Arbidex - pertukaran uang kripto akan menjadi platform trading yang bisa dikelola dari satu tempat

Mata duwit Crypto miliki fitur unik dan menarik banyak orang untuk alasan ini. Setiap hari pengguna baru ditambahkan ke pasar ini di sektor yang berkembang pesat ini. Pengguna baru ini menghadapi banyak masalah. Salah satunya adalah kasus likuiditas. Likuiditas pasar merupakan tingkat keamanan dimana setiap aset dapat dijual tanpa pengaruhi nilai pasar.

Arbidex mempertemukan likuiditas seluruh bursa saham kripto yang berbeda ini. Ini sedia kan arbitrase valuta asing dan menjalankannya seluruhnya otomatis. Berkat Arbidex, pertukaran duwit kripto dapat jadi platform trading yang dapat dikelola dari satu tempat. Ini dapat mengimbuhkan kenyamanan besar bagi pasar yang miliki banyak pertukaran berbeda, dan seluruhnya miliki susunan yang amat kompleks. saya https://arbidex.uk.co

MISI

Untuk menjaga sistem perdagangan yang sah cocok dengan maksud Arbidex, keputusan pencucian duwit dan keputusan lainnya yang mengenai dengan duwit kriptografi, para pedagang di beragam negara dapat diwakili di beragam negara.

Arbidex termasuk merupakan platform perdagangan yang terlalu mungkin Anda berdagang dengan lebih dari 25 pertukaran internasional. Platform ini diperkuat oleh teknologi blok rantai. Ini termasuk terlalu mungkin Anda menyaksikan seluruh informasi, rincian, tugas, harga pasar dan penawaran aset kriptografi yang relevan di beragam bursa saham internasional di satu layar agar pekerjaan mereka lebih gampang dan lebih bebas masalah.

Dengan alat dan algoritma tekhnis Arbidex yang terintegrasi, para pedagang dapat belanja aset dengan nilai ubah paling ekonomis, dan pengguna dapat lakukan perdagangan pada waktu sejalan lewat banyak rantai bursa. Di pasar world ini, peran platform ini adalah kurangi tingkat komisi ke tingkat terendah dengan fasilitas profesional tingkat lanjut dan operasi perdagangan terpadu.

PETA JALAN

INFORMASI ICO

Token simbol: ABX

1 harga token ABX = 1 USD

Investor sekarang dapat belanja token pada step penjualan token. Tanggal pra-penjualan: selesai pada tanggal 25 Desember. 
Penjualan utama di awali pada 11 Januari dan dapat berakhir pada tanggal 15 Februari. Tampil adalah $ 7.058.544.

DISTRIBUSI TOKEN

Total pasokan: 25.000.000 ABX

Jumlah token yang terjual: 17,2 Juta ABX

Jumlah token: 2.800.000 ABX

Konsultan: 2.000.000 ABX

Cadangan: 2.500.000 ABX

Bounty: 500,000 ABX


HASIL

Proyek ini, yang dipimpin oleh inspirasi baru dan tim yang solid, amat menarik. Proyek ini direncanakan dengan baik dan berjalan dengan baik di setiap tahap. Kami mendorong Anda untuk berhimpun dengan ICO dan tidak membiarkan investasi yang menguntungkan.




Untuk informasi lebih lanjut mengenai arbidex, silahkan klik link di bawah ini;

Website: http://arbidex.ch/

Dokumen teknis: http://arbidex.ch/assets/wp_en.pdf

Bitcointalk JST: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2536004.0

Facebook: https://www.facebook.com/arbidex/

Twitter: https://twitter.com/ArbidexToken

Telegram: https://t.me/joinchat/CzZcC0V06Q2R_67d9ePHyA

penulis : BUNSEL

profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791

MYETHERWALLET  : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0

Komentar

Postingan Populer