Lydian akan membangun Whisper Network dan kemudian membangun dua aplikasi terdesentralisasi sendiri (Mona Chain & Mona Browse)

Periklanan adalah mata duit Internet. Internet telah diganggu dengan berita palsu dan kecurangan iklan. Blockchain semestinya sanggup menangani masalah keamanan, efisiensi, dan desentralisasi sejati dengan aplikasi dunia nyata. Itu termasuk telah goyah. Mata duit pertambangan lamban, mahal, dan pemborosan energi untuk menghasilkan konsensus. The Whisper Network Protocol merevolusi blockchain senantiasa dengan pengembangan buku grafik asiklik tergeser tercepat tanpa hambatan.

Lydian  dapat membangun Whisper Network dan lantas membangun dua aplikasi terdesentralisasi sendiri (Mona Chain & Mona Browse), yang mempengaruhi industri periklanan senilai $ 230 miliar. Lydian lantas dapat melisensikan Whisper Network ke industri lain yang mirip dengan raksasa teknologi lainnya layaknya IBM, Microsoft, dan Intel.
Ini berpotensi membuat perubahan blockchain selamanya.

Tentang   lydian 

Nama "  Lydian   " Membayar penghormatan kepada peradaban manusia pertama yang manfaatkan mata uangnya, meskipun token Lydian bukanlah mata uang; mereka mewakili model pengiriman baru untuk alat pemasaran berbasis teknologi yang ada. Lydian Token adalah 16 token yang sesuai dengan ERC20, manfaatkan blockchain Ethereal untuk kompatibilitas yang luas dengan dompet, bursa, alat pengembangan, kontrak pintar, pertukaran dan infrastruktur teknologi lainnya. Ekosistem Ethereum sudah dikembangkan sejak tahun 2015 dan menawarkan kekuatan untuk menerapkan kontrak cerdas Turing-complete yang tidak dapat dipercaya terhadap blockchain-nya. Fleksibilitas dan perpanjangan ini membuahkan standar penandaan standar antarmuka tanda tangan paling awal yang digunakan oleh ERC20. Token Lydian dapat dibeli manfaatkan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETTH), litecoin (LTC), Dash (DASH), ZCash (ZEC)  WAVES (WAVES), mata duwit fiat, dan kartu kredit. Dengan memicu token Lydian yang ada untuk pelanggan melalui spektrum yang lebih luas berasal dari saluran pembayaran, Lydian berniat untuk membuahkan product dan fasilitas dan, untuk mengubah, ekosistem blockchain, dapat dibuka oleh pelanggan yang percaya diri di luar lokasi genggaman mereka. 

token lydian ditujukan untuk berfungsi sebagai penanda pembayaran untuk akses ke fasilitas yang di sediakan oleh LydianCoin SG dan Gravity4 Family Company-nya. Seperti yang dijelaskan lebih lanjut di sini, Lydian and Gravity4 Family Company terus berupaya untuk berinovasi dan berniat untuk terus membuahkan product dan alat tambahan yang ada untuk pengguna Lydian di era depan tetapi dengan harga yang akan ditentukan. Token Lydian ditujukan untuk ditukar dengan LydianCoin SG cuma untuk fasilitas yang di sediakan oleh LydianCoin SG dan Gravity4 Family Company, dan pemegang token Lydian tidak berhak menukarkan LydianCoin SG untuk token Lydian kalau untuk objek ini. 

Pembeli tidak boleh dan tidak berhak untuk pilih atau menerima dividen atau menjadi pemegang saham Lydian  Coin SG atau bagian lain berasal dari Family Company Gravity4 untuk objek apa pun, dan terhitung tidak akan dianggap sebagai hak pelanggan pemegang saham LydianCoin SG atau saham selain Family Company Gravity4 atau hak untuk pilih didalam penentuan dewan direksi atau materi yang diajukan kepada pemegang saham didalam rapatnya, atau untuk memberikan atau tidak menyetujui tindakan perusahaan atau untuk menerima notifikasi rapat, atau untuk menerima hak berlangganan atau sebaliknya. Pemegang token Lydian tidak berhak berpartisipasi didalam keuntungan masing-masing bagian berasal dari Family Company Gravity4, bagikan penghasilan masing-masing bagian berasal dari Keluarga Keluarga Gravity4 atau menerima pembayaran atau pengembalian dana berasal dari tiap tiap bagian Perusahaan Keluarga Gravity4 yang dibatasi untuk mempunyai atau memegang tanda Lydian. Pemegang token Lydian tidak memiliki, didalam bentuk apapun, hak kepemilikan atau aset apa pun atau Sifat LydianCoin SG atau bagian lain berasal dari Perusahaan Keluarga Gravity4. Tidak ada hak kekayaan intelektual yang ada didalam perangkat lunak, kumpulan data atau seni yang dibuat oleh atau ditujukan untuk digunakan oleh bagian Gravity4 Keluarga perusahaan wajib diberikan kepada tiap tiap pemegang Lydian sebuah tanda berdasarkan kepemilikan atau kepemilikan token Lydian.

Token Lydian  akan menjadi token protokol ERC20, yang sesuai dengan infrastruktur berkenaan Ethereal yang ada.

