Jaringan FINTRUX


Mendapatkan pinjaman tanpa jaminan dapat sangat mudah, cepat, dan terjangkau dengan ekosistem FintruX pada Lembaga pemeringkat, desentralisasi teknologi, dan peningkatan (qualitas) kredit yang revolusioner. Pengurangan biaya adalah salah satu motivasi paling penting dalam pengamanan. Hal tersebut biasa dilakukan melalui peningkatan (qualitas) kredit. Kita dapat menerapkan prinsip yang sama untuk mengurangi nilai bunga yang diperlukan pinjaman tanpa jaminan (agunan), membuatnya menarik baik bagi peminjam atau yang memberi pinjaman. Tujuan kami di Jaringan FintruX adalah untuk merubah (mengganggu) pangkal dan cara pinjaman tanpa agunan dikelola. Dokumen/paper ini akan memberikan pemaparan umum tentang bagaimana pendekatan kami terhadap hal tersebut. 

Pinjaman tanpa agunan adalah jenis pinjaman yang tidak dijamin oleh suatu aset tertentu. Dalam hal ini pemberi pinjaman mengambil resiko yang lebih tinggi dan biasanya akan memberikan bunga yang lebih tinggi dari biasa. Semakin beresiko pinjamannya semakin mahal pula biayanya. Kami akan merubah hal itu. Ada pilihan yang dapat diambil untuk mendapatkan pinjaman tanpa agunan untuk bisnis anda. Bank local, pemberi pinjaman swasta, dan pasar pinjaman tersebut seperti peer-to-peer (tanpa perantara) dan ranah peminjaman langsung. Tetapi, terdapat berbagai ruang untuk peningkatan di bidang transparansi, pengurangan resiko dan nilai, kecepatan dan kemudahan pendanaan.

Jaringan FintruX dapat memberikan sebuah pengalaman untuk menghadapi semua hal ini secara bersamaan. Di Jaringan FintruX kami memfasilitasi pasar untuk melakukan peminjaman/meminjam dalam sebuah jaringan peer-to-peer sejati. Dengan peningkatan profil aset, kami meningkatkan kelayakan kredit. Si pemberi pinjaman akan diyakinkan bahwa si peminjam akan menghormati kewajibannya melalui jaminan tambahan dan pihak ketiga penjamin. Peningkatan profil kredit mengurangi resiko kredit/kegagalan oleh hutang, sehingga meningkatkan nilai kredit keseluruhan dan mengurangi nilai bunga secara bersamaan. 

Misi fintrux

Misi kami adalah untuk membuat pendanaan tanpa jaminan sangat mudah dipahami oleh baik peminjam maupun investor. 

Visi fintrux

Visi kami adalah untuk memfasilitasi sebuah ekosistem (lingkungan) dimana likuiditas pendanaan dapat dimaksimalkan dan semua pihak terlibat dapat menang. 
FINTRUX ?

Jaringan FintruX membuat sebuah ranah pasar dan saran administrasi terotomasi untuk pendanaan dengan penguatan kredit yang melayani usaha kecil sebagai peminjam, investor terakreditasi dan lembaga finansial sebagai pemberi pinjaman, dan agen/lembaga dengan keahlian khusus sebagai rekanan. Dengan mengubah cara pendanaan dijamin, kami membuat peminjaman dan pemberian pinjaman hal yang sangat mudah baik bagi peminjam dan investor. Jaringan FintruX adalah lingkungan yang dibutuhkan untuk pinjaman partisipan tanpa agunan, memberi kebebasan yang lebih di tangan masyarakat. 

STRATEGI PEMASARAN
CROWDSALE 

FTX akan dikeluarkan pada awal penjualan kami. Saat sudah tercapai, token tidak akan dibuat lagi. 10000000 FTX (10% dari jumlah suplai) akan tersedia untuk contributor di penjualan privat kami sebelum penjualan awal untuk public berdasarkan pembelian dan kesepakatan penjualan. FTX yang tak terjual selama penjualan privat akan tersedia kembali di penjualan publik. Tim telah menentukan terlebih dahulu target minimum sebesar 5000 ETH yang dapat mewakili awalan yang dibutuhkan untuk inti platform FintruX untuk diselesaikan dan dirilis dengan fungsionalitas minimum.

