Bitcomo bertujuan untuk menjadikan pemasaran menjadi transparan, efektif dan seaman mungkin
Menurut laporan pemasaran PwC yang terbaru, pemasaran internet menduduki puncak
daftar investasi bisnis pada tahun 2017 dan ini baru permulaan. Investasi di industri ini
diperkirakan akan tumbuh secara signifikan dan pada tahun 2021 belanja pemasaran online
diprediksi akan melampaui pesaing terdekatnya, iklan televisi, sebesar 50%.
Apa Itu Bitcomo ?
Bitcomo adalah jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi. Paradigma baru yang
diberikan oleh teknologi blockchain sangat ideal untuk periklanan online, karena ini
memungkinkan perusahaan menganalisis lebih baik data yang dikumpulkan dari pengguna
web. Ini memberi mereka kesempatan untuk secara tepat menargetkan khalayak secara
besar-besaran dengan biaya jauh lebih rendah dibandingkan dengan alat pemasaran
tradisional.
Tujuan Bitcomo adalah untuk menciptakan jaringan pemasaran afiliasi yang benar-benar tahan
terhadap kecurangan iklan dan masalah pembayaran. Model bisnis Bitcomo dilabuhkan oleh
teknologi blockchain dan bukti dan transparansi yang tidak dapat diubah yang diberikannya.
Ini memastikan keamanan setiap data pengguna, sambil menyederhanakan interaksi di
antara keduanya. Blockchain juga menghilangkan perantara yang tidak perlu antara
perusahaan dan khalayak sasarannya. Dengan sedikit langkah yang menghubungkan
pengiklan dan calon klien mereka, perusahaan dapat menginvestasikan anggaran
periklanan mereka dengan lebih bijaksana dan menguntungkan.
Jaringan CPA pemasaran afiliasi Bitcomo sepenuhnya berbasis kinerja. Ini berarti bahwa
pengiklan hanya membayar bila mereka melihat hasilnya dan internet marketer dihargai
untuk setiap pengunjung atau pelanggan diperoleh melalui usaha pemasaran mereka
sendiri. Metode ini memberi insentif dan memberi penghargaan kepada penerbit dan
pengiklan.
Bagian dari jaringan CPA generasi berikutnya, Bitcomo dirancang untuk membantu bisnis
mengurangi biaya iklan sambil meningkatkan dampaknya. Kami tidak hanya tahu bagaimana
menggunakan teknologi blockchain secara maksimal, namun kami telah mengembangkan
infrastruktur yang akan membuat prosesnya selancar mungkin bagi bisnis. Kami telah
menyimpulkan bahwa model pendanaan paling adil untuk menciptakan jaringan Bitcomo
adalah crowdsale dalam bentuk ICO. Hal ini meningkatkan kesadaran dan memberi insentif
sebanyak mungkin individu untuk menjadi bagian dari komunitas Bitcomo. Token BM dapat
digunakan untuk kampanye iklan atau dijual.
Masalah yang akan dipecahkan Bitcomo
Adopsi sejumlah teknologi inovatif memungkinkan Bitcomo untuk menghindari masalah umum
yang menimpa internet marketing dan jaringan CPA lainnya. Untuk waktu yang lama, tantangan
terbesar yang dihadapi pemasar digital adalah menampilkan iklan ke khalayak yang ditargetkan
daripada kepada semua orang. Penargetan yang disempurnakan akan meningkatkan efektivitas
kampanye periklanan dan mengoptimalkan anggaran pemasaran.
Prosedur KYC ("Know-Your-Client") memastikan bahwa kami memahami mitra kami -
perusahaan dan pengguna - dan memiliki informasi yang memadai tentang mereka. Penerbit
kami menggunakan sumber informasi dan pengetahuan teknologi mereka untuk
menargetkan produk dan layanan mereka kepada pemirsa yang tepat.
Bitcomo adalah solusinya, dimana Afiliasi menjalankan iklan hanya kepada khalayak tertentu
yang tertarik untuk membeli produk atau layanan yang diiklankan.