Pengguna token Lydian akan dapat menegosiasikan dan mentransaksikan token mereka ke Lydian dengan imbalan jasa pemasaran seni yang di sediakan oleh keluarga Gravity4 perusahaan dengan tarif yang ditentukan. 
Perencanaan Token

Kampanye pemasaran penjualan token digital kemungkinan berbentuk multi-cabang dan multi-faceted, dan Keluarga Korporat Gravity4 sedia kan solusi alat lengkap untuk menentukan gabungan terbaik dari sarana untuk raih target pemasaran kampanye penjualan token digital. Perencanaan digital token memerlukan selagi sampai dua bulan untuk membangun merk messaging dan merk awareness pasar. Memulai kampanye pemasaran token lewat Lydian memungkinkan penggabungan pemirsa, kawan sebaya, investor dan pembeli sebaya, dan memungkinkan pemetaan konteks peluncuran product dan mencampurkan umpan balik tepat selagi dari para pemangku kepentingan. 
Eksekusi Token

Selama periode penjualan yang dipilih untuk token, iklan bakal ditargetkan dan dihidangkan ke frekuensi tinggi di beragam platform (berpotensi termasuk mode layar dan seluler) untuk memperkuat pesan iklan dan membangun kesadaran timbal balik yang cepat berkenaan penjualan token. Target pemirsa cuma bakal termasuk potensi pelanggan potensial atau yang sudah memperlihatkan minat terhadap penjualan token digital yang diajukan. 

Adopsi Produk

Karena blocker siap meluncurkan produk mereka, Keluarga Korporat Gravity4 dapat membantu menelurkan siklus hidup empat bagian untuk adopsi produk, yang biasa disebut AIDA:

Kesadaran: Memanfaatkan umpan balik dan keterlibatan merk di semua saluran & perangkat. Buat hubungan dan keterlibatan pelanggan yang dapat ditindaklanjuti.

Minat: Pahami kapan pembeli dapat terpengaruh. Manfaatkan persona penonton real-time, normalitas pelanggan, dan nilai loyalitas merk pelanggan.

Keinginan: Memanfaatkan algoritma prediktif untuk tahu transaksi pembeli titik masuk.

Tindakan: Pahami analisisnya. Akses nilai seumur hidup pelanggan untuk manfaatkan dan menerapkan inisiatif yang memperpanjang usia pelanggan lewat loyalitas merek, menambah frekuensi lalu lintas, pembelian, dan pengembangan kampanye pemasaran yang hiperanda. 
Distribusi Token 

20.000.000 token Lydian  akan ditawarkan untuk dijual kepada pelanggan dalam penawaran ini, seperti yang dijelaskan di bawah ini. Pelanggan harus mencatat bahwa 1.000 token Lydian diminta untuk menghasilkan akun pengguna. produk dan fasilitas khusus yang ditawarkan melalui atau oleh Gravity4 Family Company ada dengan imbalan token Lydian tanpa akun pengguna. Ada sejumlah pembelian minimal tujuh (7) token Lydian per pembelian. 

  Token   Lydian   telah atau akan dijual di "Many", seperti yang dijelaskan di bawah ini. Calon pembeli prospektif harus berkomitmen untuk mengeluarkan lebih kurang [_____] token Lydian sebelum akan tanggal perjanjian. Sehubungan dengan pembeli Lot 1 hingga Lot 5, pembelian harus diimplementasikan cocok dengan tabel yang ditentukan di bawah ini. 

Lydian    Coin SG akan menaruh 20.000.000 dari total 40.000.000 token untuk publikasi masa depan. Hingga 2% dari saldo token yang dipegang oleh LydianCoin SG akan didistribusikan ke penasihat LydianCoin SG di satu perusahaan dan secara eksklusif diskresi. Token lydia kemudian akan dibagikan ke penasihat oleh LydianCoin SG dengan diskon 25%. Token token token khusus terhitung akan sesuai dengan program karunia yang disebutkan di bawah ini. 

Sehubungan dengan pembelian token Lydian, tiap tiap tanda pelanggan Lydian akan diminta untuk memastikan keterwakilan, dan terhitung bahwa mereka bermaksud untuk beroleh token terbatas untuk objek pertukaran untuk fasilitas pemasaran dan periklanan digital dari Gravity4 Family Company, sebagaimana dicantumkan di sini, dan bukan dengan maksud transfer lanjutan, penjualan kembali, atau distribusi token. Silakan memandang Bagian 6, Faktor Risiko, untuk Info pada risiko yang berkaitan dengan pembelian token Lydian 

Pembayaran 

Lydian  token dapat dibeli pakai Bitcoin (BTC), Bitcoin Kas (BCH), Dash (DASH), dogecoin (Doge), Ethereum (ETH), Ethereum Klasik (ETC), Lisk (LSK), litecoin (LTC), Nem (XEM), Neo (NEO), Qtum (QTUM), Ripple (XRP), Tether (USDT), Gelombang (GELOMBANG), ZCash (ZEC), PayPal untuk ACH dan kartu kredit tertentu, juga [MEMASUKKAN]. token Lydian dibeli pakai kartu kredit memerlukan kala tunggu 90 hari sebelum akan distribusi tanda.

Lydian-Dipicu Pemasaran 

Lydian token dapat tiap tiap kala ditransfer kembali ke LydianCoin SG di dalam pertukaran untuk sarana dan produk, spesifik dijelaskan di dalam dan di tingkat yang ditunjukkan pada prabayar digital iklan dan pemasaran teknologi, produk, dan kontrak sarana yang tersedia bersama penjualan token Lydian ( “Menu”). Lydian token dinegosiasikan kembali ke LydianCoin SG pada nilai setara yang mereka dibeli, $ 5 USD. SEBUAH sampel yang representatif dari teknologi, produk dan sarana yang tersedia dari Menu meliputi seterusnya ini: 
info lebih jelas mengenai Lydian token lengkap silahkan kunjungi :

Website: https://lydian.io/

Whitepaper: https://assets.lydian.io/docs/Lydian-WhitePaper-Final-EN-20171122.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/LydianCoin/

Twitter: https://twitter.com/lydiancoinltd

Telegram: https://t.me/LydianCoins

Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2376913

Identitas Diri

penulis : BUNSEL

profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791

Komentar

Postingan Populer