Bitcomo bertujuan untuk menjadikan pemasaran menjadi transparan, efektif dan seaman mungkin

Menurut laporan pemasaran PwC yang terbaru, pemasaran internet menduduki puncak daftar investasi bisnis pada tahun 2017 dan ini baru permulaan. Investasi di industri ini diperkirakan akan tumbuh secara signifikan dan pada tahun 2021 belanja pemasaran online diprediksi akan melampaui pesaing terdekatnya, iklan televisi, sebesar 50%.

Apa Itu Bitcomo ?

Bitcomo adalah jaringan pemasaran afiliasi yang terdesentralisasi. Paradigma baru yang diberikan oleh teknologi blockchain sangat ideal untuk periklanan online, karena ini memungkinkan perusahaan menganalisis lebih baik data yang dikumpulkan dari pengguna web. Ini memberi mereka kesempatan untuk secara tepat menargetkan khalayak secara besar-besaran dengan biaya jauh lebih rendah dibandingkan dengan alat pemasaran tradisional. 

Tujuan Bitcomo adalah untuk menciptakan jaringan pemasaran afiliasi yang benar-benar tahan terhadap kecurangan iklan dan masalah pembayaran. Model bisnis Bitcomo dilabuhkan oleh teknologi blockchain dan bukti dan transparansi yang tidak dapat diubah yang diberikannya. Ini memastikan keamanan setiap data pengguna, sambil menyederhanakan interaksi di antara keduanya. Blockchain juga menghilangkan perantara yang tidak perlu antara perusahaan dan khalayak sasarannya. Dengan sedikit langkah yang menghubungkan pengiklan dan calon klien mereka, perusahaan dapat menginvestasikan anggaran periklanan mereka dengan lebih bijaksana dan menguntungkan.

Jaringan CPA pemasaran afiliasi Bitcomo sepenuhnya berbasis kinerja. Ini berarti bahwa pengiklan hanya membayar bila mereka melihat hasilnya dan internet marketer dihargai untuk setiap pengunjung atau pelanggan diperoleh melalui usaha pemasaran mereka sendiri. Metode ini memberi insentif dan memberi penghargaan kepada penerbit dan pengiklan.

Bagian dari jaringan CPA generasi berikutnya, Bitcomo dirancang untuk membantu bisnis mengurangi biaya iklan sambil meningkatkan dampaknya. Kami tidak hanya tahu bagaimana menggunakan teknologi blockchain secara maksimal, namun kami telah mengembangkan infrastruktur yang akan membuat prosesnya selancar mungkin bagi bisnis. Kami telah menyimpulkan bahwa model pendanaan paling adil untuk menciptakan jaringan Bitcomo adalah crowdsale dalam bentuk ICO. Hal ini meningkatkan kesadaran dan memberi insentif sebanyak mungkin individu untuk menjadi bagian dari komunitas Bitcomo. Token BM dapat digunakan untuk kampanye iklan atau dijual. 

Masalah yang akan dipecahkan Bitcomo

Adopsi sejumlah teknologi inovatif memungkinkan Bitcomo untuk menghindari masalah umum yang menimpa internet marketing dan jaringan CPA lainnya. Untuk waktu yang lama, tantangan terbesar yang dihadapi pemasar digital adalah menampilkan iklan ke khalayak yang ditargetkan daripada kepada semua orang. Penargetan yang disempurnakan akan meningkatkan efektivitas kampanye periklanan dan mengoptimalkan anggaran pemasaran.

Prosedur KYC ("Know-Your-Client") memastikan bahwa kami memahami mitra kami - perusahaan dan pengguna - dan memiliki informasi yang memadai tentang mereka. Penerbit kami menggunakan sumber informasi dan pengetahuan teknologi mereka untuk menargetkan produk dan layanan mereka kepada pemirsa yang tepat. Bitcomo adalah solusinya, dimana Afiliasi menjalankan iklan hanya kepada khalayak tertentu yang tertarik untuk membeli produk atau layanan yang diiklankan.

