FINTRUX - memfasilitasi pasar untuk melakukan peminjaman/meminjam dalam sebuah jaringan peer-to-peer sejati

Jaringan Fintrux membuat sebuah ranah pasar dan saran administrasi terotomasi untuk pendanaan dengan penguatan kredit yang melayani usaha kecil sebagai peminjam, investor terakreditasi dan lembaga finansial sebagai pemberi pinjaman, dan agen/lembaga dengan keahlian khusus sebagai rekanan.

Dengan mengubah cara pendanaan dijamin, kami membuat peminjaman dan pemberian pinjaman hal yang sangat mudah baik bagi peminjam dan investor. Jaringan FintruX adalah lingkungan yang dibutuhkan untuk pinjaman partisipan tanpa agunan, memberi kebebasan yang lebih di tangan masyarakat.

STRATEGI PEMASARAN
EVOLUSI PLATFORM
Phase I: PENDANAAN KREDIT YANG DIPERKUAT Menggunakan prinsip peningkatan keamanan, kami menghadirkan jaminan tanpa agunan yang aman demi menguntungkan peminjam bisnis kecil, investor terakreditasi, dan institusi finansial di dunia. 

Phase II: SATU DUNIA Nilai tukar sebuah negara dapat 40 kali lebih tinggi dari yang lain. Contihnya, nilai tukar pokok di Madagascar dapat mencapai ketinggian 60% sementara jepang dapat rendah di 1.5% [4]. Walau ada pengawasan nilai tukar, nilai resiko penukaran, dan masalah aturan dan isu lokal untuk dipencahkan, FintruX akan melakukan kinerja terbaiknya untuk memungkinkan pendanaan lintas negara oleh kerjasama antara dompet, nilai tukar, dan badan hukum. Akhirnya, peminjam dari usaha kecil yang memiliki negara dengan nilai tukar ebih tinggi dapat mengambil keuntungan dari suku bunga rendah yang ditawarkan oleh pemberi pinjaman yang terletak di negara bernilai rendah.  

Phase III: KELAS ASET TAMBAHAN FintruX akan mengundang banyak kelas asset inovatif yang dibuat oleh rekan jaringan untuk menjadi sejahtera di ekosistem ini, sehingga hal itu menjadi Ȓpergi-keȓ pusat finansial dunia. Selebihnya, kita akan memberikan platform peminjaman yang tersedia bagi pemberi pinjaman untuk menjual belikan pinjaman mereka.

FUNGSI TOKEN
Token FTX kami melayani beberapa fungsi kunci di ekosistem kami: 
• Hadiah pelaksanaan transaksi. 
• Cadangan jaminan token. 
• Hadiah atas sifat baik 
• Sanksi atas tindakan nakal 
• Hadiah untuk pemberian informasi 
• Akses terhadap platform/sarana 
• Lisensi API

Penanganan Ongkos Otomatis: Walaupun penugasan setiap kontrak pintar dilakukan oleh dan ongkos dibayar oleh jaringan FintruX, partisipan di Jaringan FintruX diharuskan untuk tetap memiliki sejumlah kecil ether di akunnya. Ether ini akan membayar ongkos yang dibebani oleh jaringan virtual Ethereum untuk tiap pelaksanaan tindakan yang ada di dalam kontrak pintar ini. 

Jaringan Fintrux  akan menalangi biaya berjumlah kecil ini untuk mengisi akun partisipan jika mereka suatu saat memiliki simpanan dibawah minimum yang diharuskan. Namun, biasanya merupakan hal yang bijak untuk menghindari penalangan ini agar ukuran pinjaman tidak membengkak.
MODEL BISNIS

Customer 
Jaringan Fintrux  adalah platform dengan banyak sisi dan ekosistem menyajikan nilai tidak hanya bagi peminjam dan pemberi pinjaman, tapi juga bagi penjamin dan lembaga terkait. Pemberi pinjaman akan menyimpan modal dan memilih paket pilihan kredit yang disediakan oleh salah satu lembaga teruji; termasuk lembaga anti penipuan, identitas, dan penilai kredit. Peminjam menyaring kriteria berdasarkan parameter pendanaan yang tersedia dan langsung dipasangkan dengan pemberi pinjaman yang tepat. Peminjam dapat diwakilkan oleh rekanan badan pemasaran yang ikut tergabung. Setelah disiplin melakukan pembayaran, pendanaan akan diberikan dan setelah itu pemberi pinjaman mendapat biaya pokok yang telah ditanam dan bunga setelah pembayaran dilakukan oleh peminjam. Partisipan akan berkontribusi terhadap platform kami setiap melakukan pembayaran dan tindakan yang dilakukan di jaringan kami. 

