Kryll - memberikan strategi pembangun perdagangan rahasia Crypto yang sederhana namun ampuh .

Perdagangan kriptocurrency telah jadi pasar yang tetap meningkat sejak transaksi bitcoin pertama sekitar awal 2009. Langkah seterusnya melahirkan lahirnya kripto dan koding baru di mana orang bisa menggantikan mata duit yang berbeda. Saat ini tersedia komunitas jutaan yang aktif pedagang bertukar koin di dalam volume yang cocok dengan> 100 Milyar USD setiap hari. Ada puluhan pertukaran di mana orang belanja atau menjajakan bitcoin atau yang disebut altcoins, coba beroleh keuntungan dari tren pasar kala ini, sinyal saluran perdagangan, feed berita atau apalagi murni keberuntungan dan intuisi Ada komunitas pedagang hobi yang bicara di saluran seperti Telegram, Slack atau Discord atau di forum internet, yang berkolaborasi dengan harapan bisa menempa jalur lewat alam semesta yang luas atau perdagangan kripto Kami telah jadi bagian dari komunitas ini untuk sebagian lama, dan dambakan menawarkan alat yang terlalu mungkin kami bergabung kemampuan dan seluruh keuntungan dari. Secara historis, asumsi sarang senantiasa menang.

bisnis plan

Sejak 2009, Bitcoin dan kriptokokus lainnya nikmati pertumbuhan yang fenomenal di dalam hal publik minat dan penilaian Memegang investor, pedagang profesional dan penggemar seutuhnya diuntungkan mempunyai cara sendiri dari peluang luar biasa yang diberikan oleh dunia baru yang berani ini. Namun demikian Permainan trading memerlukan waktu, ilmu teknis, kemampuan analisa, disiplin dan kemahiran pakai alat profesional untuk capai keberhasilan sejati. Pedagang Crypto tanpa seluruh ini tidak terjawab peluang atau kehilangan sebagian aset mereka di dalam sebagian th. terakhir.

Sekarang platform Kryll.io memasuki permainan, ini berubah.

Kryll.io adalah platform utama bagi pedagang kriptocurrency yang dambakan pakai paling banyak alat dan trik perdagangan mutakhir, serta gabungan kecerdasan masyarakat di Indonesia untuk capai hasil terbaik di pasar kriptocurrency. Platform ini menyediakan cara intuitif untuk menciptakan trik trading Anda sendiri dan mengaturnya lakukan secara otomatis Melalui antarmuka What You See Is What You Trade yang bisa Anda desain trik perdagangan pakai alat industri yang paling hebat dan mengujinya dengan safe backtesting dan sandboxing. Setelah alat Anda menyatakan nilai mereka, Anda bisa mengaturnya untuk lakukan perdagangan segera atas nama Anda, mengambil alih hak posisi pada kala yang tepat, seolah-olah Anda ikuti pasar 24/7. Di Kryll.io Anda juga bisa menyewakan trik kemenangan Anda sendiri yang akan membantu sesama trader capai keberhasilan yang Anda lakukan. Anda akan diberi ganjaran dengan penghasilan pasif untuk melakukannya.

Fakta perdagangan crypto

Hedge fund, trader dan penggemar profesional share platform pertukaran yang sama, dan lingkungan tetapi tidak cukup mirip di dalam hal sumber daya, tenaga kerja, ilmu dan alat. Memang, trading yang efisien memerlukan sumber kekuatan seperti kekuatan komputasi untuk menggerakkan information yang intensif type dan crunch tren information historis mutlak untuk menilai trik bebas risiko. Kecepatan tinggi koneksi diperlukan untuk capai pertukaran di seluruh dunia. Selain sumber kekuatan komputasi, perdagangan memerlukan banyak waktu, terutama untuk satu orang

tim. Mempersiapkan trik yang tepat, menganalisa information yang relevan dan siap lakukan eksekusi di a tepat kala 24/7 di dalam pasar bergerak memerlukan kemampuan khusus. Ini cukup susah berangkat Disamping disiplin baja dan kepala dingin diperlukan untuk mengambil alih ketetapan yang tepat pada kala yang tepat. Trading juga merupakan domain yang sangat teknis di mana tempat keahlian Anda perlu rentang dari kemampuan untuk lakukan analisa teknikal untuk pembelajaran mesin dan asumsi semantik.

