HOME LOANS - transaksi real estat dan pinjaman yang dijamin oleh real estat

2 Oktober 2017 (Pusat Berita PBB) - Akses ke perumahan yang layak adalah perihal yang universal hak seluruh orang Namun 1,6 miliar orang di dunia kehilangannya. Ini adalah dicantumkan dalam laporan yang diberi batas waktu untuk Hari Habitat Dunia. "Jutaan orang kehilangan daerah tinggal yang layak, tapi jumlahnya Rumah dan apartemen kosong tumbuh, "kata Joan Clos, direktur eksekutif dari United Nations Human Settlements Programme (UN-Habitat). Dia menambahkan itu pasar perumahan bagi banyak dari kami tidak tersedia.

Memiliki properti di luar negeri adalah mimpi bagi banyak dari kami tapi kadangkala tabungan kami sendiri tidak lumayan untuk belanja "rumah impian" di mancanegara. Dalam kasus ini, Anda bisa mengambil alih hipotek di bank asing tapi Anda perlu diingat bahwa kondisinya untuk memperoleh utang di berbagai negara terlalu tidak serupa sama seperti kesempatan memperoleh utang hipotek oleh orang asing. Mari kami evaluasi di mana negara itu mudah dan beruntung untuk melakukannya dan di mana perihal itu berlangsung hampir tidak mungkin.

Pemberian utang untuk warga asing selalu menyiratkan risiko yang lebih tinggi bagi bank diri. Hal ini secara segera memengaruhi tingkat suku bunga yang selalu tinggi bukan penduduk negara tidak cuman untuk warga negara. Selain itu, Anda perlu paket dokumen yang lebih mengesankan dan kuat. Namun, hampir seluruhnya negara, sistem rumit memperoleh utang hipotek adalah kompensasi oleh suku bunga jauh lebih rendah daripada di Federasi Rusia dan stabilitas total baik pasar real estat maupun sektor perbankan. Entri umum, tingkat pendapatan minimum dan kuantitas dana sendiri untuk Kontribusi awal di seluruh negara tidak serupa dan nuansa perlu diklarifikasi oleh para ahli yang mengutamakan diri dalam bidang pembiayaan hipotek di tiap-tiap negara bagian tertentu. Persyaratan untuk paket dasar dokumen tidak serupa tapi seringkali terdiri dari paspor, kuesioner berbentuk bank, sertifikat pendapatan formulir deklarasi, dan dokumen untuk properti yang diakuisisi. Mari kami perhitungkan kondisi untuk memperoleh utang hipotek di negara-negara yang paling terkenal untuk real estat pembeli.

Tentang HOME LOANS
HOME LOANS adalah tim berpengalaman yang sudah bekerja di bidang nyata estate sepanjang lebih dari satu dekade (www.glr38.ru) dan lebih-lebih dengan utang real estat sepanjang lebih dari 4 th. (lisensi untuk aktivitas keuangan mikro dari Kementerian Keuangan dari Federasi Rusia dari th. 2013) dan dalam pengembangan TI sepanjang lebih dari 5 th. (http://strekalev.ru/) memastikan untuk memicu platform HOME LOANS.

Alasan memicu platform HOME LOANS 
Baru-baru ini, peminjam menghadapi kasus memperoleh hipotek untuk pembelian dari perumahan Tidak tersedia alasan formal untuk menampik tapi tersedia banyak perihal seperti itu Menyangkal lebih-lebih dengan orang-orang yang miliki peristiwa kredit yang ideal. Alasannya bisa saja Berbeda tapi yang paling umum adalah tingkat ekonomi, tingkat refinancing, peraturan internal bank, kuantitas default, umur peminjam, dan dll. 


Tujuan
Tujuan Pembuatan platform internasional untuk utang Peer-to-peer di Blok Etereum Rantai, manfaatkan kripto Glikopati kami sendiri untuk meminjamkan orang untuk belanja barang nyata real estat di seluruh dunia dengan tingkat bunga minimum dari investor swasta tanpa beralih ke perantara dalam penjualan dan pembelian P2P peer-to-peer (peer-to- peer) transaksi. Setiap orang yang miliki HLCoin adalah seorang investor. Peer-to-peer lending (atau utang dari orang ke orang, investasi peer-to-peer, sosial pinjaman, utang P2P) adalah utang kepada individu oleh individu tanpa keterlibatan pemain keuangan tradisional seperti bank. 

Pinjaman semacam itu bakal berlangsung melalui platform online HOME LOANS dengan manfaatkan berbagai kredit dan alat verifikasi keuangan, serta sistem penilaiannya sendiri. Platform ini bakal tidak tergantung terhadap segi ekonomi dari berbagai negara dan sebagai hasilnya, itu tidak bakal memengaruhi pembelian perumahan atau peminjam lebih-lebih kalau tempat tinggal dan peminjam berada di negara bagian yang berbeda. Pasar dunia p2p-lending yang perihal dengan revolusi keuangan adalah bakal tiga kali lipat terhadap th. 2020 dan capai $ 286 miliar.