Tokenization  
Dengan pengecualian terhadap kumpulan jaminan dan alat tukar yang didanai didalam Jaringan Fintrux  semuanya akan ditokenisasi (diubah menjadi token). Lembaga, penjamin, dan Jaringan FintruX semuanya dibayar dengan token FTX. Hadiah dan biaya keterlambatan kepada peminjam harus dibayarkan dengan token FTX pula. FintruX akan terus menjual token yang telah dikumpulkan kembali ke partisipan untuk membiayai aktifitas dan memberikan likuiditas. Ini menghasilkan kegiatan ekonomi token terhadap ketersediaan token FTX yang terbatas.

Collateralization Pools 

Jaringan Fintrux  mengumpulkan 10% dari setiap pinjaman sebagai jaminan berlebih dan menyuntikan ke masing-masing kelompok jaminan-silang. Setiap kumpulan dikelompokan oleh persamaan paket pilihan kredit dan pada mata uang yang sama. Sebagai tambahan, 5% token FTX telah disimpan untuk menutupi kegagalan/kerugian kredit sebagai langkah terakhir. Karena untuk melunasi kembali pinjaman butuh waktu, maka akan ada suntikan jaminan-berlebih secara terus menerus dari setiap pinjaman baru. Dipadukan dengan penanaman modal yang bijak di simpanan jangka pendek yang cocok dengan kematangan tiap kewajiban yang harus dipenuhi, nilai kelompok ini akan meningkat dan membuatnya menjadi jaminan yang aman untuk menutup resiko kredit/rugi demi keuntungan pemberi pinjaman. Kegiatan dan status tiap kelompok akan transparan bagi setiap pemberi pinjamannya. Bagaimanapun, butuh lebih dari satu pinjaman gagal dari tiap 10 pinjaman untuk menghabiskan kelompok jaminan ini. Juga ada efek penyanggaan saat lebih banyak pinjaman berkrontribusi terhadap kelompoknya masing-masing.

Penjamin pihak ketiga 
Pemberi pinjaman lokal dapat memilih dari daftar pinjaman lokal dengan beragam upah jika bertindak sebagai penjamin. Setelah dilakukan, setiap pinjaman yang tak terbayar atau kerugian pinjaman dibawah pengawsaannya akan dibayarkan oleh penjamin ini. Setelahnya penjamin lokal ini dapat melakukan prosedur pemungutan untuk menutup kerugiannya.
Penguangan (Monetisasi)
Biaya peencocokan akan dibebankan baik bagi peminjam atau pemberi pinjaman. Dan juga, biaya transaksi dalam FTX akan di bebankan pada tiap pembayaran rutin. Biaya transaksi akan berupa persentase tetap yang dipungut pada setiap aktifitas yang dilakukan.

STRATEGI 

Untuk meningkatkan penawaran kami lebih jauh, kami akan membuat platform (program) lembaga penanggulangan penipuan dan pencurian identitas, agen penilaian kredit dan pilihan, tempat penyimpanan, penukaran, bank, pengelola aset, perusahaan penjamin dan teknologi; untuk menawarkan investasi baru dan produk pinjaman, dan mengembangkan sarana baru yang dapat digunakan pada platform tersebut. Rekanan ekosistem ini dapat bertransaksi secara langsung dengan pasar atau pengaruh dari sarana administrasi otomatis kami untuk membangun portofolio finansial yang cocok bagi klien. Kami percaya bahwa kesempatan yang dihadirkan oleh rekan ekosistem ini dapat membantu untuk memperluas daya tarik dan ketersediaan jaringan kami. 

