk harga, kondisi, dan layanan tambahan. Sebuah komisi jasa relatif rendah (2-3% terhadap 8-15% untuk forwarder konvensional dan 10-25% untuk broker) adalah apa yang membuat QUASA berbeda dari pesaing bidang lain.

Risiko kerusakan yang tersembunyi.
GPS online-pelacakan lokasi dan kondisi kargo dilakukan dengan penggunaan teknologi blockchain. Pada tahap awal QUASA akan diintegrasikan dengan penyedia yang ada pelacakan teknologi melalui protokol nya (https, mqtt, dll). Data akan diakumulasikan dan ditampilkan kepada pengguna akhir.

PERSAINGAN
Pesaing utama adalah agregator nasional, pertukaran kargo, dan perusahaan lokal. Terlepas dari kenyataan bahwa pelaku pasar ini menggunakan prinsip-prinsip usang dan model, mereka telah mengambil posisi aman di pasar logistik. Kita pasti harus membuat infrastruktur yang kuat yang akan mampu mengubah suatu logistik usang menjadi LOGISTICS 2.0, serta membuat platform kami salah satu pemimpin pasar. Selain itu, karena kita mengambil tanggung jawab untuk memblokir perusahaan sampah dan untuk menyediakan investor kami hanya dengan perusahaan yang kita percaya diri kita sendiri dan yang tidak hanya menawarkan janji-janji tetapi sesuatu yang sudah bekerja, kita akan membangun sebuah divisi yang sesuai yang akan terlibat dalam kualitas kontrol dan verifikasi produk sebelum produk diluncurkan.

Apa perbedaan antara produk kami dan solusi yang sudah ada
Tidak seperti banyak proyek lain yang sejenis yang telah diperkenalkan ke pasar baru,
 bukan hanya tiruan tanpa memperhatikan masalah pasar pengiriman kargo, kesulitan yang dihadapi oleh pengirim kargo, atau kebutuhan operator. Sebaliknya, QUASA menyediakan pengguna akhir dengan model baru untuk organisasi pengiriman kargo dengan antarmuka yang sederhana dan memungkinkan membuat perintah di bawah kondisi yang menguntungkan mungkin dengan hanya beberapa klik mouse. Produk ini tidak akan digunakan untuk «dipaksa» penyatuan semua proses dalam perusahaan yang ada dan sukses. Setiap perusahaan yang ditawarkan untuk menjalani akreditasi sesuai dengan standar yang dikembangkan oleh para pemimpin dan ahli di bidang logistik. Kepatuhan terhadap standar-standar ini memberikan akses ke semua solusi yang disediakan oleh layanan. Perusahaan ini menyelenggarakan pengiriman kargo tanpa menggunakan perantara. Berkat solusi IT yang didirikan, QUASA mengalokasikan pesanan sehingga operator bisa menggunakan cara mereka transportasi dengan cara yang paling efisien. Seperti optimasi membantu meningkatkan efisiensi kegiatan operator, sehingga meningkatkan keuntungan mereka, dan pada saat yang sama mengurangi biaya transportasi bagi pemilik kargo. Namun, QUASA unik terutama karena sistem ekonomi yang didasarkan pada teknologi blockchain, pintar-kontrak, dan sendiri QuasaCoin mata uang kripto, yang dirancang untuk melindungi pemilik kargo dan operator. Penggunaan teknologi blockchain dan cerdas-kontrak akan menghilangkan masalah kepercayaan serta hambatan informasi dan biaya hukum, yang dijelaskan lebih rinci di bawah. QUASA mengalokasikan pesanan sehingga operator bisa menggunakan cara mereka transportasi dengan cara yang paling efisien. Seperti optimasi membantu meningkatkan efisiensi kegiatan operator, sehingga meningkatkan keuntungan mereka, dan pada saat yang sama mengurangi biaya transportasi bagi pemilik kargo. Namun, QUASA unik terutama karena sistem ekonomi yang didasarkan pada teknologi blockchain, pintar-kontrak, dan sendiri QuasaCoin mata uang kripto, yang dirancang untuk melindungi pemilik kargo dan operator. Penggunaan teknologi blockchain dan cerdas-kontrak akan menghilangkan masalah kepercayaan serta hambatan informasi dan biaya hukum, yang dijelaskan lebih rinci di bawah. QUASA mengalokasikan pesanan sehingga operator bisa menggunakan cara mereka transportasi dengan cara yang paling efisien. Seperti optimasi.