Pembayaran terlambat dan hutang yang belum dibayar telah menjadi salah satu masalah yang paling umum terjadi pada pemasaran afiliasi sejak awal. Banyak pendekatan telah diupayakan untuk menyelesaikan ini, namun tidak satupun dari keduanya memuaskan kedua belah pihak (penerbit dan pengiklan). Bitcomo memutuskan hal ini dengan menerapkan pembayaran instan dan kontrak cerdas terverifikasi di satu sisi dan memegang anggaran pedagang program afiliasi (pengiklan) di escrow di sisi lain.

Selain itu, kontrak cerdas memungkinkan fleksibilitas ketika menyangkut jenis kontrak hukum yang digunakan dalam pemasaran afiliasi tradisional. Kontrak cerdas pada dasarnya adalah perjanjian digital dimana penerbit dan pengiklan dapat menentukan hubungan komersial mereka. Kontrak semacam itu tidak mengikuti batasan dan standar, yang memberikan kesempatan yang hampir tak terbatas. Selain itu, Bitcomo menjamin kemampuan pengiklan untuk memenuhi pembayaran. Ini, dikombinasikan dengan kontrak pintar, membuat kesepakatan benar-benar aman dan transparan.

Bagaimana Jaringan Bitcomo Bekerja

Tujuan utama pemasaran kinerja adalah menghasilkan prospek, yaitu menciptakan aliran permintaan masuk dari calon pelanggan. Prinsip ini diterapkan dalam model CPA (Cost Per Action) yang cenderung menjadi yang paling populer di kalangan pengiklan karena biayanya berbasis kinerja. Bitcomo adalah perusahaan ICO yang mengambil pendekatan inovatif untuk pemasaran afiliasi dalam memungkinkan pengiklan apapun, termasuk perusahaan ICO dan pra-ICO, untuk menjadi bagian dari model bayar per tindakannya.

Penggunaan blockchain memungkinkan kita menyederhanakan sebagian besar pekerjaan administratif dan mengurangi secara dramatis biaya terkaitnya berkat kontrak cerdas. Hal ini memungkinkan kita untuk mengotomatisasi keseluruhan proses dan memungkinkan peserta menganalisis petunjuk mereka. Semua data yang berkaitan dengan petunjuk disimpan di nodus blockchain. Setiap pengiklan yang memasang sebuah node dapat menambang transaksi secara real time dan melacaknya. Prinsip ini dikembangkan sebagai solusi antifraud dan didesain dengan tujuan untuk meningkatkan kepercayaan diantara anggota jaringan. 

Penerbit dan webmaster secara alami tertarik untuk menarik pengiklan baru untuk meningkatkan pendapatan, dan dengan demikian investasi ICO di Bitcomo dapat dipromosikan ke entitas ini. Peserta program afiliasi dapat mengklaim bukti hadiah selama periode ICO keseluruhan.

Pengiklan yang memutuskan untuk mempromosikan produk mereka menggunakan jaringan afiliasi kami dapat melakukan integrasi produk hanya dengan menyediakan tautan dengan skrip postback. Tindakan target mungkin mencakup pembelian produk, pendaftaran situs web dan variabel lainnya tergantung pada kebutuhan mereka. Dengan demikian, kami bekerja sama dengan pengiklan dan penerbit sesuai dengan basis Biaya Per Tindakan. Bitcomo adalah penjamin integritas dan transparansi semua transaksi yang dilakukan pada jaringannya.

Bagaimana Bitcomo Menggunakan Teknologi DAO 

Bitcomo tidak mengikuti model bisnis terpusat tradisional, yang menurut kami sudah usang dan tidak efektif. Jaringan afiliasi kami membentuk decentralized autonomous organization (DAO). Ini adalah pendekatan baru yang radikal berdasarkan teknologi blockchain yang melumpuhkan struktur kekuasaan normal dan sistem pemerintahan. Bitcomo adalah komunitas pemasang iklan dan penerbit yang dapat mandiri dimana pengguna dapat berinteraksi dan menjalankan bisnis mereka tanpa keterlibatan kekuatan terpusat. Alih-alih Dewan Direksi, Presiden dan Wakil Presiden, Bitcomo memiliki pemegang token.