Pembayaran terlambat dan hutang yang belum dibayar telah menjadi salah satu masalah yang
paling umum terjadi pada pemasaran afiliasi sejak awal. Banyak pendekatan telah diupayakan
untuk menyelesaikan ini, namun tidak satupun dari keduanya memuaskan kedua belah pihak
(penerbit dan pengiklan). Bitcomo memutuskan hal ini dengan menerapkan pembayaran instan
dan kontrak cerdas terverifikasi di satu sisi dan memegang anggaran pedagang program afiliasi
(pengiklan) di escrow di sisi lain.
Selain itu, kontrak cerdas memungkinkan fleksibilitas ketika menyangkut jenis kontrak hukum
yang digunakan dalam pemasaran afiliasi tradisional. Kontrak cerdas pada dasarnya adalah
perjanjian digital dimana penerbit dan pengiklan dapat menentukan hubungan komersial mereka.
Kontrak semacam itu tidak mengikuti batasan dan standar, yang memberikan kesempatan yang
hampir tak terbatas. Selain itu, Bitcomo menjamin kemampuan pengiklan untuk memenuhi
pembayaran. Ini, dikombinasikan dengan kontrak pintar, membuat kesepakatan benar-benar
aman dan transparan.
Bagaimana Jaringan Bitcomo Bekerja
Tujuan utama pemasaran kinerja adalah menghasilkan prospek, yaitu menciptakan aliran
permintaan masuk dari calon pelanggan. Prinsip ini diterapkan dalam model CPA (Cost Per
Action) yang cenderung menjadi yang paling populer di kalangan pengiklan karena biayanya
berbasis kinerja. Bitcomo adalah perusahaan ICO yang mengambil pendekatan inovatif
untuk pemasaran afiliasi dalam memungkinkan pengiklan apapun, termasuk perusahaan
ICO dan pra-ICO, untuk menjadi bagian dari model bayar per tindakannya.
Penggunaan blockchain memungkinkan kita menyederhanakan sebagian besar pekerjaan
administratif dan mengurangi secara dramatis biaya terkaitnya berkat kontrak cerdas. Hal ini
memungkinkan kita untuk mengotomatisasi keseluruhan proses dan memungkinkan peserta
menganalisis petunjuk mereka. Semua data yang berkaitan dengan petunjuk disimpan di
nodus blockchain. Setiap pengiklan yang memasang sebuah node dapat menambang
transaksi secara real time dan melacaknya. Prinsip ini dikembangkan sebagai solusi
antifraud dan didesain dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan diantara anggota
jaringan.
Penerbit dan webmaster secara alami tertarik untuk menarik pengiklan baru untuk
meningkatkan pendapatan, dan dengan demikian investasi ICO di Bitcomo dapat
dipromosikan ke entitas ini. Peserta program afiliasi dapat mengklaim bukti hadiah selama
periode ICO keseluruhan.
Pengiklan yang memutuskan untuk mempromosikan produk mereka menggunakan jaringan
afiliasi kami dapat melakukan integrasi produk hanya dengan menyediakan tautan dengan
skrip postback. Tindakan target mungkin mencakup pembelian produk, pendaftaran situs
web dan variabel lainnya tergantung pada kebutuhan mereka. Dengan demikian, kami
bekerja sama dengan pengiklan dan penerbit sesuai dengan basis Biaya Per Tindakan.
Bitcomo adalah penjamin integritas dan transparansi semua transaksi yang dilakukan pada
jaringannya.
Bagaimana Bitcomo Menggunakan Teknologi DAO
Bitcomo tidak mengikuti model bisnis terpusat tradisional, yang menurut kami sudah usang dan
tidak efektif. Jaringan afiliasi kami membentuk decentralized autonomous organization (DAO). Ini
adalah pendekatan baru yang radikal berdasarkan teknologi blockchain yang melumpuhkan
struktur kekuasaan normal dan sistem pemerintahan. Bitcomo adalah komunitas pemasang iklan
dan penerbit yang dapat mandiri dimana pengguna dapat berinteraksi dan menjalankan bisnis
mereka tanpa keterlibatan kekuatan terpusat. Alih-alih Dewan Direksi, Presiden dan Wakil
Presiden, Bitcomo memiliki pemegang token.