PRODUK
Tim proyek yang terdiri dari logistik dan spesialis IT telah mengembangkan prototipe kerja layanan. Ini memungkinkan kita untuk menganalisis kebutuhan pasar dan membandingkannya dengan realisasi proyek yang lengkap.
- Perhitungan tarif dari 18 operator internasional.
- Perhitungan tarif perusahaan udara yang diterima melalui API atau dari database sendiri.
- Sistem kawasan pribadi, termasuk daerah mitra.
- pertukaran kargo.
- panel administrasi.
Harga dihitung dengan memperhatikan semua parameter kargo yang dipilih oleh pengguna. Prototipe termasuk fungsi dasar dari pemilik kargo QUASA, yang akan tersedia di Q2 2018 sudah. Kemudian fungsi-fungsi ini akan dilengkapi dengan modul dirancang untuk melibatkan peserta lain dari jaringan logistik.
Bekerja dengan platform dimulai dengan halaman akses. Berikut masing-masing anggota sistem harus memasukkan login dan password yang diperoleh selama proses pendaftaran.
Antarmuka dari program ini mencakup menu standar yang berisi perintah, permintaan, dan beberapa jenis laporan. Di masa depan struktur menu akan dimodifikasi.

BISNIS-MODEL
Pendapatan
pendapatan QUASA terdiri sebagai berikut:

1. biaya Komisi untuk setiap transaksi keuangan di perimeter QUASA - 0,5% (secara default).
2. biaya Komisi yang diterima dari penyedia layanan - 0,1-5% atau rata-rata 3,0% (tergantung pada jenis layanan yang akan diberikan).
1. Pendapatan dari jenis pertama monetisasi - 0,5% (secara default) untuk setiap transaksi keuangan di perimeter QUASA.
Catatan. Dengan 2023 QUASA berencana untuk memperhitungkan 1-2% dari operasi pengiriman kargo dunia. Oleh karena itu, volume operasi keuangan pengguna QUASA untuk layanan logistik dibeli diyakini berjumlah 1% * $ 1 triliun = $ 10 Miliar per tahun.
Pendapatan QUASA: 0,5% dari transaksi yang disebutkan di atas = $ 50 juta setahun.

2. Pendapatan dari kedua jenis monetisasi - biaya komisi untuk layanan resmi oleh penyedia pada tingkat 0,1-5%.
Platform QUASA menyatukan semua pihak yang berkepentingan dalam rantai pasokan tunggal. Platform ini akan mendapatkan:
- komisi dari operator;
- komisi dari forwarder;
- komisi dari perusahaan asuransi;
- komisi dari operator 3PL;
- pembayaran untuk jasa dokumen;
- pembayaran untuk jasa konsultasi;
- sisi lain dan built-in layanan komersial.
Pendapatan QUASA: Rata-rata 3,0% dari jumlah operasi = $ 300,0 juta setahun.
Harga untuk layanan akan tetap di qua token pada saat platform ini diluncurkan.

TAHAP PROYEK REALISASI / PETA JALAN
Tahapan realisasi proyek yang seiring bersama konsep untuk meluncurkan modul baru.
TEAM
Untuk informasi lebih lanjut mengenai QUASA COIN silahkan kunjungi :


penulis : BUNSEL


MYETHERWALLET : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0
x


Komentar

Postingan Populer