Kami menghasilkan pendapatan dengan mengenakan biaya kepada biaya transaksi partisipan dalam bentuk token FTX. Pemberi pinjaman dapat mengenakan biaya yang dikehendakinya kepada sang peminjam, Pemberi pinjaman juga dapat menghadiahkan token FTX kepada para peminjam jika pembayaran dilakukan tepat waktu. Kami tidak mengambil resiko kredit atau menggunakan modal kami sendiri untuk diinvestasikan dalam pendanaan yang difasilitasi oleh platform milik kami. Modal untuk berinvestasi datang secara langsung dari sejangkauan luas pemberi pinjaman termasuk investor ritel, individu dengan kekayaan tertentu dan perusahaan keluarga, bank dan perusahaan finansial, perusahaan asuransi, hedge fund, yayasan, rencana pensiun, sumbangan universitas, dan melalui berbagai macam jaringan lainnya.

Misi kami adalah untuk membuat pendanaan tanpa jaminan sangat mudah dipahami oleh baik peminjam maupun investor.
Visi kami adalah untuk memfasilitasi sebuah ekosistem (lingkungan) dimana likuiditas pendanaan dapat dimaksimalkan dan semua pihak terlibat dapat menang.
PETA JALAN


PENGGUNAAN DANA 
Pengembangan Inti (40%). Pengembangan inti akan melibatkan pengembangan dari teknologi yang tertera pada dokumen ini. Hal out termasuk: kelayakan fungsionalitas, penghasilan kontrak pintar, dukungan terhadap jasa, aplikasi pengguna akhir terdesentralisasi, dll.
Operasional (25%) Ini menutup biaya yang dibutuhkan untuk fungsional sistem. Ini termasuk: hosting (perilisan situs) dan biaya infrastruktur, upah pegawai, outsourcing, manajemen dan pengeluaran lain yang terkait
Pemasaran dan penjualan (25%) Biaya pemasaran akan digunakan untuk pengembangan kemitraan dan pemasaran langsung. Biaya penjajalan produk akan sebagian besar dihasilkan oleh penawaran P2P sales ke usaha kecil. 
Administrasi dan pemenuhan Hukum (Pajak) (10%) Ada biaya administrasi hukum yang berkaitan dengan perlindungan privasi dan pendaftaran dengan regulator. Harga Administrasi hukum ini dapat bervariasi dari daerah ke daerah.
TimFintruX – 10000000 FTX Ini akan dialokasikan untuk penemu dan tim. Token akan dikunci untuk periode 12 bulan di dompet multustig. 
Penyimpanan Crowdsale Maximum 75000000 FTX. Dana yang digalang akan digunakan untuk satu-satunya tujuan pengembangan jaringan FintruX.
Cadangan FintruX – 10000000 FTX Bagian ini akan dialokasikan sebagai upah pemberi saran, pengguna awal, program pemberian hadiah, dan memberikan likuiditas yang dibutuhkan pasar. 
Cadangan Jaminan – 5000000 FTX Untuk kompensasi tak terduga yang diakibatkan oleh kerugian yang diakibatkan peminjam dari awal jika terjadi kegagalan. 

CROWDSALE 
OVERALL HARD CAP: 75,000,000 FTX (25MUSD) 
Saat jumlah soft-cap (batas bawah target pencarian dana) 8250000 FTX (8.25% jumlah suplai) dicapai, pre-sale akan ditutup 48 jam kemudian. Pengguna dapat berkontribusi melebihi soft-cap pada rasio 1 ETH: 1575 FTX sampai penutupan presale atau hard-cap (batas maximum target pencarian dana) 75000000 FTX (75% jumlah suplai) tercapai, yang mana saja dapat lebih dahulu dilakukan. 
Jika kami telah dapat mengumpulkan sekitar 25 juta US$, kami akan bersiap untuk menutup crowdsale (penjualan token di awal) 12 jam kedepan. Ini dilakukan untuk menjamin bahwa ETH senilai 25 juta US$ dapat terhitung dan harga ETH yang stabil dijaga. Token tidak akan dijiual tapi akan didistribusikan secara proporsional kepada setiap contributor pada saat peluncuran platform

 


 informasi lebih lanjut menganai Fintrux silahkan klik link berikut :
WHITEPAPER · BLOG · TELEGRAM  · ANN
THREAD · FACEBOOK · TWITTER · REDDIT
penulis : BUNSEL
profile bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1209791
MYETHERWALLET : 0x559C533372919728f48198f51885073380fcc0c0

Komentar

Postingan Populer