Teknologi DAO difokuskan pada kontrak dan nilai yang cerdas daripada orang dan peran. Berkat ini, fleksibilitas dan kelincahan platform meningkat secara signifikan, mendorong inovasi.

Keseluruhan siklus pertukaran, dari penerbit ke pengiklan, benar-benar transparan. Pengguna dapat melacak setiap klik dan setiap tindakan yang diambil oleh klien potensial berkat blockchain. Pendekatan ini hampir menghilangkan kemungkinan kecurangan. Bitcomo merangkum dua konsep inovatif: di satu sisi, ini adalah jaringan untuk proyek ICO dan pra-ICO, yang menawarkan pembayaran harga tetap untuk tindakan pengguna tertentu terhadap produk yang diiklankan (produk, pendaftaran, deposit). Di sisi lain, ini adalah jaringan yang memungkinkan penayang mengiklankan apa pun dari mana saja di dunia sesuai dengan tuntutan dan preferensi target pemirsa mereka dan sifat lalu lintas mereka.

Token Emisi Model 

Teknologi Token dan Relevansinya 

Mata uang utama dalam jaringan Bitcomo adalah token BM, yang akan didasarkan pada kontrak cerdas Waves and Ethereum. Semua investor adalah pemegang token, dan dengan menggunakan platform terpadu (toko mitra), individu dapat membeli token BM kapan saja. Selama periode setelah ICO, token bisa ditukar dengan menggunakan platform yang sama.

MetaHash adalah toko token yang terintegrasi ke dalam platform ICO kami, di mana investor dapat membeli token BM atau menukarkannya dengan mata uang fiat. Token adalah sarana yang digunakan jaringan iklan untuk mengamankan. Pertumbuhan nilai mereka dipastikan oleh semua aset yang tercipta dengan dana yang disediakan oleh investor. Jumlah token BM yang dikeluarkan akan berkorelasi dengan tingkat barang dan jasa yang dihasilkan oleh aset tersebut.

Pemegang Token secara opsional dapat membayar layanan dalam jaringan iklan Bitcomo dengan menggunakan BM pada nilai tukar token yang relevan. Penerbit menerima pembayaran di token BM (mata uang jaringan) dan dapat menukarkannya dengan kripto daya di bursa pihak ketiga atau dengan menggunakan pertukaran jaringan kami sendiri.

Penggunaan Token 

Kemungkinan penggunaan token di dalam jaringan Bitcomo dan sekitarnya akan berkembang seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan proyek itu sendiri. Mengikuti ICO, token BM akan beroperasi sebagai mata uang utama bagi penerbit dan pengiklan dalam jaringan. Ini akan sangat menyederhanakan proses pembayaran karena token dapat dibeli dengan mata uang termasuk dolar AS, rubel Rusia, Bitcoin dan lainnya. Pihak-pihak yang terikat oleh kontrak cerdas dapat ditempatkan di manapun di dunia, yang mengelak dari masalah yang terkait dengan penggunaan metode pembayaran tradisional, termasuk biaya legal dan akuntansi.

Token BM akan membentuk mata uang digital bagi pemasar iklan yang akan berinteraksi dengan CPA di masa mendatang. Kami akan menawarkan token BM sebagai alat untuk membayar semua kampanye iklan dalam jaringan dan berfungsi sebagai mekanisme untuk membuat setiap tindakan pengguna transparan. Secara khusus, token BM akan digunakan untuk membayar tindakan seperti penjualan, klik-iklan iklan, klik tumpang tindih dan penayangan spanduk iklan.