Solusi 
Home Loans adalah tim berpengalaman yang sudah bekerja di bidang real estat sepanjang lebih dari satu dekade (www.glr38.ru), di bidang utang real estat lebih dari 4 th. (lisensi untuk aktivitas keuangan mikro dari Kementerian Keuangan Rusia Federasi dari 2013) dan dalam pengembangan TI lebih dari 5 th. (http://strekalev.ru/) bersatu untuk misi dengan dengan obyek memicu a revolusi dalam rancangan utang hipotek. Kami mengawali aktivitas kami sebagai perusahaan yang seluruhnya fokus terhadap real estat dan real estat utang yang dimaksudkan untuk menambahkan solusi optimal bagi klien kami.

Pembuatan platform utang internasional dengan manfaatkan sumber daya open source di dasar teknologi blok rantai.
Pinjaman berdasarkan kontrak pandai adalah peristiwa kredit yang transparan dan andal. Kita bermaksud untuk menambahkan akses kepada para investor kepada klien kami dengan tawarkan yang tertinggi kepada mereka mutu layanan.

Menyediakan investor swasta dengan akses ke sejumlah besar data.
Program evaluasi peminjam kami bakal mencakup sistem identifikasi elektronik dari seseorang berdasarkan blockchain dan sejumlah besar knowledge yang dikumpulkan dari smartphone peminjam melalui aplikasi mobile HOME LOANS. Salah satu obyek utama HOME LOANS adalah berinteraksi dengan yurisdiksi yang tidak serupa sehabis negara terlalu beralih ke pendaftaran properti manfaatkan teknologi blockchain.

Sudah tersedia beberapa proyek percontohan di bidang pembuatan pendaftar real estat berdasarkan teknologi blockchain. Misalnya, yang sama sedang diterapkan di Swedia, Georgia, Ghana, Ukraina, di beberapa bagian Jepang dan Amerika Serikat (Chicago, Delaware) waktu banyak yurisdiksi lainnya menguji registrasi tindakan hukum dengan pemanfaatan blockchain. Percobaan untuk mengenalkan teknologi modis blockchain dalam konstruksi dengan dan hipotek bakal di awali terhadap musim gugur di Rusia di tanah Novgorod kuno. Pada bulan Juli 2017, portal EPZ melaporkan bahwa Rosreestr (Layanan Federal untuk Registrasi Negara, Kadaster, dan Kartografi) di Indonesia Kerja sama dengan Vnesheconombank dan AHML sedang mengerjakan blockchain teknologi yang bisa terlalu mungkin registrasi DDU hampir sekejap juga hubungan otomatis dengan Dana untuk Perlindungan Hak - hak Co-investor.

Investor bakal mendapatkan
• Kemungkinan untuk berinvestasi dalam utang yang dijamin oleh real estat 
• Hak untuk berpartisipasi dalam transaksi cepat. Properti lebih murah dari terhadap nilai pasar 
• Sebuah token yang ditambah dengan aset riil - real estat yang kurang tunduk keriangan 
• Hak untuk belanja dan manfaatkan aset HOME LOANS (real estat itu belum ditebus) 
• Hak atas utang kolektif untuk real estat besar / mahal.

Kemampuan peminjam untuk memperoleh HLCoin untuk pembayaran pinjaman. Ya, itu nyata! Melalui aplikasi mobile HOME LOANS
Aplikasi mobile HOME LOANS menghimpun counterparty dalam satu produk dan kemauan memotivasi pengguna untuk belanja barang dan jasa dari perusahaan mitra melalui Cashback dan sistem insentif dari perusahaan mitra berbentuk HLCoin mata uang dimana peminjam bakal melunasi pinjamannya. Kami bakal menganalisis knowledge ini dengan pemberian sistem penilaian yang dikembangkan berdasarkan jaringan syaraf tiruan dan teknologi kecerdasan buatan. Prosedur ini bakal lumayan untuk meyakinkan bahwa permintaan utang disetujui cuma dalam 20 detik.

Jalan ke pasar internasional 
Dengan perhitungkan bisa saja penskalaan produk kami, kami menganalisis hipotek pasar dan pasar deposito sebagai sumber pendapatan dan tabungan negara Dunia. Dan mengadopsi siasat suku bunga dan syarat utang yang bakal optimal bagi peminjam dan beruntung investor di seluruh dunia. Platform kami bakal menjadi platform keuangan waralaba siap manfaatkan untuk fasilitasi masuk ke pasar baru dan pengembangan divisi baru.

DISTRUIBUSI TOKEN

BAGAIMANA KERJA RUMAH RUMAH TANGGA?

PRODUK KITA 

Platform utang internasional untuk real estat HOME LOANS menyediakan semacamnya type utang sebagai:
1. Pinjaman untuk perumahan yang sedang dibangun. 
2. Pinjaman untuk perumahan sekunder. 
3. Pinjaman untuk real estat komersial. 
4. Pinjaman untuk pembelian tanah. 
5. Pinjaman untuk properti sendiri.

Usia peminjam di atas18 dan sampai 65 th. (di akhir pinjaman). Pelunasan awal dari bulan pertama tanpa komisi. Pembayaran anuitas.


PETA JALAN 

TEAM



INFORMASI LEBIH LANJUNG SILAHKAN KUNJUNGI :


PENULIS : BUNSEL



Komentar

Postingan Populer