Misi
«Bawa alat perdagangan profesional untuk semua orang dengan memberikan yang sederhana pembuat strategi drag'n'drop yang hebat »

Penjualan Token

Solusi: Platform Kryll
Kryll.io Platform mempunyai tujuan untuk mengisi kekosongan untuk beroleh seluruh orang efisien alat perdagangan Memperkenalkan teknologi WYSIWYT (What You See Is What You Trade) tim Kryll akan memberikan trik yang simpel tetapi kuat antarmuka berdasarkan blok dan aliran. Aliran melukiskan secara visual pertemuan sinyal, operator dan information yang relevan memilih a trik tertentu.

Ada 5 keluarga utama blok yang bisa digunakan untuk membangun sebuah strategi:

Trend pasar. Theyspan dari asumsi kecenderungan biasa (modifikasi volume, fluktuasi harga,) pada asumsi dan asumsi information teknis (identifikasi saluran, deteksi pola, penolakan resistensi, deteksi zona permintaan) dan pemodelan (prediksi mesin berbasis prediksi pasar). 
Tindakan perdagangan Seperti membeli, menjual, membagi kuantitas jadi himpunan bagian, menahan kuantitas (seperti keuntungan), loop, berhenti ... 
Sinyal. Datang dari pedagang profesional, saluran Telegram memiliki kualitas atau asumsi semantik jaringan sosial 
Operator Mereka dimaksudkan untuk mengatur umpan information dan jalinan sinyal (misalnya: 
JIKA pasar naik DAN "BTC" menerima umpan balik positif di Twitter ...) 
Pemberitahuan Untuk berikan mengerti Anda perihal standing trik (ini bisa jadi a pesan teks, e mail atau pemberitahuan cerdas)

Begitu trik telah selesai, saatnya untuk menerapkannya. Sebelum mengirimnya ke anak laki-laki besar arena Anda akan bisa mengujinya selama 6 bulan information yang tercatat - dengan asumsi tidak tergantung pada input non-reproduktif eksternal - pakai 250+ pakai dan frekuensi 1 detik yang akan tersedia untuk backtesting. Modalitas pengujian lainnya akan tersedia dengan pilihan sandboxing kami di mana strateginya diuji seolah-olah sangat terjadi di pasaran, tetapi tidak perhitungkan dampaknya di pasaran sebenarnya.

Bila Anda cukup percaya diri dengan efisiensi strategi, Anda bisa menerapkannya di dalam live-trading dan menyuntikkan sejumlah kecil Kryll (KRL) untuk melumasi roda. 

Bergantung pada desain dan preferensi Anda, trik bisa terjadi sekali cocok masukan Anda, seumpama oleh belanja koin dengan harga pasar dan mengoptimalkan holding lewat 2 cara Take-Profit dan Stop-Loss operasi. Lain barangkali juga cuma mendengarkan sentimen twitter perihal mata duit favorit Anda untuk membandingkannya dengan information pasar sebelum akan berikan mengerti Anda perihal barangkali (kemungkinan) penurunan. Namun satu lagi (banyak bisa terjadi bersamaan) bisa otomatis terjaga, mendengarkan pasar siap belanja koin Kedua, dips, kapan pun terjadi sehingga bisa menjualnya untuk keuntungan dan memulai dari awal, atau mengirim Anda Waspada kala mood tidak baik pada jaringan sosial dan penanda mulai jatuh.
Arsitektur, Hosting, Kinerja & Keamanan

Mata duit Crypto diperdagangkan 24/7. Kryll.io membantu pertukaran di seluruh dunia dan berkomitmen untuk menyebabkan platformnya tersedia, efisien dan aman. Arsitektur Kryll . io termasuk sebagian dedicated server di Eropa, Asia dan Amerika Utara, terlalu mungkin pelaksanaan trik dengan cara yang paling efisien cocok dengan pertukaran di mana mereka berada berlangsung. Infrastruktur ini dirancang sehingga bisa berskala otomatis, memberikan performa maksimal dan up-time untuk seluruh pengguna dan trik yang membuka dilaksanakan - apapun situasinya. Data pengguna kami adalah nilai tertinggi dan mengapa kami menangani keamanan dengan sangat serius. Selain itu Server yang berada di bawah dukungan DDOS permanen, kami juga berencana untuk lakukan audit keamanan eksternal setiap kuartal, dengan demikian mengasuransikan hal-hal yang safe dan senantiasa seperti itu. Platform akan menerapkan trik yang telah Anda rancang lewat API yang di sediakan oleh yang mendapat dukungan pertukaran. Setiap kali pertukaran mengizinkannya, kami akan meyakinkan bahwa kunci API tidak terlalu mungkin penarikan dana, sehingga menanggung mata duit Anda senantiasa safe di dalam kepemilikan Anda.