Jika target minimum tidak tercapai pada akhir masa crowdsale, semua Rther yang digunakan akan ditandai untuk dikembalikan. Semua yang berkontribusi, termasuk mereka yang membeli token kami di penjualan awal, dapat menarik Ether mereka dari kontrak penjualan. Jika target minimum sudah tercapai, setiap token yang tidak terjual di crowdsale akan di distribusikan ke semua kontributor. Ada 5 tingkatan bonus untuk penjualan token. Distribusi masingmasing tingkatan didasarkan pada prinsip siapa-cepat-dia-dapat. Tiap penyebrangan-silang lebih dari satu tingkat akan dibagi dengan sesuai. Pembelian awal akan diuntungkan oleh bonus tertinggi, yang akan berkurang hingga 0% bonus di tingkat terakhir. Model bonus jelasnya dapat ditemukan di halaman selanjutnya. Semua ETH yang dikumpulkan di crowdsale akan diarahkan ke multi signature cold wallet (dompet offline pengaman berganda).
Rumus dari harga peluncuran kami didasarkan oleh harga pokok ditambah 5 tingkat persentase bonus insentif yang melambangkan pendistribusian normal dengan penyimpangan standar. Harga pokok FTX adalah 1500 per ETH. Model bonus akan mengikuti jumlah yang telah terjual selama pre-sale. 

Contoh: Jika kita menjual 5000 ETH (8250000 FTX) selama pre-sale, tingkat 1 akan mulai dari 5001 ETH dan tambahkan lagi 2000 ETH diatas itu. Sisa FTX pada tingkat 5 akan menjadi 29483000 FTX. Di scenario tersebut, kita terus melanjutkan melewati tingkat tersebut hingga target maximum 75000000 FTX telah terjual. Kami akan mendistribusikan FTX selang 2 minggu setelah crowd sale berkhir. Akhir dari penjualan tersebut dapat dipicu oleh. 

1. Mencapai Hard-Cap kami di 75 juta FTX terjual 
2. Mencapai akhir masa penjualan (28 Feb, 17.00 UTC) 

Partisipan kami dapat menelusuri kemana kontribusi mereka dari website kami setelah di setujui oleh KYC. 
PENGGUNAAN DANA

Distribusi keuangan dbawah ini merupakan pemikiran awal dan sewaktu-waktu dapat berubah.

FUNGSI TOKEN 

Token FTX kami melayani beberapa fungsi kunci di ekosistem kami: 
• Hadiah pelaksanaan transaksi. 
• Cadangan jaminan token. 
• Hadiah atas sifat baik 
• Sanksi atas tindakan nakal 
• Hadiah untuk pemberian informasi
• Akses terhadap platform/sarana 
• Lisensi API

Penanganan Ongkos Otomatis: Walaupun penugasan setiap kontrak pintar dilakukan oleh dan ongkos dibayar oleh jaringan FintruX, partisipan di Jaringan FintruX diharuskan untuk tetap memiliki sejumlah kecil ether di akunnya. Ether ini akan membayar ongkos yang dibebani oleh jaringan virtual Ethereum untuk tiap pelaksanaan tindakan yang ada di dalam kontrak pintar ini. Jaringan FintruX akan menalangi biaya berjumlah kecil ini untuk mengisi akun partisipan jika mereka suatu saat memiliki simpanan dibawah minimum yang diharuskan. Namun, biasanya merupakan hal yang bijak untuk menghindari penalangan ini agar ukuran pinjaman tidak membengkak. 
Token FTX digunakan untuk menggerakan Jaringan FintruX dan berfungsi sebagai fungsi hadiah atau dihadiahi karena partisipasinya di pasar. Setiap aktivitas di platform memiliki biaya dalam bentuk FTX (atau ฀) FTX ditransfer dari satu partisipan ke partisipan lain sebagai sebuah aktivitas yang dilakukan pda jaringan FintruX. Jaringan FintruX akan menghadiahi uang saat telah melaksanakan aktivitas ini.

Kepemilikan atas token FTX tidak memiliki hak lain selain untuk menukarnya dan mengklaimnya di platform. FTX tidak mewakilkan hak kepemilikan atau saham, bagian, keamanan, atau hak yang sejenis, ha katas kekayaan intelektual atau bentuk partisipasi lain yang terkait dengan jaringan FintruX. Selama jalannya kegiatan kami, kami mengambil token FTX sebagai biaya; FintruX akan terus menjualnya kembali ke partisipan untuk menjaga ekonomi token dan kegiatan finansial.

PETA JALAN 


INFORMASI LEBIH LENGKAP ANDA BISA MENGUNJUNGI LINK BERIKUT :

  FACEBOOK 
 TWITTER

Penulis : BOID

Komentar

Postingan Populer