Teknologi DAO difokuskan pada kontrak dan nilai yang cerdas daripada orang dan peran. Berkat
ini, fleksibilitas dan kelincahan platform meningkat secara signifikan, mendorong inovasi.
Keseluruhan siklus pertukaran, dari penerbit ke pengiklan, benar-benar transparan. Pengguna
dapat melacak setiap klik dan setiap tindakan yang diambil oleh klien potensial berkat blockchain.
Pendekatan ini hampir menghilangkan kemungkinan kecurangan.
Bitcomo merangkum dua konsep inovatif: di satu sisi, ini adalah jaringan untuk proyek ICO dan
pra-ICO, yang menawarkan pembayaran harga tetap untuk tindakan pengguna tertentu terhadap
produk yang diiklankan (produk, pendaftaran, deposit). Di sisi lain, ini adalah jaringan yang
memungkinkan penayang mengiklankan apa pun dari mana saja di dunia sesuai dengan tuntutan
dan preferensi target pemirsa mereka dan sifat lalu lintas mereka.
Token Emisi Model
Teknologi Token dan Relevansinya
Mata uang utama dalam jaringan Bitcomo adalah token BM, yang akan didasarkan pada
kontrak cerdas Waves and Ethereum.
Semua investor adalah pemegang token, dan dengan menggunakan platform terpadu (toko
mitra), individu dapat membeli token BM kapan saja. Selama periode setelah ICO, token
bisa ditukar dengan menggunakan platform yang sama.
MetaHash adalah toko token yang terintegrasi ke dalam platform ICO kami, di mana investor
dapat membeli token BM atau menukarkannya dengan mata uang fiat. Token adalah sarana
yang digunakan jaringan iklan untuk mengamankan. Pertumbuhan nilai mereka dipastikan oleh
semua aset yang tercipta dengan dana yang disediakan oleh investor. Jumlah token BM yang
dikeluarkan akan berkorelasi dengan tingkat barang dan jasa yang dihasilkan oleh aset tersebut.
Pemegang Token secara opsional dapat membayar layanan dalam jaringan iklan Bitcomo
dengan menggunakan BM pada nilai tukar token yang relevan. Penerbit menerima pembayaran
di token BM (mata uang jaringan) dan dapat menukarkannya dengan kripto daya di bursa pihak
ketiga atau dengan menggunakan pertukaran jaringan kami sendiri.
Penggunaan Token
Kemungkinan penggunaan token di dalam jaringan Bitcomo dan sekitarnya akan berkembang
seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan proyek itu sendiri.
Mengikuti ICO, token BM akan beroperasi sebagai mata uang utama bagi penerbit dan pengiklan
dalam jaringan. Ini akan sangat menyederhanakan proses pembayaran karena token dapat dibeli
dengan mata uang termasuk dolar AS, rubel Rusia, Bitcoin dan lainnya. Pihak-pihak yang terikat
oleh kontrak cerdas dapat ditempatkan di manapun di dunia, yang mengelak dari masalah yang
terkait dengan penggunaan metode pembayaran tradisional, termasuk biaya legal dan akuntansi.
Token BM akan membentuk mata uang digital bagi pemasar iklan yang akan berinteraksi dengan
CPA di masa mendatang. Kami akan menawarkan token BM sebagai alat untuk membayar
semua kampanye iklan dalam jaringan dan berfungsi sebagai mekanisme untuk membuat setiap
tindakan pengguna transparan. Secara khusus, token BM akan digunakan untuk membayar
tindakan seperti penjualan, klik-iklan iklan, klik tumpang tindih dan penayangan spanduk iklan.