Ekonomi Token Pintar

Biaya strategi

Kryll.io ekonomi Platform tergantung pada token utilitas (KRL) yang bisa dihabiskan kala pakai trik live perdagangan. Sama seperti setiap ongkos eksekusi kontrak pandai blokir Ethereal adalah tergantung pada kompleksitas kode, setiap eksekusi trik trading segera di Kryll.io akan menghabiskan banyak kekuatan (pecahan KRL) tergantung pada kompleksitas tugas yang dilakukan. Strategi pembuatan, pengujian backtests dan sandbox akan gratis seluruh pengguna. Terlepas dari pecahan KRL yang dibelanjakan di platform bakar trik perdagangan langsung, tidak tersedia ongkos lebih lanjut akan Dibebankan oleh platform: tidak tersedia konsep berlangganan, tidak tersembunyi biaya, tidak tersedia komisi perdagangan, tidak tersedia ongkos sewa strategi.

Tata kelola biaya 

Karena nilai token (dibandingkan dengan USD) akan begitu banyak ragam dari kala ke waktu, desentralisasi otonom Kontrak pandai akan menilai lagi setiap 48 jam kekuatan yang diperlukan untuk menggerakkan blok sehingga bisa terjadi simpan di tingkat yang adil untuk seluruh orang, berapa pun nilai token yang diperlukan dari kala ke waktu. 

Strategi yang di sediakan oleh masyarakat 

Bila pakai trik yang di sediakan oleh pencipta, kekuatan akan dikirim ke platform untuk bahan bakar, seperti Begitu juga berlebihan Kryll yang ditetapkan oleh sang pencipta sebagai hadiah atas karya tersebut, Kryll.io tidak akan dulu mengambil alih ongkos untuk trik share atau penyewaan.

Detail Penjualan Token

Mengapa Penjualan Token? 
Initial Token Sale atau Initial Coin Offering (ICO) adalah acara untuk proyek kriptografi sebagai Kryll.io untuk menjajakan token kriptocurrency token (KRL) kepada pengadopsi awal dan penggemar dengan imbalan untuk pendanaan Ini adalah peluang bagi Kryll. io untuk mendanai pengembangan platform di jaman depan dan untuk customer token untuk berpartisipasi di dalam step awal proyek. Dari sudut pandang platform Kryll.io , ini juga merupakan peluang unik untuk memberitakan pengguna jaman depan (apakah mereka sangat berpartisipasi di dalam penjualan atau tidak) perihal fitur yang bisa mereka nikmati platform Selain itu, pengguna yang telah mengambil alih bagian di dalam Initial Token Sale akan beroleh keuntungan dari memandang sekilas platform kala versi "funders" dilepaskan.

Informasi Token Sale 
Pengguna yang terdaftar dan telah berpartisipasi di dalam token sale akan diajak ke alfa (dijuluki Versi "funders edition") dari platform.
Rencana bonus

Ekstra "kryllangelist" bonus akan tersedia dengan pakai link referral teristimewa yang diberikan kepada tiap-tiap pengguna terdaftar.
Alokasi Token

Penggunaan dana 
- 54%: Pengembangan platform 
- 18%: Biaya pemasaran, akuisisi pengguna 
- 15%: Bertukar kemitraan 
- 09%: Biaya operasional, kantor, hosting 
- 03%: Cadangan keamanan 
- 01%: Biaya legal
Daftar bursa 
Setelah penjualan Token, tim akan bekerja mirip dengan bursa tersebut untuk beroleh token Terdaftar, sehingga setiap trader yang belum belanja token token buy token masih akan belanja sebagian dan sebab itu pakai platform di dalam live trading: 
Cryptopia, KuCoin, HitBTC, Bittrex

peta jalan
 Platform Kryll.io memiliki peta jalan 7 tahap, yang mencakup sekitar 3 tahun yang dirangkum di bawah ini. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Whitepaper .

untuk informasi lebih lengkap silahkan kunjungi :

Data Diri

penulis : BUNSEL

Komentar

Postingan Populer