Seiring dengan perkembangan proyek, peluang tambahan untuk jaringan CPA kami akan dibuat bertujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan efisiensi. Peserta akan dapat menggunakan token untuk membayar manfaat ini, lebih dari dan di atas ke fitur utama yang disediakan oleh Bitcomo. Token BM dapat ditukar dengan uang sungguhan dan dicairkan, namun untuk memotivasi investor untuk menyimpan token mereka di dalam platform Bitcomo, kami akan menawarkan berbagai manfaat tambahan.

Pre-ICO | ICO | Distribusi Token

Selama Crowdsale akan Didistribusikan dan Dijual 170.000 000 Token BM 
– Symbol: «BM» (BITCOMO) 
– Jumlah total: $51 000 000
– Harga Token: $0,30 

Distribusi 
– Program Bounty and Bonus : 8% | $4 080 000 | 13 600 000 BM 
– Penjualan Token : 72 % | $36 720 000 | 122 400 000 BM 
– Penasehat: 9 % | $4 590 000 | 15 300 000BM 
– Tim: 11% | $5 610 000 | 18 700 000 BM 

Bonus untuk Investasi Awal 
- 83 % ($3 386 400 ) 11 288 000 BM Dari Bounty akan diteruskan pada Investasi 
- Sisanya 17%($693 600) 2 312 000 BM Untuk SMM, Blogging, Video dan Promo - Program Bounty Dasar

Peta Jalan Bitcomo

Peta jalan kami terdiri dari sejumlah langkah yang akan dicapai saat kami maju untuk memenuhi rencana bisnis jangka panjang kami. Langkah pertama telah dilakukan, dengan jaringan CPA yang hampir berfungsi sepenuhnya di negara-negara Tingkat 1, 2 dan 3. Segera token tersebut akan siap digunakan secara efektif sebagai mata uang di jaringan periklanan lainnya.

Q4 2016 Fase penelitian 

Q1 2017 Perencanaan model bisnis dan sumber daya 

Q2 2017 Pembentukan tim 

Q3 2017 Dukungan dan pengoperasian team building Pengembangan platform dimulai September: - Perencanaan kampanye pemasaran ICO 

Q4 2017 Oktober: - Pengembangan Smart Contracts - Mulai Pre-ICO - Mulai kampanye Pemasaran - 28 Oktober Mulai PreSale November: - PreSale berjalan selama 30 hari sampai 1 Desember - Meningkatkan cakupan kampanye pemasaran ICO - Waktu yang sama mewujudkan Token BM di pasar token Desember: - Mulai mengembangkan platform utama - Memulai tugas pasca ICO termasuk menambahkan token BM ke platform perdagangan - Alfa menguji platform Bitcomo 

Q1 2018 Januari: - Pelepasan platform utama Bitcomo - uji alpha - Kumpulan umpan balik pengguna, permintaan dan pemungutan suara fitur - 16 Januari, mulai ICO Crowdsale Februaryi: - Pengujian Alpha tertutup dengan afiliasi dan pengiklan terpilih - Modifikasi platform melayani diri sendiri - Pengembangan tim penjualan - 16 Februari, Akhir dari ICO Crowdsale Maret: - Pengujian beta ditutup - rilis resmi - Meningkatkan cakupan kampanye pemasaran utama 

Q2 2018 April: - Penskalaan jaringan Bitcomo di TIER 1 Negara - Mulai kampanye pemasaran langsung untuk mendapatkan pengiklan dan menumbuhkan basis penayang Mei: - Penskalaan jaringan Bitcomo di TIER 2 Negara - Mulai berpartisipasi dalam konferensi afiliasi Julyi: - Penskalaan jaringan Bitcomo di TIER 3 Negara 

Q3 2018 September: Pelepasan label putih dan waralaba Optimalisasi sistem dan penskalaan Konferensi Pihak Bitcomo untuk afiliasi, pengiklan dan penerbit kami 

Q1 2019 Peluncuran Smart Contract

Untuk informasi lebih detail mengenai BITCOMO silahkan kunjungi :


Data Diri :

Username : BUNSEL

profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791

MYETHERWALLET  : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0


Komentar

Postingan Populer