Seiring dengan perkembangan proyek, peluang tambahan untuk jaringan CPA kami akan dibuat
bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi. Peserta akan dapat menggunakan
token untuk membayar manfaat ini, lebih dari dan di atas ke fitur utama yang disediakan oleh
Bitcomo. Token BM dapat ditukar dengan uang sungguhan dan dicairkan, namun untuk
memotivasi investor untuk menyimpan token mereka di dalam platform Bitcomo, kami akan
menawarkan berbagai manfaat tambahan.
Pre-ICO | ICO | Distribusi Token
Selama Crowdsale akan Didistribusikan dan Dijual 170.000 000 Token BM
– Symbol: «BM» (BITCOMO)
– Jumlah total: $51 000 000
– Harga Token: $0,30
Distribusi
– Program Bounty and Bonus : 8% | $4 080 000 | 13 600 000 BM
– Penjualan Token : 72 % | $36 720 000 | 122 400 000 BM
– Penasehat: 9 % | $4 590 000 | 15 300 000BM
– Tim: 11% | $5 610 000 | 18 700 000 BM
Bonus untuk Investasi Awal
- 83 % ($3 386 400 ) 11 288 000 BM Dari Bounty akan diteruskan pada Investasi
- Sisanya 17%($693 600) 2 312 000 BM Untuk SMM, Blogging, Video dan Promo -
Program Bounty Dasar
Peta Jalan Bitcomo
Peta jalan kami terdiri dari sejumlah langkah yang akan dicapai saat kami maju untuk
memenuhi rencana bisnis jangka panjang kami. Langkah pertama telah dilakukan, dengan
jaringan CPA yang hampir berfungsi sepenuhnya di negara-negara Tingkat 1, 2 dan 3.
Segera token tersebut akan siap digunakan secara efektif sebagai mata uang di jaringan
periklanan lainnya.
Q4 2016
Fase penelitian
Q1 2017
Perencanaan model bisnis dan sumber daya
Q2 2017
Pembentukan tim
Q3 2017
Dukungan dan pengoperasian team building
Pengembangan platform dimulai
September: - Perencanaan kampanye pemasaran ICO
Q4 2017
Oktober:
- Pengembangan Smart Contracts
- Mulai Pre-ICO
- Mulai kampanye Pemasaran
- 28 Oktober Mulai PreSale
November:
- PreSale berjalan selama 30 hari sampai 1 Desember
- Meningkatkan cakupan kampanye pemasaran ICO
- Waktu yang sama mewujudkan Token BM di pasar token
Desember:
- Mulai mengembangkan platform utama
- Memulai tugas pasca ICO termasuk menambahkan token BM ke platform perdagangan
- Alfa menguji platform Bitcomo
Q1 2018
Januari:
- Pelepasan platform utama Bitcomo
- uji alpha
- Kumpulan umpan balik pengguna, permintaan dan
pemungutan suara fitur
- 16 Januari, mulai ICO Crowdsale
Februaryi:
- Pengujian Alpha tertutup dengan afiliasi dan pengiklan terpilih
- Modifikasi platform melayani diri sendiri
- Pengembangan tim penjualan
- 16 Februari, Akhir dari ICO Crowdsale
Maret:
- Pengujian beta ditutup
- rilis resmi
- Meningkatkan cakupan kampanye pemasaran utama
Q2 2018
April:
- Penskalaan jaringan Bitcomo di TIER 1 Negara
- Mulai kampanye pemasaran langsung untuk mendapatkan pengiklan dan menumbuhkan basis
penayang
Mei:
- Penskalaan jaringan Bitcomo di TIER 2 Negara
- Mulai berpartisipasi dalam konferensi afiliasi
Julyi:
- Penskalaan jaringan Bitcomo di TIER 3 Negara
Q3 2018
September:
Pelepasan label putih dan waralaba
Optimalisasi sistem dan penskalaan
Konferensi Pihak Bitcomo untuk afiliasi, pengiklan dan penerbit kami
Q1 2019
Peluncuran Smart Contract
Untuk informasi lebih detail mengenai BITCOMO silahkan kunjungi :
Data Diri :
Username : BUNSEL
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791
MYETHERWALLET : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0
Komentar
Posting Komentar